Shelly sososibuk…!!!

June 21, 2008

nikah muda….!!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 8:38 am

Hari ini panas banget…cuacanya lagi ga ngedukung buat jalan-jalan pinggir jalan. Tapi klo buat nongkrong2 di ITB bisa jadi asik banget. Secara ITB punya banyak pohon yang rindang yang di bawahnya sengaja dibuat tempat duduk dari bata…wuih…segger banget!!!

Dari hari senin kmaren gw ke ITB trus, bukan buat kuliah atau apa, tapi cuma nongkrong doang!!! Secra tempat keja gw deketan banget sama kampus itu. Yaaa walopun cape ngiterin ITB karena kampusnya gede banget, tapi terbayarkan klo kita duduk dibawah pohon yang cukup bisa nahan teriknya si kuning (baca:matahari) sambil baca buku, atau sekedar bengong kaya orang culun liatin orang yang lagi pacaran sambil ngiler karna pengen pacaran juga.

oia kmaren gw dapet sms dari mantan gw, Andri. Yup andri yang nembak gw pas mau sidang TA. Dah lama banget dia baru sms gw lagi, gw pikir doi dah lupa sama gw. eh ternyata ngga…

andri: woi ce dah tidur lum?? sombong neh ga prnh sms! Sel, kenpa yah tiba2 Andri kangen Shelly?? Aneh!!!

Ia..dia sms gitu sma gw…ya dan akhirnya kita smsan trus sampe jam stgh 12 malem. He he he malem banget ya, buat orang yang GA pacaran itu hal yang ga mungkin. Bahkan mungkin orang yang udah pacaran pun ga kan ngelakuin itu. Mungkin ya!!!

Inti dari sms yang dia kasih ke gw akhirnya ga jauh2 juga. Ngajak Jalan!!! yup, thats the point. Dan gw ia-in aja ajakannya. Secara gw juga dah lama banget ga jalan sama dia, kangen juga sih, hi hi hi. Tapi gw ga bakalan menutup kemungkinan klo tiba2 gw CLBK sama dia. Ya…gitu lah!!!

Ramalan!!! Ya, ramalan. Untuk ke dua kali nya gw diramal bakalan nikah taon 2009. huf…pusing gw, boro buat nikah pacar aja buat sekarang gw ga punya, mau nikah sama siapa coba??? Roy Suryo??? duh jangan sama RS dong, ntar klo gw selingkuh trus photo2 selingkuhan gw, gw taro di Hp, bakaln ketauan. Secara dia Pakar Telematika yang klo menurut gw biasa2 aja, maksdnya ga terlalu gimanaaaaa gitu. (Lagian mana mau RS sama gw he he he NGAYAL)

Back to nikah: Yup gw diramal nikah taun depan. Pertanyaan yang ada dipikiran gw selama ini adalah : SIAPA ORANG YANG BAKALAN NIKAH SAMA GW??? Kasian gw, sama orang yang mau nikah sama gw. Maslahnya apa? gw tuh blom bisa apa2 banget sampe segede ini. Oke…untuk maslah masak gw bisa sih..itu juga bikin telor, mie, sama masak aer. Mau jadi apa ntar badan calon suami gw kalo gw kasi makan begituan??? mungkin badannya akan terlihat seperti TULANG DIBUNGKUS KULIT plus kentut yang baunya naudzubilah karna tiap hari gw kasi telor. Kasian kan???
Sekarang maslah kerja, gw sampe sekarang cuman bisa cuci daleman doang,,,bisa sih nyuci banyak tapi tetep harus pake mesin cucim, he he he. Bersih2 rumah??? jangan ditanya degh!! GW cuman bisa nyapu sama ngepel doang, itu pun area yang gw bersiin adlah area yang kliatan sma gw, intinya gw mau susah2 sampe harus geser2in kursi buat bersiin debu yang ada dikolong-kolong. Tuh kan??? tambah kasian kan suami gw, dapetin ce kaya gw!!!

Tapi mudah2an gw bakalan dapetin yang terbaik deh. Amin!!! Yaaa…paling ga yang kaya bokap gw lah…soalnya yang gw tau bokap itu tiap hari suka nyuci sama ngepel dan nyapu, masak juga!! Betapa hebatnya bokap gw.

Tapi kalo bener gw nikah taun depan GIMANA???
Gw blom mau berkeluarga, gw masih pengen nongkrong2 ga jelas, gw masi pengen bangun siang dan ga mikirin hari ini masak apa buat suami gw…

Aaahhh…intinya GW GA MAU NIKAH MUDA!!!!

Advertisements

3 Comments »

  1. do anything you do…
    do anything after you think first
    enjoy your life ya…..

    Aq

    Comment by Cahaya Hati Nurani — June 21, 2008 @ 10:19 am

  2. salam buat bapak joko santoso. rektor ITB.

    Comment by ROE — June 28, 2008 @ 1:08 pm

  3. setuju, Shel….
    puas2in dulu maen gih…
    ketawa2 sama orang, kopdar yang puas, ngeceng sampe eneg, kerjain cowok2 sampe puas dulu, baru married 🙂
    aku mendukung!!!

    okeh mBa…klo ada yang dukung jadi makin semangat nih… 😀 Mari kita sukseskan!!! *kerjain cowok2 sampe puas dulu* 😀

    Comment by pashatama — July 18, 2008 @ 6:36 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: