Shelly sososibuk…!!!

June 30, 2008

ini poto2nya…silakan!!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 2:20 am

ini diambil dari atas jembatan penyebrangan nih..ga tau gw sapa yang ambil poto ini. Tapi kayanya Jaka deh yang ambil potonya. Tapi maap kalo gw sok tau. Kalo ga ada si pohon mungkin baklan keliatan ya orang2 yang ada di balik pohon itu…pokonya rame banget lah KOPDAR kmaren. Meskipun gw pamir duluan. Tapi gapapa lah, cukup seru ko…Yang pake baju kuning disebelah itu dateng jauh2 dari Jogja, katnya sih dari Jogja berdiri terus sampe bandung. Hmmm salut deh mba. Dugh gw lupa lagi namanya sapa…maap ya mba. Abis orang nya kebanyakan sih…he hhe he

Yap…disebelah itu poto pas di BalaiKota (Balkot) gw ga ada disitu, karna kayanya pas poto2 bagian yang itu gw dah cabut duluan…Hmmm sayang ya, padahal rame banget ….

Ini nih…yang paling gokil, masa orang mau poto2 buat prawedding malah di todong buat poto bareng. Emang anak2 batagor ga ada matinya…Gokil dimana pun dan kapan pun…

Sampe2 ga kliatan yang mana pengantinnya, saking banyaknya Blogger yang jadi dayang2…Huaa ha ha ha Flexyters belakang kayanya niat banget poto, sampe tangannya diangkat2…


Dibawah patung kami mengukir kenangan…Hua ha ha bahasanya gw ga nahan *ketwa guling-guling*
Asli gw ga tau semua nama2 blogger disamping ini, paling banyak yang gw tau 40 orangan lah…Hi hi hi lumyan kan, daripada ga sama sekali…

Ini dia tampak belakang kaos yang kita dapet kamren…sayang ga dipoto sampe bwah, padahal dibwahnya itu ada beberapa sponsor…diantaranya Warung Urang Bandung, Flxters, Republik Kuliner, Qwords.com, ksa konShinigami Advertising, Studiokaos.com, Cahaya keramik dan terakhir I for day…

Ga keliatan ya??? ga pa pa ya, kan dah diseebutin satu2 sama gw


Ini lah hasil kekersan yang ditimbulkan sama Bloggers kmaren, banyak BIL yang harus di bayan sama Aki Herry, meskipun gw ga ikut makan tapi gw ikut seneng ko…

Kira2 aki Herry kluat brapa duit ya???
aduh aki, jangan kapok2 ya…hwa ha ha ha

ini yang menang ipodshuffle itu…namanya Yudha..hi hi hi selamet ya Yudha…senangnya!!! 🙂

Ini suasana didalem shuttlebus…antara BEC dan IBCC…Ramenyaaaaaa…

Udah dulu ya..ntar gw tambah

NB:sorry, ga teratur, gw blom terlalu canggih otak atik…mohon bimbingannnya…

ada yang bersedia membim

Advertisements

June 29, 2008

acara KOPDAR BATAGOR

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 9:02 am

Bandung, 29 Juni 2008

HHuuua…pagi-pagi tadi gw dah bangun lagi. Keingetan sama KOPDAR BATAGOR (KB)…tapi tadi pagi gw sempet bimbang, antara pergi KB sama ke kantor. Soalnya kejaan gw blom kelar2, padahal tiap hari pulang malem terus, apa karna gw ngeblog mulu ya..he he he

Akhirnya dengan pemikiran yang matang dan segar, gw putusin buat pergi ke KB dulu abis itu ke kantor. Nyampe depan BIP jam stgh 8 dan si beruang gila blom dateng. Dan anak2 BATAGOR pun kayanya blom ada yang kliatan, akhirnya gw nunggu. Sambil duduk di tangga, gw liat sekeliling gw, ternyata banyak yang pake baju putih

pasti anak BATAGOR…

ternyata pas itu orang2 balik badan, bukan seperti yang gw harepin, bajunya emang putih, tapi tulisannya “jalan sehat”. Ha ha ha, gw salah kira orang, pantesan ibu2 semua. Ternyata emang bukan anak BATAGOR. *begonya gw*

Kejadian selanjutnya, tiba2 ada seorang cewe yang duduk sebelah gw, bajunya putih. Ciri-ciri dresscodenya anak Batagor. Cuma gw ga mau tanya, takut salah orang. Kita berdua diem2an, baru ada 15 menit si cewe sebelah gw nanya:

dia: mba, lagi tunggu Batagor ya??
gue: ia, Lo??
dia: sama, gw juga
gue:…

:)) goblok, sekian lama diem2an ternyata tujuan kita sama, emang aneh ya!!!
Ga lama, akhirnya kita ngumpul, sempet cuap cuap muah (baca: kenalan) dulu sama yang laen, klo ga salah ada 101 apa 106 ya di daftar hadirnya. Gw juga ga nyangka bisa dateng segitu banyak…hebat hebat!!!

Lanjut kegiatan berikutnya, kita menyisir (emang rambut, disisir) sepanjang Jl. Merdeka, mungutin sampah. Puuih…segitu jauhnyanya tapi ga kerasa, karna emang rame2 banget. Karna rutenya udah diatur, tempat terakhir mungut sampah itu di balai kota, karna emang disitu kabarnya banyak sampah. Ga tau bekas orang yang abis olahraga ato sampah bekas orang pacaran ngadem di DPRD (dibawah pohon rindang).

Beres mungutin sampah, kita bikin permainan. Simple sih mainnya. Nama permainannya gw lupa, tapi intinya permainann itu adalah permainan dimana tiap orang harus bisikin kalimat dari orang pertama dan sampe ke orang terakhir kata itu harus sama persis sama apa yang orang pertama omongin..

Mau tau kalimatnya apa???? begini bunyinya :

Batagor adalah Bandung Kota Blogger bukan makanan yang dibeli seporsi dengan harga 5000 di Republik Kuliner jalan Purnawarman ya ialah masa ya ia dong

kurang lebih itu kalimatnya( maaf kalo salah, abis panjang banget sih)

Alhasil dari 4 kelompok ga ada satupun yang bisa sama persis dengan kalimat itu. Tapi tetep ada yang menang. Sayang bukan dari kelompok gw, tapi dari kelompok tetangga. Well abis permainan itu kita Photo2 dong. Pas lagi photo2 ternyata ada pasangan bahagia yang lagi photo2 pra wedding. Dengan konyolnya kita semua langsung ikut photo2 sama calon pengantin itu. Hwa ha ha konyol banget emang.

Karna gw masi banyak kejaan dikantor, jam stengah satu gw cabut duluan. Meskipun sempet ditahan sama aki Herry…tapi akhirnya aki ngijinin gw buat balik duluan…Huuuuh nyesel gw ga ikut bareng mereka lagi, mana kata si Gie kalo acara abis itu seru banget. Wisata Kuliner!!!! yap wisata kuliner sekenyangnya GRATIS!!!!

Gw terpuruk mendengar kabar itu dari Gie, gw langsung nangis guling2 ke tengah jalan berharap ada yang tabrak gw. Karna jalan sepi gw pindah ke cara lain. Jedotin jidat ke tembok sambil ngomong “aku ga ada artinya lagi sekrang, buat apa aku hidup, “. Tapi tetep ga berhasil, karna gw masi inget klo hari selasa gw gajian, dan gw ga kan nglewatin moment itu.

Ngomong2 soal gajian, kayanya gw mau pake duit itu buat ke salon. Gw mau keriting bulu mata sama di creambath. Huaaaaaaaaaaaaa kayanya asoy tuh. Ada yang mau ikut??? ayo ayo bareng gw aja. Oia btw btw tentang photo waktu KOPDAR tadi, gw masi tunggu datanya dari anak BATAGOR yang lain. Karna hari ini gw ga bawa kamera.

SIAL!!!!! udah ga bawa kamera, KOPDAR nya pun bisa dibilang parttime. Pokonya KOPDAR ntar gw harus Fulltime. Titik!!!!

He he he, seperti biasa, gw posting ini dikala (aduh bahasanya…) kerjaan deadline gw blom beres. Gw nakal ya….;))

Ya udah, intinya buat photo paling besok gw upload disini. Oke oke…tunggu aja…ya……..

cheers

Bandung, 29 Juni 2008
(dikala dikejar deadline)

NB: yang menang Ipod itu Yudha…buat Yudha slamet ye…ikut seneng walopun gw ga dappet…

June 28, 2008

Lembur, Nikah Muda…(benar2 ga nyambung)

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 1:49 am

Akhir akhir ini gw sibuk berat. Ini beneran Lho, bukannya so sibuk tapi emang lagi sibuk beneran. Kerjaan gw numpuk banget, deadline nya akhir bulan ini, jadilah gw ampir tiap hari pulang malem, kmaren malem aja gw balik jam 10 malem. Bayangkan sodara sodara, bayangkan!!! Apa jadinya seorang wanita lucu (hueekk) nan imut (amit-amit) yang senantiasa suka bangun siang ini pulang malem2.

Sendirian????? no way!!!!

Gw tiap hari di anter jemput, jadilah kalo maslah pulang gw tidak terlalu khawatir, tapi masalah utamanya sekarang adalah, GW JADI GA BISA MAEN BARENG TEMEN TEMEN GW!!!! DAMN!!!

Tadinya hari sabtu ini gw berencana buat maen sama anak2 (baca: temen sekolah) tapi karna si eneng ini mesti lembur, jadilah gw mengGATOTkan acara itu. Hu hu hu hu aku sedih, duduk sendiri, mama pergi papa pergi,,(lho ??? ko jadi nyanyi???) Ya intinya itu…Lalu lalu,,maslah yang lainnya adalah, gara2 kegiatan suci ini (baca: lembur) waktu tidur gw amat amat teramat sangat terganggu. Biasanya klo gw ga lembur, gw bangun jam 10-an lah he he he…dan klo hari libur itu jadwal mandi gw adlah jam 8 malem. Tuh kan…semua rutinitas yang biasa gw lakuin jad keganggu…

Dan besok gw mesti bangun pagi lagi, soalnya ada KOPDAR BATAGOR. Yes!!! senangnya!!! Besok ketemu para Blogger Bandung, rencana nya ketemu di depan BIP…dresscodenya Baju putih!!! Yap…mudah2an ada keajaiban datang yang membuat gw besok bisa bangun pagi, tanpa ada acara telat dan penyakit pagi gw (baca:mules) ga dateng. Masalahnya ga mules aja dikamar mandi gw lama, apalagi klo mules…

Okeh…beybeh…bahas maslah lain lagi yak…
Merujuk postingan gw yang ini kayanya gw udah punya ancer2 sapa yang mau nikah sama gw. Meskipun itu blom pasti, tapi kayanya co ini yang pas banget sama apa yang diramalin watu itu. Gw sih percaya ga percaya sama ramalan, klo ramlannya baik gw pasti percaya dengan sepenuh hati, segenap jiwa raga, dan keyakinan yang teguh (si teguh kmana ya??? dah lama ga ketemu nih!!! he he he ga nyambung ya) . Tapi klo tu ramlan jeles mampus, gw baklan menolak mentah mentah, trus gw lepehin, ge injek2 sampe ancur jadi bubuk, trus gw kasi blower (nulisnya bener ga?) biar pada terbang jauh jauh dari gw.

sapa Orangnya Shell??

Itu masi jadi rahasia dong, cuma gw sama Yang diataa aja yang tau (yang diatas??? sapa tuh??). Pokonya berita gw mau nikah sama siapa, pasti gw kabar-kabari lagi. Tapi seandainya itu ramaln beneran, klo gw 2009 BAKALAN NIKAH mudah2an aja gw dikasi ketabahan, kesabaran dan keyakinan buat ngejalanin ituh…

Oke…gw keja dulu ya, nakal ni gw. Lagi keja malah posting…

Yu….thataw ….

June 23, 2008

Abang becak Vs Tukang Bubur Ayam

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 4:30 pm

Hari sabtu kmaren jadi hari yang panjang sekaligus memBTkan buat gw. Masalahnya, hari sabtu itu harusnya gw libur buat masuk keja, tapi karna emang ada kejaan yang deadline nya ahir bulan ini gw dengan setengah hati pergi juga ke kantor.

Seperti biasa, gw pergi dari rumah jam stgh 8, jam 8 lewat gw dah stay depan komputer buat keja. Karna emang yang lembur dikantor cuma sedikitan, gw memutuskan buat maen sepeda2an ke ITB. Yup, jalan2 sore pake sepeda tepatnya. Enak banget jalan2 disana (baca:ITB) udah tempatnya luas, meskipun elevasi ketinggiannya beda2 tapi pasti ada Ram disana, jadi gw ga usah susah2 buat angkat sepeda kalo mau ketempat yang lebih tinggi ato lebih rendah.

Jam stgh 5 gw dapet telpon dari tante gw, katanya gw suruh nginep disana. Soalnya suami tante gw bakalan pulang malem banget. Dan anaknya masih kecil pula, jadinya tante gw takut kalo cuma ber2an dirumah. Gw ia-ia-in aja ajakannya tante gw buat nginep dirumahnya. Tapi maslah yang timbul sekarang adalah : GW GA TAU JALAN PERGI KE RUMAH TANTE GW!!! tau sih rumahnya dimana, tapi gw ga tau jalannya kemana, secara klo gw kesana pasti selalu dianter sama tante gw yang satunya lagi. Dan maslah ke 2 adalah: GW GA TAU MESTI PAKE KENDARAAN (baca: angkot) JURUSAN APA!!! Geblek kan gw??? Gw jarang banget naek angkot, klo pun tau, gw cuman tau rute dari rumah ke kantor doang, selebihnya gw suka dianter2 kalo kemana2.

Otak gw pun jalan, dan gw sms tante gw

gw: tan, telpon iie (nama rumah gw) sekarang

tante: kenpa??? ga bisa dateng???

gw: bukan ga bisa dateng, tapi pake angkot apa kesananya???

tante: kamu dari kantor naik kebon kelapa dago, turun di ITC. Trus naek lagi yang Kebon kelapa
Soreang. Kamu duduk depan aja ntar minta abang2nya turunin di jlan Sukamenak, deket
toko Mas Prapatan. Inget duduk didepan. Ntar kalo mau pergi sms tante dulu.

gw: ia

gw pun kembali bersepeda ria abis ngesemes tante gw. Jam stgh 6 gw balik ke kantor dan gw langsung cabut ke rumah tante gw. Dijalan gw sms lagi tante gw

gw: tan, iie dah pergi

tante: ia, naik angkotnya sesuai petunjuk sms ya. Hati2

Hi hi hi gw prasaan kaya anak kecil banget. pake ada acara di hati2in lagi. Tapi karna emang gw ga mau nyasar ya udah gw berhati2 dengan angkot yang gw naikin. Sampe stgh perjalanan ada sms masuk. Tante gw lagi rupanya

tante: ie ntar klo kamu dah nyampe jln. Sukamenak kamu naik Becak aja, 7000 bayarnya. Ntar pas kamu naik becak, bilang sama abang2nya turunin dulu di Kelurahan. Kamu beli bubur
dulu. Polos aja ga ake apa apa.

Buset deh tante gw, ga nyasar aja udah untung. Ini pake ada acara beli bubur segla. Singkatnya gw dah ada didalem becak dengan bungkusan bubur panas ditangan gw. Tiba2 abang becak itu ngebelokin becanya ke tempat yang sepi banget. Mana jalannya sempit..kanan kirinya ada empang. Yang terlintas dipikiran gw adalah jangan2 si abang mau jahatin gw, tapi karna gw cerdas gw langsung membayangkan sesuatu yang sangat ekstrim.

Gw bayangin kalo itu c abang beca sampe apa2in gw, gw bakalan nampolin bubur panas kemukanya, biar dia kejang2 dan gw bakal geol2 pantat karna udah ngrasa udah ngebuat satu bandit kepanasan. Huuss itu cuma pikiran aneh gw aja, c abang ga ngapain gw ko. Namanya juga jaga2 kemungkinan terburuk itu harus selalu diperhitungin. Apalagi jaman sekarang, orang2 bakalin ngehalalin segala cara buat lakuin apa aja supaya kehidupannya dapat terpenuhi. Tidak terkecuali abang becak.

gw nyampe rumah dengan selamat, meskipun gw ga pulang dengan keadaan utuh (baca: duit kekuras gara2 ongkos)

June 21, 2008

nikah muda….!!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 8:38 am

Hari ini panas banget…cuacanya lagi ga ngedukung buat jalan-jalan pinggir jalan. Tapi klo buat nongkrong2 di ITB bisa jadi asik banget. Secara ITB punya banyak pohon yang rindang yang di bawahnya sengaja dibuat tempat duduk dari bata…wuih…segger banget!!!

Dari hari senin kmaren gw ke ITB trus, bukan buat kuliah atau apa, tapi cuma nongkrong doang!!! Secra tempat keja gw deketan banget sama kampus itu. Yaaa walopun cape ngiterin ITB karena kampusnya gede banget, tapi terbayarkan klo kita duduk dibawah pohon yang cukup bisa nahan teriknya si kuning (baca:matahari) sambil baca buku, atau sekedar bengong kaya orang culun liatin orang yang lagi pacaran sambil ngiler karna pengen pacaran juga.

oia kmaren gw dapet sms dari mantan gw, Andri. Yup andri yang nembak gw pas mau sidang TA. Dah lama banget dia baru sms gw lagi, gw pikir doi dah lupa sama gw. eh ternyata ngga…

andri: woi ce dah tidur lum?? sombong neh ga prnh sms! Sel, kenpa yah tiba2 Andri kangen Shelly?? Aneh!!!

Ia..dia sms gitu sma gw…ya dan akhirnya kita smsan trus sampe jam stgh 12 malem. He he he malem banget ya, buat orang yang GA pacaran itu hal yang ga mungkin. Bahkan mungkin orang yang udah pacaran pun ga kan ngelakuin itu. Mungkin ya!!!

Inti dari sms yang dia kasih ke gw akhirnya ga jauh2 juga. Ngajak Jalan!!! yup, thats the point. Dan gw ia-in aja ajakannya. Secara gw juga dah lama banget ga jalan sama dia, kangen juga sih, hi hi hi. Tapi gw ga bakalan menutup kemungkinan klo tiba2 gw CLBK sama dia. Ya…gitu lah!!!

Ramalan!!! Ya, ramalan. Untuk ke dua kali nya gw diramal bakalan nikah taon 2009. huf…pusing gw, boro buat nikah pacar aja buat sekarang gw ga punya, mau nikah sama siapa coba??? Roy Suryo??? duh jangan sama RS dong, ntar klo gw selingkuh trus photo2 selingkuhan gw, gw taro di Hp, bakaln ketauan. Secara dia Pakar Telematika yang klo menurut gw biasa2 aja, maksdnya ga terlalu gimanaaaaa gitu. (Lagian mana mau RS sama gw he he he NGAYAL)

Back to nikah: Yup gw diramal nikah taun depan. Pertanyaan yang ada dipikiran gw selama ini adalah : SIAPA ORANG YANG BAKALAN NIKAH SAMA GW??? Kasian gw, sama orang yang mau nikah sama gw. Maslahnya apa? gw tuh blom bisa apa2 banget sampe segede ini. Oke…untuk maslah masak gw bisa sih..itu juga bikin telor, mie, sama masak aer. Mau jadi apa ntar badan calon suami gw kalo gw kasi makan begituan??? mungkin badannya akan terlihat seperti TULANG DIBUNGKUS KULIT plus kentut yang baunya naudzubilah karna tiap hari gw kasi telor. Kasian kan???
Sekarang maslah kerja, gw sampe sekarang cuman bisa cuci daleman doang,,,bisa sih nyuci banyak tapi tetep harus pake mesin cucim, he he he. Bersih2 rumah??? jangan ditanya degh!! GW cuman bisa nyapu sama ngepel doang, itu pun area yang gw bersiin adlah area yang kliatan sma gw, intinya gw mau susah2 sampe harus geser2in kursi buat bersiin debu yang ada dikolong-kolong. Tuh kan??? tambah kasian kan suami gw, dapetin ce kaya gw!!!

Tapi mudah2an gw bakalan dapetin yang terbaik deh. Amin!!! Yaaa…paling ga yang kaya bokap gw lah…soalnya yang gw tau bokap itu tiap hari suka nyuci sama ngepel dan nyapu, masak juga!! Betapa hebatnya bokap gw.

Tapi kalo bener gw nikah taun depan GIMANA???
Gw blom mau berkeluarga, gw masih pengen nongkrong2 ga jelas, gw masi pengen bangun siang dan ga mikirin hari ini masak apa buat suami gw…

Aaahhh…intinya GW GA MAU NIKAH MUDA!!!!

June 17, 2008

Surat Perjanjian yang Aneh…!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 4:45 am

time for NOSTALGIA…
jadi barusan critanya gw ubek ubek lagi arsip2 penting gw. Secara gw adalah orang yang sok Rajin dan tidak Pandai, Lumayan baik hati, dan ga Rajin menabung. Gw bermaksud membereskan itu semua…eh ga taunya gw nemu ini
Shelly_vs_andri_1
ini adalah surat perjanjian aneh yang pernah gw bikin sama temen gw. Kalo ga salah gw bikin surat ini pas lagi mau TA (Tugas Akhir) waktu masi skul dulu…Hi hi hi Lucu, klo gw baca lagi, kita kaya anak kecil, pake ada surat perjanjiannya segala. Tampak aneh memang…tapi waktu itu kita ber 2 emang suka ribut.

Masalahnya??? sepele!!! terkadang amat sepele buat diributin atau di bahas. Mulai dari beda pendapat, atau siapa yang ngerjain apa…mungkin karna emang ego kita sama sama gede kali ya…Nama dia Andri, temen gw sebangku waktu sekolah. Kita temen baik, tapi kadang ada aja satu hal yang diributin. Tiap hari, bahkan tiap jam kita ribut.

Gw juga ga tau kenapa kepikiran bikin surat kaya begituan, pake ada acara maksa saksi buat tanda tangan lagi,,,

Tapi tetep aja, udah ada surat perjanjian itu juga, kita tetep ribut ga karu2an. Ga tau kenapa, mungkin emang hawanya, kalo ga ribut tuh ga sedap.

Tapi karna ada TA itu dan karna kita ribut trus, akhirnya kita jadian. Gw masih inget c Andri nembak gw pas sebelom sidang, alesan dia nembak gw saat itu katanya biar ga jadi beban,,,Ho ho ho tapi kita emang jadian dan itupun cuma bertahan 2 minggu kalo ga salah.

Seneng ko pacaran sama dia, dia baik banget, dan kita ga pernah ribut2 kaya dulu.
Tapi setelah 2 minggu gw mutusin dia, alesannya ga bisa gw tulis disini,,,pokonya adalah sesuatu yang bisa bikin gw mutusin dia…

akh…jadi males nulis lagi gw, dah dulu deh, gw kekenyangan nih, jadi ga bisa mikir

c u people