Shelly sososibuk…!!!

June 28, 2008

Lembur, Nikah Muda…(benar2 ga nyambung)

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 1:49 am

Akhir akhir ini gw sibuk berat. Ini beneran Lho, bukannya so sibuk tapi emang lagi sibuk beneran. Kerjaan gw numpuk banget, deadline nya akhir bulan ini, jadilah gw ampir tiap hari pulang malem, kmaren malem aja gw balik jam 10 malem. Bayangkan sodara sodara, bayangkan!!! Apa jadinya seorang wanita lucu (hueekk) nan imut (amit-amit) yang senantiasa suka bangun siang ini pulang malem2.

Sendirian????? no way!!!!

Gw tiap hari di anter jemput, jadilah kalo maslah pulang gw tidak terlalu khawatir, tapi masalah utamanya sekarang adalah, GW JADI GA BISA MAEN BARENG TEMEN TEMEN GW!!!! DAMN!!!

Tadinya hari sabtu ini gw berencana buat maen sama anak2 (baca: temen sekolah) tapi karna si eneng ini mesti lembur, jadilah gw mengGATOTkan acara itu. Hu hu hu hu aku sedih, duduk sendiri, mama pergi papa pergi,,(lho ??? ko jadi nyanyi???) Ya intinya itu…Lalu lalu,,maslah yang lainnya adalah, gara2 kegiatan suci ini (baca: lembur) waktu tidur gw amat amat teramat sangat terganggu. Biasanya klo gw ga lembur, gw bangun jam 10-an lah he he he…dan klo hari libur itu jadwal mandi gw adlah jam 8 malem. Tuh kan…semua rutinitas yang biasa gw lakuin jad keganggu…

Dan besok gw mesti bangun pagi lagi, soalnya ada KOPDAR BATAGOR. Yes!!! senangnya!!! Besok ketemu para Blogger Bandung, rencana nya ketemu di depan BIP…dresscodenya Baju putih!!! Yap…mudah2an ada keajaiban datang yang membuat gw besok bisa bangun pagi, tanpa ada acara telat dan penyakit pagi gw (baca:mules) ga dateng. Masalahnya ga mules aja dikamar mandi gw lama, apalagi klo mules…

Okeh…beybeh…bahas maslah lain lagi yak…
Merujuk postingan gw yang ini kayanya gw udah punya ancer2 sapa yang mau nikah sama gw. Meskipun itu blom pasti, tapi kayanya co ini yang pas banget sama apa yang diramalin watu itu. Gw sih percaya ga percaya sama ramalan, klo ramlannya baik gw pasti percaya dengan sepenuh hati, segenap jiwa raga, dan keyakinan yang teguh (si teguh kmana ya??? dah lama ga ketemu nih!!! he he he ga nyambung ya) . Tapi klo tu ramlan jeles mampus, gw baklan menolak mentah mentah, trus gw lepehin, ge injek2 sampe ancur jadi bubuk, trus gw kasi blower (nulisnya bener ga?) biar pada terbang jauh jauh dari gw.

sapa Orangnya Shell??

Itu masi jadi rahasia dong, cuma gw sama Yang diataa aja yang tau (yang diatas??? sapa tuh??). Pokonya berita gw mau nikah sama siapa, pasti gw kabar-kabari lagi. Tapi seandainya itu ramaln beneran, klo gw 2009 BAKALAN NIKAH mudah2an aja gw dikasi ketabahan, kesabaran dan keyakinan buat ngejalanin ituh…

Oke…gw keja dulu ya, nakal ni gw. Lagi keja malah posting…

Yu….thataw ….

Advertisements

16 Comments »

  1. hihihi..
    nikahnya ama emon yaa??:”>
    ampun neng..
    co cwit banget sih..
    tenang neng..abang datang menjemput eneng besok..

    Comment by dhimaskeren — June 28, 2008 @ 2:43 am

  2. Nikah yah?? Misterius skali orgnya. kasi tau aja napa. Tanggung. hehhehe

    Jgn mau nikah sama emon. Dia pecinta mio *loh*

    Comment by Don Danang — June 28, 2008 @ 3:29 am

  3. Bangun pagi besok… berarti kita ketemu dong di BIP ntar… see you there… ^_^

    Comment by hakimtea — June 28, 2008 @ 3:33 am

  4. Nikah Muda? Kenapa gak ?..eh, eh Kopdar bandung di Post ya?

    Comment by Republik Gaptek — June 28, 2008 @ 5:16 am

  5. jangan kau tolak dan buat ku hancur
    aku tak kan mengulang tuk meminta satu keyakinan hatiku ini akulah yang terbaik untukmu

    Comment by iksan — June 28, 2008 @ 5:27 am

  6. @dhimaskeren: emon…I loph u, ditinggu jemputan mu
    @dondanang: tunggu aja sapa orangya…*kayanya emon deh ;))
    @Hakimtea: mudah2an ga telat bangun ya 🙂
    @reupblikgaptek: sip..pasti dipost ko…

    Comment by Shelly bLog... — June 28, 2008 @ 5:28 am

  7. @iksan: itu lirik lagu ya>>>

    Comment by Shelly bLog... — June 28, 2008 @ 5:29 am

  8. soal nikah..moga-moga segera nyusul hehehe

    Comment by Tony — June 28, 2008 @ 5:41 am

  9. GUBRAKKKKK…hahahahaha

    dasar…daSar….

    inget DEADLINE non….

    Comment by Valkyrie Is Fakhrie — June 28, 2008 @ 6:03 am

  10. @toni: sapa yang nyusul nih??? Lo???
    @Valkyrie Is Fakhrie: baik pa guru.. 🙂

    Comment by Shelly bLog... — June 28, 2008 @ 11:25 am

  11. waduh, lagi kerja ngeblog, gak beda jauh lah sama gwa, hehehe…

    btw, selamat kopdar, kasih report yah (=w=)b

    Comment by Pesut Amphibi — June 28, 2008 @ 11:50 am

  12. uwah, mau nikah ya? jangan lupa ceritain pas kawinnya yah! xD

    Comment by Patung Pancoran — June 28, 2008 @ 7:25 pm

  13. seriuslo mo nikah ? hahaha ..

    wahh kopdar batagorr seru deh pasti salam yaa ama yang laennn

    Comment by Benazio R.P — June 29, 2008 @ 3:49 am

  14. wah udh mau nikah ni….undang2 ya..ntar di bawain kado gajah dari lampung he,,he

    Comment by Boim Lebon — June 29, 2008 @ 1:57 pm

  15. @pesutampibi: ia gw nakal ya???
    @patungpancoran: gw bukannya mau nikah, tapi diramalin mau nikah
    @bena: itu ramalan bena
    @boim lebon: itu ramalan mas boim…

    Comment by Shelly bLog... — June 30, 2008 @ 1:42 am

  16. oops sori km bkn yg aq Maksud

    Comment by mamanya icha — October 28, 2008 @ 2:11 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: