Shelly sososibuk…!!!

July 9, 2009

Cewek itu susah ditebak!

Filed under: Curhat, ke-gelo-an, My Happy Live, sound of My heart — cimmiw @ 1:01 am

Tahukah kalian hai para laki-laki, kami [maksudnya gw] ini butuh seseorang yang bisa mengerti luar dalam. Dan kami [maksudnya gw lagi] sangat butuh sekali para pria yang bisa memahami kami, tanpa kami harus bicara pada kalian. Shit! oke, bahasanya gw permudah yah. Tolonglah kalian para lelaki diluar sana yang masih jomblo tentunya, dan yang udah punya pacar juga boleh untuk sedikit lebih peka terhadap keinginan perempuan-perempuan banyak mau seperti kami gw ini.

Ini dia, giliran mau pake perumpamaan, ide-ide di kepala gw suka tiba-tiba ngabararencar [red: kabur] entah kemana. Padahal kalo lagi dalam posisi dan keadaan normal [red: nongkrong di WC] otak gw jalan 3 sampe 4 kali lipat. Dan karna gw ngetik beginian depan PC which is GA DIKAMAR MANDI, otak gw mandek. Dan ini saatnya cari inspirasi ke tempat imipian. Hahaha, engga deh, gw ga mungkin ke WC dulu buat nyari perumpamaan buat isi blog kali ini.

Em, contohnya apa yah. Tar deh. Tapi intinya sih gini, cewe itu butuh di mengerti cowo tanpa harus ada konfirmasi dari si cewe itu. I mean, tanpa harus si cowo nanya dulu atau tanpa nunggu si cewe melotot sampe si laki ngerti apa mau si cewe. Bingung ga lo? Haha, gw juga bingung nulisnya.

Oke, contohnya gini:

Balik ngapel nih yah, si cowo nganterin cewenya ke rumah. Pas si cowo mau balik, ga usahlah itu cowo nanya “ntar aku sms ga kalo udah sampe rumah?”. Kampret!!! namanya cewe apalagi pacar mah suka banget khawatir. Jadi kalian para cowo, perlakukanlah itu cewe-cewe sebagaimana kalian memperlakukan ibu kalian. That’s simple, but so hard to do. It works, trust me! [asa iklan euy].

atau

“aku boleh maen sama temen-temen ku g?” ini si cowo yang nanya. Dan plis deeehhhhhhh plis dooonggg. Kalo cewe lo emang ga protect banget sama lo, doi pasti ngijinin Lah, kecuali kalo lo emang punya cewe yang udah kaya satpam komplek yang bawa pentungan dan suka mlintir kumis kalo ada gerak-gerik mencurigakan, udaaahh lo CUT aja. PUTUSIN. hahaha, ko jadi gw yang emosi yah :p

Dan hal-hal semacamnya lah, coba dong hai Kalian Laki-laki. Kalo mau nanya tuh mikir dulu. kalian juga harus bisa memposisikan diri kalian. Namanya pacaran ya jangan terlalu gimana banget. Jangan buat kesan kalo kalian baru bisa senang-senang kalo udah dapet approve dari cewe-cewe kalian. Gw santet juga luh!

Curhat dikit ah, tentang gw

“akhir-akhir ini gw kangen banget sama perasaan kangen sama orang lain, except my family tentunya. Ngerti bahasa gw ga sih, mksdnya, gw kangen banget ngangenin orang, ngangenin PACAR tepatnya. Dan kayanya emang kangen tertulus gw adalah bersama laki-laki 3 tahun lalu itu. Yang kmaren-kamren juga tulus ko, tapi emang ga Pull. Hahahah emang bensin. ketauan deh kalo gw masih jomblo.

Tapi asli, gw kangen banget merasakan hal itu lagi. Kangen uring-uringan karna cowo gw ga ada kabar. Kangen ber alay-alay sama cowo gw. Kangen bilang “sayang”. Kangen bilang “kamu udah makan?”. Kangen marah-marah karna dia telat jemput. Kangen dicubitin. Kangen sama jerawatNYA. kangen banyak deh. Hahahaha, katanya curhat dikit. Udah 2 paragraf gini mah bukan dikit. Cuih!

OKe, balik lagi ke laki-laki yang selalu nanya ga penting sama si cewe. [deuh, kesannya gw nulis beginian kaya jadi cewe satu-satunya yang paling betul aja, padahal mah gw juga nol dalam masalah pengalaman].

Kembali ke topik tadi,
yang intinya adalah cewe itu susah di tebak. Di perhatiin serasa di kekang, di cuekin pasti di bilang udah ga sayang… SERBASALAH you know???!!! Tapi ya mau gimana lagi, emang susah buat di rubah. Asli ini mah.

Dan semua kata2 gw diatas hanya terbatahkan oleh satu kalimat pendek dari temen gw yang ga gw sangka dia bisa bilang

“cowo itu bukan Deddy Corbuzer yang bisa baca pikiran, jadi kalo mau apa-apa dan ga suka apa-apa tinggal bilang aja. Kita para cowo juga ga akan keberatan dan akan mengerti kalo memang masih masuk diakal.”

Berasa dihantam palu godam dan tiba-tiba ngangguk2. Bener juga yah. Kenapa juga kita para cewe ga bilang apa mau kita, toh cowo kita juga bakal ngerti. Kenapa mesti malu untuk menyampaikan, karna para laki-laki itu juga pasti akan memenuhi [kalo mereka mampu].

Tapi itulah perempuan, misterius. Dikejar semakin lari menjauh, didiamkan akan medekat tanpa disadari.

Jadi hei kalian laki-laki.
Berhati-hatilah πŸ˜‰

dan mudah2an judulnya cocok sama isinya πŸ˜‰

back song: Darren Hayes – Insatiable

Advertisements

April 15, 2009

Ga jelas!

Filed under: Curhat, ke-gelo-an — cimmiw @ 5:41 am

Ih, ngantuk!
ketiduran di meja kerja dan tarraaaaaaaaaaaaa
cuma 5 menit aja ko.
Pusing! pengen tidur.
Eh, itu mah ngantuk.
Ya karna ngantuk bikin pusing, jadi pengen tidur!
Stop! Change topic ajah

Pengen seblak, dan sipacar ga ngerti. Itu apaan?
Susah jelasin. Pokonya kerupuk pedes kan yah?
Ia kan? Ah, ya gitu lah. Pokonya sejenisnya.

Ihhh, pengen ke Dufan.
Kapan?
Ga tau, masih bingung.
Duitnya masi pabedol-bedol.
Nanti kalo udah ada yang kasi tiket gratis ajah.
Ada yang mau kasih?
Plis lah…1 ajah…
biarin pergi sendiri juga. Gapapa.
Nanti kan disana banyak temen.

Ih, ko topiknya garing yah?
krik krik krik
Husss…husss..pait…pait…pait
Yeee…ga jelas!

Pengen apa yah?
pengen seblak! Angger!
Euh, Abon! Cau!
Hahaha, makian ala anak sekolah bengal.

Masih flu dan batuk.
Kayanya ke2 penyakit itu belum nemu kontrakan baru, jadi masih numpang. Ahahahah…lucu!!

Apalagi yah…
ko isininya begini? ga mutu, ga coet!
coet apa sih?
ough yang buat mandi yah?
itu mah gayuuuunggg…
hehehe, masih jaman yah gayung?
Shower dong!
krik krik krik copas dari milis. woot!!!

Ah, garing.
Hujang dong, biar basah…
biar becek.
biar Cinta Laura ada job!
orang baik kan harus begini, seperti ini…
naon???
Naon coba?
Hahaha, Luccu nyet!

Tuh kan, ngantuk!
dan angger pengen Seblak!
nitiiiiip lah….

Eia, bando putih kesayangan ilang.
Berguna pisan tah!
Duh, kemana yah…
kemakan juga ga mungkin.
Apalagi ke telen. Mustahil.

Eh, tapi bisa aja sih, kemakan atau ketelen nya pas tidur.
ya kan?
Ah, bisanya cuma ngangguk doang,
ga mutu ga coet!
eh, balik lagi ke coet….
ganti ah.
ga mutu ga sambel!
Ladda! Seu-hah!!
Hahahaha…

Ah, pusing.
Mau kikipasan dulu aja.
Mau gogoleran…
eh, ga jadi. Hari ini pake baju putih. kotor.
Ya udah, kikipasan aja, sambil tiduran.
Udah yah?
Udah tapi nulis wae.

Teu puguh!

March 23, 2009

Senny, Lala, Mbashas, Amel, Catur, Yudha, Mba OP, bagrull, Rolly, Bayu,Nai, Ermaya

Filed under: Curhat, HUMOR, ke-gelo-an — cimmiw @ 10:43 pm

Mengikuti alur yang benar-benar sajah sekarang mah.
Mudah-mudah tidak tergoda dengan kehadiran mahluk lain yang lebih menggoda.
Mudah-mudahan konsisten di jalan yang benar dan sejalur.
Mudah-mudahan tetap dalam lindunganNya.

Saya yakin, saya malas ber-lebih tepat di
aduh, bingung nulis apaan.

Intinya begini lah,
jangan mengganggu saya dan sang pacar
jangan menggoda saya dengan menyajikan pria dengan mendekati sempurna di dekat saya
dan jangan jangan jangan merayu saya.

Ahaha, kamu tau
saya ini kebal rayuan.
Kecuali kalau kamu memang bisa memberikan saya pulau yang nantinya bakal saya kasih nama itu pulau dengan nama the karin’s of caribian.

Loh? ko malah seperti kaya anu apa sih
yang film yang laut laut itu
ah, pasti tau kan ya judulnya apa.
Kalau ngga tau, itu tandanya kamu kampungan.
Hahaha, ga mau di bilang kampungan kan??

Dan kepada si teman’s…
yang bernama Senny. Kamu sabar ya Nyet!
semua pasti ada jalannya.
Apalagi semalam kamu bilang kalau adiknya teman kita Yudha udah jomblo.
Tuh Sen, mati 1 tumbuh [baru] satu
Tenang, I’ll behind you
wkwkwkwk

Semangat Senny…semangat buat semuanya.

Ah, sekalian saja saya semangati semua yah??
Bukan begitu??

Berhubung tadi Senny udah, jadi sekarang ke Lala
Lala, semangat. Jangan menyerah. baydewei apa rahasianya bisa tinggi La?? saya mau dong πŸ˜€

Buat Mbashas…duh si geulis baik hati…I lap yu yah…manggilnya teu enakeun kieu nya..Mbashas…ahahaha jadi di panggil apa yah? Dasaya mah ga mau sama, sama yang lain manggilnyah. PR nya…

Buat Amel, kangen amel!!!!! kapan foto bareng lagih?? Jadi Amel kapan nikah?? loh?? πŸ˜›

Buat Catur, yang banting setir jadi tukang kabel. Ahahaha, bae lah nya…daripada jadi bankir sesat kaya temen kita ituh…ahahaha

Buat Yudha, Katanya ade lo dan jomblo yah? Kemaren si Senny bilang ke gw, katanya lo bilang “bilangin ke si Shelly adek gw dah jomblo” ahahaha….maap Dha, saya tobat. Saya lagi senang-senang nya sama si pacar soalnya. Jadi maap, godaan macam begituan mah ga mempan. Kecuali ya itu tadi, si adek kamu punya pulau. wkwkwkwk

Buat Mba OP, sayah teh heran. Kerja mba teh jadi apa. Ko kalo di baca statusnya pasti tentang makanan. Kalo ga bebek Van Java, ya cireng kalo ngga jadi lontong kari…eh salah teu sih?? nya nu penting mah ya eta lah. All about food. Semangat lah. Kapan nikah?? Hahaha, jangan lupa ngundangs yah πŸ˜€

Buat Bagrull, apa yah buat bagrull, emm…Jaga Amel ajah deh ya…awas, harus di keep baik baik. Susah lagi soalnya dapet yang kaya Amel. Bener ga Mel?? *lirik-lirik Amel* πŸ˜€

Buat rolly, coklat nya saya bisa dapet lagi ga???

Buat Bayu, cepet LULUS bayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…cepet cari jodoh juga. Cepet cepet semuanya lah ya….jangan nakal. Inget pesen mama. Harus makan teratur sama rajin sholat. πŸ˜€

Buat Nai juga…kangen sama Nai ikh…sama sama sibuk sih…Jadi jarang maksi bareng lagih. Ntar sayah kekosan kamu aja deh…

Saha deui nya??
Tah, buat Ermaya…sampe aja kelupaan. Cepet nikah juga sama abangnya. Jangan suka ngaret lagi ya emay… πŸ˜€

Tos nya?? udah belum sih?? Lupa. Bingung..
Oia, apa kalian tau ga? Kenapa di posting ini saya ber Saya-kamu yah?? biasanya juga ber elo-gue.
apa faktor umur kitu?? ah, masa sih…kan baru 20 taun

Maaf, kepada nama yang belum di sebut. Maklum yah? saya kan pelupa πŸ˜€

November 27, 2008

sensisanasini, Bali, Lupa, sama karokean.

Filed under: Curhat, ke-gelo-an, My Happy Live — cimmiw @ 10:09 pm

Duh, lagi ga karuan nih. Pikirannya ga pokus. Rencana mau posting tuh dari kemaren-kemaren, tapi ga tau kenapa pas mau ngetik malah pada kabur semuanya. Kayanya isi otak gw pada sensi. Se-sensi gw saat ini. Cowo gw pun kena sasaran. Ahahaha…maap maap. Gw ga bisa kontrol kalo lagi sensi. Jadinya ya gitu, sensi sana sini. Ada Orang lewat, gw komentarin. Ada tukang es krim bawaannya pengen borong, ada orang gila pengennya tuh lari *ya ialah*. ga lucu aja gitu, ada orang gila lagi mejeng di pinggir jalan, tapi dengan gobloknya gw malah mendekat dan ngobrol tentang riwayat masing-masing. Ini yang gila siapa sebenernya??

Pengen ke dupan, pengen tereak-tereak. Aduh, gimana ini. Lagi banyak pengen nih gw. Pengen hair extention , pengen ke Bali, pengen jadi cantik, pengen nambah tinggi (ketauan deh kalo gw tuh ceper), pengen dodol, pengen punya kejaan sampingan (ya cuci mobil ato ngepel genteng juga nda papa deh, yang penting dapet duit–asu–), pengen duren motong yang dagingnya tebel (betapa senangnya punya cowo yang suka juga sama duren), pengen jedagjedug *yang ngerti ini cuma Senny*, pengen apa lagi ya…. duh tuh kan, keinginan sendiri aja luppa.

Oia, belakangan ini penyakit luppa gw jadi makin parah. AKUT stadium 212 *kaya wiro sableng* btw, pilem nya wiro sableng ko udah ga di puter lagi sih..kangen sama monyet nya (hah…sejak kapan wiro sableng jadi si buta dari gua hantu wokwokwowk), duh maap jadi nglantur, tetep lagi susah pokus *alasan baseeeee*. Ia, penyakit gw nambah parah. Mulai dari dompet yang sering ga kebawa yang menjadikan wanita secantik ini harus rela ngga jajan karna sang dompet ituh ketinggalan —asu—. Duh, maap jadi kasar, lagi sensi sana sini. Bukan cuma dompet, gw pun sudah mulai lupa siapa pacar gw sebenarnya. Ahahahahah maap maap becanda.

Pengennya sih ambil cuti panjang, seminggu lah *bego seminggu tuh cuma 7 hari, dan itu ga panjang*. Tapi banyak banget halangan, mulai dari kejaan yang tiba2 dateng menghadang gw dengan seenak engkong nya, dan mulai dari acara2 kongkow2 yang sayang aja kalo di lewatin. Nene gw kmaren ngajakin ke Bali, jalan2 disana katanya. Tanggal nya nda tau, tapi ya mungkin sebelum tutup taun. Tapi masalah alias problem nya adalah gw belim prepare apa apa. Bego, culun, idiot, kurap, IQ jongkok, otak udang, t*i ,,,ahahaha…maap lagi karna banyak kata2 aneh. Tapu memang beginilah gw. Ektrovert, dan kalo udah marah2 tuh ga bisa kontrol sama sekali, Brantem-brantem deh sekalian,,*duh, emosi. Maap*

awawawaw…jadi intinya gw ga tau kapan pegi kesono. masi bimbang, tunjukan arah padaku *apa sih*.

Bentar ada telpon…

Yup, udah….sampe mana tadi??? Duh tuh kan luppa. BEggo. Mau nulis apa lagi ya…Emmm….bentar inget inget dulu…… tuh kan luppa —tuing-tuing

Apa ya…
ah, ngehe ah. LUPPA. Bego. Kenapa bisa gini ya. Apa bagian dari otak gw yang tugasnya jadi pengingat udah meleleh???. Jadinya kalo mau ngapain tuh pasti luppa. Bok*r aja luppa. Ops. yang ini ngga deng.

Duh, bentar gw lagi konsen mengingat apa yang mau gw tulis lagi disini…

Duh, astaga dragon, Babi ngepet, ketupat sayur, lontong kari, tambal ban. Kenapa bisa Lupaaaaaaaaaaaaaaaaaa…omaigat.

Tenang, tenang….tarik napas, buang. Tarik napas, buang, tarik……….pret *duh maap kelepasan*

Nah, nah, udah mulai inget nih, eh bentar ada telpon lagi….

Comin’ telpon dari tante yang nanya mau di jemput jam brapa. Ok, jadi…………….duh, tadi kan udah inget ko sekarang lupa lagi. Telpon sialan.

Ah, ga suka deh, ko bisa gini sih idup gw. Ancur. Brantakan. ga guna. Duh, bentar konsen lagi ya….

Oia, akhirnya gw inget. Ini yang mau gw omongin.
Gw mau karokean sama temen kantor…nyuri-nyuri waktu keja. Ahahahaha ga penting sih, tapi ini cukup penting buat kelangsungan hidup temen kantor gw. Gw takut mereka kejang2 trus pingsan ngedenger suara gw yang….duh, ga enak ngomongnya.

ya pokonya gitu. Pokonya nanti kalo ada berita kematian di tempat karoke di Bandung, Plis banget kalian jangan kasi tau kalo yang bikin mereka mampus bin koid ituh gw. GW ga mau di penjara, gw masi mau bebas, gw ga bisa nanggung malu kalo sampe gw dipenjara, kasian keluarga gw kalo mereka tau,. Gw takut kalo keluarga gw tau gw dipenjara, gw takut nanti nama gw ga dimasukin ke daftar penerima warisan kebun pete sebesar 2m persegi ituh. Gw ga mau kalo ga sampe punya warisan.

janji ya, ngga kasi tau. Plis banget
Oke deh, udah dulu. Gw mau keja lagi lagi sososibuk banget soalnya.

Ahe ahe ahe…babay
cap cay….

muaaaaaccchhhh

October 17, 2008

Ada yang berminat???

Filed under: Curhat, HUMOR, ke-gelo-an — cimmiw @ 11:35 pm

Eyang (ey)
Gue (G)
ey: Jadi pacar kamu kemana?
g: Pacar apah? [muka bingung]
ey: Putus lagi?
g: Putus??? [pacar aja ga ada]
ey: Kamu tuh kelakuannya udah kaya Play Girl…
g: Hah… [tetep bingung]
ey: Ia, gonta ganti pacar terus, kapan benernya…
g: ….

Buset dah, itu nene gw tau darimana ada istilah Play Girl?? Apa gara-gara nonton gosip mulu ya??? Ihiy…ga tau deh. Sempet terjadi saling adu mulut. Nene gw yang kekeuh kalo gw adalah Play Girl yang tukang maenin cowo, deketin bentar terus tinggalin. Dan gw juga tetap pada pendirian gw, kalo gw bukan play girl dan bukan tukang maenin perasaan orang khususnya cowo.

Shit!!! Pagi-pagi udah ngeributin hal yang ga penting. Udah gitu, tante gw juga ikut-ikutan nimbrung ga jelas . Pake nge-ia-in omongannya nene gw. Kayanya mesti ngadain Konferensi Family. Konfirmasi kalo anggapanya keluarga gw itu salah.

Emm…kalo ia gw pacaran trus bentar-bentar putus, itu karna emang gw sama X gw itu ga cocok. Lha kenapa juga ga cocoknya pas udah pacaran??? Ga pas lagi PDKT aja?? Masalahnya, tiap orang itu punya cara yang beda buat PDKT sama orang yang disukai. Ada yang dengan Blak-blakan ngeliatin gimna sifat aslinya tapi ada juga yang ngumpet-ngumpetin jatidiri aslinya. Nah gw, gw adalah orang yang najis banget kalo harus Jaim, mksdnya gw tidak terbiasa belagak punya padahal ga punya, atau segala nampilin sesuatu yang beda sama aslinya. Dan kebeneran aja, waktu itu orang yang PDKT sama gw adalah orang yang Jaim. Orang yang malu bilang keadaan aslinya kaya apa. Gw disini, ga ngomongin 1 mantan gw aja, tapi ampir semuanya.

And the problems is, semua hal yang diumpetin waktu PDKT ituh, malah ketauan pas udah pacaran. Gw yang ga tau gimana sebenernya dia, jadi tau pas udah pacaran. Simple kasusnya gini

Dulu, waktu PDKT baek banget, kesannya tuh dia bukan orang yang punya pikiran dangkal. Pokonya Eddan lah. Eh pas udah pacaran, posesifnya minta ampun. Jalan sama temen, dibilang “kamu tuh, udah lupa sama pacar sendiri”. Gw lupa ga telpon, malah dikatain “kamu lagi sama cowo yang mana”. Kurang perhatian sedikit, eh malah bilang “udah punya yang baru ya”.

See….betapa kejujuran diawal hubungan ituh sangat diperlukan. Bukan hanya dari pihak cowo, tapi cewe pun harus berlaku sama. Jangan jadi timbang, berat sebelah.

Dan masalah ke 2 adalah, keluarga gw tuh ga tau kenapa gw mutusin mantan-mantan gw. Emmm..gini ya, gw sih mutusin seseorang bukan karna ada alesan, “sorry, aku udah suka sama yang lain” atao “Sorry, aku dah ga suka lagi sama kamu”. Bukan!! Gw kebanyakan mutusin cowo karna alesan simple. Simple banget, sampe kalo gw inget-inget lagi gw suka ngakak sendiri.

Contohnya

Mantan pertama, Inisialnya TID…orangnya ganteng abis, Ganteng maut kalo gw bilang mah. Cowo pertama gw. Itu pertama kali gw pacaran. Awalnya baik banget. Eh kesini sininya baru ketauan kalo orangnya puitis…suka menghayal…ngambekan [kaya cewe], trempament..dll yang bikin gw kesel. Tapi alesan ter Eddan gw mutusin dia, karna dia Penyakitan. Dia manja banget. Dikit2 batuk, dikit2 flu. Intinya gw ga suka cowo Manja.

Mantan kedua, inisialnya S…orangnya baik. Tapi posesif minta ampun. pokonya PUTUS.

Mantan ketiga, Inisialnya PW…orangnya baik, baik banget. Sampe gw kehabisan kata-kata buat muji dia. Sampe sekarang gw ga ngerti kenapa bisa putus sama dia. PUTUS kita ga wajar, dan kali ini bukan gw yang mutusin, tapi dia yang dateng kerumah pagi-pagi. Ga da ujan ga ada angin tiba-tiba dia ngomong “kayanya kita mending temenan aja deh”. JEGGER…kaya ada petir disiang bolong. Dan sampe sekarang gw masi menyimpan harapan besar buat bisa ketemu sama dia danΒ  nanya kenapa dia mutusin gw.

Mantan keempat, inisialnya MAB…orangnya Ganteng [baca: rada botak, rada gendut, lucu]. Atlet badminton. Putus sama dia karna ilfeel liat kaos kakinya yang bolong…hihi [mungkin karna badminton terus, jadi gampang bolong]. Tapi tetep aja males. And finnaly PUTUS.

Mantan ke lima sama ke tigabelas, semua gw putusin karna gw BOSEN. See??? gw adalah orang yang kejam. and everyone, stay away from me. Hagahagahagahag…

And the question is, apa bener apa yang dibilang nene gw??? Apa bener kalo kelakuan gw selama ini ga bener???Β  Duh….cape deh.

Giliran gw mau serius, eh malah ga ada cowo sama sekali. Kacau.

Ada yang berminat???

September 25, 2008

mY ten habits…^_*

Filed under: ke-gelo-an — cimmiw @ 7:34 am

Lupa lupa lupa lupa lupa lupa….dapet PR dari Nai dan bego nya gw lupa…Ck ck ck…kayanya penyakit lupa yang udah akut ini harus mesti kudu wajib diobatin. Mahal ga ya ??? takut mahal euy, kalo kemahalan mah, mending ga usah diobatin aja deh…he he he

PR nya disuruh nyebutin sepuluh kebiasaan gw, haduh apa ya??? banyak sih…10 mah ga mewakili gw. Jadi mesti 10 nih….??? yakin??? ga bisa di lebihin gitu jadi 10 setengah??? Udah pas ya?? ya udah deh…

Oke…lets the mulai…[naon sih??teu puguh]

1. Ga pernah mau bangun pagi [kecuali kepaksa kerja] itupun bangunnya masih jam 7 pagi. Hwa ha ha…pokonya kalo gw tidur, udah kaya kebo banget lah. Malah kasian kebo nya kalo disamain samaΒ  gw. Mungkin lebih pantes keboΒ  yang kaya gw….Hwa ha ha πŸ˜›

2. Jarang mandi. Jarang banget [waduh..jatohin pasaran nih] Tapi ia, gw jarang mandi kalo LIBUR. kalo kerja mah ya mandi lah. masa ya mandi dong…[tapi mandi dong juga enak ya???]

3. Suka tiba-tiba flirting sama cowo lain, padahal jelas-jelas udah punya cowo. Tau nih, kayanya gw gatel aja kalo ngliat cowo ganteng trus ga di flirting-in. Menurut kamus gw, ganteng itu sama dengan berperut gendut, rada botak, kalo bisa ada tatonya. Itu baru Ganteng.

4. Suka ngeledekin cowo, kasarnya mah suka ngasih harepan kosong. Ga tau nih, kebiasaan waktu dulu. Deketin…deketin…udah deket jauhin…Hwa ha ha kayanya ada kepuasan batin tersendiri buat gw. [ops, buka kartu deh]

5. Suka lalai, suka ga konsen kerja. Intinya gw bisa seharian ga produktif kerja. Itu terjadi karna gw, dikit-dikit liat email, dikit-dikit liat Plurk, dikit-dikit liat blog…Semuanya dikit dikit tapi sering. HWa ha ha..dodol ah

6. Suka lupa mandi kalo mau ke kantor. Ops, itu kan sama kaya point 2…jangan salah, beda banget!!! kalo point 2 itu gw jarang mandi. Kalo point yang ini gw lupa mandi kalo mau ke kantor. Alhasil mandi dikantor. Geblek!!!

7. Suka ngliatin orang yang lagi ngobrok di angkot. entah itu cewe ato cowo, pasti diliatian. Sambil nebak-nebak apa yang lagi diomongin. πŸ˜€

8. Suka pura-pura tidur kalo mau disuruh pergi ke warung sama orang rumah. [jangan ditiru]

9. Suka ngaca, ngaca adlah ritual wajib Gw.!!!!

10. Suka riweugh teu puguh, ngebacot ga jelas, kalo ngomong suka ga ke kontrol, suka se ceplosnya. Kalo ada yang pernah sakit hati sama ucapan gw, maaf ya…maap maap..maap πŸ˜€

Huh..beres deh, ga kerasa ya!!! gw forward ke sama lagi ya PR nya…pusing, males nge link pula. Pokonya PR ini berlaku buat 10 orang pertama yang koment deh…he he he.. [ga niat ngasih PR nih]

Hoaammm.. ngantuk deh…udah dulu ya… πŸ˜€