Shelly sososibuk…!!!

November 16, 2009

ada yang bisa jawab??

Filed under: Curhat — cimmiw @ 8:02 am

Hal apa yang dijadikan parameter untuk hubungan yang berkulitas dan tidak??

karna gw selalu mentok pada pertanyaan ini.

Advertisements

27 Comments »

  1. depends dong ah
    masalahnya begini, bu standar kualitas tiap org itu kan beda-beda jadi kalo menurut gue berkualitas belum tentu menurut lo berkualitas dan gt jg sebaliknya

    dan lo ga bakalan tau hubungan seperti apa yg berkualitas sampai akhirnya lo ngerasain sendiri, ada dan jadi bagian dr hubungan yang berkualitas itu sendiri

    buat gue sih selama masih ada kenyamanan, kebebasan, dan keamanan dalam hubungan gue (jenis apa pun hubungan itu), gue bakalan selalu merasa hubungan gue berkualitas

    ah naha jd panjang?

    Comment by senny — November 16, 2009 @ 7:01 pm

  2. jawaban dapat ditemukan pada blog ma*****w****.wepe.kom

    Comment by .lala — November 17, 2009 @ 6:18 am

  3. ketika keduanya merasa nyaman dan menikmati hubungan yang terjalin, meski banyak hal yang merintanginya *tsaaahhhh*

    Comment by dhodie — November 18, 2009 @ 10:29 pm

  4. ketika hubungan itu berada di jalurnya..
    saling mengerti kekurangan dan kelebihan masing2 dan saling percaya..
    dan bisa juga hubungan itu bukan sekedar hubingan cinta namun dapat berkembangan didalamnya berupa hal2 yang positif, contohnya: menyatukan hobi masing2 tuk membuat karya yang bermanfaat..

    Comment by Herman — November 22, 2009 @ 10:12 am

  5. intensitas komunikasi, misalnya via tnelepon, kalo masih sering berhubungan berarti hubungannya baik… *bener ga sih.. hehehe

    sayah juga nunggu jawabannya ah

    Comment by ontohod — November 22, 2009 @ 11:32 pm

  6. mungkin ketika mereka berdua saling mengoreksi apa saja yang menjadi kekurangannya. bukan hanya sekedar saling telp atau sms-an. mungkin….

    Comment by iderizal — November 23, 2009 @ 4:29 am

  7. berkualitas menurut siapa dulu? berkualitas menurut dia blum tentu sama menurut kamu kan?

    jadi, jawaban saya untuk pertanyaan kamu adalah, “maaf, saya ndak bisa menjawabnya”

    😛

    Comment by pushandaka — November 23, 2009 @ 5:48 am

  8. nyaman. thats all 🙂

    Comment by pashatama — November 24, 2009 @ 5:54 am

  9. Nah…. gitu dong fotonya diganti.
    Yang ini baru keren nih, asli, ganteng banget, sumpah.

    Comment by Parto — November 26, 2009 @ 1:56 am

    • terima kasih pujiannya. Gw terharu banget…belom pernah ada soalnya yang bilang gw ganteng, apalagi yang ngomong cowo cantik kaya lo…kekekekke

      anywai, makasih lo masih sempet buat komen, berarti udah nyediain waktunya ya buat ngetik koment disini. kalo gw itung lo ngabisin 86 karakter!
      oh terharu 😐

      Comment by sososibuk — November 26, 2009 @ 2:44 am

      • …. yah… maap deh kalo gitu Shel, habis yang difoto itu kan ga keliatan mukanya, kirain itu foto cowok kamu. Maap lahir bathin deh ya…
        Oh iya, gw sadar sih sekalinya comment di blog lo kesannya gw nyebelin gitu, pdhal gw cm pgn ‘nyuri’ perhatian lo aja, hbs kalo commentnya biasa-biasa aja suka ga direply sih.
        Eniwei, sorry for annoying you, janji, bsk commentnya lbh asik deh…..Piss…..

        Comment by Parto — November 26, 2009 @ 3:52 am

      • sama gw mah santai aja kali kaya di laut.
        lagi gw juga ga terlalu mikirin apa kata orang tentang gw.
        bener? bener aja lah yah. soalnya kan ini daerah kekuasaan gw.
        Lagi gw juga ga kenal baik sama elo, situ ngeADD FB gw juga engga. Sini tau muka situ juga kaga.
        jadi kayanya kita memang harus melakukan perkenalan ulang…
        biar gw bisa tau btas becandaan gw, dan elo juga bisa tau seberapa bocor nya gw

        Comment by sososibuk — November 26, 2009 @ 3:55 am

      • Iya, gw jg suka becanda sih sbnrnya. Tp pernah coba2 becanda di blog orang mlh disalahartikan sbg ‘nakal’,’tdk sopan’ dll.
        Mdh2an di blog lo gw boleh becanda2, tanpa hrs dimusuhin sama lo sbg yg punya blog ini.
        Ditunggu postingan lo berikutnya yg lebih seru. *serius: ditunggu*

        Comment by Parto — November 26, 2009 @ 4:05 am

      • PERTAMA:
        karena tidak semua orang bisa menerima bahan bercandaan kita

        KEDUA:
        yang mendisklaimerkan elo dimusuhin sape??

        KETIGA:
        entar yak, nunggu gw dapet mood yang baek 😛

        )* berasa selebritis

        Comment by sososibuk — November 26, 2009 @ 4:10 am

  10. Yang paling utama itu komitmen dan kejujuran…

    Comment by mursid — December 25, 2009 @ 6:51 am

  11. ia aDA sLing Kju”Rn ja L ia .. jgN Mpe bRBElIT MslH …

    Comment by she_LLy — December 30, 2009 @ 1:56 am

  12. saling asah asih asuh

    Comment by edward and bella — January 2, 2010 @ 5:55 am

  13. yg jernih dah ada ada kresek2 nya

    Comment by chatoer — March 8, 2010 @ 5:40 am

  14. Blognya sangat bagus dan isi blognya cukup menarik. Anda Membutuhkan Informasi Tentang Masyarakat Suku Pakpak. KUNJUNGI SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT HARGA BAHAN-BAHAN PERTANIAN, HASIL BUMI BERUPA NILAM, KEMENYAN, KOPI, ADAT-ISTIADAT, PEMBANGUNAN DAERAH DAN LAIN-LAIN DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

    Comment by SAUT BOANGMANALU — March 8, 2010 @ 2:03 pm

  15. KEJUJURAN. hehehehe

    Comment by feekyu — May 15, 2010 @ 1:15 am

  16. Haloo..!

    Comment by Agung Pushandaka — May 21, 2010 @ 10:53 am

  17. kangen teterusan

    Comment by reja — June 11, 2010 @ 12:52 am

  18. yang penting enjoy 🙂

    Comment by mohamadaffan — September 30, 2010 @ 12:01 pm

  19. heh, gw kaget baca postingan lo terakhir di bln oktober?lah, jadi nodong curhat disini :p
    btw… menurut gw suatu hubungan bisa dibilang berkualitas kalo dua2nya sama2 nyaman satu sama lain.
    sejauh apapun pergi, tetep pulang ke pasangannya.
    sehebat apapun berantem, tetep damai lagi dengan pasangannya.
    bukan mencari yang lain, apalagi lari ke yang lain.
    IMHO 🙂

    Comment by Sedty Rahman — November 22, 2010 @ 9:23 pm

  20. Gak penting2 amat, tapi ada award di http://bangaswi.wordpress.com/2011/02/08/award-yang-kreatif/ ^_^

    Comment by Bang Aswi — February 7, 2011 @ 6:35 pm

  21. Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak

    Comment by keladi tikus — February 16, 2011 @ 6:11 am

  22. udah lama ga nulis lagi shel…

    Comment by Wijoyo Simanjuntak — December 5, 2011 @ 7:54 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: