Shelly sososibuk…!!!

November 12, 2008

Aku cuma seneng! udah itu aja.

Filed under: Curhat, My Happy Live — cimmiw @ 9:28 pm

Tau ga kalo aku lagi seneng
Ia, aku lagi seneng.
Seneng banget tau!

Ah, kamu ga tau ya se-seneng apa aku sekarang
Gapapa lah, kamu ga tau juga
Yang jelas aku lagi seneng banget nget nget nget.

Seneng banget sampe aku ga mau berbagi kesenengan ini sama kamu.
Buat apa aku bagi sama kamu??
Kamu aja ga minta, masa mau tiba-tiba aku kasih sih, kan ga lucu.

Ah, pokoknya lagi seneng
Bener ga mau tau kenapa aku bisa seneng?
Yakin?? Bener nih ga pensaran??

Tuh kan penasaran.
Apa aku bilang, kamu pasti bingung liat aku kaya gini.
Tapi emang beneran lagi seneng banget sih

Emm…apa ya,
Bener mau tau kenapa aku seneng??

Yaudah deh aku kasi tau..
aku seneng karna
Aku seneng karna aku masih kangen sama kamu.
Aku seneng karna aku masih punya sedikit rasa buat mikirin kamu.
Aku seneng, karna seburuk apapun kamu, aku masih bisa inget kamu.
Aku seneng banget.

Intinya..
Aku seneng
Aku seneng masih bisa merasakan sesuatu sama kamu.

Cuman itu,
Ia kayanyanya cuman itu.

Advertisements

9 Comments »

  1. ;))

    Comment by avank — November 12, 2008 @ 9:49 pm

  2. ??? … segitu aja kok seneng toh Neng… ???

    Comment by hawe69 — November 13, 2008 @ 12:44 am

  3. lagi seneng brat nih,,,
    pasti ketawa2 n senyum2 sndiri……..iya kan…..

    Comment by LizZ — November 13, 2008 @ 2:05 am

  4. fufufufufu…. aq tau ko senengnya knapa…

    Comment by sedtyrahman — November 13, 2008 @ 2:42 am

  5. wkwkwkkwkw…. ciye ciye ciye….

    Comment by nai — November 13, 2008 @ 3:20 am

  6. mo ngikutin nai.. “cieee.. cieee…cieee..”
    udah cuman itu aja..
    hmm.. ya, kayaknya itu aja deh komen nya πŸ™‚

    Comment by OP — November 13, 2008 @ 3:46 am

  7. EHEM…PRET……….
    EH SORY…..KELEPASAN πŸ˜›

    Comment by imbe — November 13, 2008 @ 5:41 am

  8. Wah sudah senang lg deh!
    Semoga ga aneh lg,hehe

    Comment by Herman — November 13, 2008 @ 8:01 am

  9. ‘Kamu’nya siapa ituhh? πŸ˜€
    Btw, salam kenal ya ^^

    Comment by Meriru — November 21, 2008 @ 5:48 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: