Shelly sososibuk…!!!

January 4, 2009

Hari itu, …

Filed under: Curhat, My Happy Live — cimmiw @ 10:12 pm

Hari sabtu sekitar jam 3 sore tanggalnya gw lupa, taun 2005an. Bandung yang emang lagi panas panasnya. Gw dan dia pergi. Buka buat apel tapi buat Les. Gw sengaja ambil Les hari sabtu jam 5 biar pulangnya bisa malam mingguan [hehehe] akal mah darimana aja lah yaaa…

Sepanjang jalan menuju tempat les gw manyun terus, gw lupa karna apa gw marah sama dia. Yang pasti mau dia ngelucu segimanapun gw tetep manyun. ngambek. marah!!!

Baru sampe setengah perjalanan, motor yang kita naikin bannya bocor, alhasil cari tempat tambal ban, dan gw tambah manyun dengan kejadian itu. Udah mah bete sama si dia, ditambah ban motor bocor. Tambah lengkaplah kebetean itu teh.

Kita brenti di pertigaan kecil karna emang disitu tukang tambal ban paling deket, udah ampir lumayan lama nunggu tetap mulut gw manyun, ada ribut ribut di depan pertigaan itu..

dia: itu kenapa ya?
gue: tetep Bete, “ga tau”!
dia ngeloyor pergi dan ga lama balik lagi
dia: “ada mp3 punya yang pake motor jatoh, yang parkir ga tau kalo itu mp3, dikiranya korek gas” [yang nemu itu barang tukang parkir]
gue: tetep cuek, “trus??”
dia: aku beli aja ya?
gue: “jangan!!!, apaan sih? udah ga usah!”
dan dia pun ngeloyor lagi
dia: nih…udah dibeli [sambil ngeliatin barangnya ke gw]
gue: “dibeli berapa?” sambil rada senyum dikit
dia: sepuluh ribu
gue: “hah??? sepuluh ribu??? ini 1 giga loh Mas, mahal”!!
dia: tadi sih minta 50ribu, cuma mas tawar 10ribu. dikasih. yaudah. dibeli
gw cuma senyum geli ngeliat tingkah dia
dia: akhirnya senyum juga. Jelek tau manyun terus.

musuhannya cuma sampe situ karna emang gw udah ga marah lagi sama dia. Bukan karna dia beli mp3, tapi karna cara dia bikin gw senyum lagi. Gw sering banget ribut sama dia, dan dia juga sering pula bikin gw senyum lagi dengan caranya.

Hari itu, kamu berhasil bikin aku makin sayang kamu mas
Hari itu, kamu berhasil ngebuat kau yakin, kalo kamu emang buat aku
Hari itu, ga ada lagi di hari hari ini
dan Hari itu, mungkin hanya ada buat dikenang

Apa kamu masih inget hari itu, mas?

12 Comments »

  1. hihihi .
    bodor juga yah dia ,
    emang skrg dia kmana ?

    Comment by rizal — January 4, 2009 @ 10:47 pm

  2. tahun 2005an ya… hmm masih seumuran anak SMP ya lo 😀

    Comment by chatoer — January 5, 2009 @ 2:16 am

  3. c oknum eta teh??
    Eleuuh.. Maaass.. 😉

    Comment by lala — January 5, 2009 @ 3:25 am

  4. Hari itu, saya lupa makan 3 kali.. (oot banget)

    duhh,, sinetron apa tuh?

    Comment by Taruma — January 5, 2009 @ 1:45 pm

  5. mp3 nya masih kamu simpan ?

    Comment by hawe69 — January 6, 2009 @ 4:57 am

  6. @rizal: ia, dia cowo yang lucu. ga garing, bahkan lebih ke garang mungki ya, sayang bukan sodaranya giring 😀

    @Chatoer: waktu itu gw masi kelas 2, dan masi lucu

    @Lala: heeh La, si pewe tea

    @Taruma: ga pernah nonton sinetron gw 😛

    @hawe69: waktu abis putus mp3nya gw kasih ke dia, didalemnya gw kasi rekaman gw buat dia. Ga tau deh, dia denger apa ngga…spechless

    Comment by sososibuk — January 6, 2009 @ 5:02 am

  7. hari itu kamu dmana? dgn siapa? malamnya brbuat apa? :))

    Comment by yuditrk — January 6, 2009 @ 8:11 am

  8. ehm! endahnyaaaa …. [bukan Teh Endah PR ya!]

    Comment by Bang Aswi — January 7, 2009 @ 9:03 am

  9. hmm… 2005… dan sejak 2005 itu hingga sekarang, udah ganti cowok berapa kali shel? 😛

    Comment by ichanx — January 7, 2009 @ 7:43 pm

  10. @yuditrk: ko jadi kaya si Beka ya???

    @bang Aswi: endah banget, sayang bukan endah yang ituh…hihihi ah, kalo aja masi jadian… *ngarep*

    @Ichanx: Emm… berapa ya?? Lupa 😀 mungkin 20 kalian wkwkwkwk *kaya ada yang mau aja*

    Comment by sososibuk — January 7, 2009 @ 9:49 pm

  11. hari itu….hujan rintik… *halah*

    duh…. bs jadi film korea nih ini cerita….

    cintaku tak kunjung sampai

    *ngeloyor pergi*

    Comment by nairasmile — January 8, 2009 @ 5:05 am

  12. co cweet, huahahahha
    dijadiin komik aja mbak 😀

    salam kenal 🙂

    Comment by bias — January 9, 2009 @ 5:27 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

