Shelly sososibuk…!!!

March 23, 2009

Senny, Lala, Mbashas, Amel, Catur, Yudha, Mba OP, bagrull, Rolly, Bayu,Nai, Ermaya

Filed under: Curhat, HUMOR, ke-gelo-an — cimmiw @ 10:43 pm

Mengikuti alur yang benar-benar sajah sekarang mah.
Mudah-mudah tidak tergoda dengan kehadiran mahluk lain yang lebih menggoda.
Mudah-mudahan konsisten di jalan yang benar dan sejalur.
Mudah-mudahan tetap dalam lindunganNya.

Saya yakin, saya malas ber-lebih tepat di
aduh, bingung nulis apaan.

Intinya begini lah,
jangan mengganggu saya dan sang pacar
jangan menggoda saya dengan menyajikan pria dengan mendekati sempurna di dekat saya
dan jangan jangan jangan merayu saya.

Ahaha, kamu tau
saya ini kebal rayuan.
Kecuali kalau kamu memang bisa memberikan saya pulau yang nantinya bakal saya kasih nama itu pulau dengan nama the karin’s of caribian.

Loh? ko malah seperti kaya anu apa sih
yang film yang laut laut itu
ah, pasti tau kan ya judulnya apa.
Kalau ngga tau, itu tandanya kamu kampungan.
Hahaha, ga mau di bilang kampungan kan??

Dan kepada si teman’s…
yang bernama Senny. Kamu sabar ya Nyet!
semua pasti ada jalannya.
Apalagi semalam kamu bilang kalau adiknya teman kita Yudha udah jomblo.
Tuh Sen, mati 1 tumbuh [baru] satu
Tenang, I’ll behind you
wkwkwkwk

Semangat Senny…semangat buat semuanya.

Ah, sekalian saja saya semangati semua yah??
Bukan begitu??

Berhubung tadi Senny udah, jadi sekarang ke Lala
Lala, semangat. Jangan menyerah. baydewei apa rahasianya bisa tinggi La?? saya mau dong 😀

Buat Mbashas…duh si geulis baik hati…I lap yu yah…manggilnya teu enakeun kieu nya..Mbashas…ahahaha jadi di panggil apa yah? Dasaya mah ga mau sama, sama yang lain manggilnyah. PR nya…

Buat Amel, kangen amel!!!!! kapan foto bareng lagih?? Jadi Amel kapan nikah?? loh?? 😛

Buat Catur, yang banting setir jadi tukang kabel. Ahahaha, bae lah nya…daripada jadi bankir sesat kaya temen kita ituh…ahahaha

Buat Yudha, Katanya ade lo dan jomblo yah? Kemaren si Senny bilang ke gw, katanya lo bilang “bilangin ke si Shelly adek gw dah jomblo” ahahaha….maap Dha, saya tobat. Saya lagi senang-senang nya sama si pacar soalnya. Jadi maap, godaan macam begituan mah ga mempan. Kecuali ya itu tadi, si adek kamu punya pulau. wkwkwkwk

Buat Mba OP, sayah teh heran. Kerja mba teh jadi apa. Ko kalo di baca statusnya pasti tentang makanan. Kalo ga bebek Van Java, ya cireng kalo ngga jadi lontong kari…eh salah teu sih?? nya nu penting mah ya eta lah. All about food. Semangat lah. Kapan nikah?? Hahaha, jangan lupa ngundangs yah 😀

Buat Bagrull, apa yah buat bagrull, emm…Jaga Amel ajah deh ya…awas, harus di keep baik baik. Susah lagi soalnya dapet yang kaya Amel. Bener ga Mel?? *lirik-lirik Amel* 😀

Buat rolly, coklat nya saya bisa dapet lagi ga???

Buat Bayu, cepet LULUS bayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…cepet cari jodoh juga. Cepet cepet semuanya lah ya….jangan nakal. Inget pesen mama. Harus makan teratur sama rajin sholat. 😀

Buat Nai juga…kangen sama Nai ikh…sama sama sibuk sih…Jadi jarang maksi bareng lagih. Ntar sayah kekosan kamu aja deh…

Saha deui nya??
Tah, buat Ermaya…sampe aja kelupaan. Cepet nikah juga sama abangnya. Jangan suka ngaret lagi ya emay… 😀

Tos nya?? udah belum sih?? Lupa. Bingung..
Oia, apa kalian tau ga? Kenapa di posting ini saya ber Saya-kamu yah?? biasanya juga ber elo-gue.
apa faktor umur kitu?? ah, masa sih…kan baru 20 taun

Maaf, kepada nama yang belum di sebut. Maklum yah? saya kan pelupa 😀

Advertisements

14 Comments »

  1. hahaha. shelly nulis ini karena sebenernya kangen sama kita2 semua yaaa ????
    love you too shel…. walaupun dipanggil mbak-mbak, membuat gua merasa seperti tukang jamu, hahah.

    Comment by Shasya Pashatama — March 23, 2009 @ 11:52 pm

  2. Iyah…kangen pisan….
    pisan pisan pisan pisan pisan.
    Ini juga nulisnya ngedadak. langsung ketik

    lop u mbashas…lop u pisan..
    eh, jangan manggil mbashas atuh nya…jadi
    teshas aja yah…
    ia, teshas,,,

    🙂

    lop u semua nya.
    kangen. Sumpah!
    pisan!

    Comment by sososibuk — March 23, 2009 @ 11:55 pm

  3. tiada mbag selly mbag senny pun jadi

    loh

    Comment by sinoraurus — March 24, 2009 @ 12:05 am

  4. set dah itu sinoraurus..pake manggil gw mba lagih…
    ahahaha, jangan dong say… *sayur* wkwkwkwk

    Oke, jadi lo maunya sama Senny?
    ntar gw salamin yah
    anak mana lo?
    ahahaha
    *ko nanya nya kaya mau ngajak ribut ginih ya??*

    Comment by sososibuk — March 24, 2009 @ 12:10 am

  5. gw gak disebut…..

    Comment by petra — March 24, 2009 @ 1:20 am

  6. Duh, tuh kan lupa Pet

    sumpah…

    ya udah, buat petra..semangat semangat ya kuliahnya..jangan males. cepet lulus. cepet nyari cewe yah

    🙂

    Comment by sososibuk — March 24, 2009 @ 1:22 am

  7. macacih. :))

    awas kalau gua dah lulus

    Comment by bayuhebat — March 24, 2009 @ 2:13 am

  8. ah.. cuma pengen hugging shelly ajah… 🙂

    kamu??.. hahahahaha..

    nya da moal rek ngarayu .. *gandeng Vin Diesel*

    nuhun geulis, ga akan menyerah untuk yg laen, nu kamari mah kalaut weh lah.. hahahaha, siapa tau bernasib kaya yey.. happy dengan kekasih baru, adeuuuhh.. cwiwit.. 😀

    biar tinggi, banyak makan ati (jerapah).. hihihi

    panggih jumat ieu nyaaaaaaa…

    Comment by .lala — March 24, 2009 @ 6:19 am

  9. salam kenal.

    Comment by produk perlebahan — March 24, 2009 @ 8:08 am

  10. Heuheu… Ngerasa aneh deh baca postingan ini, nggak seperti biasanya. Buat lo mah jangan pake saya-kamu yah, mending gw-elo ajah. Lebih asik dan yang pasti YOU banget! Hahaha… :mrgreen:

    Btw, apa kabarnya bu?? ^^

    @lala,
    ati jerapah enak nya, la? can pernah ngasaan. hwhwhwhwhe… :p

    Comment by GiE — March 26, 2009 @ 12:22 am

  11. ikut kangen ah

    Comment by antown — March 27, 2009 @ 2:13 am

  12. judul postingannya kyk tag di facebook aja. hehe

    Comment by agung agriza — March 28, 2009 @ 10:49 am

  13. kapan kopdar nyet????

    Comment by senny — March 30, 2009 @ 9:36 am

  14. Shell, tetep yaaa bahas beliau…
    yuuu ahhhh kapan kopdar 😀

    intinya lo nanya kita semua kapan nikah gitu ??!!

    *doakan aku

    Comment by ermaya — March 31, 2009 @ 11:13 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: