Shelly sososibuk…!!!

January 22, 2009

Repiuw bukunya Icha.nx

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 9:47 pm

cover1

Behind the scene:

Hari senin tanggal 5, gw nyari ke Gramedia ga ada. Mana pake ada acara ujan-ujanan. Pake marah-marah ga jelas ke si Mba-mba bagian informasinya, karna kesel bukunya si Mas ini ga ada.

Hari Rabu tanggal 7, nyari lagi dan ternyata tetep nihil. Ga ada bukunya Ichanx disana. Gw sih curiga bukunya dia di boykot ga boleh beredar. Dan lagi-lagi gw tetep keujanan. Siyal!!!! Buku ga dapet, basah IA.

Hari sabtu tanggal 10, gw kesana lagi. Berharap bukunya si abang yang satu ini di kerubungin. Masalah mau di kerubungin sama kecoa apa laler buat gw ga jadi soal. Nyang penting itu buku gw dapet. dan hasilnya tetep nol. Berkali kali gw kesana, berkali-kali nanya sama si Mba info nya, dan berkali-kai gw ngabisin pulsa buat sms si Ichanx. Tapi tetep aja itu buku GA GW DAPET. siyal lagi dah. Untung aja ga pake ujan [lagi].

Karna males bolak balik ga dapet itu buku, akhirnya gw memutuskan buat ga nyari lagi. Nunggu kabar dari yang laen aja. Hari Jumat tanggal 16, kita [anak2 BATAGOR] pada ngumpul di Suis Butcher. Ternyata salah satu anak Batagor yang namanya Bagusrully bawa buku itu. Tanpa gw pikir panjang, gw minta ijin si Bagus buat robek bungkus tu buku, niatnya biar bisa gw baca. Selama disana [Suis Butcher] gw baca itu buku sampe lumayan banyak. Ini buktinya…

n597673072_1281902_3480Anak malang….

Ini dia review nya…..

Bukunya Ichanx lumayan bagus, bisa membuat tawaan meledak meletup, menyeringai menyengir. Font dan ukurannya juga pas. Gw ga perlu masang softlens buat baca itu buku [secara gw bolor (baca: minus yang lumayan)]. Tapi ko gw rada gatel ya, pas megang itu buku? Gw ga ngerti apa emang karna efek itu bukunya Ichanx [ichanx yang notaben nya jarang mandi] jadi ngaruh ke rasa dan bau bukunya sendiri. Pokonya overall semuanya enak buat di baca, dalam gaya dan posisi apapun. Mau duduk, terlentang, tengkurep atau sambil jongkok dikamar mandi pun bisa. Yang penting matanya masih melek aja.

Ceritanya ga jauh dari blog, semuanya tentang daily nya dia. Dengan bahasa yang sama kaya blog, Ichanx berusaha untuk nyampein cerita yang dia alamin di kehidupannya. Ada 1 cerita yang sayang banget ga dia tulis di buku ini. Kalo ga salah tentang cerita waktu di jadi geologis di Tarakan. [yang mau tau baca Blognya Ichanx ajah]. Dia berhasil membuat orang yang baca bukunya ikut merasakan betapa haru dan senangnya jadi dia. Dia berusaha menjelaskan seberapa besar atau seberapa kecil perasaan nya saat itu. Saat dia suka sama cewe [tumben], saat dia nembak cewe di Jalan tol, saat dia berhadapan sama nasabah yang bahasa nya CANG CING CONG doang. Semuanya oke [kecuali muka dia] peace Chanx… hehehehe

Ada yang di sayangin sih, gw baca itu buku ga nyampe 2 jam udah beres lagi. Ini ga tau dampak dari bukunya Ichanx yang emang tipis, atau karna emang Ichanx menyelipkan beberapa cerita yang udah pernah gw baca sebelumnya di blog dia, trus sekarang di tampilin lagi di buku. Makanya, begitu gw liat foto atau salah satu judul yang gw hapal kaya “Ganteng maut” gw langsung melewatnya. Karna emang udah sering banget gw baca. Emm, kalo gw ga salah, di naro 3 judul lebih cerita yang dulunya di Blog trus di sadur di bukunya.

Tapi ya itu tadi, overall keren. Meskipun gw heran, kenapa warna covernya warna kuning?? Padahal yang gw tau Ichanx itu sukanya warna Pink sama merah muda :sama aja kali:. hohohoho

Pesen buat Mang, Om, Pakde Ichanx:
-lain kali bukunya yang tebel ya
-ajak-ajak gw kalo mau bikin buku lagi [kali aja bisa duet maut bikin bukunya]
-jangan lupa traktirrrrr
-kalo mau merit, undang gw!!!!

Gw selipin foto gw sama Ichanx disini….

n674598047_1152644_980

kiri: Ichanx sang Bankir Sesa[a]t, kanan:korban buku Ichanx [gue]

Advertisements

January 14, 2009

Batagor goes to Braga

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 3:02 am

bby-81

Emm…Batagor ngadain lagi Bebersih nih. Kali ini dijamin lebih seru, soalnya nanti gw bakal ada di sana hehehehe. BBY ke 7 kan gw kaga dateng. Huh, banyak mennyesal. Makannya yang mau pada minta capbibir tanda tangan gw atau batagoris yang lain dateng aja.

Acaranya pasti bakalan serrrrruuuuuu pissan. Dijamin maknyusss. Emm, apalagi kalo liat lokasinya, kali ini kita bakal ngadain di BRAGA, emm jadi kaya inget-inget Bandung tempo doeloe.

Sok atuh jangan bimbang, dan jangan mikir lagi. Kita tungguin yang mau dateng. Boleh siapa aja. Mau cewe-cewe atau cowo-cowo berpasangan, atau cewe dan cowo yang masih jomblo juga bisa. Bebas dateng. Mulai dari tukang cendol, tukang ngeceng, tukang jalan-jalan, tukang jajan [sekalian traktir gw jajan] sama tukang tambal ban juga boleh. Bebas. Siapa saja boleh ikut

acaranya….

* Bebersih Bandung Yuk, Jilid 8 : Batagor goes to Braga
* waktu : Minggu, 1 Februari 08:00 (pagi loh) WIB (Waktu Indonesia bagian Braga)
* tempat : kumpul di pelataran Braga City Walk Jln. Braga, Bandung [yang ga tau ngacung]
* Acara : Kopdar (pastinya), bebersih Bandung, Games, Makan Siang bareng

Emm, datengnya jangan pada ngaret ya…Buktiin kalo blogger itu tepat waktu *duh, lebay*
Yang pasti dateng

yang Hadir di acara nanti
  1. Aki Herry (Bapak Blogger Bandung) Constadi
  2. Teh Shasya (Teteh Blogger Bandung) << naon deui
  3. Yudha P Sunandar
  4. Karina A Shelyani
  5. Ermaya
  6. Bayu Hebat << wajib dia mah
  7. Chatoer << he he he… nyonya diajak ya….
  8. Bagus Rully Muttaqien
  9. …….
  10. …….
  11. pendaftaran masih terus dibuka….. silahkan comment di bawah untuk ikut…

cheers ^_^

January 9, 2009

Kan yang penting ketemu dulu.

Filed under: Curhat, sound of My heart — cimmiw @ 6:36 am

Apa kabarnya si Smash biru itu?
Dulu, waktu kita masih sama-sama, kemana mana pasti sama dia. Waktu si Smash mau di jual juga, aku ga rela. Terlalu banyak kenangan yang kita laluin sama dia *ih, ko jadi kayanya lebay banget ya*.

Masi inget sama Lagu itu ga? Lagu yang kamu kasih waktu kita mutusin buat jalan sendiri-sendiri *ops, itu kan kamu yang mutusin ya? bukan sama aku kan?*

Tau ga, udah 2 kali dalam seminggu ini aku mimpi lagi tentang kamu. Melihat kamu dalam mimpi bikin aku seneng. Muka kamu jelas banget, senyum kamu juga. Masih kaya dulu. Ah, aku kangen kamu, dan aku cukup tau diri untuk ngga bilang langsung terang terangan di depan kamu. Tenang aja, aku cukup bisa ngontrol otak dan hatiku.

Emh, sebenernya pengen banget ngobrol banyak sama kamu. Tapi memang ngga ada akses yang menunjang aku buat ngelakuin itu. Kamu begitu jauh berdiri di depanku, meskipun begitu, aku tetep bisa melihat kamu. Menatap apa yang kamu perbuat. Menertawakan segala kebodohan dan memandang haru setiap kesedihan yang kamu alami.

Kamu baik-baik kan? Ih, emang beneran ya. Aku sama kamu udah ga contact dalam waktu yang lamaaaaaaaaaa banget *mulai lebay lagi deh*. Emh, berapa lama ya? 3 taun ada ga? Ada lah yaa…Ah, ga penting juga kan udah berapa lama kita ga contact, toh kamu juga kurang merhatiin hal itu.

Duh, ko jadi grogi gini ya? Padahal aku kan cuma nulis aja, ga langsung  ngomong sama kamu. Apa jangan-jangan kamu ada di belakanga aku sambil ngeliatin aku yang lagi nulis tentang kamu?. Bentar, aku cek dulu.
Hehe, kamu ga ada ko. Tapi ko masih grogi ya?? Aneh. Deg deg seeerr nih perasaannya. ga jelas.

Seneng banget deh pastinya cewe yang sekarang jadian sama kamu. Aku juga dulu gitu ko. Seneng banget. Bangga banget punya pacar kaya kamu. Aku sering nyombong tau sama orang-orang waktu masih pacaran sama kamu. Aku tuh cuma pengen bilang sama semua orang kalo aku beruntung banget bisa jadi pacar kamu. Dan kamu tahu, sampe sekarang juga aku masi bangga. Bangga karna pernah jadi pacar kamu.

Yaaa..walaupun ga lama ya, tapi sumpah. Kamu emang the best banget. Anehnya, ko ga ada lagi cowo yang kaya kamu ya. Kamu tuh pas. Ga lebih. Ga kurang. Kamu bisa melengkapi kekurangan aku. Aku ga tau waktu kamu pacaran sama aku, apa kamu ngerasain hal yang sama juga kaya aku atau ngga. Kamu ga punya Blog kaya aku sih. Ngeblog dong, biar aku bisa tau… *ngarep, padahal dia baca ini juga belom tentu*

Masih suka maen basket ga?? Aku liat kamu di foto friendster jerawatnya  ilang, tapi ko jadi rada item ya? Apa karna tempat kamu sekarang tinggal  panas banget? Ah, ga masalah lah, lagian kamu juga bukan cowo aku lagi. and you still looking so handsome for me. *duh, lebay again*

Eia, katanya suka ke sekolah ya? Ngapain? Futsal?? Sayang ya, kita ga pernah ketemu *tanda-tanda ga jodoh*. Padahal aku ngarep banget pengen ketemu. Masalah nanti aku pingsan apa ngga pas ketemu kamu itu ga jadi masalah. Kan yang penting ketemu dulu.

Pilihkan aku hati terbaik yang pernah kau temui, karena rasa ini nyaris|hampir|bahkan telah membekas meninggalkan luka. Olehmu.

January 4, 2009

Hari itu, …

Filed under: Curhat, My Happy Live — cimmiw @ 10:12 pm

Hari sabtu sekitar jam 3 sore tanggalnya gw lupa, taun 2005an. Bandung yang emang lagi panas panasnya. Gw dan dia pergi. Buka buat apel tapi buat Les. Gw sengaja ambil Les hari sabtu jam 5 biar pulangnya bisa malam mingguan [hehehe] akal mah darimana aja lah yaaa…

Sepanjang jalan menuju tempat les gw manyun terus, gw lupa karna apa gw marah sama dia. Yang pasti mau dia ngelucu segimanapun gw tetep manyun. ngambek. marah!!!

Baru sampe setengah perjalanan, motor yang kita naikin bannya bocor, alhasil cari tempat tambal ban, dan gw tambah manyun dengan kejadian itu. Udah mah bete sama si dia, ditambah ban motor bocor. Tambah lengkaplah kebetean itu teh.

Kita brenti di pertigaan kecil karna emang disitu tukang tambal ban paling deket, udah ampir lumayan lama nunggu tetap mulut gw manyun, ada ribut ribut di depan pertigaan itu..

dia: itu kenapa ya?
gue: tetep Bete, “ga tau”!
dia ngeloyor pergi dan ga lama balik lagi
dia: “ada mp3 punya yang pake motor jatoh, yang parkir ga tau kalo itu mp3, dikiranya korek gas” [yang nemu itu barang tukang parkir]
gue: tetep cuek, “trus??”
dia: aku beli aja ya?
gue: “jangan!!!, apaan sih? udah ga usah!”
dan dia pun ngeloyor lagi
dia: nih…udah dibeli [sambil ngeliatin barangnya ke gw]
gue: “dibeli berapa?” sambil rada senyum dikit
dia: sepuluh ribu
gue: “hah??? sepuluh ribu??? ini 1 giga loh Mas, mahal”!!
dia: tadi sih minta 50ribu, cuma mas tawar 10ribu. dikasih. yaudah. dibeli
gw cuma senyum geli ngeliat tingkah dia
dia: akhirnya senyum juga. Jelek tau manyun terus.

musuhannya cuma sampe situ karna emang gw udah ga marah lagi sama dia. Bukan karna dia beli mp3, tapi karna cara dia bikin gw senyum lagi. Gw sering banget ribut sama dia, dan dia juga sering pula bikin gw senyum lagi dengan caranya.

Hari itu, kamu berhasil bikin aku makin sayang kamu mas
Hari itu, kamu berhasil ngebuat kau yakin, kalo kamu emang buat aku
Hari itu, ga ada lagi di hari hari ini
dan Hari itu, mungkin hanya ada buat dikenang

Apa kamu masih inget hari itu, mas?