Shelly sososibuk…!!!

January 24, 2008

nikah muda….!!!!

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 5:32 am

ahir ahir ini pikiran gw kacau cau cau…
entah mengapa hatiku gelisah….
halah….

gw mikirin trus hasil ramalan waktu itu. katanya gw bakalan kawin taon 2009!!! buset deh, co aja blom punya, sekarang di ramal mau kawin!!!
M U S T A H I L

tapi klo pun bener sama sapa coba!!
dan gara gara itu ramalan, tiap ada cowo yang mau ktemuan sama gw, gw slalu nolak. alesannya banyak, ya sibuk lah, banyak kejaan lah, udah ada janji lah…itu gw lakuin bwt jaga2…gw takut salah satu dari mereka itu yang akan jadi pasangan gw. ya meskipun blom tentu…
tapi gw tetep mesti waspada
waspadalah
waspadalah
he he he ^_^

percaya ga percaya si sama ramalan…
mau ngga, gw nya dah tau
mau percaya, kan dosa!!!

tapi yang pasti gw ga siap buat nikah muda…
dugh..jangan saraph dong….
^_^

Advertisements

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: