Shelly sososibuk…!!!

May 30, 2008

SakiT,,,PARAH…naNgis!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 4:44 am

tiap hari gw menjalani kehidupan gw dengan terencana…maksudnya semuanya dah gw bisa perkirakan dan diperhitungkan. Tiap hari, naik motor yang sama, lewat jalan yang sama, kemacetan yang ga berubah, perempatan lampu merah yang sama, pengamen yang sama dan dengan lagu yang sma pula, pengemis yang sama…semua itu udah bisa gw tebak.
kadang terpikir buar gw untuk menjalani hidup yang beda dari biasa nya…pulang malem misalnya atau menjalani kehidupan yang ga kan bisa gw terka2…
Gw bosen sama semua itu…ga ada satu apapun yang bisa bikin gw tertarik…

ada sih akhir2 ini yang bikin gw lebih bisa “senyum” ngejalanin ini…tapi itu ga kuat lama,, ada aja orang yang ga terima dngan apa yang gw miliki dan apa yang akan gw miliki…
contoh kecil, saat ini gw lagi ngrasa nyambung sama 1 cowo, tapi goblok dan sialnya lagi temen gw sendiri juga suka sma dia
meskipun gw dan doi dah sama2 siap ngebuka hati, tapi pas mau dijalanin kenya susah abis…yaaa ngejalanin hubungan yang kayanya bakal ada orang iseng yang ganggu gw berasa aneh semuanya
gw ga berharap lebih sama cowo yang satu ini,,,tapi dia sendiri yang ngebuka harepan itu, otomatis dengan sangat cepat gw bisa nangkep maksud dia, tapi parahya keadaan yang ga memungkinkan dan situasi yang ga ngedukung hubungan gw sama dia…Klo gw tancap gas terus2an buat gw deket sam dia atau sebaliknya, gw takut ada orang yang sakit hati sama ini semua…entah dari pihak gw atau dari pihak dia…
yang pasti saat ini tidak bisa b’pikir jernih klo mikirin dia…
konsekuensi dan akibat yang akan gw dapet selalu terlintas,,,menghantui semua perjalanan gw menuju yang gw pengen.

“dia untuk ku bukan untukmu”
“dia milikku bukan milikmu”

kayanya mewakili banget prasaan gw saat ini, yaaa meskipun gw ga bisa bilang itu sma temen gw, tapi paling ngga itu jeritan hati gw saat ini…

kenapa disaat gw menemukan seseorang yang bisa ngerti lebih sama gw dan baik banget sama gw, ada orang lain juga yang sama sukanya ke dia…
dan kenapa mesti temen gw sendiri????
kaya ga ada orang lain aja, klo aja itu orang lain mungkin gw lebih bisa memperlihatkan sma dia, klo gw dan c doi ini lagi ada hubungan

KENAPA????

dan gimana rasanya klo temen kita sendiri nyurhatin orang yang dia suka dengan menggebu-gebu, exited banget lah…

dan gimna juga rsanya klo orang yang dia ceritain adalah orang yang lagi deket sama kita?????

dan gw cuma bisa tersenyum pahit menanggapi semua curhatan dia!!!

benar-benar PARAH…

Advertisements

May 9, 2008

iseng-iseng nih…

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 4:43 am

oke…kali ini gw akan bahas dan cincang abis maslah makanan yang murah dan yang muahhal…
jadi gini critanya, pas hari sabtu kmaren gw ke dufan,,dan pas pulangnya itu gw dan kawan2 klaparan…alhasil kita cari tempat makan dong (yailah, masa cari satpam!!!)

pas kita nglewatin tugu Tani Jakarta, ada temn gw yang bilang klo disitu ada rumah makan padang, so and so kita langsung cabut ke tempat makan tersebut…kita2 ga makan terlalu banyak, standart rumah makan padang lah…
tapi sumpah ya,,itu MUAHHALL banget..
coba liat ini deh
Bundo_sati_02052008 pas makan tuh gw ga mikir apa2 tentang harga,,ya wong kita lapar…maen sikat aja gitu…
tapi pas giliran bayar….MUAHHALL,,,,coba aja lo pikir moso daun singkong tanpa sambal 8000…daun singkong apaan tuh, apa nanem nya di BOSNIA jadi ongkos kirimNYA MAHAL gila ga???? trus es teh tawar 2500…ya ampun gw bisa gila klo trus2 idup di jakarta….selesai kita bayar itu kn…kita bahas tentang si Ramos sam Desi Anwar…eh tau2 dateng aja gitu tanpa di undang pegawai RMP itu dan ngomong gini
“timor timor itu ga tau trima kasih ya, udah di bantu sama ayah saya masih kaya gitu”
ya kita heran dong tuh orang kenapa bisa ngomong gitu…ya kita trus nanya
gue: emang bapa nya bapa sapa pa??? (pertanyaan yang memusingkan)
RMP: itu almarhum Soeharto…dia itu bapa saya
gue: ……

aneh kan…ngemeng ngemng liat lagi yang ini ya..
Pizza_hut_07052008
ini dia…kamren gw abis dari pizza hut…
stelah gw pikir2 makan ber4 di RMP sama makan ber5 di Pizza Hut lebih murah pizza hut…

mmm…yummy yummy…
tau gitu kmaren pas di jakarta gw makan di Pizza Hut aja..
gw ga da maksud apa2 ko dibalik gw nge post beginian, gw cuma bandingin harga aja…semuanya balik lagi ke elo…mau RMP boleh mau PH juga asoy…

oke blogger cukup skian dari gw,,,gw mau keja dulu!!! ga enak udah jam kantor…

trip trip cuk cuk aaahhhh

ps:barusan gw YMan sama Bena, dan gw bakal dapet kaos nya dia…
hwe he he senangnya…
ya udah

see ya…*_^