Shelly sososibuk…!!!

March 15, 2008

today he’s b’day

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 4:40 am

met ulang taun ya…
mudah mudahan tambah sukses
murah rezeki
tambah baek
lancar kuliahnya
sehat selalu
di gampangin dalam segala hal

gW ga bisa ngasi lo apa apa
secara gitu gw ga tau lo dimana
alamat lo, tempat kuliah lo
semua tentang lo
sekrang gw ga tau

tapi gw harap lo inget sama gW(ngarep banget gw yak??!!)
lo inget ga ya sama ulang tau gw…
kan cuma beda 4 hari,,,
kebangetan kalo lo sampe ga inget
tapi klo pun lo ga inget, gw maklum ko! gw bukan sapa sapa lagi buat lo

klo pun sekarang lo ada disini, dan gw tau gimana keadaannya elo, tetep aja gw ga kan brani ngungkapin prasaan gw sama lo..
gw masi takut untuk ngelakuin hal itu
gw masi diperbudak sama ego gw
gw masi berasa tengsin sama lo

pokonya sukses deh bua lo…

ganti topik akh…
apa ya….???

kita bahas cinta aja degh ya…
mnurut lo cinta itu apa???
klo kata gw sih cinta tuh cuma plampiasan dari apa yang kita rasain
kadang gw nganggep cinta itu cuma sampah
klo kita cinta sama orang, berarti kita ngasih sampah sam orang itu
tapi kalo kita dicintai sama orang, berarti kita di sampahin orang

ah, terserah degh orang mau mempersepsikan apa tentang cinta, yang pasti saat ini gw lagi merasakan klo gw lagi miara sampah,,,sampah yang harusnya dagh bisa gw buang jauh jauh.
sampah yang slama ini bikin gw sesak karna baunya yang ga enak (kaya kentut gw aja) hihihi
sampah yang dah bikin hidup gw ga karuan

tapi anehnya gw butuh banget sama ni sampah
malah gw pengeeeeeeeeeen banget ketemu sama orang yang kasih gw sampah..

gila ya???
heran gw, dah tau sakit bukannya brobat malah maksain (apaan si!!!)

eniwei…
tanggal 18 ntar gw ulang taun…
yang ke 19 bo…(cie cie cieeeeeeee yang dah mau tua) 😛
lo mau kasih kado apa buat gw…
oia ampir aja lupa, buat yang mau b’niat baik nan suci kasi gw kado
pliz…kasi gw GITAR dung, gw amat teramat sangat pengen ituh…

he he he

back to ultah gw ya…
rencana nya gw ga bakalan ngapa2in
gw cuma mau makan2 paling sama keluarga gw…
kumpul2 ga jelas sambil ngomongin hal bodoh yang suka gw lakuin

diultah gw yang skg gw pengen ngilangin kebiasaan buruk gw
jarang mandi(hehehe itumah dah bakat), suka nyampur adukin baju kotor sam baju bersih, pengen bisa masak, pengen kliatan dewasa, males keja, suka ngatain orang,

pokonya smuanya lah..

ah sudagh, gw pulang dulu ya!! dah malem

keep cRazy…

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: