Shelly sososibuk…!!!

November 27, 2008

sensisanasini, Bali, Lupa, sama karokean.

Filed under: Curhat, ke-gelo-an, My Happy Live — cimmiw @ 10:09 pm

Duh, lagi ga karuan nih. Pikirannya ga pokus. Rencana mau posting tuh dari kemaren-kemaren, tapi ga tau kenapa pas mau ngetik malah pada kabur semuanya. Kayanya isi otak gw pada sensi. Se-sensi gw saat ini. Cowo gw pun kena sasaran. Ahahaha…maap maap. Gw ga bisa kontrol kalo lagi sensi. Jadinya ya gitu, sensi sana sini. Ada Orang lewat, gw komentarin. Ada tukang es krim bawaannya pengen borong, ada orang gila pengennya tuh lari *ya ialah*. ga lucu aja gitu, ada orang gila lagi mejeng di pinggir jalan, tapi dengan gobloknya gw malah mendekat dan ngobrol tentang riwayat masing-masing. Ini yang gila siapa sebenernya??

Pengen ke dupan, pengen tereak-tereak. Aduh, gimana ini. Lagi banyak pengen nih gw. Pengen hair extention , pengen ke Bali, pengen jadi cantik, pengen nambah tinggi (ketauan deh kalo gw tuh ceper), pengen dodol, pengen punya kejaan sampingan (ya cuci mobil ato ngepel genteng juga nda papa deh, yang penting dapet duit–asu–), pengen duren motong yang dagingnya tebel (betapa senangnya punya cowo yang suka juga sama duren), pengen jedagjedug *yang ngerti ini cuma Senny*, pengen apa lagi ya…. duh tuh kan, keinginan sendiri aja luppa.

Oia, belakangan ini penyakit luppa gw jadi makin parah. AKUT stadium 212 *kaya wiro sableng* btw, pilem nya wiro sableng ko udah ga di puter lagi sih..kangen sama monyet nya (hah…sejak kapan wiro sableng jadi si buta dari gua hantu wokwokwowk), duh maap jadi nglantur, tetep lagi susah pokus *alasan baseeeee*. Ia, penyakit gw nambah parah. Mulai dari dompet yang sering ga kebawa yang menjadikan wanita secantik ini harus rela ngga jajan karna sang dompet ituh ketinggalan —asu—. Duh, maap jadi kasar, lagi sensi sana sini. Bukan cuma dompet, gw pun sudah mulai lupa siapa pacar gw sebenarnya. Ahahahahah maap maap becanda.

Pengennya sih ambil cuti panjang, seminggu lah *bego seminggu tuh cuma 7 hari, dan itu ga panjang*. Tapi banyak banget halangan, mulai dari kejaan yang tiba2 dateng menghadang gw dengan seenak engkong nya, dan mulai dari acara2 kongkow2 yang sayang aja kalo di lewatin. Nene gw kmaren ngajakin ke Bali, jalan2 disana katanya. Tanggal nya nda tau, tapi ya mungkin sebelum tutup taun. Tapi masalah alias problem nya adalah gw belim prepare apa apa. Bego, culun, idiot, kurap, IQ jongkok, otak udang, t*i ,,,ahahaha…maap lagi karna banyak kata2 aneh. Tapu memang beginilah gw. Ektrovert, dan kalo udah marah2 tuh ga bisa kontrol sama sekali, Brantem-brantem deh sekalian,,*duh, emosi. Maap*

awawawaw…jadi intinya gw ga tau kapan pegi kesono. masi bimbang, tunjukan arah padaku *apa sih*.

Bentar ada telpon…

Yup, udah….sampe mana tadi??? Duh tuh kan luppa. BEggo. Mau nulis apa lagi ya…Emmm….bentar inget inget dulu…… tuh kan luppa —tuing-tuing

Apa ya…
ah, ngehe ah. LUPPA. Bego. Kenapa bisa gini ya. Apa bagian dari otak gw yang tugasnya jadi pengingat udah meleleh???. Jadinya kalo mau ngapain tuh pasti luppa. Bok*r aja luppa. Ops. yang ini ngga deng.

Duh, bentar gw lagi konsen mengingat apa yang mau gw tulis lagi disini…

Duh, astaga dragon, Babi ngepet, ketupat sayur, lontong kari, tambal ban. Kenapa bisa Lupaaaaaaaaaaaaaaaaaa…omaigat.

Tenang, tenang….tarik napas, buang. Tarik napas, buang, tarik……….pret *duh maap kelepasan*

Nah, nah, udah mulai inget nih, eh bentar ada telpon lagi….

Comin’ telpon dari tante yang nanya mau di jemput jam brapa. Ok, jadi…………….duh, tadi kan udah inget ko sekarang lupa lagi. Telpon sialan.

Ah, ga suka deh, ko bisa gini sih idup gw. Ancur. Brantakan. ga guna. Duh, bentar konsen lagi ya….

Oia, akhirnya gw inget. Ini yang mau gw omongin.
Gw mau karokean sama temen kantor…nyuri-nyuri waktu keja. Ahahahaha ga penting sih, tapi ini cukup penting buat kelangsungan hidup temen kantor gw. Gw takut mereka kejang2 trus pingsan ngedenger suara gw yang….duh, ga enak ngomongnya.

ya pokonya gitu. Pokonya nanti kalo ada berita kematian di tempat karoke di Bandung, Plis banget kalian jangan kasi tau kalo yang bikin mereka mampus bin koid ituh gw. GW ga mau di penjara, gw masi mau bebas, gw ga bisa nanggung malu kalo sampe gw dipenjara, kasian keluarga gw kalo mereka tau,. Gw takut kalo keluarga gw tau gw dipenjara, gw takut nanti nama gw ga dimasukin ke daftar penerima warisan kebun pete sebesar 2m persegi ituh. Gw ga mau kalo ga sampe punya warisan.

janji ya, ngga kasi tau. Plis banget
Oke deh, udah dulu. Gw mau keja lagi lagi sososibuk banget soalnya.

Ahe ahe ahe…babay
cap cay….

muaaaaaccchhhh

November 18, 2008

Ini aneh,..

Filed under: Curhat — cimmiw @ 10:00 pm

Kenapa membuat ku seperti ini?
Kenapa membuat ku semakin sulit memilih?

Aku, cinta kamu
Segenap rasa ini masih untukmu

Jangan hadapkan aku pada 2 jalan yang ujungnya berbeda
Aku benar-benar tak berdaya

Pimpin aku untuk menelusurinya
Raih tangan ku saat ku tak sanggup melewati semua ini
Bisiki telinga ku dengan semangatmu
Rangkul aku, agar tetap kurasa hangatmu

Kenapa membuat ku bimbang
Sampai sejauh ini pun aku belum bisa menentukan

kenapa membuatku bingung,
Jelas-jelas kau yang aku sayang
Tapi kenapa bukan kau yang menyapa mimpiku
Ini aneh,…

—untukmu, yang tersayang—
Bandung, di musim hujan yang indah.
Dan rindu ini, menyeruak keluar tak tertahan.

November 13, 2008

Jadian-ku dan Insomnia-ku

Filed under: Curhat, My Happy Live — cimmiw @ 9:32 pm

Emh, gimana ceritanya ya..?? Duh, pusing. Campur aduk soalnya.
Kemaren, ia kemaren. Abis makan siang, akhirnya gw benar-benar meninggalkan status jomblo gw. Ini asli, kalo di postingan kmaren gw cuma Pede’enkate doang sama cowo, kali ini gw bener-bener menjalin hubungan.
Betul. Gw PACARAN, gw benar-benar SUDAH PUNYA PACAR. Dan statusnya pun otomotis romantis udah ganti. Udah ga single lagi. Sekarang jadinya In Relationship. Kalo kata cowo gw *cie…kata cowo gw* statusnya jadi It’s Complicated aja. Hahaha…
Kmaren gw sms-an sama dia, malem. Gw nanya sama dia, apa boleh gw posting kalo gw udah punya pacar *nyombong ceritanya*. Dia bilang “terserah kamu aja”. Tadinya mau gw Link ke FB nya dia, cuma dia bilang “jangan ah…kaya mau pamer aja”.
hehehe, jadi maap. Saudara-saudara sekalian ga bisa tau siapa cowo gw sekarang hehehe…

Oia, ada yang tau obat Insomnia ga?? Insomnia gw makin parah nih. Biasanya, jam 2 pagi gw udah bisa tidur. Tapi udah 2 hari ini, beneran gw ga bisa tidur. Padahal mata udah ngantuk setengah mati, tapi tetep aja ga bisa. Matanya merem, tapi pikirannya masih sadar. Duh, gimana ini. Masa, harus konsultasi dokter [lagi]. Bosen! Bulak-balik dokter terus.

Dan Insomnia gw ini ga ada hubungannya sama gw udah punya cowo sekarang, ini memang penyakit yang gw punya. Jadi jangan disambung-sambungin ya. Eh, tapi tadi malem emang gw ga bisa tidur. Sama sekali! Sumpah!

Ada, aja pikiran yang masuk ke otak gw, yang ngejadiin gw ga bisa tidur. Bablas. Sampe jam 6 tadi pagi gw tetep ga bisa.

Kalo ada yang tau caranya kasih tau ya, Plis banget! Gw cukup tersiksa dengan penyakit sial satu ini, Ganggu kerjaan, ganggu semuanya pokonya. Mikir juga ga konsen.

Ah, udah dulu deh postingnya. Mata gw perih karna ngantuk.

and for the last, I just wanna say…

GW UDAH GA JOMBLO LAGIIIIIIIIIIIII….

November 12, 2008

Aku cuma seneng! udah itu aja.

Filed under: Curhat, My Happy Live — cimmiw @ 9:28 pm

Tau ga kalo aku lagi seneng
Ia, aku lagi seneng.
Seneng banget tau!

Ah, kamu ga tau ya se-seneng apa aku sekarang
Gapapa lah, kamu ga tau juga
Yang jelas aku lagi seneng banget nget nget nget.

Seneng banget sampe aku ga mau berbagi kesenengan ini sama kamu.
Buat apa aku bagi sama kamu??
Kamu aja ga minta, masa mau tiba-tiba aku kasih sih, kan ga lucu.

Ah, pokoknya lagi seneng
Bener ga mau tau kenapa aku bisa seneng?
Yakin?? Bener nih ga pensaran??

Tuh kan penasaran.
Apa aku bilang, kamu pasti bingung liat aku kaya gini.
Tapi emang beneran lagi seneng banget sih

Emm…apa ya,
Bener mau tau kenapa aku seneng??

Yaudah deh aku kasi tau..
aku seneng karna
Aku seneng karna aku masih kangen sama kamu.
Aku seneng karna aku masih punya sedikit rasa buat mikirin kamu.
Aku seneng, karna seburuk apapun kamu, aku masih bisa inget kamu.
Aku seneng banget.

Intinya..
Aku seneng
Aku seneng masih bisa merasakan sesuatu sama kamu.

Cuman itu,
Ia kayanyanya cuman itu.

November 6, 2008

“sms” itu…dari siapa???

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 1:02 am

Dan engkau pun terluka
Hingga ku merasa terkira
Tertusuk di Jiwa

Hati kecilpun tersayat
itu pun bila kau melihat jauh dalam dada

Berharap trus berlalu
Mengapa aku, selalu aku
Kau diam membisu…

26 November 2006

Ini gw baca 2 taun lalu, saat ada sms masuk dan gw sama sekali ga hapal sama no si pengirim. Sempet bingung, mikirin apa maksud si pengirim sms. Gw pikir ini sepenggal lirik lagu yang dia kasi buat gw. Setelah gw searching, ternyata ga ada. Mungkin ini memang beberapa bait puisi yang dia bikin buat gw. Dan masi bingung maksudnya apa tentunya.

Sempet nanya kesana sini tentang apa arti dari puisi ini. Temen-temen gw yang “gila” sama puisi pun jadi sasaran empuk gw buat nanya apa artinya. Dan semuanya jawaban hampir sama.

Katanya, orang yang ngirim sms adalah orang yang sakit hati ato semacam desprettly in Love. Sms ini dikirim 2 bulan lewat 6 hariĀ  setelah gw putus dengan mantan gw yang ke 3. Kalo di bilang dia yang ngirim, kayanya gw mungkin, soalnya dalam kasus gw bersama mantan yang ke 3 ini, disini gw yang diputusin, bukan gw yang mutusin [seperti biasnya].

Sempet mencoba menelpon balik ke no itu, yang angkat emang suara cowo. Tapi pas gw tanya “ini dengan siapa” mendadak hening….ga ada jawaban, telpon terputus. Dan disaat gw coba untuk meng-call kembali, no itu udah ga aktif lagi alias dimatiin [dengan sengaja] tentunya.

Sampe sekarang [mungkin] kalo Hp gw ga ilang, sms itu masi bisa gw baca tiap saat. Nyari apa maksud puisi itu. Berusaha untuk mengartikan apa yang si pengirim mau sampein ke gw. Tapi sayang hp nya ilang, semua datanya ilang, dan tentunya no si pengirim pun ilang. Hanya isi sms nya saja yang gw ingat. Karna memang tiap malem gw baca sms itu [waktu hp masi ada tentunya].

Kalo no itu masi ada, mungkin gw akan menelpon dia dan nanyain apa dia salah kirim sms atau ngga. Karna sampe sekarang gw masi penasaran tentang siapa si pengirim sms itu…