Shelly sososibuk…!!!

July 28, 2008

KOPDAR 6 & this POST is dedicated to ICHANX

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 12:52 am

dengan modal “bohong” dari rumah akhirnya gw bisa juga ikut kopdar 6…hwe he he (nipeng orang rumah). Walopun dateng ga jam 8 teng…tapi gw ga ketinggalan acara..pas gw dateng masi ada anak2 yang lagi nunggu juga yang laen yang belom pada dateng!!
Gw kenalan banyak disana…duh lupa namanya…tapi inget lah (lho???)

acaranya seru bangetz…dari bebersih sampe games sampe makan makan dan sampe bagi bagi dorpres.. (nulisnya 120% salah) dan akhirnya gw dapet IPOD ….yesh!!!
maksih buat mBa shasya yang udah ambil angka nol
dan buat pak dosen (ERDA a.k.a KEONG) yang udah ambil angka sembilan.

beres kopdar gw dan yang lain (baca:ichanx,shenny,hilman,petra,gie sama wijoyo) pergi karokean…kita karokean lumayan lama…dan kalian tau yang bayar semuanya IChanx…sempet terjadi perdebatan antara gw dan Ichanx di kasir…ngeributin yang bayar…Masalahnya gw ga enak banget sama Ichanx…udah dibayarin karokean plus makan dibayarin makan di O La La juga…

pokonya thanx abis to Ichanx…

klo lo mau ke Kalimantan bilang gw ya…jangan tiba2 lo ada disana…

thanx juga buat anak BATAGOR...
and specially 4 Ichanx

ps: suara lo keren abis IcHanx…sumpah!!! jadi penyayi aja πŸ˜€ dan semua yang terjadi hari minggu kmarin adlah the best ever…thx buat semuanya…

Advertisements

41 Comments »

  1. jadi ini ya orangnya yg dapet ipot itu?

    hayya…..ga dateng yak??

    Comment by Adham Somantrie — July 28, 2008 @ 1:23 am

  2. […] this post is dedicated to ichanx by sososibuk […]

    Pingback by Bebersih Bandung Bareng Batagor @ Fly Over « Bayu Hebat — July 28, 2008 @ 1:27 am

  3. wah..yang lagi hoki dapat ipod….
    gw mau ……

    he he he…mau?? beli!!! wak kak kak kak πŸ˜€

    Comment by afwan auliyar — July 28, 2008 @ 1:43 am

  4. wah dapet jatah nih SAIAH harusnya… salam kenal,, and met menikmatin IPODnya.. nb kemarin dapet julukan baru bu.. sosoBERANI(pas Maju maen BEBEN-TENGAN), and soso KAGET (Pas waktu dapet IPOD)

    maksih ya paDOS…makasih banget…apa karna di ancem ya/???

    Comment by Erda Guslinar — July 28, 2008 @ 1:54 am

  5. untung aku gak ikutan…
    klo ngga tuh aipot jatuh ke pangkuan ku…
    hehehehe…

    untung ya??? πŸ˜€

    Comment by oRiDoβ„’ — July 28, 2008 @ 2:31 am

  6. sama2 Shell….
    berarti ga sia2 juga saya dateng kesiangan ya…

    maksih juga ya mba…kayanya lock lucky nya Shelly di mba deh πŸ™‚

    Comment by pashatama — July 28, 2008 @ 2:36 am

  7. pinjem ya ntar iPodnya…….

    wokeh

    Comment by petra — July 28, 2008 @ 2:53 am

  8. wah, petra mau minjem ipot…

    minta ya ipotnya… πŸ˜€

    wagh di minta ya??? *pikir2 sambil guling2*

    Comment by Adham Somantrie — July 28, 2008 @ 4:02 am

  9. kalo ga bisa ngidupin ipodnya kasih ke gw aja ya.. πŸ˜›

    gampang..asal ada kunci kontak bisa idup ko.. πŸ˜€

    Comment by emfajar — July 28, 2008 @ 4:42 am

  10. […] Kopdar 6 & This POST Dedicated to ICHANX by […]

    Pingback by ::.Dan Jalan Layang Menjadi Saksi.. | .::Fajar's Weblog::. — July 28, 2008 @ 4:54 am

  11. besok beli aypot 3 biji ah…….

    ling bek dulu ah…..

    okeh..link bek juga

    Comment by Bagus Rully — July 28, 2008 @ 5:04 am

  12. i am jealous!!!
    IPOD should be mine.. :p

    hwa ha ha…

    Comment by scratchz — July 28, 2008 @ 5:04 am

  13. […] Shelly Sosoaneh >> KOPDAR 6 & this POST is dedicated to ICHANX […]

    Pingback by .::keracunan batagor (biasa, judul sementara ini mah…)::. - bagusrully.com — July 28, 2008 @ 5:05 am

  14. halah…
    kaki masih gemeteran teu???….

    Comment by lala — July 28, 2008 @ 7:14 am

  15. πŸ˜€

    Comment by Batagor di bawah Jalan Layang Pasopati Bandung — July 28, 2008 @ 7:17 am

  16. Hah,,,
    sialan lo dapat Ipot!!!!!!

    Comment by Detz — July 28, 2008 @ 7:24 am

  17. […] this post is dedicated to ichanx by sososibuk […]

    Pingback by bayuhebat.net » Blog Archive » Bebersih Bandung Bareng Batagor @ Fly Over — July 28, 2008 @ 9:45 am

  18. sory gak bs ikut karokean, ntar lah karokean lagi… lom denger suara jaian kan hahaha

    Comment by chatoer — July 28, 2008 @ 10:23 am

  19. emang karokean dimana euy… wah, akang juga juara I lomba karoke nih.. ntar yah akang nyumbang lagu di kopdar agustusan…. hehehehe…
    (pesen dulu ama panitia ah, hehehehe)

    Comment by Akang Dahsyat — July 28, 2008 @ 1:09 pm

  20. […] this post is dedicated to ichanx by sososibuk […]

    Pingback by Bebersih Bandung Bareng Batagor @ Fly Over | Bayu Hebat — July 28, 2008 @ 3:15 pm

  21. shelyyy,, link back saya yah…
    *promosi..promosi..promosi!!!* πŸ˜€

    Comment by scratchz — July 28, 2008 @ 10:07 pm

  22. […] 8. :. Dan Jalan Layang Menjadi Saksi.. 9. Β ++Batagor di bawah Jalan Layang Pasopati Bandung++ 10. KOPDAR 6 & this POST is dedicated to ICHANX 11. Bebersih kali ini 12. My first β€œKopdar”, first gift β€œvoucher”… 13. What happened on […]

    Pingback by Semangat Keenam dalam Membersihkan Lautan Sampah - Batagor | Chaos Region | Incorporated — July 29, 2008 @ 8:22 am

  23. Hmph, So – so Kaget segala dapet iPod… πŸ˜†

    Comment by Mihael "D.B." Ellinsworth — July 29, 2008 @ 8:41 am

  24. nda ikut lagi T.T
    dpet ipot ? WAWAWA *guling2*

    ga ikut sih Uchi…kapan ke Bandung?

    Comment by ucii — July 29, 2008 @ 10:16 pm

  25. waduh….saya gak dateng,waktu itu masih di bekasi euy…

    kata gome situ cerewet y??

    heuheuheu….kamu ketahuaaan ;p

    ia nih…kmana ayuh??? gw bukannya cerewet tapi sosocerewet πŸ˜€

    Comment by RuleZ — July 30, 2008 @ 1:19 am

  26. selamat ya sel….

    maksih Rizky… πŸ™‚

    Comment by rizkiariefandi — July 30, 2008 @ 2:26 am

  27. fotonya Ichanx mana

    blom punya…ntar gw colong lah πŸ˜€

    Comment by Elys Welt — July 30, 2008 @ 2:47 am

  28. wex… ada yang nanya fotonya ichanx… nggak penting!

    bu…, yang itu jangan bilang sama siapa-siapa yaaaaa!!!!!

    sip sip…rahasia aman terjaga Bu Komandan!!!

    Comment by senny — July 30, 2008 @ 9:14 am

  29. jeng selly yg soksoksibuk,gimana jd mau beli voucher flexi gw gak? gak ada kbarnya nich mau beli apa nggak..

    oh iya,tar pas tgl 17 gw bikinin cd deh bwat loe,bwat nambah playlist di ipod gratisan itu (ngiri nich) heheheehehhe skalian bisnis yg kita bicarakan dulu.. ok jeng? tentang promosi.. ok? bantu menyebarluaskan ya.. tar dapet royalti deh.. mau brapa persen nich?

    eh dirimu kan kerja di konsultan arsitekstur? bener ga sich?
    ada tender nich jeng.. bikin rumah mini malis.. pokonya semua serba “mini” malis deh.. dari pintu rumah yang mini malis, jendela yang mini malis, ampe perabotannya jg musti mini malis.. gmana? bisa kan?

    gw mau bikin buat peliharan gw,kecoa-kecoa yg suka bersarang di depan kmar kosan gw.. pusing ngeliatnya berkeliaran gak jelas, kadang-kadang suka ikut tidur ma gw, ke ganggu lah gw…

    jd mendingan gw bikinin rumah kan?
    gmana? diaprove gak nich permintaan gw? ok-ok-ok-ok?

    “ikan hiu, naik helikopter”
    see u later..

    PIPIS LOVE and GAUL

    NB : kalo grupnya saipul jamil mah G4UL, hurup A nya diganti 4, gila keren banget kan tuh? trus namanya saipul tuh ke F bukan P ingeeeeet…
    (gw penggemar berat nich) wkwkwkwkwkwwk

    buset dah…ni komment apa curhat…eh YM lo apaan???

    Comment by adhit siuclu — July 30, 2008 @ 4:31 pm

  30. selly.. gw bikin koment apa mau posting skalian ya?

    buset panjang amat ya… gak kerasa nulisnya..(boong ding,numpang eksis kok) hehehehehe

    kalo ngerasa gak penting apus aja.. tapi sebelum diapus,di kopi ke dokument loe dulu ya..
    jarang-jarang kan orang koment panjang begitu,trus di koment ma calon orang penting lagi.. heheehheeheheh

    *kabur….*

    hwa ha ha..dasar NGEHE lo…eh itu yang pocer *nulisnya yakin ga bener* mo dijual brapa??? tapi gw ga punya pleksi *tetep kampung* πŸ˜€

    Comment by adhit siuclu — July 30, 2008 @ 4:36 pm

  31. lam kenal .. blogwalking nyasar dari blognya naira .. πŸ˜€

    Comment by tintin — July 30, 2008 @ 10:15 pm

  32. waduh saya lupa ngajak ichanx ke inulvista pas disini… padahal penasaran jg ama suaranya hahaha… abisnya dia hobi banget karokean….

    Comment by fenny — July 31, 2008 @ 1:52 am

  33. selamat yang dapet i-pod

    leuleus tuur nya?

    kumaha lamun dapet laptop nya?

    leuleus naon tah?

    deuh yang dah pindah rumah

    its a nice place πŸ˜›

    Comment by wanoja — July 31, 2008 @ 4:04 am

  34. ketiban rezeki si ichanx tuh… ato curi hati situ.. :))

    Comment by t4rum4 — July 31, 2008 @ 4:37 am

  35. senengnya dapet ipooooddd

    beteweh yah yah

    yang jangan bilang bilang apaan tuh???

    *mencium aroma gosip*

    πŸ˜†

    Comment by natazya — July 31, 2008 @ 5:00 am

  36. Waaaakkkkksssszzzz…. karaokean & makan di O La La dibayarin Ichanx ????

    Comment by OP — July 31, 2008 @ 5:41 am

  37. cie…….yang dapet IPOD ey, congratelah’ sell maen ke blogku, ksh komen ke ato apa lah terserah! c u…

    Comment by niche — July 31, 2008 @ 12:04 pm

  38. […] BlogMoyo, theOnyeters, The Trouble Maker, msyani, Scratch V Junk, Kang Iwan, Petra, EmFajar, sososibuk. « Wow, gambar YM Online Status Blogku lebih personalize […]

    Pingback by Kang Iwan’s Web » Blog Archive » Komunitas BATAGOR, Kopdar ke-6 “Beberesih Bandung” — August 1, 2008 @ 12:12 am

  39. hai k’shelly ..
    wah ..yg dapet ipod .
    jadi ngiri .. pulangnya ditraktir lagi yaa kaa ..
    hari keberuntungan itu mah ..hehehe .
    lam knal ya ka ..

    salam kenal juga..makasih ya πŸ™‚

    Comment by itarizkita — August 1, 2008 @ 10:54 pm

  40. tumben si ichanx baek…

    *lirik-lirik ichanx* kabuuur!!!!

    wagh…emang baik ko…

    Comment by Catra — August 12, 2008 @ 10:44 am

  41. loh..masa’ lu fitnah si ichanx?? wah gak pecay gw suara keren..huehehe..

    *lam kenal buuuu.. πŸ˜›

    Comment by fickry — September 27, 2008 @ 1:33 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: