Shelly sososibuk…!!!

March 15, 2008

today he’s b’day

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 4:40 am

met ulang taun ya…
mudah mudahan tambah sukses
murah rezeki
tambah baek
lancar kuliahnya
sehat selalu
di gampangin dalam segala hal

gW ga bisa ngasi lo apa apa
secara gitu gw ga tau lo dimana
alamat lo, tempat kuliah lo
semua tentang lo
sekrang gw ga tau

tapi gw harap lo inget sama gW(ngarep banget gw yak??!!)
lo inget ga ya sama ulang tau gw…
kan cuma beda 4 hari,,,
kebangetan kalo lo sampe ga inget
tapi klo pun lo ga inget, gw maklum ko! gw bukan sapa sapa lagi buat lo

klo pun sekarang lo ada disini, dan gw tau gimana keadaannya elo, tetep aja gw ga kan brani ngungkapin prasaan gw sama lo..
gw masi takut untuk ngelakuin hal itu
gw masi diperbudak sama ego gw
gw masi berasa tengsin sama lo

pokonya sukses deh bua lo…

ganti topik akh…
apa ya….???

kita bahas cinta aja degh ya…
mnurut lo cinta itu apa???
klo kata gw sih cinta tuh cuma plampiasan dari apa yang kita rasain
kadang gw nganggep cinta itu cuma sampah
klo kita cinta sama orang, berarti kita ngasih sampah sam orang itu
tapi kalo kita dicintai sama orang, berarti kita di sampahin orang

ah, terserah degh orang mau mempersepsikan apa tentang cinta, yang pasti saat ini gw lagi merasakan klo gw lagi miara sampah,,,sampah yang harusnya dagh bisa gw buang jauh jauh.
sampah yang slama ini bikin gw sesak karna baunya yang ga enak (kaya kentut gw aja) hihihi
sampah yang dah bikin hidup gw ga karuan

tapi anehnya gw butuh banget sama ni sampah
malah gw pengeeeeeeeeeen banget ketemu sama orang yang kasih gw sampah..

gila ya???
heran gw, dah tau sakit bukannya brobat malah maksain (apaan si!!!)

eniwei…
tanggal 18 ntar gw ulang taun…
yang ke 19 bo…(cie cie cieeeeeeee yang dah mau tua) 😛
lo mau kasih kado apa buat gw…
oia ampir aja lupa, buat yang mau b’niat baik nan suci kasi gw kado
pliz…kasi gw GITAR dung, gw amat teramat sangat pengen ituh…

he he he

back to ultah gw ya…
rencana nya gw ga bakalan ngapa2in
gw cuma mau makan2 paling sama keluarga gw…
kumpul2 ga jelas sambil ngomongin hal bodoh yang suka gw lakuin

diultah gw yang skg gw pengen ngilangin kebiasaan buruk gw
jarang mandi(hehehe itumah dah bakat), suka nyampur adukin baju kotor sam baju bersih, pengen bisa masak, pengen kliatan dewasa, males keja, suka ngatain orang,

pokonya smuanya lah..

ah sudagh, gw pulang dulu ya!! dah malem

keep cRazy…

Advertisements

March 8, 2008

pEngakuan dOzZa….

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:40 am

hari ini karana pikiRan gW lagi nOrmaL gw mau ngakuin dOza doZa gw…..
hix hix hix
sedih gw kalo nginget2 lagi dosa apa ja yag dah gW lakuin…..

1. gW suka boongin boKap gw, ngambil duit spp, duit buku, ato duit apapun lah yang ada cuman buat jalan2 sama temen2…hal itu pertama kali gw lakuin kelas 2 sMp, waktu gw baru tau kalo dunia luar itu asik banget…pa lagi temen2 gW suka ngajak2 gW ke maLL…yah jadi begitu lah, suka lupa semuanya klo dah bareng temen…

2. gW suka pura pura shalat, padahalamah gak!!!!
pura pura masuk kamar, gelar sejadah, tapi ga ngelakuin gerakan2 solat…
gw cuman jongkok ngliatin jam di kamar gw…5 menit lewat gw baru kluar kamar…dan bilang gw abis sholat…hal itu gw lakuin terakhir kelas 3 smk kmaren,,,tapi ga sering kok….

3. klo di suruh ngaji, gw suka males.
klo ga ngumpet di rumah temen, gw suka masup ke lemari pakean gw…cuma buat ngindarin yang namanya ngaji…
waktu itu kelas 1 smp…gw mikir klo gw masi sD si di suruh ngaji ga masalah…lha kalo dah gDe kan malu….pikiran konyol sih, tapi emang watu itu gw mikirnya kaya gitu….

4. gW suka ngata ngatain guru gW…

  • pak aGuz….soRy aku manggil bapa Mr. Satan, abisss bapa mirip banget sama mR.satan yang di pilem dRagon bALL..sorry ya pak!!!!tapi sumpah pa, miriiiiiiiiiiiiiiiiiip banget
  • bU enDah…maap ya bu aku dan kawan2 memanggil mu bAbon,,,abisnya badan ibu kegedean sih bu, tapi sumpah bu yang kasih nama babon itu bukan aku, tapi aku juga ga tau sapa yang kasih, nama itu tiba2 populer dan muncul ke permukaan…
  • buat pak mUchTar…maap ya pa..dibelakang bapa, kita manggil bapa pLankton, badan bapa yang kecil dan pala bapa yang botak membuat bapa terlihat mirip banget sama pLAngton nya sPongebOb…skali lagi sorry ya pa…

kita kita ga maksud ngledek bapa2 dan ibu2 di atas ko, itu hanya sebuah ungkapan perasaan jengkel sama keselnya kita aja, klo bapa2 sama ibu2 lagi rese sama kita2, lagi ngasi tugas banyak, suka keras sama murid…tapi jauh didasar hati kita2…
kita sayang kalian sMua…piZ ah

5. buat temen temen yang pada dah jauh sorry ya klo ada kata2 gw yang nyakitin hati hat lo pada…maap kalo gw suka ngatain kalian, tapi itu satu bentuk rsa care gw sama kalian…
pokonya mah hiduP geng bU raMLan lah….
okeh beybeh…

yo wiz…tangan gw pegel banget nih, tadi abis bantuin tante gw nyuci…gw ga nyuci sih, cuman bilas aja, tapi sumpah tangan gw sakit2…

keep kompak guYz..
i miz u all

*_*

March 6, 2008

buat seseorang

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:39 am

fOr you…

gw selalu mikir, klo hari gini gw kawin, mau jadi apa gw ntar???
ga lucu aja kan di umur gw yang masi dibilang bau kencur, malah bau toge,
udah nenteng 2 anak kecil plus perut gw yang bunting anak kembar…

sebenernya pengeeeeeeeen banget nemuin seseorang yang emang bisa ngertiin kita
yang bisa tau apa mau kita
yang tau gimana sifat kita tanpa kita kasih tau
tapi semua itu bukannya ga bsa, tapi belum tentu kejadian
jarang ada cowo yang mau ngerti kaya gitu

lagian kalo emang ada cowo yang sifatnya kaya gitu, trus langsung ngajak kawin gmn?
bisa kwalahan gw
jangan kan buat kawin dan mikirin kita punya anak
buat modal kawin nya ja blom punya…

andai kehidupan di dunia nyata kaya gini, sama kaya di tipi
kan klo di tipi enak tuh
jalan jalan ya tinggal jlan…
minta duit ya tinggal minta
karna ga harus mikir ada duit pa ngga

omongan gw nglantur ya….??!!


for anY body (yang ngrasa cOwo)

in the deppest oF mY hEart
i really need some one
for to listen mY hiZtory
for saVe my soul of mY affraid to sHow mY lifE

i’m cannot cry

i know
at some place there
some one waitting for me
waitting for to say “would you married me”
waitting for to say “i love you just the way you are”

but…
i don’t know how’s people
So now what do i do?…

in the name of god…
i’m promise
to save mY Love
saVe mY heArt
let’s to make our people happy
if i find some one like me…

kEyz…
i’m really sriousLy….

^_^

March 4, 2008

gW pinSan….?????

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:38 am

keluarga gw kmaren baru daept musibah
kakanya nene gW mninggal
innanilahi wainnailaihi rojiun
smoga amal ibadahnya di terima…

….
disaat yang bersamaan
jari manis kakiny nene gW patah
dan di saat yang bersamaan juga gw pingsan
….
udah jatoh ketimpa tangga
kayanya pribahasa yang pantes cuma itu degh,,,

tumben2an gw pinsan
jarang2 gitu…
tapi pas kmaren, gw juga ga tau kenapa bisa kaya giTu…

kayanya kecapean deh
kurang darah
masup angin
telat makan
wagh…pokonya magh komplit

paLa gW sampe sekarang masi pusing,,,
senuTh senuTh ga jelas lah
suka tiba2 geLap klo lagi duduk trus bediri

ya udagh
berhubung pala gw pusing…
cukup sekian..

samlekom…
^_^