Shelly sososibuk…!!!

May 25, 2009

BATAGOR: cuma 20.000 bisa bikin adek kita senyum Loh,-

Filed under: Curhat — cimmiw @ 9:25 pm

Ini dia, acara yang bakal di jamin bikin senyum di bibir semua orang. Kebayang ga sih, kalo adik-adik kita yang kurang beruntung itu nanti kita kumpulin buat kita ajak makan? Atau kita ajak main games? Atau apa aja yang emang jarang mereka lakuin. Yup! buat ke 3 kali nya Batagor (bandung Kota Blogger) bakal ngadain acara serupa gini lagi.

Gardu LantuKonsep nya sih ga jauh sama acara Gardu lantu yang kemaren kita adain. Bedanya kita disini bakal ngasih gantungan kunci Lucu. Tapi tapi tapi, si gantungan kunci ini kita patokin harganya. satu buahnya Rp.20.000 yang nantinya bakal di kasiin buat satu anak [ kalo mau nyumbang lebih juga boleh :)].ย  Target kita kali ini bisa sampe 1000 anak. Makannya, kita butuh bantuan kalian buat ngewujudin acara ini. Sumpah, ga nyesel deh ikutan acara ini. Kapa lagi bisa liat anak-anak senyum lepas sambil ngobrol, makan, main tanpa ada beban.

Kegiatan acaranya bakal di adain di Pelataran IBCC jalan A. Yani. Bakal di adain di Bulan Juli. Buat yang mau ngasih traktiran buat adik adik kita bisa di kirim ke sini

1. BCA a.n Herry Constadi no A/C : 233-1591-451
2. BRI a.n Marla Ruby Quintine no A/C : 0384-0-1000-542507
3. Mandiri a.n Amalia Mustikasari no A/C : 131-000-4619872
4. BNI a.n Karina A. Shellyani no A/C: 015-1481-599

Atau bisa juga langsung di kasih ke panitia yang bersangkutan :). bisa contact nona Senny di 022 70330527 [menerima sms dan telpon 24 jam].

Advertisements

38 Comments »

  1. Yuk atuh ah

    Comment by Aki — May 25, 2009 @ 11:24 pm

  2. siyaaaaaaaaappp untuk menyukseskan GL 3 !!

    Comment by OP — May 26, 2009 @ 12:09 am

  3. brati waktu nyumbangnya masi ada 1 bulan yak?? oke deh… *nunggu gajian*

    Comment by devilkazuma — May 26, 2009 @ 2:25 am

    • ia, betul…duh. Ditunggu yah donasinya…
      sebelumnya makasih loh…

      Comment by sososibuk — May 26, 2009 @ 2:32 am

  4. aku dah posting juga shel. kunjungi yak

    Comment by antown — May 26, 2009 @ 5:54 am

  5. sukses buat acaranya

    Comment by annosmile — May 26, 2009 @ 7:49 pm

    • makasih ๐Ÿ™‚
      ikut nyumbang yuk ๐Ÿ˜€

      Comment by shelly — June 1, 2009 @ 9:05 pm

  6. aih..aih, kemarin kebandung kok gak ketemu blogger batagor yaks..kan sekalian bisa beli pinnya ๐Ÿ˜€

    Comment by okta sihotang — May 26, 2009 @ 7:49 pm

    • ia, ga kasi tau sih ya…
      em, kalo mau Pin nya boleh…transfer aja…ntar kita krim PIn nya
      ๐Ÿ™‚

      Comment by shelly — June 1, 2009 @ 9:06 pm

  7. weits…

    Comment by .lala — May 26, 2009 @ 9:40 pm

    • sayang, kapan pulang??
      Hahaha, gw OOT pisan
      hayu atuh ah.
      SUKSESKAN…

      Comment by shelly — June 1, 2009 @ 9:06 pm

  8. Mudah2an acara Batagor ini sukses.
    Boljug namanya ya. Batagor, pas!

    Comment by zee — May 26, 2009 @ 11:47 pm

    • makasih yah..
      ditunggu donasi nya juga ๐Ÿ˜€

      Comment by shelly — June 1, 2009 @ 9:07 pm

  9. cuma bisa memberikan do’a semoga acaranya sukses ๐Ÿ˜€

    Comment by wahyoe — May 26, 2009 @ 11:48 pm

  10. […] ada juga di Teh Senny, Teh Shelly, Teh Okke, Teh Amel, Mba. Anis. Mba’ Enggar, Teh Oppie, Kang Fajar, Kang […]

    Pingback by Gardu Lantu III โ€“ Rp. 20.000 untuk Senyum Dan Tawa Mereka « Dongengsiaki — May 27, 2009 @ 4:17 am

  11. […] ada juga di Teh Senny, Teh Shelly, Teh Okke, Teh Amel, Mba’ Enggar, Teh Oppie, Kang Fajar, Kang Antown, Teh […]

    Pingback by Bandung Kota Blogger » Gardu Lantu III โ€“ Rp. 20.000 untuk Senyum Dan Tawa Mereka — May 27, 2009 @ 5:33 am

  12. Moga ada rezeki pas lagi ke Bandung.

    Comment by Bahtiar Baihaqi — May 27, 2009 @ 5:57 pm

    • Ia, insya allah.
      Terima kasih loh, di tunggu donasi nya ๐Ÿ™‚

      Comment by shelly — June 1, 2009 @ 9:08 pm

  13. ternyata batagor keren juga ada acara kayak gini nya, hebat…

    Comment by aNGga Labyrinthโ„ข — May 27, 2009 @ 11:03 pm

    • ia, makasih ya Ngga…
      ayo ayo…di tunggu donasi nya
      kalo mau bantu2 di tempat juga boleh…
      welcome banget loh ๐Ÿ™‚

      Comment by shelly — June 1, 2009 @ 9:08 pm

  14. tmn2 pada nyusul postingnya, asyik..
    sukses deh pokoknya. banyak yang komen positif kok

    Comment by antown — May 29, 2009 @ 10:33 pm

  15. ikut ah

    Comment by RuleZ — May 31, 2009 @ 4:52 am

  16. wah semoga acaranya sukses…. amin ๐Ÿ™‚

    Comment by demoffy — May 31, 2009 @ 6:04 pm

  17. […] Blognya Teh Shasya Blognya Teh Selly Blognya Kang […]

    Pingback by Gardu Senyum dan Tawa, Gardu Lantu Namanya! — June 7, 2009 @ 1:37 pm

  18. […] Blognya Teh Shasya Blognya Teh Selly Blognya Kang […]

    Pingback by Gardu Lantu « Sofa Berdua — June 7, 2009 @ 1:55 pm

  19. […] Blognya Selly […]

    Pingback by Manohara lagi Manohara lagi…. « c H a s a J a H Blog — June 8, 2009 @ 5:09 am

  20. punten…. gak bisa ikutan gardu lantu…. ๐Ÿ˜€ btw, gimana masalah tuan rumah PB tea? batagor kok gak ada jawaban?

    Comment by ichanx — June 9, 2009 @ 9:34 pm

  21. ahai….

    Comment by krismansyah — June 13, 2009 @ 10:13 am

  22. Klo mo ikutan nyumbang aj bleh kn?soalnya belum bs kbandung nih..
    Sampe kpn sih btas waktunya,shell?

    Comment by Suhe — June 14, 2009 @ 3:50 am

  23. apdet atuh nenggggggg

    Comment by ichanx — June 23, 2009 @ 8:14 pm

  24. non, bisa bayar di tempat kagak?

    Comment by nafisblog — June 28, 2009 @ 7:15 am

    • bisa, dateng aja ntar langsung,,,sekalian bantuin kita ๐Ÿ™‚

      Comment by sososibuk — June 29, 2009 @ 10:06 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: