Shelly sososibuk…!!!

June 30, 2008

ini poto2nya…silakan!!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 2:20 am

ini diambil dari atas jembatan penyebrangan nih..ga tau gw sapa yang ambil poto ini. Tapi kayanya Jaka deh yang ambil potonya. Tapi maap kalo gw sok tau. Kalo ga ada si pohon mungkin baklan keliatan ya orang2 yang ada di balik pohon itu…pokonya rame banget lah KOPDAR kmaren. Meskipun gw pamir duluan. Tapi gapapa lah, cukup seru ko…Yang pake baju kuning disebelah itu dateng jauh2 dari Jogja, katnya sih dari Jogja berdiri terus sampe bandung. Hmmm salut deh mba. Dugh gw lupa lagi namanya sapa…maap ya mba. Abis orang nya kebanyakan sih…he hhe he

Yap…disebelah itu poto pas di BalaiKota (Balkot) gw ga ada disitu, karna kayanya pas poto2 bagian yang itu gw dah cabut duluan…Hmmm sayang ya, padahal rame banget ….

Ini nih…yang paling gokil, masa orang mau poto2 buat prawedding malah di todong buat poto bareng. Emang anak2 batagor ga ada matinya…Gokil dimana pun dan kapan pun…

Sampe2 ga kliatan yang mana pengantinnya, saking banyaknya Blogger yang jadi dayang2…Huaa ha ha ha Flexyters belakang kayanya niat banget poto, sampe tangannya diangkat2…


Dibawah patung kami mengukir kenangan…Hua ha ha bahasanya gw ga nahan *ketwa guling-guling*
Asli gw ga tau semua nama2 blogger disamping ini, paling banyak yang gw tau 40 orangan lah…Hi hi hi lumyan kan, daripada ga sama sekali…

Ini dia tampak belakang kaos yang kita dapet kamren…sayang ga dipoto sampe bwah, padahal dibwahnya itu ada beberapa sponsor…diantaranya Warung Urang Bandung, Flxters, Republik Kuliner, Qwords.com, ksa konShinigami Advertising, Studiokaos.com, Cahaya keramik dan terakhir I for day…

Ga keliatan ya??? ga pa pa ya, kan dah diseebutin satu2 sama gw


Ini lah hasil kekersan yang ditimbulkan sama Bloggers kmaren, banyak BIL yang harus di bayan sama Aki Herry, meskipun gw ga ikut makan tapi gw ikut seneng ko…

Kira2 aki Herry kluat brapa duit ya???
aduh aki, jangan kapok2 ya…hwa ha ha ha

ini yang menang ipodshuffle itu…namanya Yudha..hi hi hi selamet ya Yudha…senangnya!!! 🙂

Ini suasana didalem shuttlebus…antara BEC dan IBCC…Ramenyaaaaaa…

Udah dulu ya..ntar gw tambah

NB:sorry, ga teratur, gw blom terlalu canggih otak atik…mohon bimbingannnya…

ada yang bersedia membim