Shelly sososibuk…!!!

February 4, 2008

nothing…in this world

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:34 am

hari ini kaya biasa…stay depan komputer…gawe, sdikit berpikir lebih keras…dan nGanTuk…ya benar benar ngantuk

tapi mata ga bisa kompromi sama kejaan, ugh…coba aja waktu itu nerusin bwt kuliah, mungkin hari ihi ga kan ada di sini…
mungkin dagh ketawa2 sama temen di kampus
mungkin ga kan pusig mikirin potongan yang harus di gambar, dan bentar lagi deadline
SHIT…i’m bored
tadinya mikir kalo misalkan gawe pasti lebih enak daripada kuliah, pasti lebih nyante!!! maksudnya, ga kan terlalu mikirin harus beres. tapi ternyata DAMN…
pernah satu kali gara2 pusing ngerjain kejaan di kantor, gw izin bwt balik…alesannya mau ngerjain di rumah aja (emang waktu skul, ga bisa kejain di skull di bawa kerumah)
itu lah, prasaan gw masi kaya jaman skull…
aneh khan…!!!
(ngarti teu urang ngomong naon???) teu ngarti ngacung…

sebenernya jenuh sih punya rutinitas yang sama tiap hari…
bangun jam 6
mandi jam setengah 7
pergi gawe jam 7
nyampe kantor jam 8an kurang
jam setengah 6 balik
jam setengah 7 ada di rumah
jam 7 mandi
beres mandi makan malem…
and go to sleep….
MONOTON kan,,,ga da tantangan nya…!!!

kayanya klo dak kejebak dalam rutinitas…pengennya tuh marah2…
ambek ambekan teu puguh…
ANNJING, kadang gw suka dengan sengaja ngeluarin kata2 itu…
dengan lantang, keras, jelas dan dengan sedikit penekanan…
biar orang2 tau, klo orang kaya gw juga bisa stRess…

ahh, mau bilang apa!!!

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: