Shelly sososibuk…!!!

April 21, 2009

tetap begini…

Filed under: Curhat — cimmiw @ 12:32 am

Sedikit merasakan ada yang hilang.
Tapi tetap tidak tahu apa yang tiba-tiba lenyap.
Rasanya hidup ini sudah lengkap.
Mau cari apa lagi, semua sudah tersaji di depan mata
Tinggal bagaimana cara kita mengambilnya untuk menjadikan milik pribadi saja kan??

Mencari hujan di tengah panas terik,
dan selalu mengeluh kenapa matahari tak muncul dikala dingin datang.
Manusia ini!!!
Tak pernah bersyukur.

Saya butuh banyak masukan.
Tapi tetap tidak tahu masalah apa yang harus saya ceritakan.
Ini, ini kesekian kali menjadinya saya seorang wanita linglung.
Tidak tau asal, dan tujuan.

Jadi??
Apa mesti menjauh saja??
Bukankah kalian tau, saya tidak suka detail. Apapun itu!
Saya tidak suka berbasa-basi. Karna memang tak ada bakat pasang tampang manis padahal lagi males setengah mati.

Ini hanya sedikit ego yang muncul di diri saya.
kamu akan tau betapa besarnya rasa ini.
saya memang keras kepala and I’m proud of it.

Ingin muntah!
ingin mengeluarkan semua pikiran liar dan bahaya yang ada di otak.
Ingin mengomentari apa apa saja yang membuat saya heran.
Ingin bilang “tidak” sekali saja.
Ingin berteriak tidak suka pada apapun yang saya anggap jelek.
Ingin bilang kembalilah…karna saya masih tidak bisa tidak ada kamu.
Ingin jambak rambutnya yang sering di belai olehmu.
Ingin ingin ingin…

tenang, ini semua hanya keinginan di hati saja…
Otak kanan dan kiri saya tak bisa terima dengan permintaan di dada.
Huh, mengetik begini saja membuat saya lupa.
Kalau saya punya dia yang jauh lebih baik,
tapi entah kenapa saya lebih bisa merasakan ke”jiji”an seseorang dibanding kasih sayang dari dia.

Andai pintu ini dulu tak pernah dibuka.
mungkin tak akan susah saya menutup nya kembali.
Kunci pun saya serahkan padanya.
Tak dapat di ambil, karna dia sudah membuangnya
sembarang…

Advertisements

April 16, 2009

Protected: *****

Filed under: Curhat — cimmiw @ 9:37 pm

This content is password protected. To view it please enter your password below:

April 15, 2009

Ga jelas!

Filed under: Curhat, ke-gelo-an — cimmiw @ 5:41 am

Ih, ngantuk!
ketiduran di meja kerja dan tarraaaaaaaaaaaaa
cuma 5 menit aja ko.
Pusing! pengen tidur.
Eh, itu mah ngantuk.
Ya karna ngantuk bikin pusing, jadi pengen tidur!
Stop! Change topic ajah

Pengen seblak, dan sipacar ga ngerti. Itu apaan?
Susah jelasin. Pokonya kerupuk pedes kan yah?
Ia kan? Ah, ya gitu lah. Pokonya sejenisnya.

Ihhh, pengen ke Dufan.
Kapan?
Ga tau, masih bingung.
Duitnya masi pabedol-bedol.
Nanti kalo udah ada yang kasi tiket gratis ajah.
Ada yang mau kasih?
Plis lah…1 ajah…
biarin pergi sendiri juga. Gapapa.
Nanti kan disana banyak temen.

Ih, ko topiknya garing yah?
krik krik krik
Husss…husss..pait…pait…pait
Yeee…ga jelas!

Pengen apa yah?
pengen seblak! Angger!
Euh, Abon! Cau!
Hahaha, makian ala anak sekolah bengal.

Masih flu dan batuk.
Kayanya ke2 penyakit itu belum nemu kontrakan baru, jadi masih numpang. Ahahahah…lucu!!

Apalagi yah…
ko isininya begini? ga mutu, ga coet!
coet apa sih?
ough yang buat mandi yah?
itu mah gayuuuunggg…
hehehe, masih jaman yah gayung?
Shower dong!
krik krik krik copas dari milis. woot!!!

Ah, garing.
Hujang dong, biar basah…
biar becek.
biar Cinta Laura ada job!
orang baik kan harus begini, seperti ini…
naon???
Naon coba?
Hahaha, Luccu nyet!

Tuh kan, ngantuk!
dan angger pengen Seblak!
nitiiiiip lah….

Eia, bando putih kesayangan ilang.
Berguna pisan tah!
Duh, kemana yah…
kemakan juga ga mungkin.
Apalagi ke telen. Mustahil.

Eh, tapi bisa aja sih, kemakan atau ketelen nya pas tidur.
ya kan?
Ah, bisanya cuma ngangguk doang,
ga mutu ga coet!
eh, balik lagi ke coet….
ganti ah.
ga mutu ga sambel!
Ladda! Seu-hah!!
Hahahaha…

Ah, pusing.
Mau kikipasan dulu aja.
Mau gogoleran…
eh, ga jadi. Hari ini pake baju putih. kotor.
Ya udah, kikipasan aja, sambil tiduran.
Udah yah?
Udah tapi nulis wae.

Teu puguh!