Shelly sososibuk…!!!

January 26, 2008

Orang Gila

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:33 am

2 buudah ampir 2 bulanan ini gw pinjem mp3 nya kaka ipar gw..
jadilah gw tiap hari engerin radio lewat benda itu

pagi jam 7 mpe jam 9
sore jam 4 sampe jam 7
(gilee…ada jadwalnya cing)
di jam jam sgitu acaranya lagi lucu2 nya

yang bawain edDanh smua…
dan jam nya gw dengerin radio itu adalah jam di mana gw pergi dan pulang kerja
so… gw slalu dengerin itu di angkot (biasa jomblo, ga da yang jemput!! hix hix hix))

dan gobloknya lgi saking klewat lucunya kalo si penyiar lagi ngomong, gw suka sekikikan sendiri di angkot
damn!!! gw di sangka orang gila

dugh…jangan gila dong!!! masa ada orang gila modis!!!

tapi itu kejadian sama gw.. tiba 2 bapa2 sebelah gw nanya
“neng, teu nanaon”

gw bengong, kenapa tu bapa2 jadi nanyain gw..
dan lebih gilanya lagi, gw baru nyadar pas dah sampe rumah!!!

agggrrrrhhh sumpah gw malu…
yawda cukup skian dulu deh..
gw mau balik, dah sore!!!

keep crazy…
yeah

Advertisements

January 24, 2008

nikah muda….!!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:32 am

ahir ahir ini pikiran gw kacau cau cau…
entah mengapa hatiku gelisah….
halah….

gw mikirin trus hasil ramalan waktu itu. katanya gw bakalan kawin taon 2009!!! buset deh, co aja blom punya, sekarang di ramal mau kawin!!!
M U S T A H I L

tapi klo pun bener sama sapa coba!!
dan gara gara itu ramalan, tiap ada cowo yang mau ktemuan sama gw, gw slalu nolak. alesannya banyak, ya sibuk lah, banyak kejaan lah, udah ada janji lah…itu gw lakuin bwt jaga2…gw takut salah satu dari mereka itu yang akan jadi pasangan gw. ya meskipun blom tentu…
tapi gw tetep mesti waspada
waspadalah
waspadalah
he he he ^_^

percaya ga percaya si sama ramalan…
mau ngga, gw nya dah tau
mau percaya, kan dosa!!!

tapi yang pasti gw ga siap buat nikah muda…
dugh..jangan saraph dong….
^_^

January 17, 2008

‘Ternyata gue ga punya rasa humor’

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:31 am

Critanya, gw suka banget sama salah satu segmen acara yang ada di radio. Nama acaranya itu ‘ agogo.., iiih apa sieh!!(baca nya kaya orang jiji ya)

Kbetulan hari ini ngebahas tentang “hal gokil apa sie yang pernah lo lakuin bareng ma sahabat lo”

Mata gue berbinar-binar bgitu denger topic buat hari…

Yupz, hari ini saatnya buat gw untuk tau seberapa jauhkah rasa humor yang gue miliki saat ini…(emang penting ya???) gue juga ga tau penting pa ga,

Tapi dengan semangat juang 45, gue langsung ambil handphone buat ngesms ke acara radio itu…

Jempol-jempol gue yang biadab trus membabi buta (menjempol buta kali yeee) mengikuti hasrat yang ada dalam diri gue (awas jangan berpikiran ngeres ah…)

Setelah gua kirim sms itu, gw menarik ujung bibir gue.

Bayangin kaya yang ada di tipi-tipi degh, eeeemm, ibaratnya kaya raut muka nya bawang merah yang udah berhasil bikin bawang putih dimarahin ma nyokapnya!!

Lho kok jadi kesitu ya, ah tak masalah pokoknya lo bayangin aja raut kemenangan, puas, dan terpenuhinya nafsu gw buat sms..

gak lama nunggu, akhirnya sms gw pun dibacain

“yak ini sms dari shelly” penyiarnya ngomong kaya gitu

Jaga hati, pasang telinga dan konsentrasi gw terpaku sama pa yang mau penyiar itu bacain..

“kalo gw sie pernah ngukur jembatan penyebrangan yang ada di depan BIP, itu gw lakuin sama temen gue, demi nyari perhatian dari sang pak polisi yang suka nongkrong di depan mall itu. Tapi dasar

malang

kejauhan, untung di tolong yuli..lho kok!!!!!

Maksud gue dasar

malang

ga bias ditolak, untungpun ga seberapa, hasil yang gue dapet malah diketawain banyak orang”

Gw msih konsentrasi dengerin si penyiar bacain sms dri gw, dengan hati yang amat teramat sangat ngat ngat ngat gembira, gw pikir si penyiar bakalan ketawa,,,

Tapi ternyata…

Gubrak, bletak, prang, … Ddddrrrrddd ddrrrddd,,,bLep

Tak ada komentar dari sang penyiar sialan itu…

bedebah

awas kalo ketemu, gw suruh dia dateng ke rumah gw..

dan akan ku jajah dia

ha ha ha

gue jadiin di tali jemuran,

gosong-gosong deh lo…

tapi yah tak apalah…

tapi emang dasarnya gue aja kali ya ga bisa ngelucu

tapi karna gue adalah mahluk tuhan yang paling tau adab, ya apapun yang tuhan kasih gue tetep bersukur…

Tapi mungkin emang ga lucu kali yee…

Tau lah, gue juga ga ngerti…

January 15, 2008

Mujarab nya JIGONG mak Odah

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:31 am

Eem tau buku nya Raditya Dika tak?

Itu tuh cowo aneh, kurang sehat,dan yang seneng banged miara binatang… serta suka ngatain adiknya sendiri….

Yang sekarang udah ngeluarin 3 buku blog yang kocak abiz…

Sayang ya waktu dia nembak gue, gue tolak (oopz, sorry mas Rdit b’canda)

Tapi jauh di lubuk hati paling dalam, yang dasar nya ga keliatan, gue ngarep juga sie!!

Hi hi hi…

Tapi tenang aja, kali ini gue ga

kan

ngebahas tentang Radit, tapi gue mau ngebahas asisten rumah tangga (ART) di rumah, ya kasarnya si pembokat.

Berikut biodata pribadinya:

Nama lengkap : Sri Retno Wati

Panggilan(semua orang) : Retno

Panggilan(khusus gue) : Ret_ray/ wanita besi/ mba

Berat badan : 69kg

Tinggi badan :160cm_an

Hobby : tidak terdeteksi

Pacar : kayanya blom punya co degh…, coz gue ga pernah liat dia jalan

ama abang2 Tukang sayur, atopun tukang minyak tanah keliling…

(adakah yang berminat?????)))

Waktu itu hari minggu…

Smuanya ada di rumah kecuali, bokap ama nyokap, dan sodara perempuan gue, jadilah yang ada di rumah tuh, gue, ART, sama anaknya tante gue yang baru kelas 5 SD.

Biasa, gue selonjoran kaki depan tipi, sambil megang2in remot, trus si ART tiba2 ngajak gue ngobrol

ART : mba, lagi nonton apa sih…?

Gue : animal planet (jawab gue singkat)

ART : mba hari ini mau pergi ga?

Dia nanya sambil cengengesan..

Gue : ga ko, np emgnya?

ART : eemm

Eemm

Gue : eem apa? Ngomong nya yang jelas dungz

ART : kalo saya pinjem motor mba boleh ga?

Buset, nie anak mau ngapain sie…

Pake clana aja masih sering jatoh, ini mau pake motor!!!

Benar-benar nekadh…

Gue : lho, emang nya bisa…???!!!!

ART : ya makannya itu mba, saya mau belajar…

Jawabannya terlihat meyakinkan…

Tapi bentar deh, dia bilang mau blajar!!! Iih ogah banged gue

Ngajarinnya. Bukan masalah gua ga mau ngajarin sie, tapi bisa bisa

Malah jadi brabe, soalnya kalo misalnya ntar jatoh, gua ga

kan

bias

Nahan itu motor. Secara gitu badan gue tuh idaman setiap wanita.

Nah dia!!!!, ya ampun… ga janji degh…

Gue : ya udah lah ga papa… ambil aja tu kuncinya

Gue pikir, dia pasti mau diajarin sama tukang jaga ruko diseberang

Jalan. Soalnya kalo di suruh beli apa kesana suka lama banget…

Si ART itu langsung cabut begitu gue ngijinin pake motor…

10 menit belum ada tanda-tanda

20 menit, gue ngrasa ga enak hati

Teh iie…teh iie…(teh iie adalah nama panggilan gue di rumah)

Kedengeran kaya ada orang manggil

Tai gue tetep cuek, soalnya udah sering banget dijailin gue sie…

Teh iie…teh iie

Teriakannya makin keras

Gue lari- lari pergi ke ruang depan

Ga percaya sama apa yang gue liat…

Gue ngeliat si ART dengan pakean yang pada sobek, serta jidat yang berdarah..

“dede itu si ret kenapa?”

“tadi jatoh pas naek motor!!!” jawab anaknya tante gue itu

“jatoh dimana?”

“itu pas yang ada benteng nya, dia jatoh kebawah( ya ialah jatoh mah kebawah, masa ke atas sie, sarap nie anak) trus nimpa bak sampah yang ada di bawahnya..

“tapi si mba ret hebat lho teh iie, bak sampah nya langsung ancur…

Dia ngejawab nyrocos…plus tanpang polos, yang gue yakin ga dibuat-buat

What???? nimpa bak sampah? Ancur? Emang bener-bener hebat…

Singkat cerita gua ajak di kedokter…

Nyampe rumah dia ngeluh, “mba badan saya pada sakit”…

Aduh ret_ray, yailah pasti sakit, orang bak sampah yang lo timpa aja meraung-raung di hadapan gue dan bilang kalo badan lo tuh berat banget…

“ya udah gua panggilin Mak Odah ya?”

Dia ngangguk sedih..

Oya Mak Odah adalah seorang tukang pijit langganan keluarga gue….

Waktu si ART di urut, gue nemenin dia dikamarnya…

Lagi enak-enaknya ngliat si ART teriak-teriak sakit, si Mak Odah (MO) bilang ke gue kalo dia minta sedkit beras, sama kencur…

‘Trus jangan lupa ya neng, kencurnya di cuci dulu

Abis di cuci, rendem sama berasnya..

Jangan lama2 ya neng….’

Kurang ajar, nyuruh2 gue!!!!(asli gue sebel)

Ga lama gue kasiin itu barang yang dia minta…

Dia langsung ngambil dan langsung nguyah si beras dan si kencur…

Gue Cuma bias ngliat dengan ga percaya…

“ha hapa-hapa ya hini han hobat”…dia ngomong sambil ngunyah

“hahan hya hebentar….”

Tiba tiba si MO langsung megang palanya si ART…dan tanpa disangka…

Mbuaggghhh…gile!!!

Si

MO

nyembur jidatnya si ART yang bedarah…

Anjrit sumpah jiji gue…

Baunya kencur yang khas di campur sama jigong nya si MO…

Klo gue jadi si ART, gue bakalan pingsan, tapi karna si Ret_ray ini cewe perkasa, dia masih bias nahan bau yang amat teramat sangat ga enak ini…

Karna gue amat baik hati, malemnya gue temenin dia tidur di kamarnya.. ya jaga-jaga lah takut ada apa-apa( tumben tau!!, gue baik ma ART) biasanya gue kejam…(rahasia ya)

Uh..ah..emh…si ART bersuara…

Awalnya sie gue ga denger, tpi karma dia ngomong terus, gue bangun deh!!!

“apaan si Ret?”

“ga kuat mba” dia ngomong sambil nyinyir

“yawda, tahan aj ya, ntar juga sembuh ko” jawab gue sok bijak

“bukan karna sakitnya mba”

“trus kenapa?”

“bau jigong nya mba, bikin puyeng” mulutnya manyun!

Gue langsung ketawa, ga bias nahan apa yang dia bilang…

Mampusl lo, emang enak!!!!

Rasakanlah bau yang tak sedap itu…

Percaya ga percaya

Tapi sembuh sih jidatnya, ga ada benjolan ato apapun… ajib !!!!!

Jigong ma Odah emang mujarab…

Seminggu pas udah lewat kejadian itu, gue baru tau kalo yang ngajarin dia naek motor itu bukan abang-abang tukang kios,,tapi anak tante gue yang baru kelas 5 sd itu…

Oh tidak Tuhan, pantes aja jatoh!! Orang di ajarinnya aja sama anak kecil setengah jadi…

Aduh…jangan gila doooooong…

January 11, 2008

Acara Nonton gw yang GAGAL!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:29 am

emang ga di restuin kale ya…

rencana dari kantor tuh mau nonton…tapi nyampe BIP malah ngantri banget yang mau pada nonton..
orang 2 pada ngapain lagi hari libur gini ga pada diem di rumah..
huh…

BT BT BT

sayang ongkos…

ahirnya malah makan di McD simpang..
tau gitu mah ga sah ke BIP…

malang banged ga sie hari ni…
mana udara Bandung hari panas tak tehingga…
menyebalkan…
yang kepikiran tuh, bakalan stay di kursi penonton, duduk rapi sambil makan popcorn
tapi apa daya tangan tak sampai…

malah di BIP ketemu sama orang yang ga di harepin
Restu sama Gilang,,,
eeemm kayanya mreka kesana mau ktemu sama ce de…
coz pas ketemu di food court malah nanyain
“sel, Popeye di mana”
ya ampun sampe tau depan juga kalo nyarinya di dalem BIP mah ga akan ketemmu atu…

dasar teman-teman ku emang anegh…

ya sudah buat hari ini cukup degh…
ainx mau pulang dulu…
ngantuk berat niey…

January 10, 2008

next Level or game Over

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 1:00 am

Berhentilah mengejar kesempurnaan
cinta, karena itu ga akan pernah ada.
Ga juga dengan mati-matian mengubah
dirimu jadi seseorang seperti yang dia
pinta. Ga perlu pura-pura jadi orang
lain, dan emang ga bakalan pernah bisa.

Mencintai dia, hari demi hari, berarti
mencintai dirimu sendiri; menerima
kekonyolan, “kekurangan”, serpih-serpih
terdalam di dirimu, yang selama ini
tersembunyi di balik topeng-topeng
kecantikan atau kepribadian.

Ga siapapun, ga juga kamu, yang bisa
tau segalanya tentang dirimu sendiri.
Dan emang itu ga perlu! Yang penting,
dalam setiap momen yang ada, kamu
mengekspresikan, memproyeksikan apa
yang kamu rasakan. Biar semua keluar,
seperti debu yang memutar ke langit,
diangkat angin puting beliung.

Marah, kecewa, menangis, berteriak,
“Udah, kita putus. Capek gue!”, atau
apapun, ga ada yang haram dilakukan.
Itu ga masalah. Yang penting adalah,
bagaimana kamu dan dia bisa kembali
merasakan cinta, mengobati semua luka,
reunite, re-connected, dan setiap itu
terjadi, kalian mestinya telah naik
satu level, seperti main PS, bukannya
malah memulainya dari awal lagi. Itu
sih namanya game over!

Tak perlu bersumpah bahwa kamu ga akan
pernah marah lagi sama dia. Itu cuma
akan menambah koleksi sumpah yang kamu
langgar. Pergulatan hidup bakal sering
berakhir dengan air mata. Masa depan
yang tak pernah pasti, bakal
menyebabkan stress, membuatmu terjebak
dalam malam-malam panjang tanpa bisa
memejamkan mata.

Tapi usai pertengkaran itu, dinginnya
kesendirianan perlahan akan
mengingatkanmu, betapa dia sungguh
berharga, betapa dia sudah menjadi
bagian terdalam dari dirimu, yang harus
kau terima, seperti kamu menerima
ketidaksempurnaanmu sendiri.

Jadi pilih mana, next level atau game
over….

ps: kata kata ini gw ambil dari temen gw
intinya ini bukan tulisan asli gw!!!