Shelly sososibuk…!!!

May 30, 2008

SakiT,,,PARAH…naNgis!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 4:44 am

tiap hari gw menjalani kehidupan gw dengan terencana…maksudnya semuanya dah gw bisa perkirakan dan diperhitungkan. Tiap hari, naik motor yang sama, lewat jalan yang sama, kemacetan yang ga berubah, perempatan lampu merah yang sama, pengamen yang sama dan dengan lagu yang sma pula, pengemis yang sama…semua itu udah bisa gw tebak.
kadang terpikir buar gw untuk menjalani hidup yang beda dari biasa nya…pulang malem misalnya atau menjalani kehidupan yang ga kan bisa gw terka2…
Gw bosen sama semua itu…ga ada satu apapun yang bisa bikin gw tertarik…

ada sih akhir2 ini yang bikin gw lebih bisa “senyum” ngejalanin ini…tapi itu ga kuat lama,, ada aja orang yang ga terima dngan apa yang gw miliki dan apa yang akan gw miliki…
contoh kecil, saat ini gw lagi ngrasa nyambung sama 1 cowo, tapi goblok dan sialnya lagi temen gw sendiri juga suka sma dia
meskipun gw dan doi dah sama2 siap ngebuka hati, tapi pas mau dijalanin kenya susah abis…yaaa ngejalanin hubungan yang kayanya bakal ada orang iseng yang ganggu gw berasa aneh semuanya
gw ga berharap lebih sama cowo yang satu ini,,,tapi dia sendiri yang ngebuka harepan itu, otomatis dengan sangat cepat gw bisa nangkep maksud dia, tapi parahya keadaan yang ga memungkinkan dan situasi yang ga ngedukung hubungan gw sama dia…Klo gw tancap gas terus2an buat gw deket sam dia atau sebaliknya, gw takut ada orang yang sakit hati sama ini semua…entah dari pihak gw atau dari pihak dia…
yang pasti saat ini tidak bisa b’pikir jernih klo mikirin dia…
konsekuensi dan akibat yang akan gw dapet selalu terlintas,,,menghantui semua perjalanan gw menuju yang gw pengen.

“dia untuk ku bukan untukmu”
“dia milikku bukan milikmu”

kayanya mewakili banget prasaan gw saat ini, yaaa meskipun gw ga bisa bilang itu sma temen gw, tapi paling ngga itu jeritan hati gw saat ini…

kenapa disaat gw menemukan seseorang yang bisa ngerti lebih sama gw dan baik banget sama gw, ada orang lain juga yang sama sukanya ke dia…
dan kenapa mesti temen gw sendiri????
kaya ga ada orang lain aja, klo aja itu orang lain mungkin gw lebih bisa memperlihatkan sma dia, klo gw dan c doi ini lagi ada hubungan

KENAPA????

dan gimana rasanya klo temen kita sendiri nyurhatin orang yang dia suka dengan menggebu-gebu, exited banget lah…

dan gimna juga rsanya klo orang yang dia ceritain adalah orang yang lagi deket sama kita?????

dan gw cuma bisa tersenyum pahit menanggapi semua curhatan dia!!!

benar-benar PARAH…

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: