Shelly sososibuk…!!!

June 17, 2008

Surat Perjanjian yang Aneh…!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 4:45 am

time for NOSTALGIA…
jadi barusan critanya gw ubek ubek lagi arsip2 penting gw. Secara gw adalah orang yang sok Rajin dan tidak Pandai, Lumayan baik hati, dan ga Rajin menabung. Gw bermaksud membereskan itu semua…eh ga taunya gw nemu ini
Shelly_vs_andri_1
ini adalah surat perjanjian aneh yang pernah gw bikin sama temen gw. Kalo ga salah gw bikin surat ini pas lagi mau TA (Tugas Akhir) waktu masi skul dulu…Hi hi hi Lucu, klo gw baca lagi, kita kaya anak kecil, pake ada surat perjanjiannya segala. Tampak aneh memang…tapi waktu itu kita ber 2 emang suka ribut.

Masalahnya??? sepele!!! terkadang amat sepele buat diributin atau di bahas. Mulai dari beda pendapat, atau siapa yang ngerjain apa…mungkin karna emang ego kita sama sama gede kali ya…Nama dia Andri, temen gw sebangku waktu sekolah. Kita temen baik, tapi kadang ada aja satu hal yang diributin. Tiap hari, bahkan tiap jam kita ribut.

Gw juga ga tau kenapa kepikiran bikin surat kaya begituan, pake ada acara maksa saksi buat tanda tangan lagi,,,

Tapi tetep aja, udah ada surat perjanjian itu juga, kita tetep ribut ga karu2an. Ga tau kenapa, mungkin emang hawanya, kalo ga ribut tuh ga sedap.

Tapi karna ada TA itu dan karna kita ribut trus, akhirnya kita jadian. Gw masih inget c Andri nembak gw pas sebelom sidang, alesan dia nembak gw saat itu katanya biar ga jadi beban,,,Ho ho ho tapi kita emang jadian dan itupun cuma bertahan 2 minggu kalo ga salah.

Seneng ko pacaran sama dia, dia baik banget, dan kita ga pernah ribut2 kaya dulu.
Tapi setelah 2 minggu gw mutusin dia, alesannya ga bisa gw tulis disini,,,pokonya adalah sesuatu yang bisa bikin gw mutusin dia…

akh…jadi males nulis lagi gw, dah dulu deh, gw kekenyangan nih, jadi ga bisa mikir

c u people

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

