Shelly sososibuk…!!!

July 14, 2008

10 Alesan cewe nolak Cowo….

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 4:27 am

Berikut adalah macam-macam cara cewekmenolak cowok beserta arti
sebenarnya:

1. “Gua masih belum pengen pacaran”
Artinya: “Maksud gua nggak pengennya itu sama loe, kalau sama cowok lain
yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”
*hwa ha ha …sumpah!!! jujur gw ga pernah ngomong gitu sama co…kecuali kalo lupa *ops**

2. “Terima kasih, loe cinta sama gua,tapi sori.. gua udah punya cowok di luar negri”
Artinya: “Cowok gua kan Leonardo Di
Caprio, loe mah nggak cute!”
*gw pernah ngomong gitu sama co yang nembak gw, tapi karna beneran co gw ada di Luat negri, bukan karna dia Leonardo Di Caprio itu..tapi sekarang dah putus* (curhat mode on)

3. “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”
Artinya: “Udah deh, jangan pake
naksir-naksir gua segala, daripada gua malu
nanti dikatain orang kalau jalan berdua
sama loe.”
*buat yang No ini..gw no comment ah* ha ha ha

4. “Gua telepon loe deh seminggu lagi”
Artinya: “Gua test loe! Biar mampus!”
*ga pernah seminggu sih klo aslinya..malah bisa sampe sebulan….intinya ngetes…sabar ga sih ni cowo sama kita *

5. “Gua cuma anggep loe temen biasa”
Artinya: “Biasa juga PBSI, enak aja mau
naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya
*gw tidak pernah sekalipun menganggap supir, sama temen yang suka nganter 2 gw.* sumpah!!! ga pernah…

6. “Gua cuma anggep loe temen deket”
Artinya: “Gua kira loe homo, makanya gua berani deket”
*untungnya blom pernah ketemu homo…hi hi hi..jangan sampe ya…*

7. Senyum-senyum tanpa jawaban
Artinya: “Asyik… lumayan nih,penggemar gua nambah satu. Bisa
buat nambah-nambah ban serep.”
*pernah gw mikir kaya gitu…tapi beneran deh bukan buat ban serep..tapi nambahin daptar aja*

8. Ketawa
Artinya: “Hahaha… kasian, lawakannya nggak lucu!”
*sering nih gw kaya gini…benerann!!!*

9. Nangis
Artinya: “Ya ampun… kenapa cowok yang
naksir gua jelek begini?”
*bukan cuman nangis..tapi pernah gw ga mau keluar rumah, ato sedekar anagkat telpon rumah…takut ditelpon sama yang no 9 ini nih…gw nakal ya * hi hi hi

10. Diam
Artinya: “Bosen juga nih kebanyakannolak cowok…”
*diem???? ga pernah tuh…gw slalu meng-iyakan ato menolak sama co yang gw suka atou ngga suka…tapi bentar deh…diem ya??? kayanya pernah juga* hwa ha ha *ketawa guling-guling*

Klo elo pernah yang no brapa???
jangan bilang pernah semuanya ya..
hwa ha ha

ini gw ambil dari yang posting di FS…hwa ha ha
sorry gw copy paste..abis keren sih..
Advertisements

49 Comments »

  1. baru ngeeeh.. “PERTAMAX !!!!”
    ***celingak celinguk, pertamax masih musim gk ya ?***

    Comment by OP — July 14, 2008 @ 4:53 am

  2. hahahahha….!! sumpe loe..??
    PAntes… ada lagi nie.. gw pernah nembak cewe.. terus dia bilang..

    “Dy.. qmu tuh trlalu baik buat aq”

    apaan tuh artinya..?? (jelasin versi gila versi lu)

    Comment by nugraha adi putra — July 14, 2008 @ 4:59 am

  3. wah… klo gw pilih no.1, he… dasar cwe suka beda apa yg d ucap ama yg d rasain d hati, piss bro…… tp mang itu sih yang gw alamin, hahaha… tp boleh juga postingannya, hiks2x

    Comment by Tri Widiansyah — July 14, 2008 @ 5:19 am

  4. Gw seh…cuma KETAWA!!!!
    bahkan ampe NGAKAK!!!!!!!!
    Itu artinya……gw bilang ke tu cewe………”Sialan Lo!Gw kan lesby!!!!!” *kaboooerrrr!!!!!!!!!!

    Comment by BeruangGila — July 14, 2008 @ 5:42 am

  5. Bukan ke cewe…tapi cowo!!!

    salah ketik!hihihihihi

    Comment by BeruangGila — July 14, 2008 @ 5:43 am

  6. hahaha,, gw g pernah ngalamin smuanya… gw g pernah nembak cewek seh, yg ada malah cewek nembak gw :p (kidding..). ^^v

    Comment by scratchz — July 14, 2008 @ 5:54 am

  7. waaa, penghancur hati lelaki ya ternyata. haha.

    Comment by katakdankodokbersaudara — July 14, 2008 @ 6:35 am

  8. ya ampun….

    Comment by Taruma — July 14, 2008 @ 6:59 am

  9. Wokokok sebenernya sih dah sering gue baca, tapi tetep luthu kok

    Comment by Republik Gaptek — July 14, 2008 @ 7:46 am

  10. Alesan2 yang pernah gw pake :”Gua masih belum pengen pacaran” alesan gw jaman SMP/ SMA”Terima kasih, loe cinta sama gua,tapi sori.. gua udah punya cowok di luar negri”Yang ini pernah juga… jaman2 ama si kutu kupret hehehe.”Gua cuma anggep loe temen biasa” … TOP, yang ini sering banget jadi alesan gw hahaha sampe sekarang…

    HA HA HA..pengalaman banget yak bu…!!! kayanya mesti belajar nih…

    Comment by OP — July 14, 2008 @ 4:52 am

  11. Wew…Udah ada berapa cowok nih yg lo patain atinya?*nengok tong sampah*heheh…

    mmm..brapa ya *sosongitung* ga pernah di inget2 sih pa…

    Comment by GiE — July 14, 2008 @ 7:13 am

  12. Kata-kata penolakan yang menyakitkan

    lho…ga ah biasa aja ๐Ÿ˜€

    Comment by Wijoyo Simanjuntak — July 14, 2008 @ 8:47 am

  13. hati-hati om joyo… kalo ada 10 gelagat ituh, mending buru2 kabur aja…hihihi…

    lho…emang si om Joyo mau ngapain gw????? *telmi mode on*

    Comment by Supir Bemo — July 14, 2008 @ 8:57 am

  14. *gw tidak pernah sekalipun menganggap supir, sama temen yang suka nganter 2 gw.*Untung….. ๐Ÿ˜›

    he he he…ya ngga lah….tenang aja.. ๐Ÿ˜€

    Comment by chatoer — July 14, 2008 @ 9:07 am

  15. gw comment lagi deh.. kayaknya postingan berdasarkan pengalaman deh.. dah berapa cowo yang lo tolak shel? =p

    he he he..no comment

    Comment by scratchz — July 14, 2008 @ 10:53 am

  16. gue pernah nomer 1 !!JITU LOH TAPI BASI ahahaha.pasti si cowok nanya lagi;”knapa lagi ga pengen pacara?”hah repot!

    ha ha ha…gw juga suka gitu…sama Bu…!!!

    Comment by mellovegood — July 14, 2008 @ 11:46 am

  17. *ngakak liat komen diatas*

    hahah.. kl belum klepek2…kek gini nih jadinya ^ ^

    Comment by nairasmile — July 15, 2008 @ 1:46 am

  18. wahhhh kayaknya pengalan nih di tembak ma cowok jelek dandanan mirip cowok homo ๐Ÿ˜€ salam kenal
    *langsung kaburrr

    Comment by Gelandangan — July 15, 2008 @ 2:58 am

  19. hahaha…

    keren-keren

    salam kenal

    Comment by kertaslecek — July 15, 2008 @ 10:06 am

  20. aku gak mau kehilanganmu, makanya kita berteman aja biar abadi, kalo pacaran kan bisa putus *maksa*

    emang MAKSA….tapi gw juga pernah digituin tuh sama cowo…dan gw MATI KUTU!!!

    Comment by andri — July 15, 2008 @ 11:40 am

  21. gw paling benci yang nomer 6 ..

    6. “Gua cuma anggep loe temen deket”
    Artinya: “Gua kira loe homo, makanya gua berani deket”
    *untungnya blom pernah ketemu homo…hi hi hi..jangan sampe ya…*

    gw beberapa kali tuh kayak gitu, belom nembak padahal .. hix

    Comment by Benazio R.P — July 16, 2008 @ 2:14 am

  22. Hehehehe gw rasa kesemuanya ini udah gw rasain deh…

    Tapi kok gw biasa biasa aja yah?

    Coz gw ngajak mereka (cewe2) tuk jadi selingkuhan seh? setelah gw pacaran sekian lama dengan si Luna Maya…

    Hohoho…

    *kaborrr…

    Comment by The Armstrong — July 16, 2008 @ 4:32 am

  23. kalo gue jadi cewek loe gmana ?? ๐Ÿ˜€ loe kasih alasan apa ke gue ?? ๐Ÿ˜€

    sebentar……..cewe apa cowo nih :d

    Comment by cempluk — July 16, 2008 @ 12:57 am

  24. Supirrrr?????

    maksut lo????????

    ya supir…S-U-P-I-R….supir!!!

    Comment by Supir Bemo — July 16, 2008 @ 4:49 am

  25. wah ga jadi deh…padahal rencananya mau mengungkapkan perasaan hati ni….daripada nanti yang keluar 10 alasan diatas…mending ga jadi aja deh..he..he…


    khusus buat mah boim..kayanya ga kan pake ke 10 jurus itu deh,, ๐Ÿ™‚

    Comment by kang boim — July 16, 2008 @ 9:49 am

  26. selamat pindah kostan. semoga kostan yang skarang lebih betah lagi. hidup wordpress…!!! ๐Ÿ˜€

    ya..semoga betah ya…ibu kostan nya galak ga ya :-p

    Comment by Yudha P Sunandar — July 16, 2008 @ 2:01 pm

  27. wah, lama gag main dah pindah… jd ngiri ๐Ÿ˜ฆ

    ngri kenapa?

    Comment by Panda — July 17, 2008 @ 1:39 am

  28. Jadi kesimpulannya gimana Shel ??? ๐Ÿ™‚

    hah hah *muka bingung* kesimpulan yang mana???

    Comment by Opie — July 18, 2008 @ 6:51 am

  29. hahahaha….mungkin iya…mungkin tidak…
    cowo atau cewe selalu cari yang perfect, padahal di dunia ini gak ada orang yang kaya gitu…dasar anak muda maunya instan doank,..

    eh ada postingan baru tuh…heheheh..comment ya…

    Comment by Kentut Meong — July 19, 2008 @ 4:55 am

  30. ko ga ada alesan yang kaya gini..

    wah sorry… lo terlalu sempurna buat gua…. jadi gua ngeraasa ga pantes

    biar menghibur dikit..tu cowo hehehe

    alesan itu ga gw masukin soalnya itu salah satu jurus gw buat nolak *ssstt jangan bilang-bilang ya :D*

    Comment by bagus onyet — July 19, 2008 @ 5:11 am

  31. akhirnya pindah juga

    Comment by awangga — July 19, 2008 @ 8:32 am

  32. sheeeeeeeeeeeeeeeeelyy….
    congrats udah pindah WP..
    eniwei…
    udah nyampe blom paketnya?

    emon is back…with new post.ayo2 yang kangen ama emon…

    thx Mon…oia paket dah sampe dengan aman ke rumah gw…
    coming Emon…

    Comment by dhimaskeren — July 20, 2008 @ 1:09 am

  33. berasa baca majalah teen .. hihihi ๐Ÿ˜€

    hwa ha ha…wagh ada ide buat bikin majalah sosoteen neh.. ๐Ÿ˜€

    Comment by memble — July 20, 2008 @ 9:03 pm

  34. 2nd answer, mbak!
    โ€œTerima kasih, loe cinta sama gua,tapi sori.. gua udah punya cowok di PEMALANG!”
    wakakakakakkk..
    keren tulisannya nih, sources dr mana?

    hwa ha ha…maksih..
    ada dari FS,,,

    Comment by si dede — July 21, 2008 @ 1:34 am

  35. sayanyah nggak pernah ditembak cowok…

    tapi kalo nolak cewek yang paling kejam sih…

    soir.. aku udah ada yang punya… lalu menyerahkan ponsel ke cewek saya yang lagi duduk di sebelah saya ๐Ÿ˜›

    *ga ngerti….* hwa ha ha…apah??? kasih ponsel!!!!!

    Comment by plain love — July 21, 2008 @ 12:07 pm

  36. wah cool… emang yang dah nembak elu berapa biji cowok? ๐Ÿ˜†

    biji???? kedondong kali, BIJI!!!

    Comment by fisha17 — July 23, 2008 @ 3:19 am

  37. *nyatet yg ga ada di list…*

    kl yg ada di list udah jadi rahasia umum ya… ๐Ÿ˜€ (ehhmmm… udah kena 4 dari list diatas… wew… ternyata ada daftar alasannya buat nolak cowo ya… XD )

    sip..silakan!!!

    Comment by sentinelcore — July 23, 2008 @ 10:48 pm

  38. jadi uda berapa kali pacaran?

    waduh berapa ya…10, 20. apa berapa ya… Lupa lagi… ๐Ÿ˜€

    Comment by nana — July 23, 2008 @ 11:20 pm

  39. hahahahaha!!!

    gila !!bagus ni!!!

    nambah2 list kalimat buat nolak cewek…

    asoy dah!!!hahah,,semoga cewek yang gua tolak gak baca blog inih ya…hahaha!!

    btw,,tukeran link yuk shell???kita duluan ya!!!

    okeh…tukeran ya..

    Comment by kita — July 24, 2008 @ 6:34 am

  40. Mau ga lo pacaran ma gw???

    hah????

    Comment by aditcenter — July 25, 2008 @ 10:17 am

  41. Hehehe, nih ada 12 alasan “ANTI DITOLAK” sama cewek

    1. โ€œGua masih belum pengen pacaranโ€
    Tenang aja, pacaran tu bukti kalau gw serius sm lo

    2. โ€œTerima kasih, loe cinta sama gua,tapi sori.. gua udah punya cowok di luar negriโ€
    Luar negeri kan jauh, Lo bisa kok cari yang deket2 sini, contohnya gw

    3. โ€œGua belum biasa jalan berdua sama cowok.โ€
    Tenang aja, ntar gw ajarin gmana caranya jalan berdua sama cowok

    4. โ€œGua telepon loe deh seminggu lagiโ€
    Oke, tapi tiap jam per hari gw bakalan nelpon lo untuk mastiin jawaban lo

    5. โ€œGua cuma anggep loe temen biasaโ€
    Yeeee, kalo temen mah banyak, gw butuh pacar nih…

    6. โ€œGua cuma anggep loe temen deketโ€
    Gw juga ingin selalu deket ama lo sebagai pacar

    7. Senyum-senyum tanpa jawaban
    Hadoh, makasih ya udah mau jd pacar gw…

    8. Ketawa
    Lo gila? gw tau sebabnya. Pasti lo gila gara2 gw kan?

    9. Nangis
    Don’t cry for me beibh, i know that you love me more than any

    10. Diam
    Udah,g perlu lo jawab, gw udah tau jawabannya kok…

    11. “Sori, gw takut sama ortu gw kalo pacaran…”
    Tenang aj, kan kita bisa bekstrit.. Gw g bakalan bilang kok ke ortu lo

    12. “Gw masih pengen serius belajar”
    Bagus dong, kalo gitu gw bisa jadi pacar yang selalu nemenin lo belajar

    13. “Daripada kita pacaran, lebih baik kita langsung menikah aja. Berani gak?”
    ————————-o0o——————————–
    Untuk yang nomer 13 ini, smpai sekarang gw belum bs jawab

    terima kasih untuk sodara Adit..anda berhasil sebagai orang yang memberikan kometar paling banyak…btw gw suka banget sama point 8 tuh… he he he

    Comment by aditcenter — July 27, 2008 @ 10:27 am

  42. nomer sembilan
    waduh……………………………
    pernah mimpi ape ane ya
    ternyata gitu ye
    pantesan die nangis
    ane kirain die sedih bakalan kehilangan ane
    kagak tau nye
    aduh aduh aduh……………………………………. !_!
    tp untung skarang ane tau
    coba klo dulu ane tau penyebabnya die nangis
    bisa gantung diri d pohon toge ane

    -piss n lovina slalu-

    makannya banyak belajar sama GUE yak!!!

    Comment by bintangkesiangan — July 29, 2008 @ 9:00 am

  43. maaf, kemaren gw cuman bisa diam…….

    *kabur*

    hah hah…??? ga ngerti…

    Comment by petra — July 30, 2008 @ 3:08 am

  44. keren…
    hahaha…
    gw ud pernah baca siy sblmny…
    kl gw prnh yg 1,6,7,10…
    hehehe…

    btw,,ngelink yah?? http://yellowaholic.blogspot.com/
    gw link balik jg punya lo..

    makasiiiiiih… ^^

    Comment by uLinAjah — July 31, 2008 @ 1:24 am

  45. 2 ma 4 sel, so’so pacar diluar negeri gitu padahal di luar nagreg, wekekeke… dan yg nmr 4, ampe sekrg lom dijwb2, pdhl dah kurang lbh 3 bln nyatain, dan knp jg dia mo trs ketemuan, hm… cori’ mdh2an dia ga bc ni massage.

    Comment by niche — July 31, 2008 @ 11:59 am

  46. lol….aya2 wae
    salam kenal shell

    Comment by viar — September 17, 2008 @ 10:18 am

  47. kalo menurut gue,,kalo mau nolak cowo ya bilang ajah kalo w dah punya cowo atau pikir2 dulu…tapi kalo cowo nya keren ya terima ajah kali kan lumayan buat pajangan ma temen2…! he264x…………slm knal….

    Comment by irgy — October 23, 2008 @ 2:00 am

  48. Oooo… jadi yang kemarin itu…
    Walah-walah… (geleng-geleng)

    Comment by ardee — December 14, 2008 @ 10:06 am

  49. lah, semua alasan itu ga ada smua yg nyangkut sama gue ..

    gue pernah ditolak cewek, alasannya mau makan bareng

    dulu ama temen2nya .. abis itu malah ngehindar .. sampe

    sekarang masih heran gue kalo ingat2 itu moment ๐Ÿ˜ฆ

    Comment by iaksz — December 17, 2008 @ 11:48 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: