Shelly sososibuk…!!!

February 1, 2008

Kangen BAnd Yang Meroket….????

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:33 am

barusan gw abis baca Blog nya Raditya Dika….
gw ga nyangka seorang Raditya Dika bisa menyukai Kangen BAnd
sungguh swatu penemuan terbaru…sma BBB aja ga suka, malah suka sama kangen Band…wuih
kiamat Sudah Dekat

tapi gapapaa emang itu udah jadi rezekinya Kangen Band kali ya…
oia bagi yang blom tau Radiya Dika…gw saranin untk buka web site nya aja di http://www.radityadika.com

itu gw jamin bisa jadi pemicu datengnya penyakit yang ada dalam diri lo,,,brubah jadi tumor dab berkembang biak jadi kanker…
pokonya kalo mau baca Blognya dia kalo bisa pake pakean yang tertutup biar ga da virus yang menyebar…dan kalo bisa sambil komat kamit
mbib…jauh jauh dari aku
mbib…cukuplah hanya edgar adikmu yang terkena virus mu
mbib…kalo lo ga nularin virus lo ke gw, gw janji gw bakal beli semua buku lo yang dah terbit…

yap…mnurut gw itu mantra yang ajip banget…
ga pecaya???
silakan cuba sendiri ya

^_^

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

