Shelly sososibuk…!!!

February 29, 2008

???

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:38 am

ian kasela Fans Club…

anda salah satu penggemar ian kasela????
ck…ck…ck

sebegitu tiadakah cowo ganteng saat ini, sampe harus ngidolain ian kasela…
Bang Ian, tenang!!! aku salah satu penggemar abang ko,,,sama kaya Poppy
he he he

barusan gw baca2 blog nya orang yang ga gw kwnal,,,,
namanya Gufron (nama disamarkan)
panggilannya ufo (masi tetap di samarkan)
dia ngaku ngaku kecoa kantor, padahal kan yang kecoa kantor itu gw!!!!

judul di salah satu bLog nya pria di jajah wanita
awalnya isinya banyak menyudutkan, tapi banyak juga pembenaran tentang cewe..
gw sebagai cewe Indonesia yang baik hati, ramah tamah, suka menebar senyum, rajin nyontek,dan selalu wangi tiap hari tapi matre, merasa tersungging atas apa yang dia tulis…

kita ini para cwe aslinya ga matre…
tapi mana ada sih cewe yang di kasih senyum doang sama bau ketek tiap hari mau di jadiin cewe ato istri…
semua nya balik lagi sama si laki2 itu…

sekarang gini ya, ngambil gampangnya aja
kenapa cewe milih2 kalo milih cowo ato suami, eh jangan dulu ke suami, cowo aja dulu!!! pacar…pacar!!!

1. cewe pertama kali ngliat co dari cara ngomongnya,
klo ngomong nya berwibawa. tu cowo pasti di hormatin sama sekelilingnya.
yang otomatis juga cewe yang kelak akan mau jadi pacarnya akan sama di
hormati layaknya si cowo.
(meskipun aslinya gw petama kli liat co keren pa ngga nya dari spatu, tambah ga
nyambung kan omongan gw) anda heran, saya juga heran….lho ko??
tambah heran lagi klo liat Ian kasela ga pernah lepas kaca mata!!
bner kan???
2. cewe liat co dari kepribadian
perlua dijelaskan, maksudnya keprribadian itu adalh:
a. mobil yang pribadi
b. rumah pribadi
c. dan apapun yang sifatnya pribadi, klo perlu angkot pribadi juga punya
3. ce liat co dari cara jalan
klo cara jalannya ga ngangkang, itu berarti bukan co…
CATET : BUKAN COWO
4. ce ngliat co dari dompet nya
klo dompetnya tebel pasti bakalan banyak yang deketin, walopun dia ga punya
point 1 dan 3…gw jamin dia bakalan berhasil dapetin cewe manapun dengan rasa
apapun..he he he

nah itu sbagian yang gw tulis, sebenernya masi banyak lagi sifat2 ce yang co ga bakalan penah bisa ngerti

intinya ya bener kata Ufo…ce itu sengsara membawa nikmat

^_^

ah sudah, jadi nglantur gini gw..

pokonya hidup Ian Kasela
huewk…
huewk…
huewk…

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: