Shelly sososibuk…!!!

February 29, 2008

???

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:38 am

ian kasela Fans Club…

anda salah satu penggemar ian kasela????
ck…ck…ck

sebegitu tiadakah cowo ganteng saat ini, sampe harus ngidolain ian kasela…
Bang Ian, tenang!!! aku salah satu penggemar abang ko,,,sama kaya Poppy
he he he

barusan gw baca2 blog nya orang yang ga gw kwnal,,,,
namanya Gufron (nama disamarkan)
panggilannya ufo (masi tetap di samarkan)
dia ngaku ngaku kecoa kantor, padahal kan yang kecoa kantor itu gw!!!!

judul di salah satu bLog nya pria di jajah wanita
awalnya isinya banyak menyudutkan, tapi banyak juga pembenaran tentang cewe..
gw sebagai cewe Indonesia yang baik hati, ramah tamah, suka menebar senyum, rajin nyontek,dan selalu wangi tiap hari tapi matre, merasa tersungging atas apa yang dia tulis…

kita ini para cwe aslinya ga matre…
tapi mana ada sih cewe yang di kasih senyum doang sama bau ketek tiap hari mau di jadiin cewe ato istri…
semua nya balik lagi sama si laki2 itu…

sekarang gini ya, ngambil gampangnya aja
kenapa cewe milih2 kalo milih cowo ato suami, eh jangan dulu ke suami, cowo aja dulu!!! pacar…pacar!!!

1. cewe pertama kali ngliat co dari cara ngomongnya,
klo ngomong nya berwibawa. tu cowo pasti di hormatin sama sekelilingnya.
yang otomatis juga cewe yang kelak akan mau jadi pacarnya akan sama di
hormati layaknya si cowo.
(meskipun aslinya gw petama kli liat co keren pa ngga nya dari spatu, tambah ga
nyambung kan omongan gw) anda heran, saya juga heran….lho ko??
tambah heran lagi klo liat Ian kasela ga pernah lepas kaca mata!!
bner kan???
2. cewe liat co dari kepribadian
perlua dijelaskan, maksudnya keprribadian itu adalh:
a. mobil yang pribadi
b. rumah pribadi
c. dan apapun yang sifatnya pribadi, klo perlu angkot pribadi juga punya
3. ce liat co dari cara jalan
klo cara jalannya ga ngangkang, itu berarti bukan co…
CATET : BUKAN COWO
4. ce ngliat co dari dompet nya
klo dompetnya tebel pasti bakalan banyak yang deketin, walopun dia ga punya
point 1 dan 3…gw jamin dia bakalan berhasil dapetin cewe manapun dengan rasa
apapun..he he he

nah itu sbagian yang gw tulis, sebenernya masi banyak lagi sifat2 ce yang co ga bakalan penah bisa ngerti

intinya ya bener kata Ufo…ce itu sengsara membawa nikmat

^_^

ah sudah, jadi nglantur gini gw..

pokonya hidup Ian Kasela
huewk…
huewk…
huewk…

Advertisements

February 20, 2008

gw binGung, judulnya apA yaaa..???

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:37 am

akhirnya… setelah sekian lama gw nunggu
saat saat ini saat saat dimana gw ga inget sama cO an***g
yang selama ini diem di otak dan hati gw
gw dah mulai terbiasa gw dah mulai sadar
gw dah bisa ngndaliin smua situasi ini
dan sekarang gw yang megang peranan

GObLok..!!!

bukan nya dari kmaren kmaren gw mikir kaya gini.

dAmn…!!!
terlalu banyak waktu yang gw buang buat mikirin dia..
hati gw sekarang tenang…
oPz maksud gw aga sedikit tenang.
ga uring2an lagi ga suka rIweUh sendiri he he he

big gIrL’s dont cRy…
hi hi hi lucu ya kata2 nya

what the meaning oF “big girl’s” ndut…???
akh…whatever I dont wanna think about it!

pokonya idup gw sekarang dagh bisa gw nikmati lagi…
labih berwarna
lebih beragam
kaya permen Station Rasa he he he ^_^

coWo bRengsek di dunia ini mUzti di musnahkan agrEe???

musT do…

ibarat kata ya..
mendingan mikirin mama Dahlia sama Kiki Farel
yang masuk ke babak seLanjutnya daripada mikiRin haL ga mUTTu…
*_*

Tapi sayang, tadi malem mama Dahlia sama Kiki Farel
ga bisa lanjutin ke gRand FinAL
hix hix hix
I’m sad t
api ga papa juga seGh…
masi ada Mama Lutfia sama AdLi Fairuz

Lho…???

February 6, 2008

guyz….????

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:36 am

ini adalah puncak dimana gw dah jenuh sama aktifitas yang gw lakuin tiap hari
gw kangen ma anak anak
hix hix hix
gw pengen skola lagi kaya dulu…
ga penah ngerjain PR
sengaja dateng telat
sengaja cari msalah sama temen sendiri
gw kangen sama olokan mreka
yang ga penah bikin gw sakit hati
gw kangen saat2 kita pegi touring bareng
gw kangen ngliat rumah brantakan gara2 ada mreka
gw kangen ngliat mreka kelaperan kalo pulang skola
gw kangen itu smua…

kita ga jarang 2 banget ga ktemunya
tapi kan tetep aja
yang asalnya tiap hari maen di rumah
sekarang rumah jadi sepi
ga da yang tiduran di ruang tamu seenaknya
ga da yang maen kartu lagi di ruang tengah
ga da yang nangis gara di timpuk telor karna ulang taun

aahh…
gw kangen sama jailnya anak2
gw kangen mreka

gw kangen ledekan mreka
gw kangen treakan “huuuuuuuuu”” has nya mreka
kalo gw lagi nge garing

agggrrrhhhh….

gilang, kamana wae manegh…tara kaimah sombong beul
irwan, mentang 2 dagh jdi mahasiswa ya…kumaha Wan Itenas???aya nu ka dua na teu?
sarip, a betah teu gawe na?? kumaha ci T-man???
andRi, geuleuh lah jarang ke rumah, dah punya yang baru mah beda
rEztu, ga ngajak lah kalo mau nonton te….
geuleuh…
ali, where are u now?? i miz whit u big mouth??? tara ka imah Li??!! teu kangen ka Sifa??? hi hi hi
JabLAy, kamana wae atu??? bener teu maneh jadi kuli??? hwa ha ha
Asep, gaya lah nu geus boga motor magh??? ajak2 atu sepH!! sip sip sip
Satria, itu ci budak kimia masih menanti??? iraha atu di puguhken na?? hag hag hag
kojek, katanya mau nikah ya??!! tong atuh jeck, leutik keneh!!!
hwa ha ha
Agus, gegeduk, ketua suku…anaknya dagh brapa

I mIz u guyz…

iraha maen kartu deui???

February 5, 2008

i hate To remember…

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:36 am

otak ku terasa mau pecah
bibir ku selalu ingin mengeluarkan
kata kata kasar
aku terus memaki diriku sendiri

berharap hati ku mau menuruti
apa yang otakku perintahkan

semuanya percuma
mereka tak pernah sejalan
ya…
otak dan hatiku tak pernah sepaham
mereka slalu berlawanan

apa yang harus ku panut
otak ku yang memang bodoh
tapi bisa berpikir bila di paksakan
atau
hatiku yang rapuh
tapi tegar melawan semua penghianatan

February 4, 2008

nothing…in this world

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:34 am

hari ini kaya biasa…stay depan komputer…gawe, sdikit berpikir lebih keras…dan nGanTuk…ya benar benar ngantuk

tapi mata ga bisa kompromi sama kejaan, ugh…coba aja waktu itu nerusin bwt kuliah, mungkin hari ihi ga kan ada di sini…
mungkin dagh ketawa2 sama temen di kampus
mungkin ga kan pusig mikirin potongan yang harus di gambar, dan bentar lagi deadline
SHIT…i’m bored
tadinya mikir kalo misalkan gawe pasti lebih enak daripada kuliah, pasti lebih nyante!!! maksudnya, ga kan terlalu mikirin harus beres. tapi ternyata DAMN…
pernah satu kali gara2 pusing ngerjain kejaan di kantor, gw izin bwt balik…alesannya mau ngerjain di rumah aja (emang waktu skul, ga bisa kejain di skull di bawa kerumah)
itu lah, prasaan gw masi kaya jaman skull…
aneh khan…!!!
(ngarti teu urang ngomong naon???) teu ngarti ngacung…

sebenernya jenuh sih punya rutinitas yang sama tiap hari…
bangun jam 6
mandi jam setengah 7
pergi gawe jam 7
nyampe kantor jam 8an kurang
jam setengah 6 balik
jam setengah 7 ada di rumah
jam 7 mandi
beres mandi makan malem…
and go to sleep….
MONOTON kan,,,ga da tantangan nya…!!!

kayanya klo dak kejebak dalam rutinitas…pengennya tuh marah2…
ambek ambekan teu puguh…
ANNJING, kadang gw suka dengan sengaja ngeluarin kata2 itu…
dengan lantang, keras, jelas dan dengan sedikit penekanan…
biar orang2 tau, klo orang kaya gw juga bisa stRess…

ahh, mau bilang apa!!!

February 1, 2008

Kangen BAnd Yang Meroket….????

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:33 am

barusan gw abis baca Blog nya Raditya Dika….
gw ga nyangka seorang Raditya Dika bisa menyukai Kangen BAnd
sungguh swatu penemuan terbaru…sma BBB aja ga suka, malah suka sama kangen Band…wuih
kiamat Sudah Dekat

tapi gapapaa emang itu udah jadi rezekinya Kangen Band kali ya…
oia bagi yang blom tau Radiya Dika…gw saranin untk buka web site nya aja di http://www.radityadika.com

itu gw jamin bisa jadi pemicu datengnya penyakit yang ada dalam diri lo,,,brubah jadi tumor dab berkembang biak jadi kanker…
pokonya kalo mau baca Blognya dia kalo bisa pake pakean yang tertutup biar ga da virus yang menyebar…dan kalo bisa sambil komat kamit
mbib…jauh jauh dari aku
mbib…cukuplah hanya edgar adikmu yang terkena virus mu
mbib…kalo lo ga nularin virus lo ke gw, gw janji gw bakal beli semua buku lo yang dah terbit…

yap…mnurut gw itu mantra yang ajip banget…
ga pecaya???
silakan cuba sendiri ya

^_^