Shelly sososibuk…!!!

July 31, 2008

Curhat Part 1

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:37 am

Memang tak bisa dipungkiri bila kita ingin merasakan hangatnya belaian dan lembutnya sentuhan *jangan ngeres*. OK jujur,,ini terjadi sama gw,apalagi ditambah dengan status JOMBLO yang melekat nempel dengan setia di diri gw. Sebenrnya jalan untuk menuju status yang lebih layak *baca:punya cowo* udah terbuka lebar. Bukannya gw sombong atau apa, tapi memang akhir2 ini ada sebagian pria pria yang mendekati gw. Bahkan ada yang nekat mengutarakan perasaannya…MEdia penyampaian nya pun beragam…

Ada yang bilang di telpon, ada yang bilang di YM bahkan ada yang bilang depan jidat dan itu terang-terangan diketahui banyak orang. Mungkin bagi orang disekitar gw yang Ngeh kalo ada yang lagi ngedeketin gw. Mereka yang tau cuman bisa bilang ikut berbelasungkawa atau ketawa sekeras mungkin dan bahkan bisa sampe perutnya kram. Ga tau deh, tanggepan mereka apa, tapi yang pasti mungkin mereka *baca:temen2 gw* bakalan ga khawatir lagi dan ga kan curiga nyangkain gw macem2. Tapi sampe saat ini gw belom betul betul menemukan seseorang yang bisa gw ajak jalan bersama.

Maksudnya gw belom nemuin cowo yang cocok. GW masih mencari-cari sosok pria yang bisa mimpin gw,buat ajak gw kedalam satu lembah kebenaran. Bukan berarti sekarang gw lagi ada di dataran yang ga bener tapi, yang namanya manusia, tau Lah pengen nya tingkat hidupnya lebih baik lagi. Sama hal nya sama gw, gw pun menginginkan Progress yang baik dalam hidup gw. Terlalu cepat kenal dan terlalu cepat dekat membuat gw kahwatir akan ketidak harmonisannya satu hubungan, ia kalopun bila memang sudah dijalani akan ada rasa tolerasi antar pasangan, kalo ngga?? sapa yang bisa jamin.

Jangan terlalu serius bacanya…jidatnya ga usah naek turun gitu ah, apalagi klo sampe ga sempet kedip, bisa bahaya tuh. Santei aja…gw juga nyantei ko. ha ha ha


Initnya gw nulis beginian buat cuman referensi aja, apa sehat hubungan yang dijalanai tanpa ada pendekatan yang cukup lama. JUJUR gw pun pernah ketemu cowo baru sekali, dan besoknya gw langsung pacaran, dan hasilnya MENGECEWAKAN…pada akhirnya hubungan itu berakhir, hanya berjalan sekitar 2 minggu. Itu terjadi karna ada hal2 yang sangat bersikap prinsipil yang tidak lain adalah BEDA. Mungkin itu juga yang sampe sekarang ngebuat gw ga bisa ambil jalan yang seperti itu lagi. Tapi tetap tidak gw pungkiri juga akan adanya hubungan yang sehat, yang bisa terjadi karna satu kali pertemuan. Semua tergantung personalnya masing-masing mungkin ya..???
Tapi khusus buat gw, hubungan INSTANT akan berlangsung tidak lama. terbukti dari pengalaman gw sendiri.
Dan bodoh lah orang yang jatuh ke lubang yang sama. Udah tau ada lobang, tetep aja dilewatin tanpa
berusaha mengindar. Gw sangat berharap satu hal, bahwasanya orang yang selama ini masi gw harepin ada disamping gw BACA tulisan ini, ngebuat dia tau kalo sampe sekarang gw masih ngarepin akan adanya dia, tapi kayanya itu ga mungkin banget…walopun sudah merelakan dia pergi 3 taun lalu tapi tetep aja pengharapan yang mestinya dikubur dalam-dalam ini bisa muncul lagi ke permukaan. Dan akhirnya sampe gw sadar ga ada satupun galian yang bisa kubur keinginan gw sampe gw ga bisa ngerasain bau ato rasa yang sama…

sesungguhnya aku ini berjiwa muda
maka ajarilah aku bersikop dewasa

sesungguhnya aku ini egois dan arogan
maka ajarilah aku untuk bersikap toleran

sesungguhnya jiwaku penuh ambisi dan antusiasme
maka bimbinglah aku untuk merasakan indahnya kesabaran

sesungguhnya emosiku meledak ledak
maka ajarilah aku untuk bersikap bijak

ajarilah aku untuk bersikap dewasa
atau setidaknya…
kita tempuh kedewasaan itu bersama sama

24 Januari 2005

dia tulis itu di buku curhat gw. kalo diliat lagi Sakit memang…

Advertisements

July 28, 2008

KOPDAR 6 & this POST is dedicated to ICHANX

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 12:52 am

dengan modal “bohong” dari rumah akhirnya gw bisa juga ikut kopdar 6…hwe he he (nipeng orang rumah). Walopun dateng ga jam 8 teng…tapi gw ga ketinggalan acara..pas gw dateng masi ada anak2 yang lagi nunggu juga yang laen yang belom pada dateng!!
Gw kenalan banyak disana…duh lupa namanya…tapi inget lah (lho???)

acaranya seru bangetz…dari bebersih sampe games sampe makan makan dan sampe bagi bagi dorpres.. (nulisnya 120% salah) dan akhirnya gw dapet IPOD ….yesh!!!
maksih buat mBa shasya yang udah ambil angka nol
dan buat pak dosen (ERDA a.k.a KEONG) yang udah ambil angka sembilan.

beres kopdar gw dan yang lain (baca:ichanx,shenny,hilman,petra,gie sama wijoyo) pergi karokean…kita karokean lumayan lama…dan kalian tau yang bayar semuanya IChanx…sempet terjadi perdebatan antara gw dan Ichanx di kasir…ngeributin yang bayar…Masalahnya gw ga enak banget sama Ichanx…udah dibayarin karokean plus makan dibayarin makan di O La La juga…

pokonya thanx abis to Ichanx…

klo lo mau ke Kalimantan bilang gw ya…jangan tiba2 lo ada disana…

thanx juga buat anak BATAGOR...
and specially 4 Ichanx

ps: suara lo keren abis IcHanx…sumpah!!! jadi penyayi aja ๐Ÿ˜€ dan semua yang terjadi hari minggu kmarin adlah the best ever…thx buat semuanya…

July 24, 2008

1,5 jam buat bikin TANDA TANGAN doank???!!!

Filed under: HUMOR — cimmiw @ 9:48 pm

hari sLasa tanGgal 22 Juli kmaren hari paling panjang dan panas buat gw…betapa tidak (buset..bahasanya) gw sama-sama sama Naira pergi ke Bank…Niat kita berdua itu sangat suci sodara-sodara, sesuci baju lebaran gw yang belom bisa gw pake klo hari lebarannya belom Teng!!!!

Awalnya rencana gw juga sih mau bikin rekening tabungan baru.KHUSUS digunain buat BATAGOR…biar klo ada orang yang mau nyumbang ga usah susah susah face to face buat ngasih doku…zaman maju Bung!!! jadi gw pergi ke Bank siang itu. Setelah janjian sama Nairadi BNI Taman Sari..Tapi emang dasar gw udah DODOL ketularan penyakit (baca: NYASAR) dari bapa PATUNG PANCORAN jadinya gw ga ON Time ketemuu Naira…Gw malah tunggu di Bank BRI bukannya BNI…sungguh betapa GOBL*K nya gw…otak tiarap!!!! IQ jongkok!!!, ga bisa bedain hurup N dan R…*maap jadi emosi*

singkatnya gw ketemu Nai dan udah ada di Bank..dilayani sama mba mba yang namanya SORAYA…mba nya ramah…murah senyum dan menari… (ga mungkin kalo yang itu). Awalnya gw asoy asoy aja, ga ada perasaan aneh klo gw bakal sakit perut ato pala gw senut-senut..bener2 ga ada tanda2 apa2 sodara2 (kebanyakan 2 nya nih!!!)..dari isi formulir sampe ke pertanyaan sapa nama nyokap gw (untung masih inget namanya..klo ga gw bakalan di CAP anak superdupermureper DURHAKA) lanjut ke sesi berikutny adalah sesi tanda tangan…yap..TANDA TANGAN SODARA SODARA, TANDA TANGAN!!!!

Ga tau kenapa dari dulu gw seLalu bermaslah dengan tanda tangan, klo gw inget2 dan klo gw ga salah..gw sudah mengganti tanda tangan gw itu 21 kali..dari mulai SD, SMP, SMK dan sampe sekarang. Entah kenpa tangan gw selalu tidak bisa di ajak kompromi klo udah menyangkut si TTD itu…dan masalahnya adalah TANDA TANGAN gw itu SERUPA TAPI ga SAMA!!!

Benar-benar aneh tapi nyata..Dan seperti yang anda ketahui sodara-sodara (kebayakan sodara gw) tanda tangan buat bikin rekening itu harus sama persis, ga boleh beda (menghindari pemalsuan dan penipuan “katanya”)

Dan dengan segenap jiwa raga gw, gw berusaha biar tanda tangan gw sama…ada yang sama tapi tetep aja ada yang ketinggalan…

gw: ini gimana mba?? (sambil liatin tanda tangan gw di kertas orat-oret)

mba: aduh..ini buntut nya kurang..kurang keatas…

gw: (berusaha bikin yang sama) Klo yang ini gimna mba??

mba: aduh ini harusnya yang tengah 2 kali puter..ini kan 3 kali

Yup..seterusnya seperti itu..tanpa ada perubahan. Sekalinya sama, pas gw coba lagi di kertas lain udah beda lagi..malah makin ancur…!!!

gw keringetan..tangan gw basah, hati gw berdebar-debar (kaya diapain aja)..si Nai bilang…tenang Shel..santai..ayo coba lgi pasti bisa…

Tapi tetep ga sama aja…makin di coba, tangan gw malah tambah ga karuan…berasa jadi kebal…dan apakah anda tau??? ngabisin waktu berapa jam gw disana???

1,5 jam…SATU SETENGAH JAM sodara-sodara…SATU SETENGAH JAM

BUAT BIKIN TANDA TANGAN DOANG!!!Rekor tuh…si mba Bank nya juga ngomong gitu…katanya gw paling lama dalam urusan bikin tanda tangan…Busseth!!! Kebayang ga sih..betapa BT nya (mungkin) si mba itu nunguin tanda tangan gw. Mana udah abis banyak permen kita makan. Gw, Nai sama Widi tetep jail walopun lagi galau dengan msalah tanda tangan gw (baca: tetep ngabisin permen).

Setelah kekesalan gw memuncak setinggi antena di rumah gw, gw pun berpikir KRIMINAL…ya…kali ini gw bertindak kriminal…berhubung KTP gw belom gw laminating, gw bisa dengan gampang menghapus tanda tangan gw dulu yang super ribet itu dengan tanda tangan baru yang lebih simple. Gw pun pergi dulu ke toko peralatan tulis menulis, beli penghapus yang bisa ngehapus tinta bolpen!!!

BEgo kan gw??? kenpa ga kepikiran dari awal aja beli kaya gituan..malah nunggu ngabisin waktu 1,5 jam dulu baru otak gw jalan. Huh…akhirnya tanda tangan pun beres…tanpa masalah…si mba mba juga tau klo gw kriminal..dia malah ketawa2 ga jelas… tapi ya gapapa lah..1,5 jam kan bukan waktu yang lama kam???…maklum aja ya.*mungkin gw akan jadi deorang AUTISH!!!ini Oleh oleh dari Bank .silahkan…

tetep narsis ditengah sesi tanda tangan!!!


Ini yang namanya mba soraya…

Abis tanda tangan KELAPERAN…makan bareng deh

BArang bukti gw yang sempet-sempetnya di poto!!!

PS:lagi genting mikirin tanda tangan masi sempet gw poto2 NARSIS sama Naira.. ๐Ÿ˜€

cerita yang lain bisa diliat di NAIRA …

July 20, 2008

Kalo Cinta LauRa jadi peGawai PemDa,,,

Filed under: HUMOR — cimmiw @ 10:21 pm

Gw dapet email dari temen gw…namanya Obor Kahuripan *namnya KEREN!!!*
judul emailnya “Klo CinLau jadi Pegawai PEmda”. Di email ituย  isinya cuma kata kata seperti ini

“hix hix”

ho ho ho memang sangat singkat, tapi jangan BT jangang kecewa ternyata temen gw ngasih attach juga berupa foto2 yang bikin gw ngakak setengah mampus *hampir mampus malah*

jeng jeng jeng jeng nb: klo gejala ketawa2 sendiri dan cengar-cengir sudah melanda anda, gw saranin buat STOP liat gambar ini…

gambar ini di muat hanya untuk sekedar HUMOR ditengah bnecana yang lagi melanda *haduh….naon sih..???*

July 14, 2008

10 Alesan cewe nolak Cowo….

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 4:27 am

Berikut adalah macam-macam cara cewekmenolak cowok beserta arti
sebenarnya:

1. “Gua masih belum pengen pacaran”
Artinya: “Maksud gua nggak pengennya itu sama loe, kalau sama cowok lain
yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”
*hwa ha ha …sumpah!!! jujur gw ga pernah ngomong gitu sama co…kecuali kalo lupa *ops**

2. “Terima kasih, loe cinta sama gua,tapi sori.. gua udah punya cowok di luar negri”
Artinya: “Cowok gua kan Leonardo Di
Caprio, loe mah nggak cute!”
*gw pernah ngomong gitu sama co yang nembak gw, tapi karna beneran co gw ada di Luat negri, bukan karna dia Leonardo Di Caprio itu..tapi sekarang dah putus* (curhat mode on)

3. “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”
Artinya: “Udah deh, jangan pake
naksir-naksir gua segala, daripada gua malu
nanti dikatain orang kalau jalan berdua
sama loe.”
*buat yang No ini..gw no comment ah* ha ha ha

4. “Gua telepon loe deh seminggu lagi”
Artinya: “Gua test loe! Biar mampus!”
*ga pernah seminggu sih klo aslinya..malah bisa sampe sebulan….intinya ngetes…sabar ga sih ni cowo sama kita *

5. “Gua cuma anggep loe temen biasa”
Artinya: “Biasa juga PBSI, enak aja mau
naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya
*gw tidak pernah sekalipun menganggap supir, sama temen yang suka nganter 2 gw.* sumpah!!! ga pernah…

6. “Gua cuma anggep loe temen deket”
Artinya: “Gua kira loe homo, makanya gua berani deket”
*untungnya blom pernah ketemu homo…hi hi hi..jangan sampe ya…*

7. Senyum-senyum tanpa jawaban
Artinya: “Asyik… lumayan nih,penggemar gua nambah satu. Bisa
buat nambah-nambah ban serep.”
*pernah gw mikir kaya gitu…tapi beneran deh bukan buat ban serep..tapi nambahin daptar aja*

8. Ketawa
Artinya: “Hahaha… kasian, lawakannya nggak lucu!”
*sering nih gw kaya gini…benerann!!!*

9. Nangis
Artinya: “Ya ampun… kenapa cowok yang
naksir gua jelek begini?”
*bukan cuman nangis..tapi pernah gw ga mau keluar rumah, ato sedekar anagkat telpon rumah…takut ditelpon sama yang no 9 ini nih…gw nakal ya * hi hi hi

10. Diam
Artinya: “Bosen juga nih kebanyakannolak cowok…”
*diem???? ga pernah tuh…gw slalu meng-iyakan ato menolak sama co yang gw suka atou ngga suka…tapi bentar deh…diem ya??? kayanya pernah juga* hwa ha ha *ketawa guling-guling*

Klo elo pernah yang no brapa???
jangan bilang pernah semuanya ya..
hwa ha ha

ini gw ambil dari yang posting di FS…hwa ha ha
sorry gw copy paste..abis keren sih..

July 11, 2008

Gardu Lantu….sukSes bung!!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 1:48 am

Akhirnya, masi dlam keadaan sanksi apa bisa dateng ato ngga ke acara itu. Tapi akhirnya alhmdulilah bisa…ya meskipun cuman bantu bagian minunam aja (bareng bayuhebat) tapi tiu sempat jadi kesenengan sendri… Acaranya lancar, lancar car car car…semulus jalan tol…Semua anak ikut makan, meskipun katanya ada yang belom dapet kupon, tapi itu smua bisa diatasi…

banyak yang bisa diambil dari kegiatan ini, dari mulai bagi rezeki sama yang lain sampe bisa ketemu sama blogger yang lain juga. Dapet kenalan Blogger baru namanya Andi, dia dari Surabaya.
Dapet pengalamn baru plus temen baru.

Stand Applause buat 3 serangkai (aki Herry, Mba Shasya, Kak Arie..) Mungkin kalo ga ada beliau beliau ini acara ga akan sesukses kmaren…

Pokonya congratz buat yang bikin acara dan panitian terkait…salut buat smuanya, smoga apa yang kita lakukan menjadi amal dan sebuah awal rasa kekeluargaan (dari dulu kali..).

Oia buat yang mau liat poto2 kmaren bisa di liat DISINI, semoga rasa penasaran dapat terobati dengan melihat ini…

mari semua

cheers…

btw, gimana Kopdar Agustus??? jadi nyebarin stiker???ato gimna?? ditunggu kabar terbaru nya…

July 4, 2008

Lagi Lagi Cinta…

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 1:37 am

meski dada ini tetap sesak
dan tak ada kata yang bisa terucap
karna semua tersapu waktu

walaupun tak peduli
walaupun tetap acuh

aku menyayangimu
biarpun hanya aku yang merasakannya
tak harap balas darimu

dan itu dari dulu…

(sorry, gw lagi inget sama dia. 3 taun bukan waktu yang cukup buat gw nglupain dia)