Shelly sososibuk…!!!

July 11, 2008

Gardu Lantu….sukSes bung!!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 1:48 am

Akhirnya, masi dlam keadaan sanksi apa bisa dateng ato ngga ke acara itu. Tapi akhirnya alhmdulilah bisa…ya meskipun cuman bantu bagian minunam aja (bareng bayuhebat) tapi tiu sempat jadi kesenengan sendri… Acaranya lancar, lancar car car car…semulus jalan tol…Semua anak ikut makan, meskipun katanya ada yang belom dapet kupon, tapi itu smua bisa diatasi…

banyak yang bisa diambil dari kegiatan ini, dari mulai bagi rezeki sama yang lain sampe bisa ketemu sama blogger yang lain juga. Dapet kenalan Blogger baru namanya Andi, dia dari Surabaya.
Dapet pengalamn baru plus temen baru.

Stand Applause buat 3 serangkai (aki Herry, Mba Shasya, Kak Arie..) Mungkin kalo ga ada beliau beliau ini acara ga akan sesukses kmaren…

Pokonya congratz buat yang bikin acara dan panitian terkait…salut buat smuanya, smoga apa yang kita lakukan menjadi amal dan sebuah awal rasa kekeluargaan (dari dulu kali..).

Oia buat yang mau liat poto2 kmaren bisa di liat DISINI, semoga rasa penasaran dapat terobati dengan melihat ini…

mari semua

cheers…

btw, gimana Kopdar Agustus??? jadi nyebarin stiker???ato gimna?? ditunggu kabar terbaru nya…
Advertisements

9 Comments »

  1. ndak ikut gardu lantu .. :((

    Comment by ucii AUTISH — July 11, 2008 @ 5:01 am

  2. Pertama kali anak2 panti asuhan dateng gw langsung bantuin bagi2in minuman, trus gw oper ma si bayu trus elo deh… trus.. *arrrggghh kayak tukang parkir wae* :))

    Zap!™ yang penting SUKSES!!!

    Salut pisan buat trio macanna.. he.. ^^

    Comment by GiE — July 11, 2008 @ 5:53 am

  3. Stand Applause buat 3 serangkai (aki Herry, Mba Shasya, Kak Arie..)

    lho??? buat aku apa ???
    aku juda 3 serangkai yang ga masup tipi dan koran karena jemputin anak2 panti(shinta, gina, wijoyo)

    Comment by Shinta Kuper — July 11, 2008 @ 7:46 am

  4. huhuaio iriiii… keburu pulang ke jakarta gue.. hm.. yang agustusan mesti dateng nih! hehehe

    Comment by inda — July 11, 2008 @ 10:05 am

  5. Sayang aku gak bisa dateng. Lain kali diusahain deh..

    Comment by Anis — July 12, 2008 @ 2:17 am

  6. foto say amana? foto saya mana ?

    ternyata om cempuk masi muda ya

    Comment by chatoer — July 12, 2008 @ 3:06 am

  7. Heuuu!!!!!!!
    Ntar kalo gw gak mandi…Lo gak bakal nebeng gw!hahahaha

    Comment by BeruangGila — July 12, 2008 @ 5:54 am

  8. nih link nya http://i88.photobucket.com/albums/k200/AndiBagus/Image406.jpg

    Comment by cempluk — July 13, 2008 @ 6:07 pm

  9. ah, komen lagi disini πŸ™‚
    makasih ya Shel kemaren bantuannya, udah angkat2 sampe keringetan, seu banget liat Shelly kemaren, jadi inget masa muda, halah…
    Maaf ya kemaren kita bertiga yang tua2 asyik duduk aja, liatin kalian2 seru keliling2, sementara kita kecapean ngahuleng

    Kapan ketemuan lagi Shel??

    kmaren ga bantu apa-apa ko mba…biasa aja…mba sama Kak Arie yang udah banyak bantu malah…
    kapan ya??? πŸ™‚

    Comment by pashatama — July 17, 2008 @ 11:37 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: