Shelly sososibuk…!!!

February 7, 2009

Ini 2009, Nona…

Filed under: Curhat — cimmiw @ 1:40 am

Prdx says:

Ini 2009 Nona…
Nona mau apa aja juga ada.
Ini bukan jaman kuda makan batu atau Siti Nurbaya yang mati bunuh diri gara-gara di kawinin sama cowo yang bukan pilihanya (emang ceritanya gitu ya?)

Ini tuh jaman canggih Nona…
Mau nyari apa aja bisa
Sekarang tuh kalo mau beli apa apaNona ga usah nyari di toko sampe kaki Nona pegel,
cukup buka ini dan Nona bisa tau dunia.
Nona bisa dapatkan segalanya

Sekarang Nona tanya ya…

Apa nona bisa dapet jodoh???

Duh,
Ini 2009 Nona….
apa aja bisa, ga terkecuali jodoh.
Nona mau yang kaya gimana? model apa? type berapa? Sekarang udah banyak Nona…Nona ga usah takut. Yah..walaupun jumlah pria ga sebanyak jumlah wanita, tapi Nona harus yakin kalo 2009 ini Nona bakal mendapatkan apa yang Nona harapkan.

*si nona melihat kalender lalu bertanya*
Tanggal 14 Febuari itu hari kasih sayang ya? Berarti Nona melewati hari sendiri lagi dong??

Ini 2009 Nona…
Emang Nona pikir dunia bakal kiamat di dua-ribu-sembilan? Emang tanggal 14 Febuari itu segitu pentingnya ya sampe Nona harus pusing-pusing mikirin Nona bakal sendiri menghabiskan hari yang nampak aneh itu. Hari ga akan berakhir di tanggal 14 Nona. Kasih sayang juga ga kenal waktu. Dia bisa datang kapan dan dimana saja. Nona jangan aneh ah. Jangan kuno. Jangan norak. Cuma gara-gara masalah Nona masih sendiri aja ko di pikirin.
Lagian apa hebatnya melewatkan tanggal 14 itu bersama orang yang nona sayang kalo semuanya berakhir di tanggal 14 juga. Huh…Nona jangan jadi IDIOT. Ngakunya punya IQ 143, tapi masalah se-se-pe-le ini Nona ga bisa atasi. Emang apa sih yang Nona pengen di tanggal 14 ini??

Hohoho, gw sih pengen ada yang kasih gw sesuatu…Apa gitu…walau cuma coklat atau boneka kecil. Emang kesannya kaya ABEGEH sih, tapi kan namanya juga cewe…pasti pengen di gituin kan? Masih pengen norak…masih pengen di SMS-in “kamu udah tidur belom, mimpi indah ya” atau “jangan lupa makan, nanti sakit”. Udah itu aja…ga muluk kan?

Nah, Nona tau
Ini tuh 2009
dont be stupid, Nona
Kalau nona mau bisa aja semuanya terjadi. Tapi Nona sendiri yang bikin itu terhenti. Nona sendiri yang menjadikannya hampa. Nona sendiri yang tidak bisa membuka hati untuk orang lain. Sekarang nona pikir, gimana orang lain bisa ngungkapin semua yang dia rasain ke nona kalau Nona juga engga membuka diri. Coba Nona pikir, berapa hati pria yang udah Nona bikin patah? Coba kalau Nona bisa aja membuka diri Nona… Apa yang Nona mau pasti bisa Nona rasakan dan nikmati.
Nona itu membuat diri Nona sendiri menjadi seperti ini. Seperti orang linglung.

Saya tau apa yang Nona rasakan.
Jadi tenang, Nona masih punya teman.
Coba Nona ingat-ingat berapa kali tanggal 14 di bulan Febuari yang nona habiskan sendiri saja?

Emm…ini tahun ke 3!

Nah kan, baru ke 3 Nona, jangan khawatir. Masih banyak orang yang sampai saat ini tidak bisa menikmati tanggal 14 itu bersama orang yang di sayangi {red:pacar}. Nona masih beruntung masih punya temang yang baik , Nona masih beruntung mempunyai keluarga yang super perhatian walaupn kesannya malah jadi kaya nge”protect…
Bersukurlah Nona….

Seperti yang udah saya bilang tadi.
Ini tahun 2009. Dan Nona akan mendapatkan semuanya. Semua yang nona harapkan.
Semua.

sang Prdx pun pergi…meninggalkan sang Nona yang tetap bingung!!!

Advertisements

February 5, 2009

Sakit gigi

Filed under: Curhat — Tags: — cimmiw @ 3:47 am

Huhuuhu, sakit gigi nih…gimanah ini…
hua hua hua 😦