Shelly sososibuk…!!!

February 20, 2008

gw binGung, judulnya apA yaaa..???

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:37 am

akhirnya… setelah sekian lama gw nunggu
saat saat ini saat saat dimana gw ga inget sama cO an***g
yang selama ini diem di otak dan hati gw
gw dah mulai terbiasa gw dah mulai sadar
gw dah bisa ngndaliin smua situasi ini
dan sekarang gw yang megang peranan

GObLok..!!!

bukan nya dari kmaren kmaren gw mikir kaya gini.

dAmn…!!!
terlalu banyak waktu yang gw buang buat mikirin dia..
hati gw sekarang tenang…
oPz maksud gw aga sedikit tenang.
ga uring2an lagi ga suka rIweUh sendiri he he he

big gIrL’s dont cRy…
hi hi hi lucu ya kata2 nya

what the meaning oF “big girl’s” ndut…???
akh…whatever I dont wanna think about it!

pokonya idup gw sekarang dagh bisa gw nikmati lagi…
labih berwarna
lebih beragam
kaya permen Station Rasa he he he ^_^

coWo bRengsek di dunia ini mUzti di musnahkan agrEe???

musT do…

ibarat kata ya..
mendingan mikirin mama Dahlia sama Kiki Farel
yang masuk ke babak seLanjutnya daripada mikiRin haL ga mUTTu…
*_*

Tapi sayang, tadi malem mama Dahlia sama Kiki Farel
ga bisa lanjutin ke gRand FinAL
hix hix hix
I’m sad t
api ga papa juga seGh…
masi ada Mama Lutfia sama AdLi Fairuz

Lho…???

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

