Shelly sososibuk…!!!

November 27, 2008

sensisanasini, Bali, Lupa, sama karokean.

Filed under: Curhat, ke-gelo-an, My Happy Live — cimmiw @ 10:09 pm

Duh, lagi ga karuan nih. Pikirannya ga pokus. Rencana mau posting tuh dari kemaren-kemaren, tapi ga tau kenapa pas mau ngetik malah pada kabur semuanya. Kayanya isi otak gw pada sensi. Se-sensi gw saat ini. Cowo gw pun kena sasaran. Ahahaha…maap maap. Gw ga bisa kontrol kalo lagi sensi. Jadinya ya gitu, sensi sana sini. Ada Orang lewat, gw komentarin. Ada tukang es krim bawaannya pengen borong, ada orang gila pengennya tuh lari *ya ialah*. ga lucu aja gitu, ada orang gila lagi mejeng di pinggir jalan, tapi dengan gobloknya gw malah mendekat dan ngobrol tentang riwayat masing-masing. Ini yang gila siapa sebenernya??

Pengen ke dupan, pengen tereak-tereak. Aduh, gimana ini. Lagi banyak pengen nih gw. Pengen hair extention , pengen ke Bali, pengen jadi cantik, pengen nambah tinggi (ketauan deh kalo gw tuh ceper), pengen dodol, pengen punya kejaan sampingan (ya cuci mobil ato ngepel genteng juga nda papa deh, yang penting dapet duit–asu–), pengen duren motong yang dagingnya tebel (betapa senangnya punya cowo yang suka juga sama duren), pengen jedagjedug *yang ngerti ini cuma Senny*, pengen apa lagi ya…. duh tuh kan, keinginan sendiri aja luppa.

Oia, belakangan ini penyakit luppa gw jadi makin parah. AKUT stadium 212 *kaya wiro sableng* btw, pilem nya wiro sableng ko udah ga di puter lagi sih..kangen sama monyet nya (hah…sejak kapan wiro sableng jadi si buta dari gua hantu wokwokwowk), duh maap jadi nglantur, tetep lagi susah pokus *alasan baseeeee*. Ia, penyakit gw nambah parah. Mulai dari dompet yang sering ga kebawa yang menjadikan wanita secantik ini harus rela ngga jajan karna sang dompet ituh ketinggalan —asu—. Duh, maap jadi kasar, lagi sensi sana sini. Bukan cuma dompet, gw pun sudah mulai lupa siapa pacar gw sebenarnya. Ahahahahah maap maap becanda.

Pengennya sih ambil cuti panjang, seminggu lah *bego seminggu tuh cuma 7 hari, dan itu ga panjang*. Tapi banyak banget halangan, mulai dari kejaan yang tiba2 dateng menghadang gw dengan seenak engkong nya, dan mulai dari acara2 kongkow2 yang sayang aja kalo di lewatin. Nene gw kmaren ngajakin ke Bali, jalan2 disana katanya. Tanggal nya nda tau, tapi ya mungkin sebelum tutup taun. Tapi masalah alias problem nya adalah gw belim prepare apa apa. Bego, culun, idiot, kurap, IQ jongkok, otak udang, t*i ,,,ahahaha…maap lagi karna banyak kata2 aneh. Tapu memang beginilah gw. Ektrovert, dan kalo udah marah2 tuh ga bisa kontrol sama sekali, Brantem-brantem deh sekalian,,*duh, emosi. Maap*

awawawaw…jadi intinya gw ga tau kapan pegi kesono. masi bimbang, tunjukan arah padaku *apa sih*.

Bentar ada telpon…

Yup, udah….sampe mana tadi??? Duh tuh kan luppa. BEggo. Mau nulis apa lagi ya…Emmm….bentar inget inget dulu…… tuh kan luppa —tuing-tuing

Apa ya…
ah, ngehe ah. LUPPA. Bego. Kenapa bisa gini ya. Apa bagian dari otak gw yang tugasnya jadi pengingat udah meleleh???. Jadinya kalo mau ngapain tuh pasti luppa. Bok*r aja luppa. Ops. yang ini ngga deng.

Duh, bentar gw lagi konsen mengingat apa yang mau gw tulis lagi disini…

Duh, astaga dragon, Babi ngepet, ketupat sayur, lontong kari, tambal ban. Kenapa bisa Lupaaaaaaaaaaaaaaaaaa…omaigat.

Tenang, tenang….tarik napas, buang. Tarik napas, buang, tarik……….pret *duh maap kelepasan*

Nah, nah, udah mulai inget nih, eh bentar ada telpon lagi….

Comin’ telpon dari tante yang nanya mau di jemput jam brapa. Ok, jadi…………….duh, tadi kan udah inget ko sekarang lupa lagi. Telpon sialan.

Ah, ga suka deh, ko bisa gini sih idup gw. Ancur. Brantakan. ga guna. Duh, bentar konsen lagi ya….

Oia, akhirnya gw inget. Ini yang mau gw omongin.
Gw mau karokean sama temen kantor…nyuri-nyuri waktu keja. Ahahahaha ga penting sih, tapi ini cukup penting buat kelangsungan hidup temen kantor gw. Gw takut mereka kejang2 trus pingsan ngedenger suara gw yang….duh, ga enak ngomongnya.

ya pokonya gitu. Pokonya nanti kalo ada berita kematian di tempat karoke di Bandung, Plis banget kalian jangan kasi tau kalo yang bikin mereka mampus bin koid ituh gw. GW ga mau di penjara, gw masi mau bebas, gw ga bisa nanggung malu kalo sampe gw dipenjara, kasian keluarga gw kalo mereka tau,. Gw takut kalo keluarga gw tau gw dipenjara, gw takut nanti nama gw ga dimasukin ke daftar penerima warisan kebun pete sebesar 2m persegi ituh. Gw ga mau kalo ga sampe punya warisan.

janji ya, ngga kasi tau. Plis banget
Oke deh, udah dulu. Gw mau keja lagi lagi sososibuk banget soalnya.

Ahe ahe ahe…babay
cap cay….

muaaaaaccchhhh

Advertisements

23 Comments »

  1. Komen dulu, baru baca.. mumpung diposisi atas..hehehe

    Comment by Akang dahsyat — November 27, 2008 @ 10:18 pm

  2. curhat pisan si teteh…. asa ngomong langsung kieu….. hayu atuh urang haping pan…..

    Comment by bagusrully™ — November 27, 2008 @ 10:18 pm

  3. tarik buang…tarik buang.. hahahah…

    ah elo neng.. nulis aja da ga jelas ginieh..

    dah sono..cuti seminggu ke bali…

    sapa tau penyakit awak ilang….

    Comment by nairasmile — November 27, 2008 @ 10:19 pm

  4. curhat pisan si teteh…. asa ngomong langsung kieu….. hayu atuh urang haping pan…..

    Comment by bagusrully™ — November 27, 2008 @ 10:20 pm

  5. kasian amat sih lo? kopdaran aja sini!

    Comment by Fenny — November 27, 2008 @ 10:22 pm

  6. pertaaaaammmaaaaaaxxxxx…..

    ah, gw mo ngasih komeng tadinya, tapi lo ngebahas hal yang bikin gw jadi SENSI… *misuh2 mode on (BALIIIIII maksuuuuuudddnnyyyyaaaaaaaa!!!!!!)

    Comment by sedtyrahman — November 27, 2008 @ 10:23 pm

  7. oh loh loh loh
    ternyata bukan pertamax toh..
    hmmmm…wordpress yg aneh…

    Comment by sedtyrahman — November 27, 2008 @ 10:24 pm

  8. ngomong naon sih si eneng teh… suer…. bingung….

    Comment by sleeplessmind — November 27, 2008 @ 10:34 pm

  9. bali? hayuuuuuuuuuuu
    dah nginep tempat gw aja… dapur n kamar mandi kosong kok
    huahahahaha

    Comment by sleeplessmind — November 27, 2008 @ 10:35 pm

  10. Jadi, udah belum karokeannya? jadi ada yang meninggal apa nggak? tenang, akang rahasiain pokoknya..

    oiya, jadi skarng udah punya cowo yah? syukur atuh aya keur gegeleun..wakakakakak..

    Comment by Akang dahsyat — November 27, 2008 @ 10:42 pm

  11. ko ngebahas aqnya dikit seeehhhh yg bnyak donkkk……
    aq kan pengen jd pemeran utama<<>>>>

    Comment by brekz — November 27, 2008 @ 10:43 pm

  12. wah bahaya tuh punya penyakit keseringan Lupa….
    coba dh mnum obat kombantrin ( halah ni mlah ngeracun ) he….he….he

    Bali,bareng nenek…….mmm kyaknya rame tuh…..
    sekalian bkin kenangan baru sama nenek Lw…heu

    karokean yaaa…..klo udh gajian gw ikut yaw…..hehehe…..

    Comment by LizZ — November 27, 2008 @ 10:53 pm

  13. *siul-siul*

    Comment by Adham Somantrie — November 28, 2008 @ 2:04 am

  14. Duh, astaga dragon, Babi ngepet, ketupat sayur, lontong kari, tambal ban

    bussset ini lebih parah daripada, GW TONJOK LU

    😛

    Comment by chatoer — November 28, 2008 @ 2:28 am

  15. sabar… orang sabar pantatnya lebar 😛
    nikmatin aja sist apapun yg terjadi..
    hikmah diturunkan pada orang2 yang mampu memetiknya

    Comment by reekoheek — November 28, 2008 @ 3:25 am

  16. eh.. tuh kan.. lupa deh gw mau ngomen apa… ..

    eh..inget nih inget…

    nulis blog jangan panjang-panjang, pake warna warni pula.. mata sakit, pikiran jadi cepat pikun

    hihihihi

    Comment by hawe69 — November 28, 2008 @ 5:29 am

  17. mending ikutan BBY

    Comment by emfajar — November 28, 2008 @ 9:13 am

  18. iya, sepakat sama emfajar. tapi saya gak bisa datang

    Comment by antown — November 28, 2008 @ 11:54 am

  19. Hehehe, postingannya bisa warna-warni gitu 😆

    Comment by utchanovsky — November 29, 2008 @ 9:20 am

  20. Meni riweuh ….

    Comment by Bang Aswi — December 1, 2008 @ 12:15 am

  21. pusing bacanyaa!! ga tali sepatu nggak postngan.. warna warni gituh

    Comment by senny — December 1, 2008 @ 4:51 pm

  22. postingan terbaru kenapa diprotek??? *pentung*

    Comment by ichanx — December 8, 2008 @ 7:50 pm

  23. nahanya saya ngakak?!.. Duh lupa!

    Comment by lala — December 10, 2008 @ 3:00 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: