Shelly sososibuk…!!!

September 25, 2008

mY ten habits…^_*

Filed under: ke-gelo-an — cimmiw @ 7:34 am

Lupa lupa lupa lupa lupa lupa….dapet PR dari Nai dan bego nya gw lupa…Ck ck ck…kayanya penyakit lupa yang udah akut ini harus mesti kudu wajib diobatin. Mahal ga ya ??? takut mahal euy, kalo kemahalan mah, mending ga usah diobatin aja deh…he he he

PR nya disuruh nyebutin sepuluh kebiasaan gw, haduh apa ya??? banyak sih…10 mah ga mewakili gw. Jadi mesti 10 nih….??? yakin??? ga bisa di lebihin gitu jadi 10 setengah??? Udah pas ya?? ya udah deh…

Oke…lets the mulai…[naon sih??teu puguh]

1. Ga pernah mau bangun pagi [kecuali kepaksa kerja] itupun bangunnya masih jam 7 pagi. Hwa ha ha…pokonya kalo gw tidur, udah kaya kebo banget lah. Malah kasian kebo nya kalo disamain sama  gw. Mungkin lebih pantes kebo  yang kaya gw….Hwa ha ha 😛

2. Jarang mandi. Jarang banget [waduh..jatohin pasaran nih] Tapi ia, gw jarang mandi kalo LIBUR. kalo kerja mah ya mandi lah. masa ya mandi dong…[tapi mandi dong juga enak ya???]

3. Suka tiba-tiba flirting sama cowo lain, padahal jelas-jelas udah punya cowo. Tau nih, kayanya gw gatel aja kalo ngliat cowo ganteng trus ga di flirting-in. Menurut kamus gw, ganteng itu sama dengan berperut gendut, rada botak, kalo bisa ada tatonya. Itu baru Ganteng.

4. Suka ngeledekin cowo, kasarnya mah suka ngasih harepan kosong. Ga tau nih, kebiasaan waktu dulu. Deketin…deketin…udah deket jauhin…Hwa ha ha kayanya ada kepuasan batin tersendiri buat gw. [ops, buka kartu deh]

5. Suka lalai, suka ga konsen kerja. Intinya gw bisa seharian ga produktif kerja. Itu terjadi karna gw, dikit-dikit liat email, dikit-dikit liat Plurk, dikit-dikit liat blog…Semuanya dikit dikit tapi sering. HWa ha ha..dodol ah

6. Suka lupa mandi kalo mau ke kantor. Ops, itu kan sama kaya point 2…jangan salah, beda banget!!! kalo point 2 itu gw jarang mandi. Kalo point yang ini gw lupa mandi kalo mau ke kantor. Alhasil mandi dikantor. Geblek!!!

7. Suka ngliatin orang yang lagi ngobrok di angkot. entah itu cewe ato cowo, pasti diliatian. Sambil nebak-nebak apa yang lagi diomongin. 😀

8. Suka pura-pura tidur kalo mau disuruh pergi ke warung sama orang rumah. [jangan ditiru]

9. Suka ngaca, ngaca adlah ritual wajib Gw.!!!!

10. Suka riweugh teu puguh, ngebacot ga jelas, kalo ngomong suka ga ke kontrol, suka se ceplosnya. Kalo ada yang pernah sakit hati sama ucapan gw, maaf ya…maap maap..maap 😀

Huh..beres deh, ga kerasa ya!!! gw forward ke sama lagi ya PR nya…pusing, males nge link pula. Pokonya PR ini berlaku buat 10 orang pertama yang koment deh…he he he.. [ga niat ngasih PR nih]

Hoaammm.. ngantuk deh…udah dulu ya… 😀

24 Comments »

  1. hahaha, bahaya bahaya…. yayank ku harus disembunyiin dari shelly!!!

    *ngubek ngubek Bali nyari yayang nya Fenny* 😀

    Comment by fenny — September 25, 2008 @ 11:55 am

  2. ooo ternyata….

    gw banyak tau sekarang ckckckckc 😛

    itu baru 2,5% Chat, masi ada 97,5% lagi yang lo belom tau… :D, jadi kalo 10 pertanyaan=2,5%
    97,5% = …itung sendiri aja ya. 😛

    Comment by chatoer — September 25, 2008 @ 12:03 pm

  3. Damn ! Rada “nyesel” juga baca postingan ini. Lebih nyesel lagi kenapa gw malah ngasih komen.
    Means “apakah gw musti nerusin bikin PR postingan My Ten Habits ?? gara2 jadi yg ketiga ngisi komen.

    Damn you Shel , aya aya wae :))

    betewei. eta ku keukeuh nya Neng, yang perut endut, rada botak & bertato teh hahahaha 🙂

    ya…jangan dianggap beban aja PR nya ya…:D
    tetep tipe cowo idaman tuh Mba…kayanya gimannaaaa gitu 😀

    Comment by OP — September 25, 2008 @ 12:08 pm

  4. weleh2… nyeremin deh.. hak hak hak!

    apanya yang nyeremin?? muka gw imut ko 😀

    Comment by adhie — September 25, 2008 @ 4:46 pm

  5. numpang lewaaat mbaaak…

    silakeun..pake aja sendalnya 😀

    Comment by blank_alpha — September 25, 2008 @ 9:28 pm

  6. wah, bikin buku aja ten habits of highly sososibuk people

    dipikirin usulannya…
    mm…mau jadi donaturnya???
    xixixi

    Comment by akokow — September 25, 2008 @ 11:03 pm

  7. Shell..perasaan gw dah posting comment, ko ga ada yak?
    waaahh padahal gw liat pagi-pagi banget loh, jam 7!
    hmmm… kayaknya banyak yang sama sama gw..heuheuheu….

    btw,

    “Menurut kamus gw, ganteng itu sama dengan berperut gendut, rada botak, kalo bisa ada tatonya. Itu baru Ganteng.”

    hahahha…serius shel???Thanks God….Thanks God… aman deh. hihihihihihii… eh bentar…tiba-tiba gw baru inget, temen kantor gw ada yang ciri-cirinya seperti itu…. lo mau ga?tapi gw ga tau dia jomblo apa ga.

    xoxoxo..tenang aja Des, elo aman ko. Gw rada kurang suka juga sama cowo ga gendut…hihihi 😛

    Comment by sedty — September 26, 2008 @ 12:36 am

  8. baguss…. ibu guru senang..peernya dikerjainn…

    hui jeng…hahaha… nyebar aib sendiri loe… *sama aja ya kek gw* ahhahaha… untung gw cewe bukan cowo, kl ga kena flirtingan juga gyahahaha….

    dudul..ngomen ga jelas gw…
    huxx… satu lagi…selly tu suka ngeracun orang.. gw aja diracun kenalan ama gengnya gyahahaha…

    yuu…kpn2 kita hangout lagi yuu… kangen hedon ria…. pengen surabi imut…

    Comment by nairasmile — September 26, 2008 @ 1:09 am

  9. gak ngerti nih.. ? jelasin dong… 8-P..

    Comment by andri — September 26, 2008 @ 2:35 am

  10. peer lagi peer lagi.. tenyata peer dimana2 😆

    Comment by emfajar — September 26, 2008 @ 3:31 am

  11. sip2, gak kenak
    nomer 12 mungkin

    Comment by kota yang banyak setannya — September 26, 2008 @ 10:00 am

  12. shelly ini ternyata suka tidur pagi. jangan2 kalo kopdar juga gak mandi??

    *kabooorr

    Comment by antown — September 26, 2008 @ 11:06 am

  13. wah lupa mandi…. he 3x

    Comment by herlan — September 26, 2008 @ 9:21 pm

  14. nggak baca, cuma comment doang jd g hrs ngerjain prnya

    Comment by senny — September 27, 2008 @ 2:14 am

  15. woi kebluk.. akhirnya gw dah posting baru nich.. baca ye…
    iye tau dah jorok-joroknya loe.. selamet meneruskan sifat-sifat mu ya jeng.. didoakan sukses…(amien)

    Comment by adhitsiuclu — September 27, 2008 @ 2:03 pm

  16. good habits, wish aku bisa seperti itu

    Comment by soulharmony — September 30, 2008 @ 3:44 am

  17. ah, ngapain gw ngasi komen ke postingan ini…

    Comment by patung pancoran — September 30, 2008 @ 3:54 am

  18. ya dari pada lewat doang… posting comment aza deh…
    eh ngga deng…
    saya setuju soal mandi ini ritual yang bikin ribet emang… kalau dgn ga mandi baek2 aza malah tambah pinter, tambah cakep, tambah banyak yang lewat ke blog…
    mendingan ga mandi…
    ya iya dong masa ya iya gituh
    kuda didepan aja andong apalagi dibelakang ada gituh?

    ditunggu di bandung ya

    Comment by tren di bandung — September 30, 2008 @ 6:26 am

  19. suka marah-marah..
    suka tiba-tiba hipertensinya naek..
    hha.. sekedar nambah ajah..
    padahal gak lagi M apalagi klo lagi M

    Maap Lair Batin yah!
    oke tanteeeee….
    jangan marah-marah..
    hha.. piiiisss..

    Comment by blank_alpha — October 3, 2008 @ 10:12 pm

  20. hehehe… sososibuk… ternyata lagi sibuk ngaca ya…

    emang bener… cewe cakep pasti nyadar klu dirinya cakep… makanya yang ini kayaknya bener2 sadar sesadar2nya

    wakakaka *kabur ah*

    Comment by reekoheek — October 6, 2008 @ 2:14 am

  21. kalo gak sempet mandi, mandi ke kostan gw aja sel… 😀

    Comment by deniar — October 6, 2008 @ 11:05 pm

  22. wah no.4 …

    mengerikan 😯

    Comment by agunk agriza — October 8, 2008 @ 2:04 am

  23. Wah… No 3 Gua BangeUT… Cuma Sekarang Nga Botak Dan Tidak Pernah ada TAto… Hihihihihihihi

    Tpi Lupakan Lah…. aku Ngeri Sama No 4… :p

    Comment by ninja — October 8, 2008 @ 2:06 pm

  24. tambahin lagi, shell….

    gw tag ulang

    Comment by petra — October 31, 2008 @ 8:03 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

