Shelly sososibuk…!!!

April 21, 2009

tetap begini…

Filed under: Curhat — cimmiw @ 12:32 am

Sedikit merasakan ada yang hilang.
Tapi tetap tidak tahu apa yang tiba-tiba lenyap.
Rasanya hidup ini sudah lengkap.
Mau cari apa lagi, semua sudah tersaji di depan mata
Tinggal bagaimana cara kita mengambilnya untuk menjadikan milik pribadi saja kan??

Mencari hujan di tengah panas terik,
dan selalu mengeluh kenapa matahari tak muncul dikala dingin datang.
Manusia ini!!!
Tak pernah bersyukur.

Saya butuh banyak masukan.
Tapi tetap tidak tahu masalah apa yang harus saya ceritakan.
Ini, ini kesekian kali menjadinya saya seorang wanita linglung.
Tidak tau asal, dan tujuan.

Jadi??
Apa mesti menjauh saja??
Bukankah kalian tau, saya tidak suka detail. Apapun itu!
Saya tidak suka berbasa-basi. Karna memang tak ada bakat pasang tampang manis padahal lagi males setengah mati.

Ini hanya sedikit ego yang muncul di diri saya.
kamu akan tau betapa besarnya rasa ini.
saya memang keras kepala and I’m proud of it.

Ingin muntah!
ingin mengeluarkan semua pikiran liar dan bahaya yang ada di otak.
Ingin mengomentari apa apa saja yang membuat saya heran.
Ingin bilang “tidak” sekali saja.
Ingin berteriak tidak suka pada apapun yang saya anggap jelek.
Ingin bilang kembalilah…karna saya masih tidak bisa tidak ada kamu.
Ingin jambak rambutnya yang sering di belai olehmu.
Ingin ingin ingin…

tenang, ini semua hanya keinginan di hati saja…
Otak kanan dan kiri saya tak bisa terima dengan permintaan di dada.
Huh, mengetik begini saja membuat saya lupa.
Kalau saya punya dia yang jauh lebih baik,
tapi entah kenapa saya lebih bisa merasakan ke”jiji”an seseorang dibanding kasih sayang dari dia.

Andai pintu ini dulu tak pernah dibuka.
mungkin tak akan susah saya menutup nya kembali.
Kunci pun saya serahkan padanya.
Tak dapat di ambil, karna dia sudah membuangnya
sembarang…

6 Comments »

  1. Dan dia pun pergi jauh…
    sampai yang terlihat hanya punggungnya yang kurang bidang…
    menjauh sampai hilang di telan banyak orang…
    menjadi titik yang tak bisa saya lihat…
    menjadi bayang yang tak bisa untuk dijangkau…

    saya kejarpun kamu sudah bersembunyi.
    dan pura-pura tak peduli ketika saya berteriak memanggil nama kamu.

    Kamu memang hebat.
    kamu memeng pintar.
    Hebat membuat alasan dan pintar menguraikan.

    Andai saya sehebat kamu
    pasti sudah tak ada tulisan macam ini.
    menjijikan!

    Comment by sososibuk — April 21, 2009 @ 2:33 am

  2. saya dan kamu hanya melakukan pelacuran.
    satu-satunya peraturan dan pelacuran ini adalah dilarang jatuh cinta dengan pelanggan.

    dan saya begitu. saya tidak punya pagar pembatas.
    kamu pelanggan no 1 saya.

    Comment by sososibuk — April 21, 2009 @ 2:38 am

  3. 😥

    *menyumpah serapah dalam hati*

    *berharap tidak pernah membaca postingan ini dan menangis*

    Comment by .lala — May 4, 2009 @ 12:55 am

  4. ah, nangis juga ga papa…
    sini sini…
    *peluk Lala*

    Comment by sososibuk — May 4, 2009 @ 1:15 am

  5. BISNIS ONLINE TANPA DOWN LINE
    anda tidak perlu repot repot cari downline dengan cara kerja water flow rotation 2-3 juta sebulan bisa anda dapatkan

    segera daftar dan buktikan ke dasyatanya..!!!

    cash money $100 per sign up,read email get $6, klik PTC get $5

    Comment by manalagii — May 11, 2009 @ 10:44 pm

  6. eh dulu gw pernah memegang kunci peti dimana di dalamnya ada hati seseorang tersimpan rapat…

    tapi pada akhirnya dia berhasil kabur juga… hancurkan itu si peti tanpa peduli sudah digembok rapat

    jadi loe pasti bisa 😉

    Comment by natazya — May 13, 2009 @ 11:50 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment