Shelly sososibuk…!!!

July 24, 2008

1,5 jam buat bikin TANDA TANGAN doank???!!!

Filed under: HUMOR — cimmiw @ 9:48 pm

hari sLasa tanGgal 22 Juli kmaren hari paling panjang dan panas buat gw…betapa tidak (buset..bahasanya) gw sama-sama sama Naira pergi ke Bank…Niat kita berdua itu sangat suci sodara-sodara, sesuci baju lebaran gw yang belom bisa gw pake klo hari lebarannya belom Teng!!!!

Awalnya rencana gw juga sih mau bikin rekening tabungan baru.KHUSUS digunain buat BATAGOR…biar klo ada orang yang mau nyumbang ga usah susah susah face to face buat ngasih doku…zaman maju Bung!!! jadi gw pergi ke Bank siang itu. Setelah janjian sama Nairadi BNI Taman Sari..Tapi emang dasar gw udah DODOL ketularan penyakit (baca: NYASAR) dari bapa PATUNG PANCORAN jadinya gw ga ON Time ketemuu Naira…Gw malah tunggu di Bank BRI bukannya BNI…sungguh betapa GOBL*K nya gw…otak tiarap!!!! IQ jongkok!!!, ga bisa bedain hurup N dan R…*maap jadi emosi*

singkatnya gw ketemu Nai dan udah ada di Bank..dilayani sama mba mba yang namanya SORAYA…mba nya ramah…murah senyum dan menari… (ga mungkin kalo yang itu). Awalnya gw asoy asoy aja, ga ada perasaan aneh klo gw bakal sakit perut ato pala gw senut-senut..bener2 ga ada tanda2 apa2 sodara2 (kebanyakan 2 nya nih!!!)..dari isi formulir sampe ke pertanyaan sapa nama nyokap gw (untung masih inget namanya..klo ga gw bakalan di CAP anak superdupermureper DURHAKA) lanjut ke sesi berikutny adalah sesi tanda tangan…yap..TANDA TANGAN SODARA SODARA, TANDA TANGAN!!!!

Ga tau kenapa dari dulu gw seLalu bermaslah dengan tanda tangan, klo gw inget2 dan klo gw ga salah..gw sudah mengganti tanda tangan gw itu 21 kali..dari mulai SD, SMP, SMK dan sampe sekarang. Entah kenpa tangan gw selalu tidak bisa di ajak kompromi klo udah menyangkut si TTD itu…dan masalahnya adalah TANDA TANGAN gw itu SERUPA TAPI ga SAMA!!!

Benar-benar aneh tapi nyata..Dan seperti yang anda ketahui sodara-sodara (kebayakan sodara gw) tanda tangan buat bikin rekening itu harus sama persis, ga boleh beda (menghindari pemalsuan dan penipuan “katanya”)

Dan dengan segenap jiwa raga gw, gw berusaha biar tanda tangan gw sama…ada yang sama tapi tetep aja ada yang ketinggalan…

gw: ini gimana mba?? (sambil liatin tanda tangan gw di kertas orat-oret)

mba: aduh..ini buntut nya kurang..kurang keatas…

gw: (berusaha bikin yang sama) Klo yang ini gimna mba??

mba: aduh ini harusnya yang tengah 2 kali puter..ini kan 3 kali

Yup..seterusnya seperti itu..tanpa ada perubahan. Sekalinya sama, pas gw coba lagi di kertas lain udah beda lagi..malah makin ancur…!!!

gw keringetan..tangan gw basah, hati gw berdebar-debar (kaya diapain aja)..si Nai bilang…tenang Shel..santai..ayo coba lgi pasti bisa…

Tapi tetep ga sama aja…makin di coba, tangan gw malah tambah ga karuan…berasa jadi kebal…dan apakah anda tau??? ngabisin waktu berapa jam gw disana???

1,5 jam…SATU SETENGAH JAM sodara-sodara…SATU SETENGAH JAM

BUAT BIKIN TANDA TANGAN DOANG!!!Rekor tuh…si mba Bank nya juga ngomong gitu…katanya gw paling lama dalam urusan bikin tanda tangan…Busseth!!! Kebayang ga sih..betapa BT nya (mungkin) si mba itu nunguin tanda tangan gw. Mana udah abis banyak permen kita makan. Gw, Nai sama Widi tetep jail walopun lagi galau dengan msalah tanda tangan gw (baca: tetep ngabisin permen).

Setelah kekesalan gw memuncak setinggi antena di rumah gw, gw pun berpikir KRIMINAL…ya…kali ini gw bertindak kriminal…berhubung KTP gw belom gw laminating, gw bisa dengan gampang menghapus tanda tangan gw dulu yang super ribet itu dengan tanda tangan baru yang lebih simple. Gw pun pergi dulu ke toko peralatan tulis menulis, beli penghapus yang bisa ngehapus tinta bolpen!!!

BEgo kan gw??? kenpa ga kepikiran dari awal aja beli kaya gituan..malah nunggu ngabisin waktu 1,5 jam dulu baru otak gw jalan. Huh…akhirnya tanda tangan pun beres…tanpa masalah…si mba mba juga tau klo gw kriminal..dia malah ketawa2 ga jelas… tapi ya gapapa lah..1,5 jam kan bukan waktu yang lama kam???…maklum aja ya.*mungkin gw akan jadi deorang AUTISH!!!ini Oleh oleh dari Bank .silahkan…

tetep narsis ditengah sesi tanda tangan!!!


Ini yang namanya mba soraya…

Abis tanda tangan KELAPERAN…makan bareng deh

BArang bukti gw yang sempet-sempetnya di poto!!!

PS:lagi genting mikirin tanda tangan masi sempet gw poto2 NARSIS sama Naira.. 😀

cerita yang lain bisa diliat di NAIRA …

35 Comments »

  1. premiuuuum….

    ntar dulu baca nya…..

    kerja kerja……

    bolehlah…

    Comment by Bagus Rully — July 24, 2008 @ 9:53 pm

  2. yeshh… pertamax

    gyahahaha….. unforgettable moment dah bareng shelly…. :mrgreen:

    untung mbanya sabar banget yakz…. 😆

    narsis mah teteuppp…walo genting heheheh 😀

    jeng jeng..anda pertamax..bagus ruli lebih milih premium soalnya.. 😀

    Comment by nairasmile — July 24, 2008 @ 9:53 pm

  3. ahh sebel ga pertamax *balik pulang* 😦

    jangan kecewa…nanti gw kasi pertamax…wokeh!!!

    Comment by nairasmile — July 24, 2008 @ 9:55 pm

  4. Sokooooorrrrrr, makanya tanda tangan yang gampang ajah

    udah GANTI kokz..

    Comment by BayuHebat — July 24, 2008 @ 9:55 pm

  5. keren dah ada yang premium pas bener abis premium pertamax

    memang harus premium dulu…baru pertamax…

    Comment by BayuHebat — July 24, 2008 @ 9:56 pm

  6. wah…. gile bener yeehhhh ko bisa2 nya amnesia tanda tangan…..heheheh
    mestinya depdikbud mesti ngadain UAN (di baca UWAN) khusus tanda tangan….dengan kategori penilaian sbb:
    tidak boleh berbuntut….
    tidak boleh kebanyakan puterannya….

    setuju tidak….
    hahahahahahhhhh

    1 penilaian lagi gimna klo “tidak boleh ada tanda tangan” Lho???

    Comment by gretongs clubs — July 24, 2008 @ 10:23 pm

  7. Udah…
    Bikin aja stempel cap tanda tangan lo…
    biar nanti nggak perlu ripos-ripos bikin berulang kali..
    tinggal takol, mirip deh tu TTD na…

    Gitu aja kok repot… *gus pur mode on*

    wkwkwkwkwk… :mrgreen:

    ide bagus!!! ditampung dulu!!!

    Comment by BLOGIE — July 24, 2008 @ 10:55 pm

  8. OMG, LoL, no comment deh..

    pertanyaanannya,, semua ijasah kamu selama ini tanda tangannya beda-beda ya? hihihi… ga kebayang deh kalo jadi artis, tiap fans dapet tanda tangan yg berbeda donk… :D:D

    bner banget..ke 3 ijazah gw,,tanda tangannya beda semua…

    Comment by scratchz — July 24, 2008 @ 11:31 pm

  9. haha..

    lucu..juga…

    masih ada aja orang yang bermasalah dengan tanda tangannya..

    GW salah satunya 😀

    Comment by ozylog — July 24, 2008 @ 11:40 pm

  10. wah pasti ttd mahal neh, sampe yang punya sendiri ajah gak bisa niru.

    ia nih…ko bisa ya???

    Comment by fisha17 — July 24, 2008 @ 11:55 pm

  11. ternyata, penyakit lupanya udah menjangkit ampe tanda tangan juga. busyet, dah…

    ia nih…udah akut…stadium 7 sperempat.. 😀

    Comment by Yudha P Sunandar — July 25, 2008 @ 12:01 am

  12. anw, ntar kalo mau ngambil duit gede gimana tuh? kan butuh tanda tangan juga? nah lho… 😀

    gw ga kan ngambil duit gede Dha..ga laku..mana ada yang mau duit gede/// 😀

    Comment by Yudha P Sunandar — July 25, 2008 @ 12:14 am

  13. eh ada foto gw tuh pas lagi mo makan alias dah kelaperan, he……….. mkanya laen kali tanda tngannya simpel aja…. oia, blog gw blom bner nih, sori yah…….. ntar klo dah bner ngemeng2 d blog gw ya….. god luck!!!!!!

    mba ma shelly kliatan cantik, tuh……. hehehehe, tp masih lebih cantik aslinya ah…. dsar narsis, hiks2x

    haduh Widi..bilang kita be2 cantik..jadi gimnaaaaaaaaaaa gitu *kedip-kedipin mata*

    Comment by Tri Widiansyah — July 25, 2008 @ 12:25 am

  14. kirain dimintai tanda tangan dari fans.. taunya hueuheuheu 😀

    ketipu ya??? :d

    Comment by emfajar — July 25, 2008 @ 3:56 am

  15. wadoh..?? 21 kali ganti tanda tangan….??? ya oloh..!! nggak takut ntar mudah dipalsukan.. hehehe.. emang tekadang nyasar menykitkan hati..

    kayanya 21 kali juga lebih degh… 😀

    Comment by adhie — July 25, 2008 @ 6:11 am

  16. Lucu juga…

    Hehehehe, Tapi kalo nanti jadi pejabat gimana?

    Harus tanda tangan ribuan lembar naskah kalo tiap naskah 1,5 jam berarti perlu 1500 jam untu tanda tangan….

    hwa ha ha..1500jam=62 hari lebih 5 jam!!!

    Comment by aditcenter — July 25, 2008 @ 10:14 am

  17. Wah ayo semangat bikin rekening untuk batagor!

    baik Pa…siap laksanakan…!!!

    Comment by deniar — July 25, 2008 @ 12:25 pm

  18. di kerjain yak sama pegawai bank nya?? 😆

    gw yang ngerjain Pa… 😀

    Comment by FaNZ — July 25, 2008 @ 11:41 pm

  19. dari foto narsis nya, saya yakin hari itu sesungguhnya tidak SEBERAT itu non, wakakakkkk
    keep smiling Shel……….!
    kangen lho…

    tetep harus narsis dong mba…hore akhirnya di kopdar ke 6 kmaren ketemu…dedenya ga dibawa sih mba…ketemu lagi yak… 🙂

    Comment by pashatama — July 26, 2008 @ 2:13 am

  20. WAKAKAKAKA..gue juga sering tuh kayak gituh..bolak balik bikin tandatangan buat buka buku tabungan..Akhirnya setiap gue tanda tangan gue cuma bikin garis aja terus kasih nama ‘tyo’

    hwa ha ha…jadi pengen ganti tanda tangan lagi nih gw 😀

    Comment by TYO GAPTEK — July 27, 2008 @ 12:27 am

  21. gpp kok…cma sebentar….kok 😀

    yak…masih kuat kan buat 2 jam lagie…….

    alhamdulilah ada yang maklumin,… 😀

    Comment by afwan auliyar — July 27, 2008 @ 6:37 am

  22. WAKAKAKAKA……

    Neng..neng..itu mah super parah…
    Sayah yang katanya kalo tanda- tangan selalu salah,
    Paling banter itungan 5- 1o menit lah,
    Ato pake cap jempol aja biar ngga susah,

    he he he..ia nih ki..bermaslah pisan!!! ato pake cap stempel aja????

    Comment by Aki Herry — July 27, 2008 @ 8:33 pm

  23. Kata Pak Ari ( GM tmpat kerjaku ), kalo Sriwijaya Air terbang telat satu jam, itu namanya bukan telat.. Kalo telat 2 jam berarti itu cuma telat 1 jam..jadi??? (teuing ah)hehehe..
    Hebat euy tandatanganna..

    jadi gw masuk yang mana Tuh??? :))

    Comment by Akang Dahsyat — July 27, 2008 @ 9:44 pm

  24. hus hus…. udah malem.. pulang….. *OOT* hihihihihi

    :(( gw ga ikutan…eh mana foto2 nya..??? kasi gwwwwwwwwwwwwwwwwww

    Comment by ichanx — July 27, 2008 @ 9:50 pm

  25. saran mba… pake cap jempol lebih gampang… 😀

    jadi kemana2 tinggal bawa tinta buat jempolnya…

    *solusi cepat… tapi bakal dikira orang primitif… 😛 *

    Comment by sentinelcore — July 27, 2008 @ 10:08 pm

  26. Karena gak ada tempat nyampah kek SB jadi nyampah di sini aja ahhh. hehehhe

    cieeeeeee

    Comment by don danang — July 27, 2008 @ 11:55 pm

  27. gw waktu bikin rekening di BNI tanda tangannya gak mirip2 bgt sama KTP. Ngepens kalii yahh

    Comment by don danang — July 27, 2008 @ 11:59 pm

  28. cari CS nya yang agak mudaan dong, biar bisa di follow up lebih lanjut, hehehe

    Comment by chatoer — July 28, 2008 @ 11:18 am

  29. bah cakep bener si mbak soraya kenalin dong dong dong
    eh kok mbak ny kagak di ajak makan yach
    hueheheheh

    -piss n lovina slalu-

    Comment by bintangkesiangan — July 29, 2008 @ 8:51 am

  30. hihihi, ternyata ada juga toh yang senasib…

    senasib??? brarti satu gendre dong??? 😀

    Comment by Ali Akbar — August 2, 2008 @ 3:17 am

  31. hahahaha…

    kacian banget…besok besok bawa kertaas karbon ama tandatngan yang udah jadi ajh..jadi tinggal ditiruin deh tu tandatangan diatas kertas karbon..hihihi

    ide bagus!!!

    Comment by kita — August 13, 2008 @ 7:05 am

  32. Wah kok nga dipercaya tandatangannya, jgn2 punya wajah nga dipercaya hehehehehehe, bukan karena tanda tangannya

    hwa ha ha, ko tau??? 😀

    Comment by hedi — August 13, 2008 @ 7:57 am

  33. Comment by gvfdsgf — December 23, 2008 @ 7:33 am

  34. huahahua sama kayak saya,sampai2 saya tulis tangan nama saya

    Comment by bintang lima — April 7, 2009 @ 1:37 pm

  35. kita mengidap penyakit yang sama, lupa sama tanda tangan sendiri, saya abis 3 buku tabungan, di buku tabungan k 4, baru bisa(itu juga karena mungkin sudah terlalu lama, 2 1/2 jam, si mba nya ampe geleng2, dan saya mungkin hanya orang pertama yg di buku tabungannya ada 2 tangan, lah ko bisa? bisa karna menejer bank nya ngejamin saya.
    saya lupa ngga moto ntu coretan latihan tnda tangan, kejadiannya tahn 2009.
    yg saya penasaran, sebenernya saya ni mengidap penyakit apa? sampe tanda tangan sendiri beda mulu..

    Comment by Arka — October 24, 2016 @ 7:54 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment