Shelly sososibuk…!!!

April 15, 2009

Ga jelas!

Filed under: Curhat, ke-gelo-an — cimmiw @ 5:41 am

Ih, ngantuk!
ketiduran di meja kerja dan tarraaaaaaaaaaaaa
cuma 5 menit aja ko.
Pusing! pengen tidur.
Eh, itu mah ngantuk.
Ya karna ngantuk bikin pusing, jadi pengen tidur!
Stop! Change topic ajah

Pengen seblak, dan sipacar ga ngerti. Itu apaan?
Susah jelasin. Pokonya kerupuk pedes kan yah?
Ia kan? Ah, ya gitu lah. Pokonya sejenisnya.

Ihhh, pengen ke Dufan.
Kapan?
Ga tau, masih bingung.
Duitnya masi pabedol-bedol.
Nanti kalo udah ada yang kasi tiket gratis ajah.
Ada yang mau kasih?
Plis lah…1 ajah…
biarin pergi sendiri juga. Gapapa.
Nanti kan disana banyak temen.

Ih, ko topiknya garing yah?
krik krik krik
Husss…husss..pait…pait…pait
Yeee…ga jelas!

Pengen apa yah?
pengen seblak! Angger!
Euh, Abon! Cau!
Hahaha, makian ala anak sekolah bengal.

Masih flu dan batuk.
Kayanya ke2 penyakit itu belum nemu kontrakan baru, jadi masih numpang. Ahahahah…lucu!!

Apalagi yah…
ko isininya begini? ga mutu, ga coet!
coet apa sih?
ough yang buat mandi yah?
itu mah gayuuuunggg…
hehehe, masih jaman yah gayung?
Shower dong!
krik krik krik copas dari milis. woot!!!

Ah, garing.
Hujang dong, biar basah…
biar becek.
biar Cinta Laura ada job!
orang baik kan harus begini, seperti ini…
naon???
Naon coba?
Hahaha, Luccu nyet!

Tuh kan, ngantuk!
dan angger pengen Seblak!
nitiiiiip lah….

Eia, bando putih kesayangan ilang.
Berguna pisan tah!
Duh, kemana yah…
kemakan juga ga mungkin.
Apalagi ke telen. Mustahil.

Eh, tapi bisa aja sih, kemakan atau ketelen nya pas tidur.
ya kan?
Ah, bisanya cuma ngangguk doang,
ga mutu ga coet!
eh, balik lagi ke coet….
ganti ah.
ga mutu ga sambel!
Ladda! Seu-hah!!
Hahahaha…

Ah, pusing.
Mau kikipasan dulu aja.
Mau gogoleran…
eh, ga jadi. Hari ini pake baju putih. kotor.
Ya udah, kikipasan aja, sambil tiduran.
Udah yah?
Udah tapi nulis wae.

Teu puguh!

Advertisements

March 31, 2009

Cantiknya cewe Bandung, tidagor, dan gw Sunda Kapir. Trima kasih

Filed under: Curhat, HUMOR — cimmiw @ 1:02 am

Bagi gw, idup di tatar Sunda [Bandung]kaya gini udah jadi kebanggan tersendiri. Banyak orang yang bilang kalo cewe di Bandung tuh gareulis.. *ceuk cenah*. Gw sih ga ngerasa ia kalo gw cantik, hihih…eh ngerasa deh *digampar orang sekampung*. Tapi maap, bukan mau bahas cewe-cewe Bandung yang bahenol ko, gw cuma mau ngomongin tata bahasa ajah. 20 taun di Bandung, bisa dibilang gw bisa lah bahasa Sunda, tapi kalo bahasanya udah nyuksruk jero tikosewad gejebug mah gw juga pusing nanggepinnyah…

Kaya kemaren malem, gw Chating sama si Lala…dia ngetik kata-kata “ceupil”…pas gw tanya artinya ke dia..dia cuma bilang kalo gw itu “Sunda Kapir”. Hahaha terima kasih sayang…itu julukan baru buat gw!

Dan seperti hari ini, gw kembali mendengar kata yang dalam bahsa sunda udah lama ga gw denger
“aduh…tidagor”
kwkwkwwk, ko jadi lucu yah dengernyah. Kadang kalo di pikir2 ngomong dalam bahasa Sunda dan dalam bahasa indonesia, rasanya bisa beda even artinya juga sama. Dan gw lagi-lagi tetap harus konsentrasi menghadapi bahasa Sunda yang gw cintai.

Cik cing atuh, bahasanyah jangan yang seperti gw bilang tadi diatas “nyuksruk jero tikosewad gejebug”. Karna sumpah! gw tidak mengerti. Lagian kalo ga salah, nilai bahasa Sunda gw watu SD tuh cuma dapet 6 doang. Jadi maklum lah.

Hal ini tidak lain dan tidak bukan terjadi karna emang gw bukan keturunan Sunda sepenuhnya *mencoba beralibi*. Bokapnya bokap itu keturunan Jawa. Nah, sebagai orang Yang tinggal di pulau jawa, yang gw tau..anak itu ambil keturunannya dari bokap. JAdi gw ambil dari bokap…bokap gw ambil dari bokapnya dia yang ngga lain adalah kakek gw yang kebetulan orang keturunan Jawa.

JAdi, harap para hadirin mengerti kalo seadainya bahasa Sunda gw hancur melepuh kaya singkong keju melepuh ituh. *ko jadi ngomong makanan sih?*

Intinya,
gw emang orang sunda, tapi di mix Jawa juga. Jasun. Jawa Sunda.

and everybody, u must to know ya, kalo gw here disini is wanita so beautifull (kan cewe bandung :D)…*maap terlalu self confindence*
dan buat Lala, selain gw here miss u so banyak banget, lo juga give me a inspiration buat ngisi bahan blog kali ini. Tengkyu darling…

Oia, gw dikasi hadiah Ultah ke 20 ini Gitar sama temen gw. Thanks banget yang Dhit…mudah2an gw bisa maen gitar.
thx pisan…cup cup hap hap serrrrrr…

And for everybody lagi…
selain gw is so beautifull, gw juga emang Sunda kapir.

hohohohohoho

dan gw tetep bingung, di postingan tentang bahasa Sunda sekalipun kaya gini, gw masih tetep Ber elo-elo-an.

Bingung ga lo??
bingung kan??
sama.

March 23, 2009

Senny, Lala, Mbashas, Amel, Catur, Yudha, Mba OP, bagrull, Rolly, Bayu,Nai, Ermaya

Filed under: Curhat, HUMOR, ke-gelo-an — cimmiw @ 10:43 pm

Mengikuti alur yang benar-benar sajah sekarang mah.
Mudah-mudah tidak tergoda dengan kehadiran mahluk lain yang lebih menggoda.
Mudah-mudahan konsisten di jalan yang benar dan sejalur.
Mudah-mudahan tetap dalam lindunganNya.

Saya yakin, saya malas ber-lebih tepat di
aduh, bingung nulis apaan.

Intinya begini lah,
jangan mengganggu saya dan sang pacar
jangan menggoda saya dengan menyajikan pria dengan mendekati sempurna di dekat saya
dan jangan jangan jangan merayu saya.

Ahaha, kamu tau
saya ini kebal rayuan.
Kecuali kalau kamu memang bisa memberikan saya pulau yang nantinya bakal saya kasih nama itu pulau dengan nama the karin’s of caribian.

Loh? ko malah seperti kaya anu apa sih
yang film yang laut laut itu
ah, pasti tau kan ya judulnya apa.
Kalau ngga tau, itu tandanya kamu kampungan.
Hahaha, ga mau di bilang kampungan kan??

Dan kepada si teman’s…
yang bernama Senny. Kamu sabar ya Nyet!
semua pasti ada jalannya.
Apalagi semalam kamu bilang kalau adiknya teman kita Yudha udah jomblo.
Tuh Sen, mati 1 tumbuh [baru] satu
Tenang, I’ll behind you
wkwkwkwk

Semangat Senny…semangat buat semuanya.

Ah, sekalian saja saya semangati semua yah??
Bukan begitu??

Berhubung tadi Senny udah, jadi sekarang ke Lala
Lala, semangat. Jangan menyerah. baydewei apa rahasianya bisa tinggi La?? saya mau dong πŸ˜€

Buat Mbashas…duh si geulis baik hati…I lap yu yah…manggilnya teu enakeun kieu nya..Mbashas…ahahaha jadi di panggil apa yah? Dasaya mah ga mau sama, sama yang lain manggilnyah. PR nya…

Buat Amel, kangen amel!!!!! kapan foto bareng lagih?? Jadi Amel kapan nikah?? loh?? πŸ˜›

Buat Catur, yang banting setir jadi tukang kabel. Ahahaha, bae lah nya…daripada jadi bankir sesat kaya temen kita ituh…ahahaha

Buat Yudha, Katanya ade lo dan jomblo yah? Kemaren si Senny bilang ke gw, katanya lo bilang “bilangin ke si Shelly adek gw dah jomblo” ahahaha….maap Dha, saya tobat. Saya lagi senang-senang nya sama si pacar soalnya. Jadi maap, godaan macam begituan mah ga mempan. Kecuali ya itu tadi, si adek kamu punya pulau. wkwkwkwk

Buat Mba OP, sayah teh heran. Kerja mba teh jadi apa. Ko kalo di baca statusnya pasti tentang makanan. Kalo ga bebek Van Java, ya cireng kalo ngga jadi lontong kari…eh salah teu sih?? nya nu penting mah ya eta lah. All about food. Semangat lah. Kapan nikah?? Hahaha, jangan lupa ngundangs yah πŸ˜€

Buat Bagrull, apa yah buat bagrull, emm…Jaga Amel ajah deh ya…awas, harus di keep baik baik. Susah lagi soalnya dapet yang kaya Amel. Bener ga Mel?? *lirik-lirik Amel* πŸ˜€

Buat rolly, coklat nya saya bisa dapet lagi ga???

Buat Bayu, cepet LULUS bayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…cepet cari jodoh juga. Cepet cepet semuanya lah ya….jangan nakal. Inget pesen mama. Harus makan teratur sama rajin sholat. πŸ˜€

Buat Nai juga…kangen sama Nai ikh…sama sama sibuk sih…Jadi jarang maksi bareng lagih. Ntar sayah kekosan kamu aja deh…

Saha deui nya??
Tah, buat Ermaya…sampe aja kelupaan. Cepet nikah juga sama abangnya. Jangan suka ngaret lagi ya emay… πŸ˜€

Tos nya?? udah belum sih?? Lupa. Bingung..
Oia, apa kalian tau ga? Kenapa di posting ini saya ber Saya-kamu yah?? biasanya juga ber elo-gue.
apa faktor umur kitu?? ah, masa sih…kan baru 20 taun

Maaf, kepada nama yang belum di sebut. Maklum yah? saya kan pelupa πŸ˜€

March 20, 2009

Protected: percakapan 2 wanita setengah GILA

Filed under: Curhat — cimmiw @ 1:20 am

This content is password protected. To view it please enter your password below:

March 16, 2009

Sukurin!!! makanya jangan…

Filed under: Curhat — cimmiw @ 9:35 pm

Tadi pagi kakek gw bilang kalo bandar beras deket rumah kemalingan 60 karung beras. Nene dan tante gw langsung naggepin denga nanya-nanya tukang beras yang mana, soalnya deket rumah emang ada lumayan banyak bandar beras. Pas kake gw bilang yang kemalingan itu tukang beras yang deket tanjakan tante gw langsung bilang

“Sukurin!!! Makanya jangan judes kalo jualan. Jadi kan kemalingan”

Nene gw pun menimpali dengan kata-kata yang sama

“Tuh kan, makanya ke pembeli tuh harus ramah, jangan judes.”

Gw yang notaben nya emang ga tau sama si penjual beras yang katanya judes itu cuma bisa ketawa kecil di kamar. Ga ikut nyukurin mereka. Karna emang toh gw ga ada masalah sama mereka. Beli beras aja ga pernah, apalagi sampe tau mana si penjualnya.

Wajar ga sih sebenernya kalo kita nyukurin kaya gitu? Mungkin karna ada ketidaksukaan aja kali ya makanya jadi mengutuk kaya gitu. Sama hal nya mungkin sama kasus dimana kalo gw lagi di jalan, ada pengendara yang ugal-ugalan. Ga tau nya ga berapa lama si pengendara malah jatoh nabrak ato gimana, pasti gw juga bakal bilang

Sukurin!!! suruh siapa ngebut!

Ahahaha, emang lucu sih. Sadar ga sadar ya, kita sering banget kaya gitu. Kasusnya juga beragam ga cuma maslah itu doang.

Jadi inget, tadi pagi, barusan banget. Pas gw pergiΒ  ngantor. Di depan gw ada motor ugal-ugalan. Salip sana sini. Ga liat keadaan, maen serobot aja. Gw dan sang tante yang ampir keserempet motor itu juga rada kesel. Eh, pas perempatan yang lampunya lagi merah, itu motor malah terus nyelonong. Alhasil, si polisi yang jaga langsung ketengah jalan mungkin niatnya buat nilang atau apalah. Kita yang ada di belakang langsung bilang

sukurin!!! kena polisi kan.

Dan, tau apa yang terjadi, si motor ugal-ugalan tadi malah ga hirauin itu polisi. Dia gas sekencengnya dan kabur. si polisi pun pas kita lewat cuma nyengir kuda ga jelas sambil geleng-geleng kepala. Ada-ada aja ya?

Ah, biarin deh. Mudah-mudahan si motor tadi ga kenapa-napa. Dan cepet ngebetulin cara dia bawa motor. Masalahnya, semakin banyak yang ngumpat dan semakin banyak yang doadin dia celaka kan ga baik juga.

Makanya jangan … biar ga di sukurin! πŸ™‚

note: …[titik-titik] nya bisa di isi sendiri.

Protected: Ini rahasia!

Filed under: Curhat — cimmiw @ 7:58 am

This content is password protected. To view it please enter your password below:

March 10, 2009

ini-posting-ga-ada-judulnyah!

Filed under: Curhat, HUMOR, My Happy Live — cimmiw @ 5:00 am

Udah hampir lebih dari sebulan gw ga apdet blog. Buaaaanyak banget yang mau di ceritain. Hihihi…tapi lupa *penyakit*. Jadi mulai dari mana dulu ya…Emm, ada beberapa kasus lah yang mau gw ceritain. Hwahaha, dan kalian tau ga, gw nulis posting blog yang ini sambil ketawa-tawa sendiri *orang gila*.

Emm, yang mana dulu ya…ihiy! Curhat euy! Malu malu malu…Hwahahaha sejak kapan gw beginih. Omaigat!
Oke,

Hal pertama:
You know what, Finally I found some taste different about my commitment. I mean, akhirnya gw merasakan kembali peka sama perasaan seseorang. Gimana ngejelasinnya yah?? Ko gw jadi bingung. Ahahaha, jangan serius dulu bacanya, tenang aja. Gw juga masih nyantai ko nyeritanya. Langsung ke intinya aja ya. Gw punya pacar lagi Ahahahaha *alay*.

Hal kedua:
Ampir tiap hari gw balik larut malem *malemnya di larutin???*. Jam 11an lah baru sampe rumah. Disamping karna emang kerjaan gw banyak, ada hal laen pula yang bikin gw balik malem.
Nunggu! Hwahaha, percaya ga kalo gw nunggu “dia” selesai kuliah selama 2 jam. Duduk manis bahkan kadang sampe angkat kaki dan hampir goyang patah-patah sekaliagus goyang ngebor di dalem mobil sambil tiduran atau ndengerin radio. See??? Aneh kan? atau biasa aja???

Hal ketiga:
I miss u guy! Gila, 2 kali kopdar yah gw ga dateng. Dan its so kill me *asli lebay ieu mah*. Tapi ia sih, ga ketemu kalian kayanya ga lengkap. Kaya sayur tanpa garam, kaya benang tanpa jarum, dan kaya kucing di cocok idungnya. Lho??
Tapi ya lumayan rada keobatin lah, pas ketemu di acara Amazing Race Tur kemaren. Meskpiun cuma sedikitan. Tapi ya udah lumayan bikin senang. Oia, itu kemaren yang bikin rute saha??? Eddan!! kaki gw pegel nyong! Terima kasih.

Hal keempat:
Malam minggu kemaren, gw dan “sipacar” pergi keluar. Niatnya sih pengen makan roti bakar di Madtari. Dan tau ga, itu Madtari penuh banget. Kaya ada orang2 yang lagi demo. Sampe tumpah ruah teu puguh ke sisi jalan. Pada duduk-duduk ngegembel ga jelas. Daaaaaannn akhirnya, gw dan si pacar malah ikut nimbrung di acaranya Senny, yang katanya ceunah mah dia lagi hunting foto.
Ngapain hunting foto kalo objeknya temen lo sendiri Sen?? *dipentung Senny*.
Dan malem itu gw cukup senang, karna selain emang bisa keluar pas malam minggu sama si pacar, gw juga bisa sekaligus ngumpul sama si teman.

Hal kelima:
Hari apa ya pas kejadian gw nyasar nyari tempat yang namanya “Bukit Bintang [BB]”. Emh, ough hari minggu kalo ga salah. Sampe tukang parkir di The Valley juga jadi sasaran tempat kita nanya itu dimana BB. Darisitu juga ga langsung nemu si BB, kita nanya lagi sama pasangan yang lagi pacaran. Aduh, punten pisan ah, di ganggu. Ahahaha…Kalo si pacar bilang mah “untung aja plat nya B, jadi masih di maklum kalo ga tau”. Ahahahaha, padahal mah Plat nya doang yang B, orangnya mah tinggal disini. Sayang, malem itu hujan, ga ada hamparan bintang seperti apa yang gw bayangkan. Dan duduk lumayan lama di atas kap mobil. Lumayaaannn, ngangetin pantat hehehehe.


lanjut yaaa bacanya…jangan males dulu. Masih banyak yang mau di omongin soalnya. Kalo ngantuk bikin kopi dulu gih, eh jangan deh..nanti malah lupa dan ga nerusin baca. Udah pokonya baca aja dulu. Paksain ya…


Hal keenam:
Jerawat di jidat gw ko ga ilang-ilang ya bo’. Bingung nih gw. Pake apaan dong? sekarang sih udah tinggal bekasnya doang, tapi tetep aja ganggu. Kalo punya muka cantik sih ga apa apa kali ya ada jerawatnya. Masalahnya kan gw tuh ga cantik. Tapi lucu. Ahahahaha *di tabok sekampung*. Piss ah, tapi asli nih, ngilangin bekas jerawat gimana??? Kata temen gw sih pake parutan sama bengkoang. Bengkoangnya di makan, parutannya gosok ke muka. Ahahahaha πŸ˜›

Hal ketujuh:
Bentar lagi gw ulang taun sodara-sodara yang budiman. Dua puluh taun dong, Nyet!!! Akhirnyaaaaa…setelah ngidam pengen berumur 20 taun, bentar lagi bakal kesampean. Hihihi…
Jadi mana kado dari kalian?? ;;)

Hal kedelapan:
Gw pikir ga ada lagi yang mesti gw sampein deh, udah abis. Atau karna gw lupa ya? Perasaan mah banyak banget yang mau di share. Ntar aja lah apdet di YM atau pesbuk yah…

Hal kesembilan:
Akhirnya, di penghujung acara saya dan segenap keluarga beserta si pacar mengucapkan terima kasih, karna adanya hadirin sekalian telah membaca postingan yang menurut saya sendiripun ga menarik. Sama sekali biasa ajahhh..Hehehe


1 pesen gw:
contreng lah partai sesuai hati nurani anda.
Ingat! Di contreng, bukan di coblos.

February 7, 2009

Ini 2009, Nona…

Filed under: Curhat — cimmiw @ 1:40 am

Prdx says:

Ini 2009 Nona…
Nona mau apa aja juga ada.
Ini bukan jaman kuda makan batu atau Siti Nurbaya yang mati bunuh diri gara-gara di kawinin sama cowo yang bukan pilihanya (emang ceritanya gitu ya?)

Ini tuh jaman canggih Nona…
Mau nyari apa aja bisa
Sekarang tuh kalo mau beli apa apaNona ga usah nyari di toko sampe kaki Nona pegel,
cukup buka ini dan Nona bisa tau dunia.
Nona bisa dapatkan segalanya

Sekarang Nona tanya ya…

Apa nona bisa dapet jodoh???

Duh,
Ini 2009 Nona….
apa aja bisa, ga terkecuali jodoh.
Nona mau yang kaya gimana? model apa? type berapa? Sekarang udah banyak Nona…Nona ga usah takut. Yah..walaupun jumlah pria ga sebanyak jumlah wanita, tapi Nona harus yakin kalo 2009 ini Nona bakal mendapatkan apa yang Nona harapkan.

*si nona melihat kalender lalu bertanya*
Tanggal 14 Febuari itu hari kasih sayang ya? Berarti Nona melewati hari sendiri lagi dong??

Ini 2009 Nona…
Emang Nona pikir dunia bakal kiamat di dua-ribu-sembilan? Emang tanggal 14 Febuari itu segitu pentingnya ya sampe Nona harus pusing-pusing mikirin Nona bakal sendiri menghabiskan hari yang nampak aneh itu. Hari ga akan berakhir di tanggal 14 Nona. Kasih sayang juga ga kenal waktu. Dia bisa datang kapan dan dimana saja. Nona jangan aneh ah. Jangan kuno. Jangan norak. Cuma gara-gara masalah Nona masih sendiri aja ko di pikirin.
Lagian apa hebatnya melewatkan tanggal 14 itu bersama orang yang nona sayang kalo semuanya berakhir di tanggal 14 juga. Huh…Nona jangan jadi IDIOT. Ngakunya punya IQ 143, tapi masalah se-se-pe-le ini Nona ga bisa atasi. Emang apa sih yang Nona pengen di tanggal 14 ini??

Hohoho, gw sih pengen ada yang kasih gw sesuatu…Apa gitu…walau cuma coklat atau boneka kecil. Emang kesannya kaya ABEGEH sih, tapi kan namanya juga cewe…pasti pengen di gituin kan? Masih pengen norak…masih pengen di SMS-in “kamu udah tidur belom, mimpi indah ya” atau “jangan lupa makan, nanti sakit”. Udah itu aja…ga muluk kan?

Nah, Nona tau
Ini tuh 2009
dont be stupid, Nona
Kalau nona mau bisa aja semuanya terjadi. Tapi Nona sendiri yang bikin itu terhenti. Nona sendiri yang menjadikannya hampa. Nona sendiri yang tidak bisa membuka hati untuk orang lain. Sekarang nona pikir, gimana orang lain bisa ngungkapin semua yang dia rasain ke nona kalau Nona juga engga membuka diri. Coba Nona pikir, berapa hati pria yang udah Nona bikin patah? Coba kalau Nona bisa aja membuka diri Nona… Apa yang Nona mau pasti bisa Nona rasakan dan nikmati.
Nona itu membuat diri Nona sendiri menjadi seperti ini. Seperti orang linglung.

Saya tau apa yang Nona rasakan.
Jadi tenang, Nona masih punya teman.
Coba Nona ingat-ingat berapa kali tanggal 14 di bulan Febuari yang nona habiskan sendiri saja?

Emm…ini tahun ke 3!

Nah kan, baru ke 3 Nona, jangan khawatir. Masih banyak orang yang sampai saat ini tidak bisa menikmati tanggal 14 itu bersama orang yang di sayangi {red:pacar}. Nona masih beruntung masih punya temang yang baik , Nona masih beruntung mempunyai keluarga yang super perhatian walaupn kesannya malah jadi kaya nge”protect…
Bersukurlah Nona….

Seperti yang udah saya bilang tadi.
Ini tahun 2009. Dan Nona akan mendapatkan semuanya. Semua yang nona harapkan.
Semua.

sang Prdx pun pergi…meninggalkan sang Nona yang tetap bingung!!!

February 5, 2009

Sakit gigi

Filed under: Curhat — Tags: — cimmiw @ 3:47 am

Huhuuhu, sakit gigi nih…gimanah ini…
hua hua hua 😦

January 22, 2009

Repiuw bukunya Icha.nx

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 9:47 pm

cover1

Behind the scene:

Hari senin tanggal 5, gw nyari ke Gramedia ga ada. Mana pake ada acara ujan-ujanan. Pake marah-marah ga jelas ke si Mba-mba bagian informasinya, karna kesel bukunya si Mas ini ga ada.

Hari Rabu tanggal 7, nyari lagi dan ternyata tetep nihil. Ga ada bukunya Ichanx disana. Gw sih curiga bukunya dia di boykot ga boleh beredar. Dan lagi-lagi gw tetep keujanan. Siyal!!!! Buku ga dapet, basah IA.

Hari sabtu tanggal 10, gw kesana lagi. Berharap bukunya si abang yang satu ini di kerubungin. Masalah mau di kerubungin sama kecoa apa laler buat gw ga jadi soal. Nyang penting itu buku gw dapet. dan hasilnya tetep nol. Berkali kali gw kesana, berkali-kali nanya sama si Mba info nya, dan berkali-kai gw ngabisin pulsa buat sms si Ichanx. Tapi tetep aja itu buku GA GW DAPET. siyal lagi dah. Untung aja ga pake ujan [lagi].

Karna males bolak balik ga dapet itu buku, akhirnya gw memutuskan buat ga nyari lagi. Nunggu kabar dari yang laen aja. Hari Jumat tanggal 16, kita [anak2 BATAGOR] pada ngumpul di Suis Butcher. Ternyata salah satu anak Batagor yang namanya Bagusrully bawa buku itu. Tanpa gw pikir panjang, gw minta ijin si Bagus buat robek bungkus tu buku, niatnya biar bisa gw baca. Selama disana [Suis Butcher] gw baca itu buku sampe lumayan banyak. Ini buktinya…

n597673072_1281902_3480Anak malang….

Ini dia review nya…..

Bukunya Ichanx lumayan bagus, bisa membuat tawaan meledak meletup, menyeringai menyengir. Font dan ukurannya juga pas. Gw ga perlu masang softlens buat baca itu buku [secara gw bolor (baca: minus yang lumayan)]. Tapi ko gw rada gatel ya, pas megang itu buku? Gw ga ngerti apa emang karna efek itu bukunya Ichanx [ichanx yang notaben nya jarang mandi] jadi ngaruh ke rasa dan bau bukunya sendiri. Pokonya overall semuanya enak buat di baca, dalam gaya dan posisi apapun. Mau duduk, terlentang, tengkurep atau sambil jongkok dikamar mandi pun bisa. Yang penting matanya masih melek aja.

Ceritanya ga jauh dari blog, semuanya tentang daily nya dia. Dengan bahasa yang sama kaya blog, Ichanx berusaha untuk nyampein cerita yang dia alamin di kehidupannya. Ada 1 cerita yang sayang banget ga dia tulis di buku ini. Kalo ga salah tentang cerita waktu di jadi geologis di Tarakan. [yang mau tau baca Blognya Ichanx ajah]. Dia berhasil membuat orang yang baca bukunya ikut merasakan betapa haru dan senangnya jadi dia. Dia berusaha menjelaskan seberapa besar atau seberapa kecil perasaan nya saat itu. Saat dia suka sama cewe [tumben], saat dia nembak cewe di Jalan tol, saat dia berhadapan sama nasabah yang bahasa nya CANG CING CONG doang. Semuanya oke [kecuali muka dia] peace Chanx… hehehehe

Ada yang di sayangin sih, gw baca itu buku ga nyampe 2 jam udah beres lagi. Ini ga tau dampak dari bukunya Ichanx yang emang tipis, atau karna emang Ichanx menyelipkan beberapa cerita yang udah pernah gw baca sebelumnya di blog dia, trus sekarang di tampilin lagi di buku. Makanya, begitu gw liat foto atau salah satu judul yang gw hapal kaya “Ganteng maut” gw langsung melewatnya. Karna emang udah sering banget gw baca. Emm, kalo gw ga salah, di naro 3 judul lebih cerita yang dulunya di Blog trus di sadur di bukunya.

Tapi ya itu tadi, overall keren. Meskipun gw heran, kenapa warna covernya warna kuning?? Padahal yang gw tau Ichanx itu sukanya warna Pink sama merah muda :sama aja kali:. hohohoho

Pesen buat Mang, Om, Pakde Ichanx:
-lain kali bukunya yang tebel ya
-ajak-ajak gw kalo mau bikin buku lagi [kali aja bisa duet maut bikin bukunya]
-jangan lupa traktirrrrr
-kalo mau merit, undang gw!!!!

Gw selipin foto gw sama Ichanx disini….

n674598047_1152644_980

kiri: Ichanx sang Bankir Sesa[a]t, kanan:korban buku Ichanx [gue]

« Newer PostsOlder Posts »