Shelly sososibuk…!!!

March 8, 2008

pEngakuan dOzZa….

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:40 am

hari ini karana pikiRan gW lagi nOrmaL gw mau ngakuin dOza doZa gw…..
hix hix hix
sedih gw kalo nginget2 lagi dosa apa ja yag dah gW lakuin…..

1. gW suka boongin boKap gw, ngambil duit spp, duit buku, ato duit apapun lah yang ada cuman buat jalan2 sama temen2…hal itu pertama kali gw lakuin kelas 2 sMp, waktu gw baru tau kalo dunia luar itu asik banget…pa lagi temen2 gW suka ngajak2 gW ke maLL…yah jadi begitu lah, suka lupa semuanya klo dah bareng temen…

2. gW suka pura pura shalat, padahalamah gak!!!!
pura pura masuk kamar, gelar sejadah, tapi ga ngelakuin gerakan2 solat…
gw cuman jongkok ngliatin jam di kamar gw…5 menit lewat gw baru kluar kamar…dan bilang gw abis sholat…hal itu gw lakuin terakhir kelas 3 smk kmaren,,,tapi ga sering kok….

3. klo di suruh ngaji, gw suka males.
klo ga ngumpet di rumah temen, gw suka masup ke lemari pakean gw…cuma buat ngindarin yang namanya ngaji…
waktu itu kelas 1 smp…gw mikir klo gw masi sD si di suruh ngaji ga masalah…lha kalo dah gDe kan malu….pikiran konyol sih, tapi emang watu itu gw mikirnya kaya gitu….

4. gW suka ngata ngatain guru gW…

  • pak aGuz….soRy aku manggil bapa Mr. Satan, abisss bapa mirip banget sama mR.satan yang di pilem dRagon bALL..sorry ya pak!!!!tapi sumpah pa, miriiiiiiiiiiiiiiiiiip banget
  • bU enDah…maap ya bu aku dan kawan2 memanggil mu bAbon,,,abisnya badan ibu kegedean sih bu, tapi sumpah bu yang kasih nama babon itu bukan aku, tapi aku juga ga tau sapa yang kasih, nama itu tiba2 populer dan muncul ke permukaan…
  • buat pak mUchTar…maap ya pa..dibelakang bapa, kita manggil bapa pLankton, badan bapa yang kecil dan pala bapa yang botak membuat bapa terlihat mirip banget sama pLAngton nya sPongebOb…skali lagi sorry ya pa…

kita kita ga maksud ngledek bapa2 dan ibu2 di atas ko, itu hanya sebuah ungkapan perasaan jengkel sama keselnya kita aja, klo bapa2 sama ibu2 lagi rese sama kita2, lagi ngasi tugas banyak, suka keras sama murid…tapi jauh didasar hati kita2…
kita sayang kalian sMua…piZ ah

5. buat temen temen yang pada dah jauh sorry ya klo ada kata2 gw yang nyakitin hati hat lo pada…maap kalo gw suka ngatain kalian, tapi itu satu bentuk rsa care gw sama kalian…
pokonya mah hiduP geng bU raMLan lah….
okeh beybeh…

yo wiz…tangan gw pegel banget nih, tadi abis bantuin tante gw nyuci…gw ga nyuci sih, cuman bilas aja, tapi sumpah tangan gw sakit2…

keep kompak guYz..
i miz u all

*_*

Advertisements

1 Comment »

  1. huahahaha gila loe…. gw jadi inget dosa-dosa gw sendiri…
    n kayanya gada bedanya ma yang loe lakuin….

    Comment by bayu — September 1, 2008 @ 9:14 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: