Shelly sososibuk…!!!

July 4, 2008

Lagi Lagi Cinta…

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 1:37 am

meski dada ini tetap sesak
dan tak ada kata yang bisa terucap
karna semua tersapu waktu

walaupun tak peduli
walaupun tetap acuh

aku menyayangimu
biarpun hanya aku yang merasakannya
tak harap balas darimu

dan itu dari dulu…

(sorry, gw lagi inget sama dia. 3 taun bukan waktu yang cukup buat gw nglupain dia)

Advertisements

30 Comments »

  1. wuiiih,…..bertepu ksebelah tangan,ni ye????
    ato,cuma terkenang???

    Comment by learn to fly — July 4, 2008 @ 2:33 am

  2. Aku yakin, cinta atau apapun itu namanya, takkan pernah bisa terlupakan sampai kapanpun…

    3 tahun? Ah, postingan ini malah ngingetin aku sama si dia. 3 tahun yang lalu di bulan ini, aku ketemu sama dia untuk terakhir kalinya dan memutuskan untuk berpisah…

    *cieh.. curhat colongan* :p

    Comment by GiE — July 4, 2008 @ 8:34 am

  3. timpuk ajah tuh shel si gie…. he he he

    kok yah hari inih blogwalking eusina satipe…. hah…

    laki-laki ituh memang pada butah kali yah….

    Comment by lala — July 4, 2008 @ 2:46 pm

  4. shel, smw laki2 tu sama tau !!
    untung gw gag suka laki2
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    Comment by Panda — July 5, 2008 @ 5:21 am

  5. @learntofly: gw cuman lagi inget aja sama dia, dia mantan gw! *ko curhat ya*
    @Gie: pengalaman yang sama ternyata…
    @Lala: jangan cuma di timpuk, lipet2 masukin koper kayanya juga Ok… :-p
    @panda: yailah secara lo cowo..hwa ha ha

    Comment by Shelly bLog... — July 5, 2008 @ 6:19 am

  6. Ya udah.. biasanya kalo pengalamannya sama suka cocok tuh… (eheeemm…)
    ** La, jangan ngomporin Shelly buat nimpuk gw ya !!****

    Comment by OP — July 5, 2008 @ 7:55 am

  7. Hmm lagi2 cinta lagi2 cinta. Cinta melulu.

    Ehm kangen sama gue yah? hihi

    Comment by Don Danang — July 5, 2008 @ 3:27 pm

  8. Hayyyahhhh.. cinta…

    Comment by Supir Bemo — July 5, 2008 @ 6:01 pm

  9. cinta?! aku masih bingung dengan itu kata? sometimes make happy, often make sad..
    so, no woman! no cry!! enjoy ur freedom! until find TRUEly-MATE 😀

    btw, cmon,, shelly yg gw kenal orangnya selalu CERIA dan SIBUK!!!

    ok bu!!! 😀

    Comment by scratchz — July 6, 2008 @ 7:17 am

  10. 3 tahun?? 3 tahun?? lama juga euy… 3 tahun untuk ngelupain dia dan itu gak cukup?? wow..
    buka pergaulan mu nona 🙂

    Comment by Paams — July 6, 2008 @ 10:07 am

  11. ralat!! sory maksud gw SoulMATE :D:D

    Comment by scratchz — July 6, 2008 @ 2:31 pm

  12. gak perlu dilupain
    cuma perlu dilewatin sambil tersenyum dengan penuh rasa syukur bahwasanya kita pernah jatuh cinta padanya

    Comment by Patung Pancoran — July 6, 2008 @ 3:20 pm

  13. @op: hwa ha ha siapa nih maksdnya?? hi hi hi
    @dondanang: ikh..ko tau ;))
    @supirbemo:ia gw lagi galau nih :-p
    @scratchz:bantu gw biar gw slalu ketawa,,,(gila dong)
    @paams:yup 3 tahun, gw dah coba buka buat orang lain,ta[i ya sudah lah..
    @patungpancuran:hal yang gw sukuri adlah, gw pernah jadi orang yang dia sayang dan gw sangat bersukur dia pernah sayang sama gw, walopun itu ga cukup lama…

    Comment by Shelly bLog... — July 7, 2008 @ 1:56 am

  14. cinta itu suci itu tinggi itu murni

    Comment by iksan — July 7, 2008 @ 5:28 am

  15. hehehe cinta itu memang gilaaaa…

    Comment by The Armstrong — July 7, 2008 @ 5:58 am

  16. cinta…
    kamana atuh cinta?
    ehem..ehem..
    wah sebenernya saya pengen komen lain.
    tapi saya masih ngehargain nyawa, gimana kalo pulang kerja saya ada yang bunuh..
    heu..heu…
    😆

    Comment by nengthree — July 7, 2008 @ 6:24 am

  17. Cieeee…cieeee….Hak cuiiihhhH!!!!hueheuheuheueuhe

    Comment by BEruangGila — July 7, 2008 @ 1:34 pm

  18. gw jg dah 3 taun masi tetep inget dia terus apalagi bentar lagi dia mau pindah .. sedih banget . hix…. . . . . . . .

    Comment by Benazio R.P — July 7, 2008 @ 3:29 pm

  19. 3 taon shell … 3 taon ???!!!
    apa coba??! huehehehe

    Comment by Raka - "Sunny" — July 8, 2008 @ 7:44 am

  20. kasiannya….

    *maksudnya Kaciaan deh luuu!!*

    Comment by nugraha adi putra — July 8, 2008 @ 11:03 am

  21. naha eta shel.. aya nu curcol??!!!

    soppaannn…

    ai eta nyang gak suka kamu nga-go-blog?!

    heuheu..

    lupakan sajah!…

    lirik-lirikan ma yang punya pengalaman sama ajeh… sapa tawu jodz…

    *lari bareng OP*

    Comment by lala — July 8, 2008 @ 12:05 pm

  22. love is complicated,, emank [sok puitis]

    kabooorrrrr

    Comment by emfajar — July 8, 2008 @ 1:04 pm

  23. waduuuuh klo uda kena virus cinta mah…
    emang susah dilupakan..
    terkenang selalu 😉

    Comment by theloebizz — July 8, 2008 @ 2:00 pm

  24. Wilujeng cinta-cintaan lah…

    Comment by wanoja — July 9, 2008 @ 7:24 am

  25. dah 3 taun yah,,,

    loh bukannya udah dapet yang baru, hihihihih hahahhahaha

    Comment by chatoer — July 10, 2008 @ 3:57 am

  26. Bentar lagi stress nih… :p

    Comment by Taruma — July 10, 2008 @ 2:31 pm

  27. hahaaa.. ga ngerti cinta.. masih kecil < -- boong bgt ih, samaan ni yee ma gie !

    Comment by ucii AUTISH — July 10, 2008 @ 5:13 pm

  28. cinta itu indah gak sih?

    Comment by tandodol — July 11, 2008 @ 1:32 am

  29. Waduh.. jenk ini ko ikut2 ja ^_^ daku jg 3tahun je, jgn2 jenk kmrn yg putusin Q ya ^_^ hehehe… nyantai ja jenk ntar pasti dpt yg lebih baik ko, Amin ^_^ owya knp ga pake shotbox lg???

    ko baru inget sih Feta…??? *kecewa berat*
    ga bisa pake SB kalo di WP…

    Comment by Feta — July 19, 2008 @ 3:59 pm

  30. bacanya gimana ini teh…. pakei bahasa pemograman ajah…. bahasa sastra mah ga ngerti…..

    Comment by bagusrully™ — September 17, 2008 @ 1:56 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: