Shelly sososibuk…!!!

September 16, 2009

segini dulu lah..

Filed under: Curhat — cimmiw @ 10:11 pm

dikarenakan kesibukan yang menggunung *tsah* gw jadi mengabaikan blog ini.
lupa semua nya ko, ga cuma si rumah ini aja…

lupa nyari pacar
lupa beli baju lebaran
lupa pedekate sama orang
lupa kalo lagi dipedekatein
lupa sama janji-janji yang sebetulnya udah jauh-jauh hari dibuat
lupa kalo dulu gw pernah punya mantan baik, yang ternyata sekarang berubah jadi serigala
lupa pulang ke rumah nyokap
lupa sun tangan kalo mau pergi kerja..

pokonya hal2 kecil yang biasa jadi rutinitas kini terlupakan.

sedang mencari suplemen pengingat hal yang baik…
ada referensi?
haha

Advertisements

12 Comments »

  1. Susah kalau sudah lupa..

    Butuh orang yang selalu setia untuk mengingatkan.. 🙂

    Comment by pushandaka — September 17, 2009 @ 12:50 pm

  2. Kalu diliat dari list lupa yg lo bikin, kayaknya lo dah mulai inget satu persatu deh Shel.. 😀

    Mungkin perlu manager? byar kayak artees2 :p

    Comment by nd — September 18, 2009 @ 5:03 am

  3. Jangan dilupain atuh, kan pastinya ada yang sedih hehe..
    Salam kenal ya dari Depok ^^

    Comment by dhodie — September 18, 2009 @ 5:23 am

  4. tanda-tanda penuaan dini

    Comment by senny — September 22, 2009 @ 2:02 pm

  5. tapi ga lupa ngeblog!

    Comment by Wirawan Winarto — September 23, 2009 @ 2:38 pm

  6. mmh.. suplemen yah?..

    thr 5x lipat adalah suplemen lupa,
    maka suplemen pengingat adalah POTONG GAJI!!!!

    hehe

    Comment by .lala — September 23, 2009 @ 10:14 pm

  7. sososibuk.. hehe…
    😀

    Comment by kuyaninja — September 25, 2009 @ 11:02 am

  8. kayaknya mesti cari pasangan hati buat jadi obat nya nich…..

    Comment by cinker — October 5, 2009 @ 5:54 pm

  9. suplemennya yang mengandung ginko biloba donk biar inget 😀

    Comment by arfgan — October 6, 2009 @ 2:53 am

  10. wadoh kita punya penyakit yang sama ni mba
    sering lupa, eh tadi mau koment apa ya? lupa ik?
    NHAA iya kan lupa?
    hasyah…
    salam kenal dari blogger gunungpati semarang mba…

    Comment by Slam — October 16, 2009 @ 6:10 am

  11. jangan dilupain. nanti kalo lupa lupa ingat gimana hayo!

    Comment by feekyu — September 5, 2010 @ 12:42 am

  12. Kalo lupa caranya kita tulis ja. hehehehe

    Comment by taufiq@seopluginsoftware — September 5, 2010 @ 12:43 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: