Shelly sososibuk…!!!

October 20, 2009

jomblo,,,asiiikk ko!

Filed under: Curhat, My Happy Live — cimmiw @ 7:37 am

Udah jarang posting disini.
Bukan melupakan, tapi gw lagi asik sama blog rahasia gw. Ga tau kenapa, kalo nge blog di blog yang ini bawaan nya ko posting nya panjang panjang yah, udah kaya tembok cina *lebay*

Lagi konsentrasi dengan kehidupan pribadi yang lagi semrawut aja. Kayanya ko solusi yang ada tidak berguna sama sekali. semua teori yang ada dipatahkan. TELAK!!

ini ngisi disini juga ga tau mau ngomongin apa. BIasanya kalo lagi gini, artinya lagi melow ga jelas. LAgi pengen kembali menjadi cewe manja yang kemana-mana nglendot di tangan seseorang yang bisa menopang badan gw. *lah, bahasanya jijik banget*

Ia deh, ia….
saya kembali jomblo…
udah lama pula.
8 bulan. Hahaha…dan asik ko. Malah terlalu asik. Mungkin karna di sibukin sama kerjaan sana-sini kali yah..
senin-jumat di kantor…
sabtu minggu nya ngemsi di The Rock Cafe *jangan lupa pada liat gw* hahaha promosi.

Impian dari dulu tuh. Jadi MC dan kalo emang ada kesempatan pengen jadi penyiar juga. Sayang kan, kalo cerewet tapi ga ada penyaluran bakat. “sejak kapan cerewet masuk kategori bakat??”

ya ya, jadi jomblo asik ga asik sih.
asiknya kalo kenalan sama cowo baru, apalagi ganteng. jadi kan PD mau bilang gw masih single nya juga. Ga enaknya ya kalo lagi jalan sama yang laen, ada yang bawa cewe nya lah, cowo nya lah. Ugh! bikin sirik kalian.

Tapi ini emang pilihan ko. BUkan karna gw ga laku *PD gw 2 juta nih* atau ga ada yang mau. Emang karna gw lagi nikmatin jadi cewe super sibuk aja. jadi ga ribet karna ga ada yang nanyain, hari ini kamu kemana atau ketemu siapa aja.

Semuanya asik ko…walaupun terkadang bikin bosen.
Ga apa-apa deh. Yang penting semua yang gw lakuin sekarang dijalani dengan nyaman dan asik.

pertanyaannya sekarang adalah,
berapa lama lagi gw bisa bertahan jadi jomblo?? kayanya sih bakal gw perpanjang. sampai waktu yang ga bisa di tentukan. Hahahha

*sok asik lu Shel*

Advertisements