Shelly sososibuk…!!!

January 4, 2009

Hari itu, …

Filed under: Curhat, My Happy Live — cimmiw @ 10:12 pm

Hari sabtu sekitar jam 3 sore tanggalnya gw lupa, taun 2005an. Bandung yang emang lagi panas panasnya. Gw dan dia pergi. Buka buat apel tapi buat Les. Gw sengaja ambil Les hari sabtu jam 5 biar pulangnya bisa malam mingguan [hehehe] akal mah darimana aja lah yaaa…

Sepanjang jalan menuju tempat les gw manyun terus, gw lupa karna apa gw marah sama dia. Yang pasti mau dia ngelucu segimanapun gw tetep manyun. ngambek. marah!!!

Baru sampe setengah perjalanan, motor yang kita naikin bannya bocor, alhasil cari tempat tambal ban, dan gw tambah manyun dengan kejadian itu. Udah mah bete sama si dia, ditambah ban motor bocor. Tambah lengkaplah kebetean itu teh.

Kita brenti di pertigaan kecil karna emang disitu tukang tambal ban paling deket, udah ampir lumayan lama nunggu tetap mulut gw manyun, ada ribut ribut di depan pertigaan itu..

dia: itu kenapa ya?
gue: tetep Bete, “ga tau”!
dia ngeloyor pergi dan ga lama balik lagi
dia: “ada mp3 punya yang pake motor jatoh, yang parkir ga tau kalo itu mp3, dikiranya korek gas” [yang nemu itu barang tukang parkir]
gue: tetep cuek, “trus??”
dia: aku beli aja ya?
gue: “jangan!!!, apaan sih? udah ga usah!”
dan dia pun ngeloyor lagi
dia: nih…udah dibeli [sambil ngeliatin barangnya ke gw]
gue: “dibeli berapa?” sambil rada senyum dikit
dia: sepuluh ribu
gue: “hah??? sepuluh ribu??? ini 1 giga loh Mas, mahal”!!
dia: tadi sih minta 50ribu, cuma mas tawar 10ribu. dikasih. yaudah. dibeli
gw cuma senyum geli ngeliat tingkah dia
dia: akhirnya senyum juga. Jelek tau manyun terus.

musuhannya cuma sampe situ karna emang gw udah ga marah lagi sama dia. Bukan karna dia beli mp3, tapi karna cara dia bikin gw senyum lagi. Gw sering banget ribut sama dia, dan dia juga sering pula bikin gw senyum lagi dengan caranya.

Hari itu, kamu berhasil bikin aku makin sayang kamu mas
Hari itu, kamu berhasil ngebuat kau yakin, kalo kamu emang buat aku
Hari itu, ga ada lagi di hari hari ini
dan Hari itu, mungkin hanya ada buat dikenang

Apa kamu masih inget hari itu, mas?

Advertisements