Shelly sososibuk…!!!

May 9, 2008

iseng-iseng nih…

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 4:43 am

oke…kali ini gw akan bahas dan cincang abis maslah makanan yang murah dan yang muahhal…
jadi gini critanya, pas hari sabtu kmaren gw ke dufan,,dan pas pulangnya itu gw dan kawan2 klaparan…alhasil kita cari tempat makan dong (yailah, masa cari satpam!!!)

pas kita nglewatin tugu Tani Jakarta, ada temn gw yang bilang klo disitu ada rumah makan padang, so and so kita langsung cabut ke tempat makan tersebut…kita2 ga makan terlalu banyak, standart rumah makan padang lah…
tapi sumpah ya,,itu MUAHHALL banget..
coba liat ini deh
Bundo_sati_02052008 pas makan tuh gw ga mikir apa2 tentang harga,,ya wong kita lapar…maen sikat aja gitu…
tapi pas giliran bayar….MUAHHALL,,,,coba aja lo pikir moso daun singkong tanpa sambal 8000…daun singkong apaan tuh, apa nanem nya di BOSNIA jadi ongkos kirimNYA MAHAL gila ga???? trus es teh tawar 2500…ya ampun gw bisa gila klo trus2 idup di jakarta….selesai kita bayar itu kn…kita bahas tentang si Ramos sam Desi Anwar…eh tau2 dateng aja gitu tanpa di undang pegawai RMP itu dan ngomong gini
“timor timor itu ga tau trima kasih ya, udah di bantu sama ayah saya masih kaya gitu”
ya kita heran dong tuh orang kenapa bisa ngomong gitu…ya kita trus nanya
gue: emang bapa nya bapa sapa pa??? (pertanyaan yang memusingkan)
RMP: itu almarhum Soeharto…dia itu bapa saya
gue: ……

aneh kan…ngemeng ngemng liat lagi yang ini ya..
Pizza_hut_07052008
ini dia…kamren gw abis dari pizza hut…
stelah gw pikir2 makan ber4 di RMP sama makan ber5 di Pizza Hut lebih murah pizza hut…

mmm…yummy yummy…
tau gitu kmaren pas di jakarta gw makan di Pizza Hut aja..
gw ga da maksud apa2 ko dibalik gw nge post beginian, gw cuma bandingin harga aja…semuanya balik lagi ke elo…mau RMP boleh mau PH juga asoy…

oke blogger cukup skian dari gw,,,gw mau keja dulu!!! ga enak udah jam kantor…

trip trip cuk cuk aaahhhh

ps:barusan gw YMan sama Bena, dan gw bakal dapet kaos nya dia…
hwe he he senangnya…
ya udah

see ya…*_^

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

