Shelly sososibuk…!!!

July 31, 2008

Curhat Part 1

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:37 am

Memang tak bisa dipungkiri bila kita ingin merasakan hangatnya belaian dan lembutnya sentuhan *jangan ngeres*. OK jujur,,ini terjadi sama gw,apalagi ditambah dengan status JOMBLO yang melekat nempel dengan setia di diri gw. Sebenrnya jalan untuk menuju status yang lebih layak *baca:punya cowo* udah terbuka lebar. Bukannya gw sombong atau apa, tapi memang akhir2 ini ada sebagian pria pria yang mendekati gw. Bahkan ada yang nekat mengutarakan perasaannya…MEdia penyampaian nya pun beragam…

Ada yang bilang di telpon, ada yang bilang di YM bahkan ada yang bilang depan jidat dan itu terang-terangan diketahui banyak orang. Mungkin bagi orang disekitar gw yang Ngeh kalo ada yang lagi ngedeketin gw. Mereka yang tau cuman bisa bilang ikut berbelasungkawa atau ketawa sekeras mungkin dan bahkan bisa sampe perutnya kram. Ga tau deh, tanggepan mereka apa, tapi yang pasti mungkin mereka *baca:temen2 gw* bakalan ga khawatir lagi dan ga kan curiga nyangkain gw macem2. Tapi sampe saat ini gw belom betul betul menemukan seseorang yang bisa gw ajak jalan bersama.

Maksudnya gw belom nemuin cowo yang cocok. GW masih mencari-cari sosok pria yang bisa mimpin gw,buat ajak gw kedalam satu lembah kebenaran. Bukan berarti sekarang gw lagi ada di dataran yang ga bener tapi, yang namanya manusia, tau Lah pengen nya tingkat hidupnya lebih baik lagi. Sama hal nya sama gw, gw pun menginginkan Progress yang baik dalam hidup gw. Terlalu cepat kenal dan terlalu cepat dekat membuat gw kahwatir akan ketidak harmonisannya satu hubungan, ia kalopun bila memang sudah dijalani akan ada rasa tolerasi antar pasangan, kalo ngga?? sapa yang bisa jamin.

Jangan terlalu serius bacanya…jidatnya ga usah naek turun gitu ah, apalagi klo sampe ga sempet kedip, bisa bahaya tuh. Santei aja…gw juga nyantei ko. ha ha ha


Initnya gw nulis beginian buat cuman referensi aja, apa sehat hubungan yang dijalanai tanpa ada pendekatan yang cukup lama. JUJUR gw pun pernah ketemu cowo baru sekali, dan besoknya gw langsung pacaran, dan hasilnya MENGECEWAKAN…pada akhirnya hubungan itu berakhir, hanya berjalan sekitar 2 minggu. Itu terjadi karna ada hal2 yang sangat bersikap prinsipil yang tidak lain adalah BEDA. Mungkin itu juga yang sampe sekarang ngebuat gw ga bisa ambil jalan yang seperti itu lagi. Tapi tetap tidak gw pungkiri juga akan adanya hubungan yang sehat, yang bisa terjadi karna satu kali pertemuan. Semua tergantung personalnya masing-masing mungkin ya..???
Tapi khusus buat gw, hubungan INSTANT akan berlangsung tidak lama. terbukti dari pengalaman gw sendiri.
Dan bodoh lah orang yang jatuh ke lubang yang sama. Udah tau ada lobang, tetep aja dilewatin tanpa
berusaha mengindar. Gw sangat berharap satu hal, bahwasanya orang yang selama ini masi gw harepin ada disamping gw BACA tulisan ini, ngebuat dia tau kalo sampe sekarang gw masih ngarepin akan adanya dia, tapi kayanya itu ga mungkin banget…walopun sudah merelakan dia pergi 3 taun lalu tapi tetep aja pengharapan yang mestinya dikubur dalam-dalam ini bisa muncul lagi ke permukaan. Dan akhirnya sampe gw sadar ga ada satupun galian yang bisa kubur keinginan gw sampe gw ga bisa ngerasain bau ato rasa yang sama…

sesungguhnya aku ini berjiwa muda
maka ajarilah aku bersikop dewasa

sesungguhnya aku ini egois dan arogan
maka ajarilah aku untuk bersikap toleran

sesungguhnya jiwaku penuh ambisi dan antusiasme
maka bimbinglah aku untuk merasakan indahnya kesabaran

sesungguhnya emosiku meledak ledak
maka ajarilah aku untuk bersikap bijak

ajarilah aku untuk bersikap dewasa
atau setidaknya…
kita tempuh kedewasaan itu bersama sama

24 Januari 2005

dia tulis itu di buku curhat gw. kalo diliat lagi Sakit memang…

77 Comments »

  1. ..hubungan INSTANT akan berlangsung tidak lama. terbukti dari pengalaman gw sendiri…

    Memang. Sebaliknya, hubungan yang dijalin dengan waktu yang lama, berlika-liku, penuh tantangan, sarat hambatan, cobaan, de-el-el dan kalo semua udah (berhasil) dijalani sama-sama, hasilnya pun dijamin *nggak 100 persen loh* bakal awet-lengket!

    Dimana-mana juga, hubungan yang langgeng itu semuanya butuh proses yang nggak singkat, bu…

    ya ya ya *berusaha manggut tanda ngerti*

    Comment by BLOGIE — July 31, 2008 @ 6:58 am

  2. huhuhu…. ternyata lo sama gue merasakan hal yang sama, sama2 mengharapkan masa lalu yang bahkan nggak pernah mengharapkan kita sama sekali…

    belum aja kali, bu!

    suatu saat nanti pasti bakalan ada waktunya….

    there’s always sum1 for evry1…

    cm yah… masalah gue skrg ini adalah… (LO TAULAH)

    btw, bsk makan2 yak??? ditraktir soalnya kan lo gajian huahaha….

    wedew..tetep ujung2 nya traktiran.. πŸ˜€

    Comment by senny — July 31, 2008 @ 7:16 am

  3. wew…
    status jomblo, kadang bikir keder juga
    apalagi cewek kayak lo (ada yang bilang cantik, πŸ˜€ πŸ˜› ), nggak mungkinlah sepi dari pelanggan, hihihiihi…………………..
    piss πŸ˜€

    Hwa ha ha “pelanggan” konotasinya terasa negatip *tetep pake p*

    Comment by afwan auliyar — July 31, 2008 @ 7:30 am

  4. sambil berdiri di bawah hujan rintik2 dan bernyanyi, na… na… na…
    sungguh nikmat jadi jomblo… πŸ˜‰

    wagh..dah lama nih ga ujan2an…ujan-ujanan Yuuuuuuuuuuuuuu πŸ˜€

    Comment by Yudha P Sunandar — July 31, 2008 @ 8:02 am

  5. btw, gue udh link blog lo… link balik ya buuuu!!!!

    *tetup ngarep bsk ada traktiran

    okeh…ntar dilink balik πŸ˜€

    Comment by senny — July 31, 2008 @ 8:23 am

  6. tes.. satu dua tiga… (perasaan dah comment sebelumnya). kok ilang..?

    Comment by scratchz — July 31, 2008 @ 8:29 am

  7. oh, bisa2,, berarti internet telkom tadi sore emang bener2 dudul..

    gw setuju kata senny yg tentang “there’s always sum1 for evry1”. jadi mesti sabar aja. toh intinya hidup tuh “sabar dan ikhlas”. kalo bisa kedua2nya insya Allah hidup seperti apapun bakal bahagia batinnya..

    jomblo ga jelek kok..
    gw percaya lo jomblo bukan karena ga laku, masa iya seh princess shely dari cimahi ga laku.. (kalo iya berarti cowo2 di bandung buta smua yak.. :p)

    saranku mah jangan terlalu terpaku pada masa lalu,,, life must go on.. lo sendiri kan yg bilang ke gw.

    sabar aja.. pasti akan datang waktunya lo nemuin someone mu itu… so do i..

    jodoh mah ga akan lari kemana.. πŸ˜‰

    ia atuh ga akan lari…cape kalo lari terus mah!!! *tak pernah lepas dari atuh, mah, da*

    Comment by scratchz — July 31, 2008 @ 8:36 am

  8. mangkanyah.. jangan sososibuk mulu…
    jadi weh.. kabuuurr…

    *kabuuur*

    bukan sososibuk Bu…tapi sosogaperhatian… πŸ˜€

    Comment by lala — July 31, 2008 @ 8:44 am

  9. syell, YM gw Adhit siuclu.. tulis aja begitu..

    udah deh.. yang sudah berlalu,biarlah berlalu jadiin aja sebagai pengalaman buat kedepannya (lagi sok bijak nich gw)

    lagian kan ada gw,jd tenang lah.. heheehheeheheh

    gw dah nglink blog loe tuch.. loe kapan mau nglink blog gw? byar gw makin eksis kan..

    oh iya poucher flexsi, gw hargai paket attack KFC aja deh.. emang sapa yg mau beli?

    adiiiiiiiiiiiiiiiiiittt..komen lo panjang panjang banget!!! tapi gapapa..bikin blog gw rame!!! ie lo udah nge add ym gw kan???

    Comment by adhit si trouble maker — July 31, 2008 @ 10:19 am

  10. Kala rindu menggebu-gebu
    Mantan kekasihlah yang terngiang di kalbu
    Masa lalu relakan saja dia berlalu
    Masa depanmu masih setia menunggu
    Aku kini hanya terpaku
    Melihat kau termangu
    Padahal, bukan hanya satu
    Yang mendambakanmu,
    Tapi seribu!
    Dirimu nggak sendiri, bu..
    Kita-kita juga pada ngejomblo huhuhu…
    Yah, santai aja dulu
    Jangan sososibuk meyuyu
    Makan-makan yuuu…
    Biar nggak layu bin lesu.
    Ceritanya besok gajian tuuu…
    Yuuhuuu…!!
    Traktiran ya, buu!!!
    Haha yaudade cukup segitu..

    :mrgreen:

    halah…naon ieu teh???
    teu puguh pisan!!!

    Comment by GiE — July 31, 2008 @ 11:44 am

  11. *terharu bacanya*

    easier to say, but semangat ya shell!

    gw doain lo bisa ketemu yang bener-bener cocok sama lo ^_^
    doain gw juga

    makasih petraaaaaaaaaa

    Comment by petra — July 31, 2008 @ 6:36 pm

  12. humm…..

    sabar ya neng…. yg penting…tetep semangat dan tetep jadi diri loe seperti skarang..

    dan satu lagi… hadapi ketakutan loe… berani sell… be brave!!
    eniwei…somehow… ketakutan akan ketakutan itu sendiri lebih parah dari kenyataan…

    tetep dengan sabar dan ikhlas…
    yupp.. hidup itu perjuangan… dan lu musti inget…. lu ga sendiri!!
    so… move on girl…. move on…. ^ ^

    maksih ya bu…mudah2an bisa ya.. πŸ™‚

    Comment by nairasmile — July 31, 2008 @ 9:22 pm

  13. Semua yang terjadi,terjadilah…
    Hidup bukanlah berjalan dengan \waktu yang telah berlalu,
    tapi
    Hidup adalah perjalanan kedepan dengan sebuah harapa dan tujuan…
    Cayo shely….
    Moga lho bisa dapet cowo yang bisa ngebuat lo lebih baik…..

    wagh komen lo salah tanggep di gw nih!!! emang selama ini gw bukan cewe baek-baek??? *sambil melotot ngacungin sapu lidi*

    Comment by M4N'S — July 31, 2008 @ 9:36 pm

  14. 2008 MASIH JOMBLOOO…….???!!

    sama dunks….

    temen gw ada yang 6 jam kenal, langsung nikah…. awet mantaf sampei sekarang…. ya kalo Jodoh mah emang manteph…. pacaran mah ga ada jaminaaaaan…. cuman maen” doang paling…. bikin sakit ati….

    jadi kapan lo nikah??? πŸ˜€

    Comment by bagusrullyβ„’ — July 31, 2008 @ 9:42 pm

  15. pengalaman dari temen2 dan kk gw sendiri ya… (aku jg blm banyak pengalaman)… yang ga pacaran, alias menjalani hubungan tanpa status “kmu pacar aku” ato sebaliknya… malah awet & langgeng… dan kebanyakan temen yg berstatus (pacar)… kebanyakan pada ga awet… (ada yg cuman 3 hari malah shel… gila kan…)

    jadi intina mah… prosesnya itu yg penting, n mungkin di kasus mu, coba melihat ke depan, walopun masa lalu itu indah, tapi inget masa lalu tetaplah masa lalu… masa lalu tuh proses pembelajaran untuk masa depan yg lebih baek…

    (ngomong apaan sih gw… *garuk2…*) πŸ˜€

    gw suka koment Lo, ga muter2 tapi langsung kena πŸ˜€

    Comment by sentinelcore — July 31, 2008 @ 9:56 pm

  16. nikah = kesiapan + kesempatan

    kalo gw… kesiapan masih 65%…. kesempatan 27.238%… huaaa huaaa… :((

    Comment by bagusrullyβ„’ — July 31, 2008 @ 10:00 pm

  17. ^ atas boong ah..
    nikah = kesiapan + kemauan πŸ˜€

    kalo dah siap pasti sempat πŸ˜‰

    kurang tuh, harusnya
    nikah=dana+calon+kemauan+kesiapan πŸ˜€

    Comment by scratchz — July 31, 2008 @ 10:17 pm

  18. jangan kebanyakan nonton sinetron apalagi novel.. bisa sosostress….. santei ajah..

    benerrrrrrr

    Comment by t4rum4 — July 31, 2008 @ 10:22 pm

  19. @Murtado… nikah mah udah pasti mau atuh…. wkkkkk…….

    Comment by bagusrullyβ„’ — July 31, 2008 @ 10:27 pm

  20. **** nebeng baca komen aja *****
    hihihihi…. πŸ˜†

    Comment by Opie — July 31, 2008 @ 10:37 pm

  21. shelly : dana+calon=kesiapan :p
    bagusrully : kata siapa? kebanyakan orang kan mwnya kawin bukan nikah LoL :p πŸ˜€

    haha,, kok jadi ngomongin nikah,, back to topic.. gimana kabar princess kita yg masih jomblo ini? ditunggu part-2nya.. πŸ™‚

    Comment by scratchz — July 31, 2008 @ 10:39 pm

  22. @ Murtado… nikah aja maw, palagi kawin…. wkkkkk…… yang pasti guwa mah mau nikah…. gatau elo mah…. wkkkkk….. jadi nikah sama Amrul…???

    Comment by bagusrullyβ„’ — July 31, 2008 @ 11:03 pm

  23. nikah = kemauan + dana + calon

    kemauan…. hmmm bisa lah….
    dana…. ada keknya…
    calonnya yang belom πŸ˜›

    Comment by petra — July 31, 2008 @ 11:09 pm

  24. […] yang penuh semangat. Saya aja sampe ikut-ikutan semangat kalo melihat dia LoL ;p. Dia bilang dia JOMBLO yang berarti cocok sekali dengan karakter Nami yang jomblo juga dalam film One Piece. Shely juga […]

    Pingback by scratchz’s code » Blog Archive » Straw Hat Pirates Members — August 1, 2008 @ 12:07 am

  25. wuihh….
    curhat neh… πŸ˜€

    ia nih

    Comment by Affan — August 1, 2008 @ 1:44 am

  26. ada yg meratapi lg jomblo y.. hihihihi πŸ˜›

    pasti ga jomblo ya.. :-p

    Comment by emfajar — August 1, 2008 @ 3:54 am

  27. saya doakan semoga bisa bertemu dengan sang pangeran

    makasih doanya.. πŸ™‚

    Comment by sandi — August 1, 2008 @ 4:12 am

  28. “walopun sudah merelakan dia pergi 3 taun lalu tapi tetep aja pengharapan yang mestinya dikubur dalam-dalam ini bisa muncul lagi ke permukaan.”

    wahhh,, gile.. mirip ma kehidupan gw nih..senasib..
    bagus kalimatnya..hohoho..
    kalo kalimat lo ini gw taro di status ym gw, apa kabar dunia yah?hehhe
    btw,salam kenal yak..

    wew..makasih—salam kenal juga— πŸ™‚

    Comment by davidgultom — August 1, 2008 @ 11:30 am

  29. *liat comment tgl 31-07-08 jam 18:36:26* mmm…. mmmmmm…. mmmmmmmmmm…. begimana? πŸ˜€

    ngga gimna gimna—biasa aja— hwa ha ha

    Comment by ichanx — August 1, 2008 @ 3:08 pm

  30. Semangat yah ibu shelly…

    Masih banyak yg lebih baek yg nunggu tuk di ceplok ama ibu shelly… wowkwowowok…

    Gw aja yg ngejomblo hepy hepy mulu…

    Hahahaha bukan ngejomblo ding… tapi kagak laku…

    Huahahahaaha *kaborr…

    ceplok??? emang gw telor :-p
    πŸ˜€

    Comment by The Armstrong — August 2, 2008 @ 2:05 am

  31. hahaha

    rupanya kita sama ya..

    sama apanya nih????

    Comment by patung pancoran — August 2, 2008 @ 6:19 am

  32. ya begitu lah kehidupan… *sok sok an gw ngomong kehidupan wkwkwkwkw.. *
    kita bakal dipertemukan dengan beberapa orang yang salah sebelum kita menemukan orang yang benar” akan menjadi pendamping kita..

    itu yang sering Dri denger dari orang” tua heuheuheuheu…
    *tau dah… ngga ngerti dia ngomong apa.. ntu artinya apa sih??? πŸ˜› *

    wagh…berhubung gw belom tua, jadi gw belo tau artinya
    *kabuuuuuuuur*

    Comment by myviolet — August 2, 2008 @ 11:29 am

  33. hmm hmm cinta ya..

    eh si cinta kemaren katanya dah married ma rangga?? *ngga nyambung…*

    bener tuh kata bang violet.. *tukan baso kali abang.. πŸ˜› * yang jelas dalam hidup ini dalam setiap kegiatan itu “jangan terlalu”..

    jangan terlalu sayang.. karna saat di tinggal bakal sakit..
    jangan terlalu cinta.. karna saat menjadi benci bakal jauh minta ampun deh..
    jangan terlalu benci.. karna kadang jadi cinta..
    jangan terlalu percaya.. saat dikhinati akan sakit setengah mati..

    ya gitu deh pokoknya..
    salam aja buat cinta
    *Makin gila nih gw.. πŸ˜› *

    gw aja yang baca sampe gila πŸ˜€

    Comment by andri — August 2, 2008 @ 11:35 am

  34. Hehehe… sabar ja jenk, smua udh da waktuNa sendiri n da signNa msg2. Byk ko cowo diluar yg pgn kenalan lebih jauh sm jenk (termasuk Q ^_^)

    yakin nih mau kenalan…awas ah ntar kesambet πŸ˜€

    Comment by Feta — August 2, 2008 @ 11:55 am

  35. Iya,, sabar aja.
    Saya neh contohnya pengen kenalan ama jeng..

    wagh…siap siap ditimpuk panci sama anak dan istri dong πŸ˜€

    Comment by Andhi Kusdrianto — August 3, 2008 @ 12:09 pm

  36. Hubungan instant? kalo sama visi dan misinya kenapa gak?

    kaya calon walikota aja..ada visi misi πŸ˜€

    Comment by TYO GAPTEK — August 3, 2008 @ 10:47 pm

  37. hubungan instant?

    meningan makan mie instant

    heu mo koment cuma bingung, masalah nu kieu mah ah…

    πŸ˜›

    mari beli mie instant… πŸ˜€

    Comment by wanoja — August 4, 2008 @ 4:20 am

  38. hmmm… instant ya?
    belum pernah tuh, biasanya yang long term nih, lebih menyenangkan

    mau coba???

    Comment by vieny — August 4, 2008 @ 4:51 am

  39. *dari kemaren komen ga masuk2 😦 *

    gw salah satu orang yg ga percaya cinta pada pandangan pertama neh..
    yg penting tuch gimana kita ngerasain ‘getaran’ gitu pas mikirin si dia, meskipun si dia dah puluhan taun jadi pasangan kita… :muach2: πŸ˜›

    -shel, masih suka ma co kan? ga jadi berubah kan gara2 jomblo terus?-

    @scratchz ma bagusrully
    dah sama2 mau nikah kan? tinggal nyari penghulu sono.. cocok kok (ihhh jadi geli2 sendiri genee)

    wedeh..getaran ya…??? tenang aja gw masih suka sama cowo ko…asli…mau bukti??? πŸ˜€

    Comment by Rully Patria — August 4, 2008 @ 8:18 am

  40. baru sadar ternyata themes kita sama πŸ˜›

    yee…gw juga baru sadar πŸ˜€

    Comment by chatoer — August 4, 2008 @ 10:21 am

  41. jodoh itu kayak upil…

    kalo kita terlalu keras nyarinya, malah idung kita yang berdarah, kalo gak niat nyarinya mana bisa dapet tuh upil ?!

    harus lembut, berkesinambungan dan sabar, tidak lupa berdoa…

    *maaf perumpamaannya jorok… aku emang gak kreatif..hihi*

    btw, elo kemaren nimbrung di STT yah?? hmmm


    hwa ha ha UPIL ya…ya bisa bisa…
    gw ga ikut ke ITT kmaren, mungkin yang lo liat tu Senny πŸ˜€

    Comment by RuleZ — August 4, 2008 @ 8:48 pm

  42. namanya jg instant… kenyangnya cepet, lapernya jg cepet! hehe Lho??

    ia ya…baru sada gw πŸ˜€

    Comment by raka — August 4, 2008 @ 11:34 pm

  43. satu yang gw dapet dari tulisan ini. ‘orang yang terjerumus ke lobang yang sama adalah orang bodoh’. Setuju, masalahnya masyarakat kita emang seneng dibodohi.. hehe..

    Emang repot kalo punya pacar beda. Makanya jangan pacaran sama monster. Masih banyak manusia di dunia ini..

    hah..pacaran??? gw kan jomblo!!!

    Comment by bacotchaoz — August 5, 2008 @ 1:06 am

  44. Menunggu dan berharap cowok seperti itu memang cukup sulit.. **menghela napas**

    Aku yakin, tipe cewek yg begitu pasti sering mangkal ditempat tempat sepi, kadang membawa teropong untuk mengintai dan terlihat membawa banyak karet gelang untuk nembak cicak didinding …ihihiii.. :p

    hwa ha ha… karet gelang???? apa tuh?? karet yang suka dipake buat gelang???? *bego*

    Comment by Manik — August 5, 2008 @ 1:52 am

  45. hmmm… kasian kali kau nak…

    sinih…

    come to papa…

    :))

    yee…cuma kasian doang mah percuma!! ayo, cariin gw cowo πŸ˜€

    Comment by Supir Bemo — August 5, 2008 @ 2:05 am

  46. shell kyanya denger klo lo pnya status jomblo yang diatas pada ngarepppp!!!!
    smua nihhh emang cwe cantik pantas dipuja…. ama temen gw mau ga???
    (adhit)

    weks

    n_n

    hwa ha ha bisa aja…waduh sama temen lo yakz??? takut musibah dianya kalo deket2 sama gw…eh tapi boljug tuh.. πŸ™‚

    Comment by pandu allensky — August 5, 2008 @ 1:14 pm

  47. gw ralat : makanya kalo ngejomblo jangan ngejomblo sama monster. Masih baaaaanyak manusia di nunia ini. πŸ˜‰

    hwa ha ha,…bukan sama monster Bung, tapi sama Siluman.. πŸ˜€

    Comment by bacotchaoz — August 5, 2008 @ 8:42 pm

  48. puisinya kereeeeeen

    maksih makasih.. πŸ™‚

    Comment by roy saputra — August 5, 2008 @ 10:00 pm

  49. ditunggu part 2-nya

    siph…part 2 nyusul Bu… πŸ™‚

    Comment by senny — August 6, 2008 @ 12:49 am

  50. bgosip lagi!!!

    wahhh ini postingan paling gila nih!!
    buanyyaaak banget yang ngasi koment sambil berharap!!!
    hihihi

    adhit siuclu yang ngasi koment paling banyak diatas.
    bener nih? tar disalamin.
    biar dia langsung menuju k TKP loo tinggal tunggu aza komentnya hihihi

    n_n

    sip dah..gw tunggu!!! πŸ˜€

    Comment by pandu allensky — August 6, 2008 @ 8:41 am

  51. weissssssss gw digosipin nich.. dah kaya bintang sinetron aja..
    set dah si banpol (pandu) ada-ada aja..

    tapi bener kok sell,cinta ga bisa dateng dalam sekejap trus cinta itu gak bisa dipaksaiin.. tapi yang dah lalu mah biarlah berlalu.. ibarat kata mah “the show must go on”(apa coba???) heheheheheheheheh

    hidup dah, buat para pencari cinta..
    MERDEKA JOMBLOWAN DAN JOMBLOWATI…(mau 17 agustusan nich).

    NB: tapi ada satu yang cinta yg juga gak bisa dilakuin..(cinta gak bisa nunggu) kaya di pilm jomblo kan..

    NBNB:
    1. woi sell,jadi mau beli poucher Plexsi gw gak? (F digantiP).. masih nganggur tuh..
    2. sorry jg nich dah lama gak OL,gw baru pindah kosan soalnya..(biasa internet blom masuk desa)..

    NBNBNB: maap,nich kalo komentnya kepanjangan lagi.. dah kebiasaan soalnya ma sekalian numpang eksis.. hehehehehe ;p

    PIPIS,LOPE and G4UL

    aduh Adiiiiiiii…dasar!!!
    jawaban NBNBNB…
    1. gw lagi mikir dulu, klo gw beli pocer pleksi, gw ga punya pleksi…jadi masi lieur!!!
    2. Makannya ngekos teh tong di leuweung!!! ha ha ha :d

    Comment by trouble maker — August 6, 2008 @ 2:16 pm

  52. hmmm.. sing sabar aja jeng..
    Ikhtiar and tawakal..
    jreng-jreng…
    mudah2an dapet yang terbaik.. tapi memang banyak orang tetep bahagia walaupun bukan dengan orang yang “sempurna” .. -sok-sokan :> —
    sabar aja bu

    maksih PADOSEN… πŸ˜€

    Comment by erda — August 7, 2008 @ 6:06 am

  53. buuu o ga posting lagi ditunggu loo curhat part 2 nya
    klo didiemin ni postingan bsa meledak komennya dah kebanyakan ampe 52
    huhu pasti cape…

    N_N

    gpp…tenang aja…mana cowonya?? katanya mau kenalin ke gw?? πŸ˜€

    Comment by pandu allensky — August 8, 2008 @ 9:16 am

  54. mbak….

    part 2 nya mana??

    *udah kayak pelm aja ditungguin..hohoho*

    hwa ha ha…part 2 bakal gw luncurin kalo gw udah dapet moment yang pas…*brasa seleb nih*

    Comment by RuleZ — August 8, 2008 @ 11:19 am

  55. bagus t puisina..
    ad lanjutannya Y????

    kalo gw ga putus sama dia…pasti itu puisi bakal ada lanjutannya.. πŸ™‚

    Comment by agungekanugraha — August 9, 2008 @ 9:25 am

  56. aku juga jomblooo.. πŸ˜€
    pengen pacaran T.T

    eh eh eh, bukannya teh Shelly udah nembak cowo ? mwahauhauhauhau :))

    hwa ha ha..dapet gosip darimana gw nembak cowo…itu mah gosip…namanya juga selebriti..

    Comment by ucii — August 10, 2008 @ 8:59 pm

  57. mana curhat part 2 nya ??

    tenang…lagi proses!!!

    Comment by nairasmile — August 10, 2008 @ 9:24 pm

  58. sheellyy…. lu dah jadi seleb ya sekarang… ah payah loe ga ngajak2 hahahahaha… :mrgreen:
    ehh gimana tuh kabar IPOD

    ia nih…jadi seleb gw…ntar gw ajak deh Nai.. πŸ™‚

    Comment by nairasmile — August 10, 2008 @ 9:30 pm

  59. lum baca gw. mu kasi tau, pindah rumah nih. Komen menyusul yah…. mu kluar dolo. okeh

    pindah kemana???

    Comment by dondanang — August 10, 2008 @ 11:24 pm

  60. puisi pada akhir posting ini jadi semacem clue buat para cowok yang ingin mencintainya!!

    mencitainya??? mencintai siapa???

    Comment by qizinklaziva — August 11, 2008 @ 4:02 am

  61. satu yg Panda suka dari mbak Selly, tulisan2nya keren euy πŸ™‚

    wagh makasiih…jadi malu.. πŸ˜€
    btw: jangan panggil mba dung, Shelly aja ya.. πŸ™‚

    Comment by Panda — August 11, 2008 @ 7:02 am

  62. cocok itu ada melalui proses. Jalanin aja dolo *mau kasi komen panjang tapi ntar dibilang menggurui. heheh* Gw pindah ke WP.

    siph…bagus mari ramaikan WP

    Comment by dondanang — August 11, 2008 @ 10:11 am

  63. hum…. hum…. hummm. numpang lewat shell….. jauh-jauh dari jatinangor nih

    silahkan…pake aja sepatunya… πŸ˜€

    Comment by onyetaz — August 11, 2008 @ 10:14 am

  64. hahaha dah ga sabar yah mau dikenalin ntar dah pas kopdar lo dateng kan pasti gw kenalin ok

    n_n

    hwa ha ha..ya dateng lah, orang gw panitia nya… dodol ah πŸ˜€

    Comment by pandu allensky — August 11, 2008 @ 10:19 am

  65. numpang test yahhh

    hayYah…test doang????

    Comment by dondanang — August 12, 2008 @ 12:17 pm

  66. Di atas kok ngebahas kopdar nih.. tanggal berapa jadinya euy?? eikeu juga ga sabar nih.. oia, hujan ngga di bandung?? harus bawa mantel nih… (belum beli lagi..)

    dibandung mah..segger!!! πŸ˜€

    Comment by Akang Dahsyat a.k.a Kang Iwan — August 12, 2008 @ 11:21 pm

  67. gileeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee terkenal banget lo sekarangggg wawawawawawawaawawwaaaaaa

    so sweet banget daaahhhhhh ..

    salut salut ..

    wagh..belom terkenal kali Ben, masi kalah sama Lo..tapi makasih makasih… πŸ™‚

    Comment by benazio — August 14, 2008 @ 11:25 pm

  68. ya ampun…gw ampe cape scrolling…
    πŸ˜›

    seperti yg diatas-atas,
    semuanya akan terjadi di waktu yg tepat, dengan orang yg tepat πŸ™‚

    he he he..sabar ya bu..

    Comment by rani! — August 15, 2008 @ 9:29 am

  69. sel update

    Comment by dondanang — August 15, 2008 @ 1:30 pm

  70. Foto gw keren gak?

    mayan.. πŸ˜€

    Comment by dondanang — August 15, 2008 @ 1:30 pm

  71. ehuheuheuhe tar juga ada…

    hmmmmmmm waktu 2005 ditinggalinnya ma yang lebih tua ga?

    gw been there done that tuh huhuhu jiji kalo diinget2 πŸ˜†

    ditinggal sama seumuran gw Pa…eh Bu..

    Comment by natazya — August 15, 2008 @ 11:06 pm

  72. Wanita memang makhluk yang sangat kompleks. Mereka ingin dikejar, tapi tidak terlalu suka kalo dipaksa untuk bergerak lebih cepat dari apa yang mereka inginkan. Timmingya harus pas. Nggak terlalu cepet/instan… juga nggak terlalu lama.

    Pada hakikatnya semua orang memang menginginkan seseorang yang kelak menjadi pasangannya adalah seseorang yang mampu membawanya lebih bijak dalam memaknai hidup.

    *Aduh, gua ngomng apaan sih?*

    Okeh, daripada bersedih hati gara-gara nggak punya cowok, mending lo bermetamorfosa aja dulu biar lebih sempurna dari hari-hari kemaren. Nah, kalo lo udah jauh lebih baik, percayalah bahwa suatu saat nanti Tuhan bakal ngasih cowok yang baik pula untuk lo.

    amin..amin…thx yap

    Comment by Kris — August 17, 2008 @ 1:39 am

  73. wah.. barusan abis baca blognya bena yg baru jadian.. dan lo di sini masih (sory) sendiri (sama kek gw maksudnya) hahahahaha…

    oke2.. semoga cepet dapet keturunan cowok yah..

    sip..tengz

    Comment by ridu — August 17, 2008 @ 4:58 am

  74. kapan curhat part II nya πŸ˜›

    elo kapan jadian sama gw nya??? biar cepet diposting nih
    hwa ha ha tenang cat..bcanda…

    Comment by chatoer — August 17, 2008 @ 5:26 am

  75. @ridu : waaaah…. ngerayu nih yeee…. πŸ˜€

    shel, main2 napa ke kontrakan gw (baca: blog gw -red-)

    amrul…gw tuh sering maen ke kontrakan lu..tapi dipintu ada tulisan
    —cewe kece dilarang masuk—
    besok lepas ya…

    Comment by RuleZ — August 17, 2008 @ 6:54 am

  76. […] August 22, 2008 at 4:39 am | In Diary | Tags: My Diary ini tulisan singkat yg gw copy dari Neng Shelly… Makasih shelly buat izinnya sesungguhnya aku ini berjiwa muda maka ajarilah aku bersikop […]

    Pingback by Dunno Why?! « Starlight — August 22, 2008 @ 12:39 am

  77. shel, gw eh saya eh gw…ah ribet…
    baru baca yang ini…
    hmm..hmmm..
    “nyuttt” juga rasanya waktu baru selese baca.
    sperti disenggol ato ditowel…

    gimana kalo kita bikin “persatuan perempuan muda yang belum bisa lepas dari bayang-bayang mantan”?itu kalo lo setuju, kalo ga sih.. ya kita bikin persatuan yang laen aja… heuheu…

    Comment by sedtyrahman — September 18, 2008 @ 10:04 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

