Shelly sososibuk…!!!

November 13, 2008

Jadian-ku dan Insomnia-ku

Filed under: Curhat, My Happy Live — cimmiw @ 9:32 pm

Emh, gimana ceritanya ya..?? Duh, pusing. Campur aduk soalnya.
Kemaren, ia kemaren. Abis makan siang, akhirnya gw benar-benar meninggalkan status jomblo gw. Ini asli, kalo di postingan kmaren gw cuma Pede’enkate doang sama cowo, kali ini gw bener-bener menjalin hubungan.
Betul. Gw PACARAN, gw benar-benar SUDAH PUNYA PACAR. Dan statusnya pun otomotis romantis udah ganti. Udah ga single lagi. Sekarang jadinya In Relationship. Kalo kata cowo gw *cie…kata cowo gw* statusnya jadi It’s Complicated aja. Hahaha…
Kmaren gw sms-an sama dia, malem. Gw nanya sama dia, apa boleh gw posting kalo gw udah punya pacar *nyombong ceritanya*. Dia bilang “terserah kamu aja”. Tadinya mau gw Link ke FB nya dia, cuma dia bilang “jangan ah…kaya mau pamer aja”.
hehehe, jadi maap. Saudara-saudara sekalian ga bisa tau siapa cowo gw sekarang hehehe…

Oia, ada yang tau obat Insomnia ga?? Insomnia gw makin parah nih. Biasanya, jam 2 pagi gw udah bisa tidur. Tapi udah 2 hari ini, beneran gw ga bisa tidur. Padahal mata udah ngantuk setengah mati, tapi tetep aja ga bisa. Matanya merem, tapi pikirannya masih sadar. Duh, gimana ini. Masa, harus konsultasi dokter [lagi]. Bosen! Bulak-balik dokter terus.

Dan Insomnia gw ini ga ada hubungannya sama gw udah punya cowo sekarang, ini memang penyakit yang gw punya. Jadi jangan disambung-sambungin ya. Eh, tapi tadi malem emang gw ga bisa tidur. Sama sekali! Sumpah!

Ada, aja pikiran yang masuk ke otak gw, yang ngejadiin gw ga bisa tidur. Bablas. Sampe jam 6 tadi pagi gw tetep ga bisa.

Kalo ada yang tau caranya kasih tau ya, Plis banget! Gw cukup tersiksa dengan penyakit sial satu ini, Ganggu kerjaan, ganggu semuanya pokonya. Mikir juga ga konsen.

Ah, udah dulu deh postingnya. Mata gw perih karna ngantuk.

and for the last, I just wanna say…

GW UDAH GA JOMBLO LAGIIIIIIIIIIIII….

31 Comments »

  1. no Pertamax…

    gw aja yang ambil Pertamax nya

    Maap ya

    *syndrome lagi seneng soalnya*

    Comment by sososibuk — November 13, 2008 @ 9:35 pm

  2. metlamet lah!

    Comment by petra — November 13, 2008 @ 9:58 pm

  3. Waaaahh… ada yg baru jadian nih !!
    Selamat ya Neng…. tuh kan mungkin ini efek dari Zero Mind Process looh hehehe 🙂

    Comment by OP — November 13, 2008 @ 10:03 pm

  4. @petra:
    Makasih Pet.. 🙂

    @OP:
    Cowo baru shelly sekarang bukan Irwansyah… Ya, kejauhan soalnya. Moso ngarep Irwansyah sih. Eh, tapi yang ini juga ga jauh dari Irwansyah ko. Hehehe *cowo gw idungnya terbang deh* Eh tapi emang cakep ko *ya ealah, cewenya yang ngomong*

    Comment by sososibuk — November 13, 2008 @ 10:06 pm

  5. Semoga langgeng ampe pol pol pol yach
    sepertinya banyak nih yang patah hati akibat status baru loe.. hehehe

    Comment by hawe69 — November 14, 2008 @ 12:03 am

  6. @hawe69:
    makasih ya, amin
    ah, masa sih patah hati. Emang pecah belah ya 😀

    Comment by sososibuk — November 14, 2008 @ 12:05 am

  7. Finallly………………………….

    wkwkwk….hayo..hayoo..traktir…traktir….

    Comment by nairasmile — November 14, 2008 @ 12:08 am

  8. @nairasmile

    makasih ya…duh jangan bulan ini ya. Banyak temen ultah dan nikah soalnya 😀

    Comment by sososibuk — November 14, 2008 @ 12:10 am

  9. huahahahahaha….
    congratulationnnsss!

    Comment by sedtyrahman — November 14, 2008 @ 1:42 am

  10. ah…bener dah akhirnya!!!

    patah hati gw,shell
    sia sia PDKT gw nih,hiks..hiks

    Comment by herman — November 14, 2008 @ 2:20 am

  11. Yang berhubungan dengan cinta memang bisa bikin orang ga bisa tidur baik jatuh cinta ataupun putus cinta.

    Berikut ada sedikit tips biar bisa tidur :
    Ambil sejumput semanggi berdaun empat, harus diambil dari gunung gede pada ketinggian 1.743 m di atas permukaan laut, keringkan dengan cara diangin-anginkan sambil lari keliling bandung, tumbuk dengan daun jeruk dan daun salam, diseduh dalam air mineral sebanyak 200 cc, harus selesai pada jam 21.00. Setelah itu diminum bersama sleeping pill.

    Semoga membantu.

    Comment by Dokter Cinta — November 14, 2008 @ 3:44 am

  12. kayaknya tiap malem lw bakal kebablasan sampe pagi lagi deh,…….(so tw)

    mmmm……gara – gara apa yaaa….

    ehm…..ehm…..

    Comment by LizZ — November 14, 2008 @ 4:59 am

  13. hy lam kenal,,,
    blh tukeran link nya,,, 😀

    Comment by aYme — November 14, 2008 @ 6:38 am

  14. songong! *sirik*
    hehe
    mandi aer anget, then minum susu nonfat.. Works for me.. Kalo ngga.. Lari keliling rumah 10kali lah.. Slmt mencoba shel!

    Comment by lala — November 14, 2008 @ 7:19 am

  15. ehm2.. kapan kawinnya.? *lhoo?

    Comment by adhie — November 14, 2008 @ 7:32 am

  16. waw .. ditunggu akad nikahnya aja deh . hehe

    Comment by diaryeki — November 14, 2008 @ 11:22 am

  17. traktir gw dulu. baru lu bisa tidur. udah janji lho kalo punya cowo traktir. hihihihihi

    Comment by Yudha P Sunandar — November 14, 2008 @ 1:36 pm

  18. weks… keknya kedepan2nya bakalan banyak postingan bahagia neh … 🙂

    Comment by afwan auliyar — November 14, 2008 @ 9:45 pm

  19. Selamet ya Nenggg….
    semoga ga misuh2 lagi 🙂

    Yang awet yah, kayak kornet 🙂

    Comment by Shasya Pashatama — November 14, 2008 @ 11:29 pm

  20. @all..

    makasih ya…

    makasih banget pokoknya

    *cium-cium semua*

    Comment by sososibuk — November 15, 2008 @ 1:21 am

  21. hiiiii….ogah shel…ogah gw dicium sama elo….
    hiiiii…. *kabuuuuuurrrrr

    Comment by sedtyrahman — November 15, 2008 @ 4:51 am

  22. Wah senangny dcium ma neng shely!hehe

    semoga dia tdk cepet2 jadi org (mantan)yg k-14..
    Yg awet ya,shel!

    Comment by Suhe — November 15, 2008 @ 8:22 am

  23. wah selamat yah.. 🙂

    Comment by emfajar — November 15, 2008 @ 11:00 pm

  24. bagus dong…

    biar urusan dgn nenek jd lebih lancar…

    selamat yah…

    nenek posesif udah…sekarang saatnya pacar posesif…hahaha

    Comment by Wijoyo Simanjuntak — November 17, 2008 @ 12:38 am

  25. semoga berlanjut ke jenjang pernikahan…. (*jadiannya lho ya)

    salam kenal..

    Comment by lathifulamri — November 17, 2008 @ 9:27 am

  26. akhirnya… hehehe

    selamet yah, makan2 dong gw tunggu loh, kalo gak gw tonjok lo 😛

    Comment by chatoer — November 19, 2008 @ 2:00 am

  27. selamat ya 😀

    btw, obat insomnia itu susu hangat campur madu. klo masih gagal, olahraga secape-capenya. klo masih gagal juga, ya gpp deh minimal badan udah makin atletis huehehehehe.

    Comment by Ries — November 21, 2008 @ 3:17 am

  28. wah ….
    yang udah pindahan…
    yang udah gak jomblo lagi…
    yang tidurnya susah…

    selamat ya…

    Comment by ihsank — November 23, 2008 @ 3:51 am

  29. met jadian yah sis…

    katanya sih untuk yang insomnia, malam minum susu.

    terus kalo masih berlanjut, siang nya banyak olah raga.

    Comment by Silverf0x — December 14, 2008 @ 4:21 pm

  30. wah tu insomnia karena terlalu seneng dg perubahan status ^_^

    Comment by Feta — January 29, 2009 @ 4:43 am

  31. wahh…..salam kenal aja dehh………….
    http://www.lingkaranilmu.co.cc/

    Comment by cangkruk — January 30, 2009 @ 2:53 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

