Shelly sososibuk…!!!

January 9, 2009

Kan yang penting ketemu dulu.

Filed under: Curhat, sound of My heart — cimmiw @ 6:36 am

Apa kabarnya si Smash biru itu?
Dulu, waktu kita masih sama-sama, kemana mana pasti sama dia. Waktu si Smash mau di jual juga, aku ga rela. Terlalu banyak kenangan yang kita laluin sama dia *ih, ko jadi kayanya lebay banget ya*.

Masi inget sama Lagu itu ga? Lagu yang kamu kasih waktu kita mutusin buat jalan sendiri-sendiri *ops, itu kan kamu yang mutusin ya? bukan sama aku kan?*

Tau ga, udah 2 kali dalam seminggu ini aku mimpi lagi tentang kamu. Melihat kamu dalam mimpi bikin aku seneng. Muka kamu jelas banget, senyum kamu juga. Masih kaya dulu. Ah, aku kangen kamu, dan aku cukup tau diri untuk ngga bilang langsung terang terangan di depan kamu. Tenang aja, aku cukup bisa ngontrol otak dan hatiku.

Emh, sebenernya pengen banget ngobrol banyak sama kamu. Tapi memang ngga ada akses yang menunjang aku buat ngelakuin itu. Kamu begitu jauh berdiri di depanku, meskipun begitu, aku tetep bisa melihat kamu. Menatap apa yang kamu perbuat. Menertawakan segala kebodohan dan memandang haru setiap kesedihan yang kamu alami.

Kamu baik-baik kan? Ih, emang beneran ya. Aku sama kamu udah ga contact dalam waktu yang lamaaaaaaaaaa banget *mulai lebay lagi deh*. Emh, berapa lama ya? 3 taun ada ga? Ada lah yaa…Ah, ga penting juga kan udah berapa lama kita ga contact, toh kamu juga kurang merhatiin hal itu.

Duh, ko jadi grogi gini ya? Padahal aku kan cuma nulis aja, ga langsung  ngomong sama kamu. Apa jangan-jangan kamu ada di belakanga aku sambil ngeliatin aku yang lagi nulis tentang kamu?. Bentar, aku cek dulu.
Hehe, kamu ga ada ko. Tapi ko masih grogi ya?? Aneh. Deg deg seeerr nih perasaannya. ga jelas.

Seneng banget deh pastinya cewe yang sekarang jadian sama kamu. Aku juga dulu gitu ko. Seneng banget. Bangga banget punya pacar kaya kamu. Aku sering nyombong tau sama orang-orang waktu masih pacaran sama kamu. Aku tuh cuma pengen bilang sama semua orang kalo aku beruntung banget bisa jadi pacar kamu. Dan kamu tahu, sampe sekarang juga aku masi bangga. Bangga karna pernah jadi pacar kamu.

Yaaa..walaupun ga lama ya, tapi sumpah. Kamu emang the best banget. Anehnya, ko ga ada lagi cowo yang kaya kamu ya. Kamu tuh pas. Ga lebih. Ga kurang. Kamu bisa melengkapi kekurangan aku. Aku ga tau waktu kamu pacaran sama aku, apa kamu ngerasain hal yang sama juga kaya aku atau ngga. Kamu ga punya Blog kaya aku sih. Ngeblog dong, biar aku bisa tau… *ngarep, padahal dia baca ini juga belom tentu*

Masih suka maen basket ga?? Aku liat kamu di foto friendster jerawatnya  ilang, tapi ko jadi rada item ya? Apa karna tempat kamu sekarang tinggal  panas banget? Ah, ga masalah lah, lagian kamu juga bukan cowo aku lagi. and you still looking so handsome for me. *duh, lebay again*

Eia, katanya suka ke sekolah ya? Ngapain? Futsal?? Sayang ya, kita ga pernah ketemu *tanda-tanda ga jodoh*. Padahal aku ngarep banget pengen ketemu. Masalah nanti aku pingsan apa ngga pas ketemu kamu itu ga jadi masalah. Kan yang penting ketemu dulu.

Pilihkan aku hati terbaik yang pernah kau temui, karena rasa ini nyaris|hampir|bahkan telah membekas meninggalkan luka. Olehmu.

25 Comments »

  1. pacar waktu SMA bukan ? hihihi…
    atau jangan2 1st love ya ?

    Comment by OP — January 9, 2009 @ 6:59 am

  2. hmm… curcol….. siniiii….. (peluk-peluk shelly)

    Comment by ichanx — January 9, 2009 @ 7:00 am

  3. duh, mellow banget bu..

    Comment by rani! — January 9, 2009 @ 7:01 am

  4. I think this the answer of that “wall” …. appreciate that! 😉

    ” Seneng banget deh pastinya cewe yang sekarang jadian sama kamu ”

    ^
    ^
    Oya ?? Hemmmm ,,,,, no comment untuk yg ini ;p

    Comment by Ditya Rizky Yudistira — January 9, 2009 @ 7:03 am

  5. kangen….

    aku juga kangen sama kamuhhh

    *dipentungi

    Comment by antown — January 9, 2009 @ 7:05 am

  6. Wah wah.. ati ati Neng..
    Mimpina bisa menyesatkan tuh..hehehe..

    Ngga apa-apa ketang yang penting bisa nyenengin..hehehe

    Jangan-jangan nu koment di luhur nu di maksud nya?

    Comment by Kang Iwan — January 9, 2009 @ 10:02 am

  7. Wahh pasti first love na…. keren dan mellow tuh posting. Salam kenal deh ya 🙂 ditunggu kunjungan baliknya.

    Comment by Anton — January 9, 2009 @ 8:16 pm

  8. uuu…. jadi inget masa2 patah hati jaman baheula ah….

    Comment by Shasya Pashatama — January 9, 2009 @ 10:40 pm

  9. hahahaha *punten ah seuri heula

    Skrinsyut lah.. Cina nyaah bener kasep teu…

    Shell, cigana teu brengsek da si oknum teh.. Puguhkeun moal si persatuan teh???

    Comment by lala — January 10, 2009 @ 6:47 am

  10. pengen tau byk ttg dia???
    ketik REG spasi jodoh kirim k 6977

    Comment by yudi — January 10, 2009 @ 11:57 am

  11. @ OP: pacar SMA tapi bukan first love Mba

    @ichanx: Ih, sini sini peluk juga

    @rani: iyah, lagi cengeng nih

    @Ditya: wanna to ask somethin’ bout this [again] I’ll ready to answer that 😀

    @antown: graukkk

    @Kang Iwan:nu komen dilurhur?? saha kang?

    @anton: OK

    @Shasya: 🙂 jadi ceritamu gimana?

    @Lala: brengsek ah, ough persatuan…hayu atuh

    @Yudi: mahal boss, 2000

    Comment by sososibuk — January 11, 2009 @ 10:22 pm

  12. lagi suka lagunya d massiv ya.

    Comment by pangeran kegelapan — January 13, 2009 @ 12:08 am

  13. @pangeran kegelapan: no no no, waktu gw putus sama dia, belom ada d massiv 😛

    Comment by sososibuk — January 13, 2009 @ 12:10 am

  14. mana cik friendsternya aki liat, ntar aki sampein ke dia perihal postingan ini. kali aja CLBK

    Comment by aki udin , cililin — January 13, 2009 @ 2:21 am

  15. @aki udin: ah, jangan ki, saya maluuuuu :”>

    Comment by sososibuk — January 13, 2009 @ 2:22 am

  16. aku tahu, kau merindukanku sebegitunya. ikhlaskanlah kepergianku wahai Shelly. namamu kan selalu ada terpatri di hati ini. Dan aku kan slalu ada di belakangmu sebagai malaikat pelindungmu.

    namun tak kau lihat..
    terkadang malaikat..
    tak bersayap tak cemerlang tak rupawan..
    namun kasih ini silakan kau adu..
    malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya..

    Comment by vanilla sky — January 13, 2009 @ 2:27 am

  17. @vanilla sky: Hahaha, kalo mau masang lirik lagu jangan disini, ntar deh gw bikin page baru aja…

    anyway, kenal sama aki udin ya, IP nya samaan sih…hahaha ini mah orangnya pasti gw kenal..hahahah kalo mau ngjebak yang pinter dong wkwkwkwk

    aku pun akan menjadi pelindung di belakangmu *kamen rider mode on*

    Comment by sososibuk — January 13, 2009 @ 2:35 am

  18. dadah shelly moga siangnya menyenangkan.. mau log off dulu ( serasa fesbuk )

    Comment by vanilla sky + aki udin — January 13, 2009 @ 2:44 am

  19. @vanilla sky + aki udin: ia dadah
    nanti mah YM an aja ya xixixi

    Comment by sososibuk — January 13, 2009 @ 2:49 am

  20. hati-hati lo.. jangan sampai jatuh lagi

    Comment by noto — January 13, 2009 @ 5:09 am

  21. wah…wah…dulu gw juga suka mimpi ga jelas tentang seseorang…

    but well well..finally gw nemuin yg lebih baik..wkwkwk…

    ah..pasti nyesel banget putus ama elo tuh…
    mengutip: “can’t give roses for you anymore”
    hehehe…. *ngerti ga shel?* 😀

    Comment by nai — January 13, 2009 @ 5:11 am

  22. ngerti, dan mudah2an dia lagi nginget2 tentang gw…:)

    Comment by sososibuk — January 13, 2009 @ 5:12 am

  23. Iya sok atuh ketemuan aja dulu…

    Semua curhatan yang lo tulis disini tumplekin semuanya, biar nggak sia-sia semua pengorbanan, cinta n air matamu… *halah.. lebay* 😆

    Eh, udah ketemu belom? Udah tiga hari nih?

    Comment by GiE — January 13, 2009 @ 5:38 am

  24. @ Nai: Cant give these roses kali ya…eh apa sih..?? gw juga lupa, tapi ya gitu lah…

    @Gie: andai gw punya kekuatan buat bilang kedia, mmh,,mungkin sampe saat ini gw ga akan inget dia terus.

    Comment by sososibuk — January 13, 2009 @ 7:32 am

  25. hehehe… kenangan manis emang ga bisa lepas ya meski da rasa sakit juga tu ^_^

    Comment by Feta — February 13, 2009 @ 1:02 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

