Shelly sososibuk…!!!

November 16, 2009

ada yang bisa jawab??

Filed under: Curhat — cimmiw @ 8:02 am

Hal apa yang dijadikan parameter untuk hubungan yang berkulitas dan tidak??

karna gw selalu mentok pada pertanyaan ini.

October 20, 2009

jomblo,,,asiiikk ko!

Filed under: Curhat, My Happy Live — cimmiw @ 7:37 am

Udah jarang posting disini.
Bukan melupakan, tapi gw lagi asik sama blog rahasia gw. Ga tau kenapa, kalo nge blog di blog yang ini bawaan nya ko posting nya panjang panjang yah, udah kaya tembok cina *lebay*

Lagi konsentrasi dengan kehidupan pribadi yang lagi semrawut aja. Kayanya ko solusi yang ada tidak berguna sama sekali. semua teori yang ada dipatahkan. TELAK!!

ini ngisi disini juga ga tau mau ngomongin apa. BIasanya kalo lagi gini, artinya lagi melow ga jelas. LAgi pengen kembali menjadi cewe manja yang kemana-mana nglendot di tangan seseorang yang bisa menopang badan gw. *lah, bahasanya jijik banget*

Ia deh, ia….
saya kembali jomblo…
udah lama pula.
8 bulan. Hahaha…dan asik ko. Malah terlalu asik. Mungkin karna di sibukin sama kerjaan sana-sini kali yah..
senin-jumat di kantor…
sabtu minggu nya ngemsi di The Rock Cafe *jangan lupa pada liat gw* hahaha promosi.

Impian dari dulu tuh. Jadi MC dan kalo emang ada kesempatan pengen jadi penyiar juga. Sayang kan, kalo cerewet tapi ga ada penyaluran bakat. “sejak kapan cerewet masuk kategori bakat??”

ya ya, jadi jomblo asik ga asik sih.
asiknya kalo kenalan sama cowo baru, apalagi ganteng. jadi kan PD mau bilang gw masih single nya juga. Ga enaknya ya kalo lagi jalan sama yang laen, ada yang bawa cewe nya lah, cowo nya lah. Ugh! bikin sirik kalian.

Tapi ini emang pilihan ko. BUkan karna gw ga laku *PD gw 2 juta nih* atau ga ada yang mau. Emang karna gw lagi nikmatin jadi cewe super sibuk aja. jadi ga ribet karna ga ada yang nanyain, hari ini kamu kemana atau ketemu siapa aja.

Semuanya asik ko…walaupun terkadang bikin bosen.
Ga apa-apa deh. Yang penting semua yang gw lakuin sekarang dijalani dengan nyaman dan asik.

pertanyaannya sekarang adalah,
berapa lama lagi gw bisa bertahan jadi jomblo?? kayanya sih bakal gw perpanjang. sampai waktu yang ga bisa di tentukan. Hahahha

*sok asik lu Shel*

September 16, 2009

segini dulu lah..

Filed under: Curhat — cimmiw @ 10:11 pm

dikarenakan kesibukan yang menggunung *tsah* gw jadi mengabaikan blog ini.
lupa semua nya ko, ga cuma si rumah ini aja…

lupa nyari pacar
lupa beli baju lebaran
lupa pedekate sama orang
lupa kalo lagi dipedekatein
lupa sama janji-janji yang sebetulnya udah jauh-jauh hari dibuat
lupa kalo dulu gw pernah punya mantan baik, yang ternyata sekarang berubah jadi serigala
lupa pulang ke rumah nyokap
lupa sun tangan kalo mau pergi kerja..

pokonya hal2 kecil yang biasa jadi rutinitas kini terlupakan.

sedang mencari suplemen pengingat hal yang baik…
ada referensi?
haha

July 9, 2009

Cewek itu susah ditebak!

Filed under: Curhat, ke-gelo-an, My Happy Live, sound of My heart — cimmiw @ 1:01 am

Tahukah kalian hai para laki-laki, kami [maksudnya gw] ini butuh seseorang yang bisa mengerti luar dalam. Dan kami [maksudnya gw lagi] sangat butuh sekali para pria yang bisa memahami kami, tanpa kami harus bicara pada kalian. Shit! oke, bahasanya gw permudah yah. Tolonglah kalian para lelaki diluar sana yang masih jomblo tentunya, dan yang udah punya pacar juga boleh untuk sedikit lebih peka terhadap keinginan perempuan-perempuan banyak mau seperti kami gw ini.

Ini dia, giliran mau pake perumpamaan, ide-ide di kepala gw suka tiba-tiba ngabararencar [red: kabur] entah kemana. Padahal kalo lagi dalam posisi dan keadaan normal [red: nongkrong di WC] otak gw jalan 3 sampe 4 kali lipat. Dan karna gw ngetik beginian depan PC which is GA DIKAMAR MANDI, otak gw mandek. Dan ini saatnya cari inspirasi ke tempat imipian. Hahaha, engga deh, gw ga mungkin ke WC dulu buat nyari perumpamaan buat isi blog kali ini.

Em, contohnya apa yah. Tar deh. Tapi intinya sih gini, cewe itu butuh di mengerti cowo tanpa harus ada konfirmasi dari si cewe itu. I mean, tanpa harus si cowo nanya dulu atau tanpa nunggu si cewe melotot sampe si laki ngerti apa mau si cewe. Bingung ga lo? Haha, gw juga bingung nulisnya.

Oke, contohnya gini:

Balik ngapel nih yah, si cowo nganterin cewenya ke rumah. Pas si cowo mau balik, ga usahlah itu cowo nanya “ntar aku sms ga kalo udah sampe rumah?”. Kampret!!! namanya cewe apalagi pacar mah suka banget khawatir. Jadi kalian para cowo, perlakukanlah itu cewe-cewe sebagaimana kalian memperlakukan ibu kalian. That’s simple, but so hard to do. It works, trust me! [asa iklan euy].

atau

“aku boleh maen sama temen-temen ku g?” ini si cowo yang nanya. Dan plis deeehhhhhhh plis dooonggg. Kalo cewe lo emang ga protect banget sama lo, doi pasti ngijinin Lah, kecuali kalo lo emang punya cewe yang udah kaya satpam komplek yang bawa pentungan dan suka mlintir kumis kalo ada gerak-gerik mencurigakan, udaaahh lo CUT aja. PUTUSIN. hahaha, ko jadi gw yang emosi yah :p

Dan hal-hal semacamnya lah, coba dong hai Kalian Laki-laki. Kalo mau nanya tuh mikir dulu. kalian juga harus bisa memposisikan diri kalian. Namanya pacaran ya jangan terlalu gimana banget. Jangan buat kesan kalo kalian baru bisa senang-senang kalo udah dapet approve dari cewe-cewe kalian. Gw santet juga luh!

Curhat dikit ah, tentang gw

“akhir-akhir ini gw kangen banget sama perasaan kangen sama orang lain, except my family tentunya. Ngerti bahasa gw ga sih, mksdnya, gw kangen banget ngangenin orang, ngangenin PACAR tepatnya. Dan kayanya emang kangen tertulus gw adalah bersama laki-laki 3 tahun lalu itu. Yang kmaren-kamren juga tulus ko, tapi emang ga Pull. Hahahah emang bensin. ketauan deh kalo gw masih jomblo.

Tapi asli, gw kangen banget merasakan hal itu lagi. Kangen uring-uringan karna cowo gw ga ada kabar. Kangen ber alay-alay sama cowo gw. Kangen bilang “sayang”. Kangen bilang “kamu udah makan?”. Kangen marah-marah karna dia telat jemput. Kangen dicubitin. Kangen sama jerawatNYA. kangen banyak deh. Hahahaha, katanya curhat dikit. Udah 2 paragraf gini mah bukan dikit. Cuih!

OKe, balik lagi ke laki-laki yang selalu nanya ga penting sama si cewe. [deuh, kesannya gw nulis beginian kaya jadi cewe satu-satunya yang paling betul aja, padahal mah gw juga nol dalam masalah pengalaman].

Kembali ke topik tadi,
yang intinya adalah cewe itu susah di tebak. Di perhatiin serasa di kekang, di cuekin pasti di bilang udah ga sayang… SERBASALAH you know???!!! Tapi ya mau gimana lagi, emang susah buat di rubah. Asli ini mah.

Dan semua kata2 gw diatas hanya terbatahkan oleh satu kalimat pendek dari temen gw yang ga gw sangka dia bisa bilang

“cowo itu bukan Deddy Corbuzer yang bisa baca pikiran, jadi kalo mau apa-apa dan ga suka apa-apa tinggal bilang aja. Kita para cowo juga ga akan keberatan dan akan mengerti kalo memang masih masuk diakal.”

Berasa dihantam palu godam dan tiba-tiba ngangguk2. Bener juga yah. Kenapa juga kita para cewe ga bilang apa mau kita, toh cowo kita juga bakal ngerti. Kenapa mesti malu untuk menyampaikan, karna para laki-laki itu juga pasti akan memenuhi [kalo mereka mampu].

Tapi itulah perempuan, misterius. Dikejar semakin lari menjauh, didiamkan akan medekat tanpa disadari.

Jadi hei kalian laki-laki.
Berhati-hatilah😉

dan mudah2an judulnya cocok sama isinya😉

back song: Darren Hayes – Insatiable

June 29, 2009

kalau udah ga perawan…?

Filed under: Curhat — cimmiw @ 11:23 pm

Oke, judulnya rada gimana yah…serrem.
Ga kebayang kalu gw nikah gara gara “tek-dung” duluan. Duh, amit amit tok tok tok deh. Bukannya apa-apa yah, tapi kayanya “stupid mistake” ajah. Double kan point nya. Udah stupid, mistake pula! Jaman emang udah eddan. Kayanya sekarang ini banyak banget yang nikah hanya karna udah keduluan sama hadirnya si jabang orok. Gw sih sumpah! ngeri abis ngebayanginnya. Dan hallooooo!! sadar ga sih yang ngelakuin hal kaya gitu? Yang malu bukan diri dia sendiri *ops, gw pikir yang ngelakuin itu udah ga punya urat malu lagi kayanya*. Keluarga jadi korban. Terutama Ibu. Duh, ga kebayang deh ngeliat nyokap gw segukan karna nangis ngeratapin kisah anaknya yang ancur gara-gara kelakuan anaknya yang cuma bisa jadi cuma 5 menit *darimana juga gw tau kalo begituan cuma 5 menit😀, tapi malunya se umur-umur.

No offense yah,
tapi buat gw orang kaya gitu ya orang yang…duh gimana yah? *kalian pikir sendiri aja*. Contohnya ga usah jauh-jauh. Temen bekas se SMK gw begitu soalnya. Doi punya anak duluan. Dari dulu juga keliatan kalo doi rada-rada nyeleneh, ngakunya ga akan ngasih “tiiitt” nya dia buat sembarang cowo. eh nyatanya, malah ngisi duluan. Ya walaupun in the end mereka memang akan menikah. Tapi ya itu tadi, karna ada si jabang orok.

Apa penyebab mereka [red: all women yang hamil duluan] melakukan hubungan intim sama cowonya yah? Apa karna kebelet cinta yang segede gaban, sampe rela di gituin? Atau karna emang kebablasan aja? Ah, apapun alesannya emang ga bisa di tolelir. Mentang-mentang cinta mati [abis cinta trus mati] jadinya mau di apa-apain. Atau emang si cowo ngasih rayuan gombal nan maut yang bikin cewe kleper-kleper sampe dia yakin buat ngasih keperawanannya buat si cowo. Buat gw kayanya bodoh banget. Amat bodoh. kalo perlu tolol, idiot, IQ jongkok, bloon juga ikut masuk daftar deh. Lagian cowonya juga bego, kenapa ga bisa ngontrol. At least kalo mereka emang pengen berhubungan sex, kenapa juga ga pake kondom?.
Ops gw lupa, tingkat kebocoran kondom sampe 70% yah? hihihi…

Oke, ganti sudut pandang.
Jangan salahkan mereka, tapi salahkan lingkungan. Bisa jadi aja keluarganya emang kurang kontrol sama anak-anaknya. Atau karna si anak broken home. Tapi plis lah, buat gw ga jadi alesan buat having sex juga. Terlalu dangkal.

Lepas dari itu semua, pesen gw mungkin cuma beberapa kalimat ambigu ga berguna.
Boleh mungkin ya having sex, itu kan tergantung personal, tapi kalo bisa jangan sampe “jadi” soalnya berabe. Terserah lah, mau udah ga virgin apa ngga, tapi yaaaa jangan sampe duluan hamil. Apalagi buat cewe, malu nya gede. Ia kalo langsung dinikahin sama si “pembuat”, lah kalo langsung di tinggal kabur?? Ih, amit amit lagi deh… jangan sampe.

Di posting kali ini gw ga akan nyalahin cewe apa cowo nya. Karna dua-duanya juga punya andil dalam kesalahan yang sama besar. Sama sama dosa!

Dan postingan ini dibuat untuk tidak menyinggung siapapun. Ini hanya cara pandang dan pikir gw. Toh ini blog gw, jadi gw boleh ngomong apapun kan?? *egois*

Bukannya lebih baik nunggu kehamilan setelah terjadi pernikahan,
daripada nunggu pernikahan setelah terjadi kehamilan🙂

backsong : almost paradise – Lee Min Ho

May 25, 2009

BATAGOR: cuma 20.000 bisa bikin adek kita senyum Loh,-

Filed under: Curhat — cimmiw @ 9:25 pm

Ini dia, acara yang bakal di jamin bikin senyum di bibir semua orang. Kebayang ga sih, kalo adik-adik kita yang kurang beruntung itu nanti kita kumpulin buat kita ajak makan? Atau kita ajak main games? Atau apa aja yang emang jarang mereka lakuin. Yup! buat ke 3 kali nya Batagor (bandung Kota Blogger) bakal ngadain acara serupa gini lagi.

Gardu LantuKonsep nya sih ga jauh sama acara Gardu lantu yang kemaren kita adain. Bedanya kita disini bakal ngasih gantungan kunci Lucu. Tapi tapi tapi, si gantungan kunci ini kita patokin harganya. satu buahnya Rp.20.000 yang nantinya bakal di kasiin buat satu anak [ kalo mau nyumbang lebih juga boleh :)].  Target kita kali ini bisa sampe 1000 anak. Makannya, kita butuh bantuan kalian buat ngewujudin acara ini. Sumpah, ga nyesel deh ikutan acara ini. Kapa lagi bisa liat anak-anak senyum lepas sambil ngobrol, makan, main tanpa ada beban.

Kegiatan acaranya bakal di adain di Pelataran IBCC jalan A. Yani. Bakal di adain di Bulan Juli. Buat yang mau ngasih traktiran buat adik adik kita bisa di kirim ke sini

1. BCA a.n Herry Constadi no A/C : 233-1591-451
2. BRI a.n Marla Ruby Quintine no A/C : 0384-0-1000-542507
3. Mandiri a.n Amalia Mustikasari no A/C : 131-000-4619872
4. BNI a.n Karina A. Shellyani no A/C: 015-1481-599

Atau bisa juga langsung di kasih ke panitia yang bersangkutan🙂. bisa contact nona Senny di 022 70330527 [menerima sms dan telpon 24 jam].

May 18, 2009

I’m available…

Filed under: Curhat — cimmiw @ 10:24 pm

Badan dan hati ini sedang sakit.
Tidak bisa menerima kenyataan bahwa saya memang sudah tidak cinta dia.
Kemarin bertemu pun tidak ada apa apa sama sekali.
Kaget dia datang pun tidak.

Masih menyesal kenapa melewatkan banyak pria yang benar-benar baik untuk di iringi.
Masih menyesal karena menyakiti hati mereka demi satu pria GA JELAS.
Dan kenapa juga masih berharap akan datang lagi seorang dari masa lalu yang sangat saya harapkan.

Tapi kenapa harus 3 tahun.
Kenapa harus selama itu saya menunggu kepastian.
Dan ironisnya penugguan saya selama ini hanya terelakan dengan pertemuan kurang dari 3 jam saja.

Yang hanya saya tahu hanya 1 hal.
Ternyata saya sudah bisa lepas dari dia.
Ini bukan curhat atau bualan belaka.
Tapi ini memang kenyataan nya.

Membuka hati untuk pria baru di masa datang
Membenarkan benang kusut yang selama ini saya sulam sendiri.
Memperbaiki sikap diri yang kurang bagus.

Ah, lelaki..
saya datang!
ini hidup baru saya…
mari mencari cinta…
mari berteman…
mari berkawan…

ps: I’m available at saturday night😉

May 3, 2009

Cuma ingat saja…

Filed under: Curhat — cimmiw @ 11:48 pm

Hari ini tanggal 2 Maret 2006. Ini berarti 2 minggu menjelang ulang tahun sang pacar. Pria yang sangat saya sayang. Mulai pusing mencari hadiah apa yang pantas untuk diberikan. Masalah utama saya bingung adalah, karna dia berada di posisi menjadi orang berada. Mau ngasih yang ecek-ecek takut kesinggung, ngasih yang mahalan juga saya kan masi duduk di bangku sekolah. Belum punya penghasilan. Uang jajan juga masih orang tua yang supply. Seminggu lewat dan saya tetap bingung mau ngasih apa.

Dapat ide lumayan gila. Akhirnya saya membeli barang-barang berwarna kesukaan dia. Dia suka warna Biru. Biru Persib. Jadinya semenjak seminggu itu saya berusaha mencari apa saja. Apa saja dari mulai tutup botol air mineral yang berwarna biru, spidol “snowman” berwarna biru, gantungan kunci motor yang memang di sesuaikan dengan tokoh kesukaannya, boneka berwana biru yang tetap terlihat “ngga cewe” banget, dan masih banyak barang lain yang saya berikan untuk dia.
Bersusah-susah mencari apa saja. Kemana saja. Hanya untuk pria yang benar-benar saya sayang. Sampai kalo tidak salah, saya sempat kehujanan karna saking ngebetnya pengen beli sesuatu buat dia, tapi uang ga cukup. Akhirnya dari rumah sampe ke tempat tujuan saya jalan kaki. Dulu rumah saya di dataran tinggi, jadinya waktu pulang saya harus bernanjak-nanjak jalan kaki sambil gerimis-gerimis dingin. Hanya demi dia.

3 hari sebelum dia ulang tahun, saya tetap merasa ada yang kurang. Akhirnya dengan sisa uang yang pas-pasan saya beli kain putih polos. Niat saya, saya akan minta semua tanda tangan anak-anak satu sekolah plus guru-gurunya. Dalam waktu 3 hari semua tanda tangan terkumpul. Tidak perduli dengan cemoohan orang-orang dan ledekan guru-guru serta keluarga saya. Buat saya, yang terpenting adalah senyuman tulus dari pria saya.

Hari yang di tunggu pun tiba. Sedikit bermain curang bersama teman-teman satu kelas, akhirnya surprise kecil berhasil dijalankan. Semua barang saya berikan untuknya. Ditambah satu kecupan hangat di kening saya. Dan…ugh…begitu damai, semua susah payah saya terbalas lunas! Bahkan lebih dari yang saya bayangkan. Kami semua tertawa puas. Dan saya, semakin sayang. semakin besar rasa cinta ini. besar sekali…

Tanggal 18 Maret saya berulang tahun. Hanya beda 4 hari. Dan jujur saya tidak mengharapkan apapun darinya. Saya hanya butuh kasih sayang seluas jagat ini…butuh cinta sedalam samudra, dan butuh kenyamanan senyaman saya saat memandang matanya. Tapi tak disangka, dia mengajak saya makan disuatu tempat. Memberikan dinner paling indah untuk saya dan memberikan satu bingkisan kado.
“jangan dibuka disini, di rumah aja” katanya…

Tak sabar pulang ke rumah, sampe disana saya buka kadonya…dan Tarrraaaaaaaaaaaaa ada sebuah CD didalamnya. sempat merasa heran, kenapa dia memberikan saya CD. Dan ketika saya buka CD itu, tanpa sengaja saya melihat kilauan di tengah CD itu…kalung! Saya angkat kalungnya, dan terukirlah initial nama saya…Itu kalung terindah yang pernah saya lihat. Dibuat dari Mas putih dan benar-benar Indah…
Saya putar CD nya dan ternyata isinya adalah kumpulan lagu favorite kita berdua. Menangis haru saya di buat malam itu olehnya.

Pagi di sekolah, dia hanya tersenyum dan bertanya
“kalungnya suka?”
dan saya hanya menggangguk cepat dan malu
Saya berikan kalung itu kepadanya
“pakein” dan saya yakin, saya berkata amat manja saat itu..
Dia memakaikan kalungnya dan
“bagus” ucapnya…

Saya benar-benar bahagia punya dia. Saya Bahagia. Dan saya sudah tidak butuh apa apa lagi.
Tapi lain sekarang, saya sudah tidak bersamanya. Sakit. Ini sakit sekali.
Ah, andai saja waktu itu terulang lagi,
saya akan menjaga dia sebaik-baiknya…
memberi perhatian setulus-tulusnya…
dan menerima dia seada-adanya…

ini hanya lamunan, tapi kenapa tetap bisa menitikan airmata begini dalam??

April 21, 2009

tetap begini…

Filed under: Curhat — cimmiw @ 12:32 am

Sedikit merasakan ada yang hilang.
Tapi tetap tidak tahu apa yang tiba-tiba lenyap.
Rasanya hidup ini sudah lengkap.
Mau cari apa lagi, semua sudah tersaji di depan mata
Tinggal bagaimana cara kita mengambilnya untuk menjadikan milik pribadi saja kan??

Mencari hujan di tengah panas terik,
dan selalu mengeluh kenapa matahari tak muncul dikala dingin datang.
Manusia ini!!!
Tak pernah bersyukur.

Saya butuh banyak masukan.
Tapi tetap tidak tahu masalah apa yang harus saya ceritakan.
Ini, ini kesekian kali menjadinya saya seorang wanita linglung.
Tidak tau asal, dan tujuan.

Jadi??
Apa mesti menjauh saja??
Bukankah kalian tau, saya tidak suka detail. Apapun itu!
Saya tidak suka berbasa-basi. Karna memang tak ada bakat pasang tampang manis padahal lagi males setengah mati.

Ini hanya sedikit ego yang muncul di diri saya.
kamu akan tau betapa besarnya rasa ini.
saya memang keras kepala and I’m proud of it.

Ingin muntah!
ingin mengeluarkan semua pikiran liar dan bahaya yang ada di otak.
Ingin mengomentari apa apa saja yang membuat saya heran.
Ingin bilang “tidak” sekali saja.
Ingin berteriak tidak suka pada apapun yang saya anggap jelek.
Ingin bilang kembalilah…karna saya masih tidak bisa tidak ada kamu.
Ingin jambak rambutnya yang sering di belai olehmu.
Ingin ingin ingin…

tenang, ini semua hanya keinginan di hati saja…
Otak kanan dan kiri saya tak bisa terima dengan permintaan di dada.
Huh, mengetik begini saja membuat saya lupa.
Kalau saya punya dia yang jauh lebih baik,
tapi entah kenapa saya lebih bisa merasakan ke”jiji”an seseorang dibanding kasih sayang dari dia.

Andai pintu ini dulu tak pernah dibuka.
mungkin tak akan susah saya menutup nya kembali.
Kunci pun saya serahkan padanya.
Tak dapat di ambil, karna dia sudah membuangnya
sembarang…

April 16, 2009

Protected: *****

Filed under: Curhat — cimmiw @ 9:37 pm

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Older Posts »

Create a free website or blog at WordPress.com.