Shelly sososibuk…!!!

October 20, 2009

jomblo,,,asiiikk ko!

Filed under: Curhat, My Happy Live — cimmiw @ 7:37 am

Udah jarang posting disini.
Bukan melupakan, tapi gw lagi asik sama blog rahasia gw. Ga tau kenapa, kalo nge blog di blog yang ini bawaan nya ko posting nya panjang panjang yah, udah kaya tembok cina *lebay*

Lagi konsentrasi dengan kehidupan pribadi yang lagi semrawut aja. Kayanya ko solusi yang ada tidak berguna sama sekali. semua teori yang ada dipatahkan. TELAK!!

ini ngisi disini juga ga tau mau ngomongin apa. BIasanya kalo lagi gini, artinya lagi melow ga jelas. LAgi pengen kembali menjadi cewe manja yang kemana-mana nglendot di tangan seseorang yang bisa menopang badan gw. *lah, bahasanya jijik banget*

Ia deh, ia….
saya kembali jomblo…
udah lama pula.
8 bulan. Hahaha…dan asik ko. Malah terlalu asik. Mungkin karna di sibukin sama kerjaan sana-sini kali yah..
senin-jumat di kantor…
sabtu minggu nya ngemsi di The Rock Cafe *jangan lupa pada liat gw* hahaha promosi.

Impian dari dulu tuh. Jadi MC dan kalo emang ada kesempatan pengen jadi penyiar juga. Sayang kan, kalo cerewet tapi ga ada penyaluran bakat. “sejak kapan cerewet masuk kategori bakat??”

ya ya, jadi jomblo asik ga asik sih.
asiknya kalo kenalan sama cowo baru, apalagi ganteng. jadi kan PD mau bilang gw masih single nya juga. Ga enaknya ya kalo lagi jalan sama yang laen, ada yang bawa cewe nya lah, cowo nya lah. Ugh! bikin sirik kalian.

Tapi ini emang pilihan ko. BUkan karna gw ga laku *PD gw 2 juta nih* atau ga ada yang mau. Emang karna gw lagi nikmatin jadi cewe super sibuk aja. jadi ga ribet karna ga ada yang nanyain, hari ini kamu kemana atau ketemu siapa aja.

Semuanya asik ko…walaupun terkadang bikin bosen.
Ga apa-apa deh. Yang penting semua yang gw lakuin sekarang dijalani dengan nyaman dan asik.

pertanyaannya sekarang adalah,
berapa lama lagi gw bisa bertahan jadi jomblo?? kayanya sih bakal gw perpanjang. sampai waktu yang ga bisa di tentukan. Hahahha

*sok asik lu Shel*

Advertisements

July 9, 2009

Cewek itu susah ditebak!

Filed under: Curhat, ke-gelo-an, My Happy Live, sound of My heart — cimmiw @ 1:01 am

Tahukah kalian hai para laki-laki, kami [maksudnya gw] ini butuh seseorang yang bisa mengerti luar dalam. Dan kami [maksudnya gw lagi] sangat butuh sekali para pria yang bisa memahami kami, tanpa kami harus bicara pada kalian. Shit! oke, bahasanya gw permudah yah. Tolonglah kalian para lelaki diluar sana yang masih jomblo tentunya, dan yang udah punya pacar juga boleh untuk sedikit lebih peka terhadap keinginan perempuan-perempuan banyak mau seperti kami gw ini.

Ini dia, giliran mau pake perumpamaan, ide-ide di kepala gw suka tiba-tiba ngabararencar [red: kabur] entah kemana. Padahal kalo lagi dalam posisi dan keadaan normal [red: nongkrong di WC] otak gw jalan 3 sampe 4 kali lipat. Dan karna gw ngetik beginian depan PC which is GA DIKAMAR MANDI, otak gw mandek. Dan ini saatnya cari inspirasi ke tempat imipian. Hahaha, engga deh, gw ga mungkin ke WC dulu buat nyari perumpamaan buat isi blog kali ini.

Em, contohnya apa yah. Tar deh. Tapi intinya sih gini, cewe itu butuh di mengerti cowo tanpa harus ada konfirmasi dari si cewe itu. I mean, tanpa harus si cowo nanya dulu atau tanpa nunggu si cewe melotot sampe si laki ngerti apa mau si cewe. Bingung ga lo? Haha, gw juga bingung nulisnya.

Oke, contohnya gini:

Balik ngapel nih yah, si cowo nganterin cewenya ke rumah. Pas si cowo mau balik, ga usahlah itu cowo nanya “ntar aku sms ga kalo udah sampe rumah?”. Kampret!!! namanya cewe apalagi pacar mah suka banget khawatir. Jadi kalian para cowo, perlakukanlah itu cewe-cewe sebagaimana kalian memperlakukan ibu kalian. That’s simple, but so hard to do. It works, trust me! [asa iklan euy].

atau

“aku boleh maen sama temen-temen ku g?” ini si cowo yang nanya. Dan plis deeehhhhhhh plis dooonggg. Kalo cewe lo emang ga protect banget sama lo, doi pasti ngijinin Lah, kecuali kalo lo emang punya cewe yang udah kaya satpam komplek yang bawa pentungan dan suka mlintir kumis kalo ada gerak-gerik mencurigakan, udaaahh lo CUT aja. PUTUSIN. hahaha, ko jadi gw yang emosi yah :p

Dan hal-hal semacamnya lah, coba dong hai Kalian Laki-laki. Kalo mau nanya tuh mikir dulu. kalian juga harus bisa memposisikan diri kalian. Namanya pacaran ya jangan terlalu gimana banget. Jangan buat kesan kalo kalian baru bisa senang-senang kalo udah dapet approve dari cewe-cewe kalian. Gw santet juga luh!

Curhat dikit ah, tentang gw

“akhir-akhir ini gw kangen banget sama perasaan kangen sama orang lain, except my family tentunya. Ngerti bahasa gw ga sih, mksdnya, gw kangen banget ngangenin orang, ngangenin PACAR tepatnya. Dan kayanya emang kangen tertulus gw adalah bersama laki-laki 3 tahun lalu itu. Yang kmaren-kamren juga tulus ko, tapi emang ga Pull. Hahahah emang bensin. ketauan deh kalo gw masih jomblo.

Tapi asli, gw kangen banget merasakan hal itu lagi. Kangen uring-uringan karna cowo gw ga ada kabar. Kangen ber alay-alay sama cowo gw. Kangen bilang “sayang”. Kangen bilang “kamu udah makan?”. Kangen marah-marah karna dia telat jemput. Kangen dicubitin. Kangen sama jerawatNYA. kangen banyak deh. Hahahaha, katanya curhat dikit. Udah 2 paragraf gini mah bukan dikit. Cuih!

OKe, balik lagi ke laki-laki yang selalu nanya ga penting sama si cewe. [deuh, kesannya gw nulis beginian kaya jadi cewe satu-satunya yang paling betul aja, padahal mah gw juga nol dalam masalah pengalaman].

Kembali ke topik tadi,
yang intinya adalah cewe itu susah di tebak. Di perhatiin serasa di kekang, di cuekin pasti di bilang udah ga sayang… SERBASALAH you know???!!! Tapi ya mau gimana lagi, emang susah buat di rubah. Asli ini mah.

Dan semua kata2 gw diatas hanya terbatahkan oleh satu kalimat pendek dari temen gw yang ga gw sangka dia bisa bilang

“cowo itu bukan Deddy Corbuzer yang bisa baca pikiran, jadi kalo mau apa-apa dan ga suka apa-apa tinggal bilang aja. Kita para cowo juga ga akan keberatan dan akan mengerti kalo memang masih masuk diakal.”

Berasa dihantam palu godam dan tiba-tiba ngangguk2. Bener juga yah. Kenapa juga kita para cewe ga bilang apa mau kita, toh cowo kita juga bakal ngerti. Kenapa mesti malu untuk menyampaikan, karna para laki-laki itu juga pasti akan memenuhi [kalo mereka mampu].

Tapi itulah perempuan, misterius. Dikejar semakin lari menjauh, didiamkan akan medekat tanpa disadari.

Jadi hei kalian laki-laki.
Berhati-hatilah 😉

dan mudah2an judulnya cocok sama isinya 😉

back song: Darren Hayes – Insatiable

March 10, 2009

ini-posting-ga-ada-judulnyah!

Filed under: Curhat, HUMOR, My Happy Live — cimmiw @ 5:00 am

Udah hampir lebih dari sebulan gw ga apdet blog. Buaaaanyak banget yang mau di ceritain. Hihihi…tapi lupa *penyakit*. Jadi mulai dari mana dulu ya…Emm, ada beberapa kasus lah yang mau gw ceritain. Hwahaha, dan kalian tau ga, gw nulis posting blog yang ini sambil ketawa-tawa sendiri *orang gila*.

Emm, yang mana dulu ya…ihiy! Curhat euy! Malu malu malu…Hwahahaha sejak kapan gw beginih. Omaigat!
Oke,

Hal pertama:
You know what, Finally I found some taste different about my commitment. I mean, akhirnya gw merasakan kembali peka sama perasaan seseorang. Gimana ngejelasinnya yah?? Ko gw jadi bingung. Ahahaha, jangan serius dulu bacanya, tenang aja. Gw juga masih nyantai ko nyeritanya. Langsung ke intinya aja ya. Gw punya pacar lagi Ahahahaha *alay*.

Hal kedua:
Ampir tiap hari gw balik larut malem *malemnya di larutin???*. Jam 11an lah baru sampe rumah. Disamping karna emang kerjaan gw banyak, ada hal laen pula yang bikin gw balik malem.
Nunggu! Hwahaha, percaya ga kalo gw nunggu “dia” selesai kuliah selama 2 jam. Duduk manis bahkan kadang sampe angkat kaki dan hampir goyang patah-patah sekaliagus goyang ngebor di dalem mobil sambil tiduran atau ndengerin radio. See??? Aneh kan? atau biasa aja???

Hal ketiga:
I miss u guy! Gila, 2 kali kopdar yah gw ga dateng. Dan its so kill me *asli lebay ieu mah*. Tapi ia sih, ga ketemu kalian kayanya ga lengkap. Kaya sayur tanpa garam, kaya benang tanpa jarum, dan kaya kucing di cocok idungnya. Lho??
Tapi ya lumayan rada keobatin lah, pas ketemu di acara Amazing Race Tur kemaren. Meskpiun cuma sedikitan. Tapi ya udah lumayan bikin senang. Oia, itu kemaren yang bikin rute saha??? Eddan!! kaki gw pegel nyong! Terima kasih.

Hal keempat:
Malam minggu kemaren, gw dan “sipacar” pergi keluar. Niatnya sih pengen makan roti bakar di Madtari. Dan tau ga, itu Madtari penuh banget. Kaya ada orang2 yang lagi demo. Sampe tumpah ruah teu puguh ke sisi jalan. Pada duduk-duduk ngegembel ga jelas. Daaaaaannn akhirnya, gw dan si pacar malah ikut nimbrung di acaranya Senny, yang katanya ceunah mah dia lagi hunting foto.
Ngapain hunting foto kalo objeknya temen lo sendiri Sen?? *dipentung Senny*.
Dan malem itu gw cukup senang, karna selain emang bisa keluar pas malam minggu sama si pacar, gw juga bisa sekaligus ngumpul sama si teman.

Hal kelima:
Hari apa ya pas kejadian gw nyasar nyari tempat yang namanya “Bukit Bintang [BB]”. Emh, ough hari minggu kalo ga salah. Sampe tukang parkir di The Valley juga jadi sasaran tempat kita nanya itu dimana BB. Darisitu juga ga langsung nemu si BB, kita nanya lagi sama pasangan yang lagi pacaran. Aduh, punten pisan ah, di ganggu. Ahahaha…Kalo si pacar bilang mah “untung aja plat nya B, jadi masih di maklum kalo ga tau”. Ahahahaha, padahal mah Plat nya doang yang B, orangnya mah tinggal disini. Sayang, malem itu hujan, ga ada hamparan bintang seperti apa yang gw bayangkan. Dan duduk lumayan lama di atas kap mobil. Lumayaaannn, ngangetin pantat hehehehe.


lanjut yaaa bacanya…jangan males dulu. Masih banyak yang mau di omongin soalnya. Kalo ngantuk bikin kopi dulu gih, eh jangan deh..nanti malah lupa dan ga nerusin baca. Udah pokonya baca aja dulu. Paksain ya…


Hal keenam:
Jerawat di jidat gw ko ga ilang-ilang ya bo’. Bingung nih gw. Pake apaan dong? sekarang sih udah tinggal bekasnya doang, tapi tetep aja ganggu. Kalo punya muka cantik sih ga apa apa kali ya ada jerawatnya. Masalahnya kan gw tuh ga cantik. Tapi lucu. Ahahahaha *di tabok sekampung*. Piss ah, tapi asli nih, ngilangin bekas jerawat gimana??? Kata temen gw sih pake parutan sama bengkoang. Bengkoangnya di makan, parutannya gosok ke muka. Ahahahaha 😛

Hal ketujuh:
Bentar lagi gw ulang taun sodara-sodara yang budiman. Dua puluh taun dong, Nyet!!! Akhirnyaaaaa…setelah ngidam pengen berumur 20 taun, bentar lagi bakal kesampean. Hihihi…
Jadi mana kado dari kalian?? ;;)

Hal kedelapan:
Gw pikir ga ada lagi yang mesti gw sampein deh, udah abis. Atau karna gw lupa ya? Perasaan mah banyak banget yang mau di share. Ntar aja lah apdet di YM atau pesbuk yah…

Hal kesembilan:
Akhirnya, di penghujung acara saya dan segenap keluarga beserta si pacar mengucapkan terima kasih, karna adanya hadirin sekalian telah membaca postingan yang menurut saya sendiripun ga menarik. Sama sekali biasa ajahhh..Hehehe


1 pesen gw:
contreng lah partai sesuai hati nurani anda.
Ingat! Di contreng, bukan di coblos.

January 4, 2009

Hari itu, …

Filed under: Curhat, My Happy Live — cimmiw @ 10:12 pm

Hari sabtu sekitar jam 3 sore tanggalnya gw lupa, taun 2005an. Bandung yang emang lagi panas panasnya. Gw dan dia pergi. Buka buat apel tapi buat Les. Gw sengaja ambil Les hari sabtu jam 5 biar pulangnya bisa malam mingguan [hehehe] akal mah darimana aja lah yaaa…

Sepanjang jalan menuju tempat les gw manyun terus, gw lupa karna apa gw marah sama dia. Yang pasti mau dia ngelucu segimanapun gw tetep manyun. ngambek. marah!!!

Baru sampe setengah perjalanan, motor yang kita naikin bannya bocor, alhasil cari tempat tambal ban, dan gw tambah manyun dengan kejadian itu. Udah mah bete sama si dia, ditambah ban motor bocor. Tambah lengkaplah kebetean itu teh.

Kita brenti di pertigaan kecil karna emang disitu tukang tambal ban paling deket, udah ampir lumayan lama nunggu tetap mulut gw manyun, ada ribut ribut di depan pertigaan itu..

dia: itu kenapa ya?
gue: tetep Bete, “ga tau”!
dia ngeloyor pergi dan ga lama balik lagi
dia: “ada mp3 punya yang pake motor jatoh, yang parkir ga tau kalo itu mp3, dikiranya korek gas” [yang nemu itu barang tukang parkir]
gue: tetep cuek, “trus??”
dia: aku beli aja ya?
gue: “jangan!!!, apaan sih? udah ga usah!”
dan dia pun ngeloyor lagi
dia: nih…udah dibeli [sambil ngeliatin barangnya ke gw]
gue: “dibeli berapa?” sambil rada senyum dikit
dia: sepuluh ribu
gue: “hah??? sepuluh ribu??? ini 1 giga loh Mas, mahal”!!
dia: tadi sih minta 50ribu, cuma mas tawar 10ribu. dikasih. yaudah. dibeli
gw cuma senyum geli ngeliat tingkah dia
dia: akhirnya senyum juga. Jelek tau manyun terus.

musuhannya cuma sampe situ karna emang gw udah ga marah lagi sama dia. Bukan karna dia beli mp3, tapi karna cara dia bikin gw senyum lagi. Gw sering banget ribut sama dia, dan dia juga sering pula bikin gw senyum lagi dengan caranya.

Hari itu, kamu berhasil bikin aku makin sayang kamu mas
Hari itu, kamu berhasil ngebuat kau yakin, kalo kamu emang buat aku
Hari itu, ga ada lagi di hari hari ini
dan Hari itu, mungkin hanya ada buat dikenang

Apa kamu masih inget hari itu, mas?

November 27, 2008

sensisanasini, Bali, Lupa, sama karokean.

Filed under: Curhat, ke-gelo-an, My Happy Live — cimmiw @ 10:09 pm

Duh, lagi ga karuan nih. Pikirannya ga pokus. Rencana mau posting tuh dari kemaren-kemaren, tapi ga tau kenapa pas mau ngetik malah pada kabur semuanya. Kayanya isi otak gw pada sensi. Se-sensi gw saat ini. Cowo gw pun kena sasaran. Ahahaha…maap maap. Gw ga bisa kontrol kalo lagi sensi. Jadinya ya gitu, sensi sana sini. Ada Orang lewat, gw komentarin. Ada tukang es krim bawaannya pengen borong, ada orang gila pengennya tuh lari *ya ialah*. ga lucu aja gitu, ada orang gila lagi mejeng di pinggir jalan, tapi dengan gobloknya gw malah mendekat dan ngobrol tentang riwayat masing-masing. Ini yang gila siapa sebenernya??

Pengen ke dupan, pengen tereak-tereak. Aduh, gimana ini. Lagi banyak pengen nih gw. Pengen hair extention , pengen ke Bali, pengen jadi cantik, pengen nambah tinggi (ketauan deh kalo gw tuh ceper), pengen dodol, pengen punya kejaan sampingan (ya cuci mobil ato ngepel genteng juga nda papa deh, yang penting dapet duit–asu–), pengen duren motong yang dagingnya tebel (betapa senangnya punya cowo yang suka juga sama duren), pengen jedagjedug *yang ngerti ini cuma Senny*, pengen apa lagi ya…. duh tuh kan, keinginan sendiri aja luppa.

Oia, belakangan ini penyakit luppa gw jadi makin parah. AKUT stadium 212 *kaya wiro sableng* btw, pilem nya wiro sableng ko udah ga di puter lagi sih..kangen sama monyet nya (hah…sejak kapan wiro sableng jadi si buta dari gua hantu wokwokwowk), duh maap jadi nglantur, tetep lagi susah pokus *alasan baseeeee*. Ia, penyakit gw nambah parah. Mulai dari dompet yang sering ga kebawa yang menjadikan wanita secantik ini harus rela ngga jajan karna sang dompet ituh ketinggalan —asu—. Duh, maap jadi kasar, lagi sensi sana sini. Bukan cuma dompet, gw pun sudah mulai lupa siapa pacar gw sebenarnya. Ahahahahah maap maap becanda.

Pengennya sih ambil cuti panjang, seminggu lah *bego seminggu tuh cuma 7 hari, dan itu ga panjang*. Tapi banyak banget halangan, mulai dari kejaan yang tiba2 dateng menghadang gw dengan seenak engkong nya, dan mulai dari acara2 kongkow2 yang sayang aja kalo di lewatin. Nene gw kmaren ngajakin ke Bali, jalan2 disana katanya. Tanggal nya nda tau, tapi ya mungkin sebelum tutup taun. Tapi masalah alias problem nya adalah gw belim prepare apa apa. Bego, culun, idiot, kurap, IQ jongkok, otak udang, t*i ,,,ahahaha…maap lagi karna banyak kata2 aneh. Tapu memang beginilah gw. Ektrovert, dan kalo udah marah2 tuh ga bisa kontrol sama sekali, Brantem-brantem deh sekalian,,*duh, emosi. Maap*

awawawaw…jadi intinya gw ga tau kapan pegi kesono. masi bimbang, tunjukan arah padaku *apa sih*.

Bentar ada telpon…

Yup, udah….sampe mana tadi??? Duh tuh kan luppa. BEggo. Mau nulis apa lagi ya…Emmm….bentar inget inget dulu…… tuh kan luppa —tuing-tuing

Apa ya…
ah, ngehe ah. LUPPA. Bego. Kenapa bisa gini ya. Apa bagian dari otak gw yang tugasnya jadi pengingat udah meleleh???. Jadinya kalo mau ngapain tuh pasti luppa. Bok*r aja luppa. Ops. yang ini ngga deng.

Duh, bentar gw lagi konsen mengingat apa yang mau gw tulis lagi disini…

Duh, astaga dragon, Babi ngepet, ketupat sayur, lontong kari, tambal ban. Kenapa bisa Lupaaaaaaaaaaaaaaaaaa…omaigat.

Tenang, tenang….tarik napas, buang. Tarik napas, buang, tarik……….pret *duh maap kelepasan*

Nah, nah, udah mulai inget nih, eh bentar ada telpon lagi….

Comin’ telpon dari tante yang nanya mau di jemput jam brapa. Ok, jadi…………….duh, tadi kan udah inget ko sekarang lupa lagi. Telpon sialan.

Ah, ga suka deh, ko bisa gini sih idup gw. Ancur. Brantakan. ga guna. Duh, bentar konsen lagi ya….

Oia, akhirnya gw inget. Ini yang mau gw omongin.
Gw mau karokean sama temen kantor…nyuri-nyuri waktu keja. Ahahahaha ga penting sih, tapi ini cukup penting buat kelangsungan hidup temen kantor gw. Gw takut mereka kejang2 trus pingsan ngedenger suara gw yang….duh, ga enak ngomongnya.

ya pokonya gitu. Pokonya nanti kalo ada berita kematian di tempat karoke di Bandung, Plis banget kalian jangan kasi tau kalo yang bikin mereka mampus bin koid ituh gw. GW ga mau di penjara, gw masi mau bebas, gw ga bisa nanggung malu kalo sampe gw dipenjara, kasian keluarga gw kalo mereka tau,. Gw takut kalo keluarga gw tau gw dipenjara, gw takut nanti nama gw ga dimasukin ke daftar penerima warisan kebun pete sebesar 2m persegi ituh. Gw ga mau kalo ga sampe punya warisan.

janji ya, ngga kasi tau. Plis banget
Oke deh, udah dulu. Gw mau keja lagi lagi sososibuk banget soalnya.

Ahe ahe ahe…babay
cap cay….

muaaaaaccchhhh

November 13, 2008

Jadian-ku dan Insomnia-ku

Filed under: Curhat, My Happy Live — cimmiw @ 9:32 pm

Emh, gimana ceritanya ya..?? Duh, pusing. Campur aduk soalnya.
Kemaren, ia kemaren. Abis makan siang, akhirnya gw benar-benar meninggalkan status jomblo gw. Ini asli, kalo di postingan kmaren gw cuma Pede’enkate doang sama cowo, kali ini gw bener-bener menjalin hubungan.
Betul. Gw PACARAN, gw benar-benar SUDAH PUNYA PACAR. Dan statusnya pun otomotis romantis udah ganti. Udah ga single lagi. Sekarang jadinya In Relationship. Kalo kata cowo gw *cie…kata cowo gw* statusnya jadi It’s Complicated aja. Hahaha…
Kmaren gw sms-an sama dia, malem. Gw nanya sama dia, apa boleh gw posting kalo gw udah punya pacar *nyombong ceritanya*. Dia bilang “terserah kamu aja”. Tadinya mau gw Link ke FB nya dia, cuma dia bilang “jangan ah…kaya mau pamer aja”.
hehehe, jadi maap. Saudara-saudara sekalian ga bisa tau siapa cowo gw sekarang hehehe…

Oia, ada yang tau obat Insomnia ga?? Insomnia gw makin parah nih. Biasanya, jam 2 pagi gw udah bisa tidur. Tapi udah 2 hari ini, beneran gw ga bisa tidur. Padahal mata udah ngantuk setengah mati, tapi tetep aja ga bisa. Matanya merem, tapi pikirannya masih sadar. Duh, gimana ini. Masa, harus konsultasi dokter [lagi]. Bosen! Bulak-balik dokter terus.

Dan Insomnia gw ini ga ada hubungannya sama gw udah punya cowo sekarang, ini memang penyakit yang gw punya. Jadi jangan disambung-sambungin ya. Eh, tapi tadi malem emang gw ga bisa tidur. Sama sekali! Sumpah!

Ada, aja pikiran yang masuk ke otak gw, yang ngejadiin gw ga bisa tidur. Bablas. Sampe jam 6 tadi pagi gw tetep ga bisa.

Kalo ada yang tau caranya kasih tau ya, Plis banget! Gw cukup tersiksa dengan penyakit sial satu ini, Ganggu kerjaan, ganggu semuanya pokonya. Mikir juga ga konsen.

Ah, udah dulu deh postingnya. Mata gw perih karna ngantuk.

and for the last, I just wanna say…

GW UDAH GA JOMBLO LAGIIIIIIIIIIIII….

November 12, 2008

Aku cuma seneng! udah itu aja.

Filed under: Curhat, My Happy Live — cimmiw @ 9:28 pm

Tau ga kalo aku lagi seneng
Ia, aku lagi seneng.
Seneng banget tau!

Ah, kamu ga tau ya se-seneng apa aku sekarang
Gapapa lah, kamu ga tau juga
Yang jelas aku lagi seneng banget nget nget nget.

Seneng banget sampe aku ga mau berbagi kesenengan ini sama kamu.
Buat apa aku bagi sama kamu??
Kamu aja ga minta, masa mau tiba-tiba aku kasih sih, kan ga lucu.

Ah, pokoknya lagi seneng
Bener ga mau tau kenapa aku bisa seneng?
Yakin?? Bener nih ga pensaran??

Tuh kan penasaran.
Apa aku bilang, kamu pasti bingung liat aku kaya gini.
Tapi emang beneran lagi seneng banget sih

Emm…apa ya,
Bener mau tau kenapa aku seneng??

Yaudah deh aku kasi tau..
aku seneng karna
Aku seneng karna aku masih kangen sama kamu.
Aku seneng karna aku masih punya sedikit rasa buat mikirin kamu.
Aku seneng, karna seburuk apapun kamu, aku masih bisa inget kamu.
Aku seneng banget.

Intinya..
Aku seneng
Aku seneng masih bisa merasakan sesuatu sama kamu.

Cuman itu,
Ia kayanyanya cuman itu.

October 30, 2008

Jadi Judulnya Apah…??

Filed under: Curhat, My Happy Live — cimmiw @ 9:41 pm

tadi pagi nene gw masakin sayur kacang merah sama gorengan tahu di iris tipis dibalut tepung terigu…Enak…kenyang…Pas suapan terakhir dimakanan gw kaya ada kawat-kawat ga jelas. Pas gw keluarin emang bener, ada kaya kawat kecil. Panjangnya kira kira 1cm-an. Karna nene gw lagi ada di ruang tamu, gw pergi kesana dan bilang sama nene gw

Nene (N), Gue (G)

G: Mah, [ gw manggil nene Mama] ini di gorengan tahunya ada kawat [muka polos sepolospolosnya]

N: Masa??? sini liat

Sembari gw kasiin itu potongan kawat

N: oh ia,,,ko bisa??

G: Ye…mana iie [ panggilan gw dirumah] tau..

N: Untung aja kamu yang makan kawat ini…

G: Ko iie??

N: Ya kan kalo dimakan sama Chaca atau Naza kan gawat [Chaca sama Naza, sepupu gw yang masi balita], Jadi untung aja kamu yang makan

G: ….[Hening]

Wadduh ga tau deh maksud nene gw apaan. Tapi asli pas denger nene gw bilang untung kamu yang makan gw ngerasa kaya dijadiin tumbal. Mentang-mentang gw ga berguna, jadi mungkin mending gw yang koid duluan daripasa sepupu-sepupu gw.

Eh salah, mungkin bukan itu maksudnya mungkin ya, mungkin maksudnya nene gw adalah karna gw udah gede, jadi bisa ngerasain kalo di dalem makanan itu ada benda aneh yang ga seharusnya masuk kemulut. Kalo Chaca sama Naza yang makan kan mungkin mereka ga akan protes kaya gw tadi. Ah tapi ya sudahlah kita lupakan.

Perbincangan ke 2 sama nene gw…

Kamis malam, jam 20.30an

G: Mah ada tawaran kerja di Jakarta, gajinya Rp.X.XXX.XXX, gimana terima jangan?

N: Emang dapet info darimana

G: Ada temen kemaren bilang katanya lagi butuh Drafter sama Estimate. Jadi gimana?

N: Ah, jangan lah udah disini aja, Jakarta tuh panas, kehidupannya keras, Jarang ada orang ramah [ini kata nene gw ya] Trus orangnya tuh serius-serius. Kamu disini kalo pagi masi bisa bedakan masi bisa ngeringin rambut. Disana mah ga bisa…percuma mau bedakan juga, pasti bleber lagi soalnya cuacanya panas. Belom lagi biaya hidupnya mahal. Belom nge-kost, makan, ongkos. Kan??? Udah mending di Bandung aja..

G: Ya kan mah pengalaman.

N: Pengalaman mah di Bandung juga banyak. Nanti kalo kamu di Jakarta nge-kost, pasti semuanya ga keurus. Kalo disini kan baju udah kamu tinggal ambil di lemari, makan udah tinggal ambil. Udah lah enakan di Bandung, lagian kamu juga belom mandiri. Mama ga tega kalo harus ngeliat kamu di sana susah. Udahlah nurut aja…Jangan jauh-jauh. Di Bandung aja

G:….[tetep hening]

Ok…gw tetep ga bisa membantah petuah nene yang udah gw anggep nyokap sendiri ituh. Padahal tadinya gw mau jawab “biar gw mandiri, ijinin gw nge-kost” tapi ga tau kenapa, lidah gw susah banget buat ngeluarin kata-kata itu. Sama kaya kejadian waktu itu. Bokap gw yang udah setuju gw buat nge-kost dan gw merasa ketiban durian runtuh karna akhirnya mau nge-kost juga, tiba-tiba nene gw ngamuk-ngamuk ke bokap dengan bilang “ga boleh, mama ga ijinin kamu nge-kost, nanti kalo kamu nge-kost sapa yang nyuci? sapa yang bangunin kamu pagi-pagi, siapa yang nyiapin makanan, siapa yang Lalalalallala..dan seterusnya dan seterusnya” Susah deh kalo urusan sama nene gw, semuanya pasti ribet.

Dan sampe sekarangpun, gw udah segede gini, udah bisa cari duit sendiri alias KERJA. Kemana-mana tetep dianter. Mau blanja, dianter. Mau maen, dianter. Sampe kerja pun tiap hari masih di anter jemput. Bukannya ngga mensyukuri apa yang nene gw kasi, tapi gw juga butuh kebebasan, I need my private place. Ga lucu kan, kalo ada orang ngajakin gw nonton, trus misalnya tante gw nganterin dan tante gw akan bener-bener pergi kalo gw udah masuk kedalem teater. See??? so Bored.

Apa yang mereka pikir tentang gw? Apa karna gw cucu pertama jadinya gw di gini in?? Apa mereka pikir gw belom cukup dewasa buat me-manage segala hal yang bersangkutan sama gw. Meskipun kadang gw sadari, sifat gw masi kekanak-kanakan, ya tapi gw juga butuh dikasi kepercayaan sama mereka. Kepercayaan yang penuh buat ngurusin apa yang emang mesti gw urusin.

Apa jangan-jangan karna gw masi JOMBLO??? wokwokwok…

Anything as possible kan???

September 17, 2008

new theme!!!

Filed under: My Happy Live — cimmiw @ 1:54 am

Dalam rangka memperbaiki MOOD yang akhir-akhir ini nge-DROP akhirnya si eneng geulis, lucu, pinter, baik hati, suka menolong, rajin senyum, suka menolong dan sedang JOMBLO ini memutuskan untuk mengganti theme nya. Ya, setelah selama 2 jam menimbang-nimbang mana yang akan dipilih, akhirnya pilihan jatuh kepada theme yang ini. Kayanya colorfull banget ya Bo,hihihi…
Mudah-mudahan auranya bisa ngebuat isi blog gw kembali berkualitas (emang yang kmaren pernah berkualitas gitu??? kayanya ga degh). He he he…ya dan masih dalam usaha mencari-cari orang yang tepat (tetep promosi).

Welcome back to my world,
ps:
buat Yudha: Jadinya kapan??? Jumat???
buat Senny: Cu, nyari laki lagi yu??
and Last buat Naira: U are Serena, and I’m a B… 😀

What do u think about my new Theme???