Shelly sososibuk…!!!

June 23, 2008

Abang becak Vs Tukang Bubur Ayam

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 4:30 pm

Hari sabtu kmaren jadi hari yang panjang sekaligus memBTkan buat gw. Masalahnya, hari sabtu itu harusnya gw libur buat masuk keja, tapi karna emang ada kejaan yang deadline nya ahir bulan ini gw dengan setengah hati pergi juga ke kantor.

Seperti biasa, gw pergi dari rumah jam stgh 8, jam 8 lewat gw dah stay depan komputer buat keja. Karna emang yang lembur dikantor cuma sedikitan, gw memutuskan buat maen sepeda2an ke ITB. Yup, jalan2 sore pake sepeda tepatnya. Enak banget jalan2 disana (baca:ITB) udah tempatnya luas, meskipun elevasi ketinggiannya beda2 tapi pasti ada Ram disana, jadi gw ga usah susah2 buat angkat sepeda kalo mau ketempat yang lebih tinggi ato lebih rendah.

Jam stgh 5 gw dapet telpon dari tante gw, katanya gw suruh nginep disana. Soalnya suami tante gw bakalan pulang malem banget. Dan anaknya masih kecil pula, jadinya tante gw takut kalo cuma ber2an dirumah. Gw ia-ia-in aja ajakannya tante gw buat nginep dirumahnya. Tapi maslah yang timbul sekarang adalah : GW GA TAU JALAN PERGI KE RUMAH TANTE GW!!! tau sih rumahnya dimana, tapi gw ga tau jalannya kemana, secara klo gw kesana pasti selalu dianter sama tante gw yang satunya lagi. Dan maslah ke 2 adalah: GW GA TAU MESTI PAKE KENDARAAN (baca: angkot) JURUSAN APA!!! Geblek kan gw??? Gw jarang banget naek angkot, klo pun tau, gw cuman tau rute dari rumah ke kantor doang, selebihnya gw suka dianter2 kalo kemana2.

Otak gw pun jalan, dan gw sms tante gw

gw: tan, telpon iie (nama rumah gw) sekarang

tante: kenpa??? ga bisa dateng???

gw: bukan ga bisa dateng, tapi pake angkot apa kesananya???

tante: kamu dari kantor naik kebon kelapa dago, turun di ITC. Trus naek lagi yang Kebon kelapa
Soreang. Kamu duduk depan aja ntar minta abang2nya turunin di jlan Sukamenak, deket
toko Mas Prapatan. Inget duduk didepan. Ntar kalo mau pergi sms tante dulu.

gw: ia

gw pun kembali bersepeda ria abis ngesemes tante gw. Jam stgh 6 gw balik ke kantor dan gw langsung cabut ke rumah tante gw. Dijalan gw sms lagi tante gw

gw: tan, iie dah pergi

tante: ia, naik angkotnya sesuai petunjuk sms ya. Hati2

Hi hi hi gw prasaan kaya anak kecil banget. pake ada acara di hati2in lagi. Tapi karna emang gw ga mau nyasar ya udah gw berhati2 dengan angkot yang gw naikin. Sampe stgh perjalanan ada sms masuk. Tante gw lagi rupanya

tante: ie ntar klo kamu dah nyampe jln. Sukamenak kamu naik Becak aja, 7000 bayarnya. Ntar pas kamu naik becak, bilang sama abang2nya turunin dulu di Kelurahan. Kamu beli bubur
dulu. Polos aja ga ake apa apa.

Buset deh tante gw, ga nyasar aja udah untung. Ini pake ada acara beli bubur segla. Singkatnya gw dah ada didalem becak dengan bungkusan bubur panas ditangan gw. Tiba2 abang becak itu ngebelokin becanya ke tempat yang sepi banget. Mana jalannya sempit..kanan kirinya ada empang. Yang terlintas dipikiran gw adalah jangan2 si abang mau jahatin gw, tapi karna gw cerdas gw langsung membayangkan sesuatu yang sangat ekstrim.

Gw bayangin kalo itu c abang beca sampe apa2in gw, gw bakalan nampolin bubur panas kemukanya, biar dia kejang2 dan gw bakal geol2 pantat karna udah ngrasa udah ngebuat satu bandit kepanasan. Huuss itu cuma pikiran aneh gw aja, c abang ga ngapain gw ko. Namanya juga jaga2 kemungkinan terburuk itu harus selalu diperhitungin. Apalagi jaman sekarang, orang2 bakalin ngehalalin segala cara buat lakuin apa aja supaya kehidupannya dapat terpenuhi. Tidak terkecuali abang becak.

gw nyampe rumah dengan selamat, meskipun gw ga pulang dengan keadaan utuh (baca: duit kekuras gara2 ongkos)

2 Comments »

  1. gw nyampe rumah dengan selamat, meskipun gw ga pulang dengan keadaan utuh (baca: duit kekuras gara2 ongkos)

    makanya neng… jangan boros.

    Comment by ROE — June 28, 2008 @ 1:07 pm

  2. lagi laper gini eh baca postingan yg judulnya ada bubur ayamnya…

    jadi pgn makan…

    hehehehe…

    Comment by ezZa — June 28, 2008 @ 1:12 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

