Shelly sososibuk…!!!

July 9, 2009

Cewek itu susah ditebak!

Filed under: Curhat, ke-gelo-an, My Happy Live, sound of My heart — cimmiw @ 1:01 am

Tahukah kalian hai para laki-laki, kami [maksudnya gw] ini butuh seseorang yang bisa mengerti luar dalam. Dan kami [maksudnya gw lagi] sangat butuh sekali para pria yang bisa memahami kami, tanpa kami harus bicara pada kalian. Shit! oke, bahasanya gw permudah yah. Tolonglah kalian para lelaki diluar sana yang masih jomblo tentunya, dan yang udah punya pacar juga boleh untuk sedikit lebih peka terhadap keinginan perempuan-perempuan banyak mau seperti kami gw ini.

Ini dia, giliran mau pake perumpamaan, ide-ide di kepala gw suka tiba-tiba ngabararencar [red: kabur] entah kemana. Padahal kalo lagi dalam posisi dan keadaan normal [red: nongkrong di WC] otak gw jalan 3 sampe 4 kali lipat. Dan karna gw ngetik beginian depan PC which is GA DIKAMAR MANDI, otak gw mandek. Dan ini saatnya cari inspirasi ke tempat imipian. Hahaha, engga deh, gw ga mungkin ke WC dulu buat nyari perumpamaan buat isi blog kali ini.

Em, contohnya apa yah. Tar deh. Tapi intinya sih gini, cewe itu butuh di mengerti cowo tanpa harus ada konfirmasi dari si cewe itu. I mean, tanpa harus si cowo nanya dulu atau tanpa nunggu si cewe melotot sampe si laki ngerti apa mau si cewe. Bingung ga lo? Haha, gw juga bingung nulisnya.

Oke, contohnya gini:

Balik ngapel nih yah, si cowo nganterin cewenya ke rumah. Pas si cowo mau balik, ga usahlah itu cowo nanya “ntar aku sms ga kalo udah sampe rumah?”. Kampret!!! namanya cewe apalagi pacar mah suka banget khawatir. Jadi kalian para cowo, perlakukanlah itu cewe-cewe sebagaimana kalian memperlakukan ibu kalian. That’s simple, but so hard to do. It works, trust me! [asa iklan euy].

atau

“aku boleh maen sama temen-temen ku g?” ini si cowo yang nanya. Dan plis deeehhhhhhh plis dooonggg. Kalo cewe lo emang ga protect banget sama lo, doi pasti ngijinin Lah, kecuali kalo lo emang punya cewe yang udah kaya satpam komplek yang bawa pentungan dan suka mlintir kumis kalo ada gerak-gerik mencurigakan, udaaahh lo CUT aja. PUTUSIN. hahaha, ko jadi gw yang emosi yah :p

Dan hal-hal semacamnya lah, coba dong hai Kalian Laki-laki. Kalo mau nanya tuh mikir dulu. kalian juga harus bisa memposisikan diri kalian. Namanya pacaran ya jangan terlalu gimana banget. Jangan buat kesan kalo kalian baru bisa senang-senang kalo udah dapet approve dari cewe-cewe kalian. Gw santet juga luh!

Curhat dikit ah, tentang gw

“akhir-akhir ini gw kangen banget sama perasaan kangen sama orang lain, except my family tentunya. Ngerti bahasa gw ga sih, mksdnya, gw kangen banget ngangenin orang, ngangenin PACAR tepatnya. Dan kayanya emang kangen tertulus gw adalah bersama laki-laki 3 tahun lalu itu. Yang kmaren-kamren juga tulus ko, tapi emang ga Pull. Hahahah emang bensin. ketauan deh kalo gw masih jomblo.

Tapi asli, gw kangen banget merasakan hal itu lagi. Kangen uring-uringan karna cowo gw ga ada kabar. Kangen ber alay-alay sama cowo gw. Kangen bilang “sayang”. Kangen bilang “kamu udah makan?”. Kangen marah-marah karna dia telat jemput. Kangen dicubitin. Kangen sama jerawatNYA. kangen banyak deh. Hahahaha, katanya curhat dikit. Udah 2 paragraf gini mah bukan dikit. Cuih!

OKe, balik lagi ke laki-laki yang selalu nanya ga penting sama si cewe. [deuh, kesannya gw nulis beginian kaya jadi cewe satu-satunya yang paling betul aja, padahal mah gw juga nol dalam masalah pengalaman].

Kembali ke topik tadi,
yang intinya adalah cewe itu susah di tebak. Di perhatiin serasa di kekang, di cuekin pasti di bilang udah ga sayang… SERBASALAH you know???!!! Tapi ya mau gimana lagi, emang susah buat di rubah. Asli ini mah.

Dan semua kata2 gw diatas hanya terbatahkan oleh satu kalimat pendek dari temen gw yang ga gw sangka dia bisa bilang

“cowo itu bukan Deddy Corbuzer yang bisa baca pikiran, jadi kalo mau apa-apa dan ga suka apa-apa tinggal bilang aja. Kita para cowo juga ga akan keberatan dan akan mengerti kalo memang masih masuk diakal.”

Berasa dihantam palu godam dan tiba-tiba ngangguk2. Bener juga yah. Kenapa juga kita para cewe ga bilang apa mau kita, toh cowo kita juga bakal ngerti. Kenapa mesti malu untuk menyampaikan, karna para laki-laki itu juga pasti akan memenuhi [kalo mereka mampu].

Tapi itulah perempuan, misterius. Dikejar semakin lari menjauh, didiamkan akan medekat tanpa disadari.

Jadi hei kalian laki-laki.
Berhati-hatilah πŸ˜‰

dan mudah2an judulnya cocok sama isinya πŸ˜‰

back song: Darren Hayes – Insatiable

47 Comments »

  1. sulit..memang sulit.. :))

    Comment by wildan — July 9, 2009 @ 2:20 am

  2. didalam pacaran mah yang penting komunikasi lancar . betul ?

    Comment by rizal — July 9, 2009 @ 6:03 am

  3. Menurut saya menebak kemauan seorang perempuan/cewe itu ga sulit sulit amat yang jelas semua lelaki pada dasarnya ingin membuat pasangannya merasa puas luar dalam

    Comment by baduyblog — July 9, 2009 @ 6:31 am

  4. “Tapi ya mau gimana lagi, emang susah buat di RUBAH. Asli ini mah.”

    ih serem, ada RUBAH, ntar digigit…

    Comment by Adham Somantrie — July 9, 2009 @ 6:55 am

  5. hahahaha, beware! ada anjing galak!

    Comment by .lala — July 9, 2009 @ 10:33 pm

  6. cik ka wec mamawa bolpen, bisa ditulis di tissue toilet ato dinding kamra mandi deh…

    ” shelly was here ”

    ato

    ” shelly ❀ *i*a "

    hahaha

    Comment by .lala — July 9, 2009 @ 10:35 pm

    • ❀ saha La?
      ko gw black banget?
      ga kebayang siapa?

      Comment by sososibuk — July 13, 2009 @ 12:20 am

      • Blank ko jadi Black sih?
        kacaaauuuu

        Comment by sososibuk — July 13, 2009 @ 12:21 am

  7. pertanyaan yg paling menyebalkan adalah “udah makan belum?..”..

    sht!.. basiiiiiikk…

    Comment by .lala — July 9, 2009 @ 10:36 pm

  8. cowo ma cewe kan beda pola pikirnya,
    ada yang polanya batik ada juga yang polanya acak-acakan jadi susah nyambung deh…

    Comment by iderizal — July 10, 2009 @ 7:11 am

  9. maaaffff promosi dikit hehe

    KOPRUBER BDG 12 Juli 2009 BIP jam 14.00/selesai info lebih lengkap ada di forum RumahBlogger.com πŸ˜‰ di tunggu kehadirannya

    Comment by benazio — July 10, 2009 @ 9:45 am

  10. de javu… asli, bener2 de javu… hahahaha…

    eniwei… .lala udah makan belum???

    Comment by devilkazuma — July 10, 2009 @ 1:44 pm

  11. jinak-jinak merpati, paling ga enak makan ati…. , kecuali ati ampela…….. wakakak… ga nyambung euy

    Comment by babeh — July 11, 2009 @ 1:34 am

  12. blogwalking, drop comment , and wanna say : new post ! heu

    ****
    waduh cewe susah di tebak, cowo susah di tebak, yang gampang di tebak apa dong ? missing lyric tuh aga gampang

    Comment by volver — July 11, 2009 @ 2:55 am

  13. ah buat gue yang susah ditebak itu quiz who want to be a millionaire bagian pertanyaan di atas 25juta

    Comment by senny — July 13, 2009 @ 12:17 am

  14. sulitnya .. ada tips nggak biar bisa mgerti cwek? hehe

    Comment by agung agriza — July 13, 2009 @ 2:02 am

  15. hhehehhe..
    ninit nih shelly…
    ahh… lo keras banget sama cowo lo yah.. hehehe
    hihihi
    tapi gw setuju sih klo kita susah ditebak.. sama halnya kayak kita susah nebak cowok.. apalagi cowok playboy.. syiiittt….

    Comment by nee — July 13, 2009 @ 2:24 am

  16. egois minta dimengerti ~_~

    Comment by petra — July 14, 2009 @ 1:13 am

  17. post updated yaah πŸ˜€ cuma ngasi tau aja haha btw aku add fb mu ya

    Comment by volver — July 14, 2009 @ 8:24 am

  18. cowok keknya lebih susah ditebak .. huhuhu πŸ˜‰

    Comment by MacFamous — July 17, 2009 @ 5:03 am

  19. Memang kompleks yah. Ada yang bilang jangan dimengerti, tapi jalani aja.

    Comment by Uchan — July 18, 2009 @ 6:06 am

  20. emangnya cewek sudah mengerti cowok? πŸ˜€

    Comment by Wirawan Winarto — July 18, 2009 @ 1:37 pm

  21. karena hati cwek lebih rumit kali ya? πŸ˜›

    Comment by ceznez — July 20, 2009 @ 7:14 am

  22. makanya gue suka nebak cewek ga bisa2 hehehe…. salam kenal….

    Comment by kenyo — July 27, 2009 @ 2:45 am

  23. haha bener banget, didiamkan akan mendekat tanpa disadari, jadi harus diapakan? :))

    Comment by Ihwan — July 27, 2009 @ 3:29 pm

  24. auuww auwww auww..sangat menohok..tapi pria tetep pria..ga bisa diapa2in πŸ˜€

    Comment by niken — July 31, 2009 @ 7:56 pm

  25. hahaha…terharu baca tulisan ini..
    btw shelly bener2 kesepian intinya…
    cari dunk…stok masih banyak euy,.

    btw link blog mu udak terpasang di blogku shell,..

    *cari Titi kamal buat duet nyanyi Jablay*

    Comment by MURSID — August 3, 2009 @ 8:25 am

  26. Yaaa itulah perempuan harus diperhatikan…. Disyangi….. Hehe peace kaum lelaki…

    Dj martha

    Comment by dj martha — August 3, 2009 @ 10:08 am

  27. muncul lagi nie…

    monggo diambil award di blog saya, sososibuk.wordpress layak dapat award.. peace πŸ™‚

    Comment by dj martha — August 13, 2009 @ 11:46 pm

  28. da lamo tak maen kesini..
    deuu yg kangen sm pacar…
    pacar yg masih di antah berantahhh hahahahah…
    gubrakk…
    pakabar shel?

    Comment by nai — August 14, 2009 @ 4:13 am

  29. sesungguhnya wanita susah di tebak..waktu di perhatikan di menghindar, namun ketika diberi jarak dia ingin dekat…
    namun saya sebagai laki2 memaklumin curhatan ni..karena hal ini dapat cowo mengerti sedikitnya keinginan cewe dari pasangannya…

    SALUUUUUTTTTTTTT…..

    Comment by herman — August 15, 2009 @ 11:47 pm

  30. hoho, belum update tho ternyata..
    yawes jalan2 siang aja,
    sekalian bilang kalo shelly dapet award tuh dari aku…
    ambil ndiri di blogku yach..

    Comment by MURSIDβ„’ — August 18, 2009 @ 8:59 am

  31. susah ditebak, tapi gampng ditaklukin…
    heheeh

    Comment by yos — August 23, 2009 @ 10:32 am

  32. tapi sekarang udah dapet kan? Sok atuh dirante biar ga kabur…

    Comment by adham somantrie — August 24, 2009 @ 8:41 am

  33. oma, saya sedang memindahkan blog ke wordpress! atas usulan anda ~

    Comment by mcdoans — August 26, 2009 @ 12:25 am

  34. Tapi itulah perempuan, misterius. Dikejar semakin lari menjauh, didiamkan akan medekat tanpa disadari.

    sel, gw masih penasaran ama quote ini, bener2 terjadi gak??

    Comment by chatoer — August 29, 2009 @ 3:48 am

  35. Biar ateuh nanya-nanya dikit mah..
    Daripada dicuekeun pisan..
    Haha jd curhat..
    Apalagi kalo kita nanya trus teu dijawab..

    Eniwei, sekarang mah udah ada yg dikangenin atuh yah.. πŸ˜†

    Comment by nengthree — August 31, 2009 @ 2:50 am

  36. weks. apdet shelly
    sibuk amat πŸ˜€

    Comment by antown — August 31, 2009 @ 3:09 am

  37. tega emang kalo ada cowo yg ga sensitiv. Misalkan cw dan cowo lg berduaan di taman. Si cw kebelet buang hajat dan ga mungkin ngomong sama si cowo. Minimal harus bica ekspresi wajah lah… setuju.

    Comment by bacotchaoz — September 2, 2009 @ 8:35 am

  38. memang sulit. seperti tebak tebakkan donk? hehe. kita tukeran link yuks.. udah aku taro kok di blog aku.

    Comment by ranggi alvian — September 5, 2009 @ 8:29 am

  39. Para lelaki menjawab:

    “Memangnya kami ini Deddy Corbuzier, bisa membaca pikiran orang lain..”

    Hehe! Tapi intinya, saya setuju. Komunikasi lancar tingkat tinggi diperlukan banget.

    Comment by pushandaka — September 13, 2009 @ 2:09 am

  40. memang cewe itu susah ditebak.. kl gampang ditebak, wahh bakal gampang bgt dapetin cewe ;p hehehehe

    sbnrnya ga cm cewe yg susah ditebak,, ampir tiap orang memang susah ditebak,, kalau kita blm bnr-bnr kenal siapa tuh orangnya,,

    Comment by marvinherera — September 27, 2009 @ 11:54 am

  41. cwek benerΒ² misterius, tapi giliran dikasih jatah aja pada terbuka,,sialan lu ah!!

    Comment by sampah bandung — January 14, 2010 @ 12:56 pm

  42. Berarti kalau gitu, cewek itu egois pengen enak sendiri dan gak mikirin perasaan orang lain

    Comment by Yoga dwi purnama — September 9, 2013 @ 5:46 am

  43. cewek itu seperti bunglon yang bisa menyesuaikan diri pada tempat baru.. dan sering berubah semaunya πŸ˜›
    hehehe

    Comment by Bali Tour — October 11, 2013 @ 8:41 pm

  44. cewek itu penuh ke ambiguann

    terapi alat vital

    Comment by Jeje — August 28, 2017 @ 4:39 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment