Shelly sososibuk…!!!

November 18, 2008

Ini aneh,..

Filed under: Curhat — cimmiw @ 10:00 pm

Kenapa membuat ku seperti ini?
Kenapa membuat ku semakin sulit memilih?

Aku, cinta kamu
Segenap rasa ini masih untukmu

Jangan hadapkan aku pada 2 jalan yang ujungnya berbeda
Aku benar-benar tak berdaya

Pimpin aku untuk menelusurinya
Raih tangan ku saat ku tak sanggup melewati semua ini
Bisiki telinga ku dengan semangatmu
Rangkul aku, agar tetap kurasa hangatmu

Kenapa membuat ku bimbang
Sampai sejauh ini pun aku belum bisa menentukan

kenapa membuatku bingung,
Jelas-jelas kau yang aku sayang
Tapi kenapa bukan kau yang menyapa mimpiku
Ini aneh,…

—untukmu, yang tersayang—
Bandung, di musim hujan yang indah.
Dan rindu ini, menyeruak keluar tak tertahan.

Advertisements

24 Comments »

  1. pertamax.
    semoga mendapatkan yang terbaik dan dia mau mengerti ^_^

    Comment by Bang Aswi — November 18, 2008 @ 11:46 pm

  2. tak usah kau menunggu sapaku di mimpi,u
    biarkan mimpi indahmu berjalan
    tanpa hadirku mimpimu tetap indah
    karena diriku hadir dialam sadarmu
    mendampingimu,
    menjagamu..

    Comment by hanya bocah — November 19, 2008 @ 3:12 am

  3. @hanya bocah:

    Bukan tak berniat ucapkan syukur
    tapi memang benar,
    sepertinya bukan kau yang ku tunggu datang di mimpiku
    aku menunggu dia, dia yang sudah kujadikan penjaga hatiku

    Maaf, mungkin kau salah kira
    ini mungkin yang dinamakan
    salah paham…

    Comment by sososibuk — November 19, 2008 @ 4:02 am

  4. Cinta tak hanya saling memandang aja, tapi melihat keluar bareng-bareng.

    *ngutip quote antoine de saint*

    Let it flow aja…

    Comment by GiE — November 19, 2008 @ 4:02 am

  5. Hmm… Saya juga tidak tahu kenapa kok bisa begitu…

    Jalani saja… SEMANGAT!!! 🙂

    Comment by suandana — November 19, 2008 @ 4:17 pm

  6. Choices are tests for people to grow.
    A mature person pick a choice and live with the consequences

    Comment by Dokter Cinta — November 19, 2008 @ 8:47 pm

  7. “perempuan butuh lelaki yang membuat dirinya nyaman…
    pilih lelaki yang membuat kamu merasa nyaman dan bisa menjadi dirimu sendiri saat kamu bersamanya.”
    quote si Mbah di musim hujan.. Huuaaaciihhhh!Srooott… maaf, si Mbah lagi pilek nih.. hehehe.. good luck, girl!

    Comment by sedtyrahman — November 19, 2008 @ 11:43 pm

  8. tak ada yang salah dalam diriku..
    hanya saja dirimu enggan menerima diriku didalam mimpimu

    Comment by Herman — November 20, 2008 @ 1:33 am

  9. hmmmm….. cinta ga boleh memaksa, jendral!heheheeh…

    Comment by sedtyrahman — November 20, 2008 @ 2:27 am

  10. hmmm.. cinta oh cinta..

    Comment by adhie — November 20, 2008 @ 4:18 am

  11. neng… Enakan disapa beneran drpd ngan di mimpi

    Comment by lala — November 20, 2008 @ 8:22 am

  12. cie cie cie, tiap hari love meluluu

    Comment by chatoer — November 20, 2008 @ 9:52 am

  13. @Herman,

    bener kata Dest, ga boleh maksa. Jendral hahaha

    Comment by sososibuk — November 20, 2008 @ 10:25 pm

  14. nai [soso bego]

    ini soal sapa dan tentang apa yah…??

    Comment by nairasmile — November 21, 2008 @ 2:17 am

  15. Jelas-jelas kau yang aku sayang
    Tapi kenapa bukan kau yang menyapa mimpiku
    Ini aneh,…

    duh mirip2 gue ya .. males banget kan hahaha ..

    dulu dia suka dateng ke mimpi gue, tapi sekarng ? kenapa ngga lagi? gue kangen sih, kangen banget, banget, tapi tiap gue liat dia, it just feel like, i can’t be with her. she’s just too special .. 😦

    Comment by benazio — November 21, 2008 @ 3:55 am

  16. Untuk siapa sich?

    Comment by Meriru — November 21, 2008 @ 5:53 am

  17. sabar ya bhu. kalo jodoh kan gak akan kabur! eh. nama kamu siapa? tukran link yuk!

    Comment by nafisblog — November 21, 2008 @ 11:01 am

  18. duhhh bagus banget sihhhh

    Comment by novnov — November 22, 2008 @ 9:06 pm

  19. ummm… life’s a choice bu jadi yah nikmatin aja…

    don’t make it hard, just think that it’s easy and it would be easy

    Comment by senny — November 24, 2008 @ 3:55 am

  20. bener Shel… ini memang aneh ?? ****naon deui****

    Comment by OPIE — November 24, 2008 @ 7:47 am

  21. lagi dan lagi .. ga jelas ckckckck ..

    Comment by diaryeki — November 25, 2008 @ 6:03 pm

  22. nga qo.. bukan gue….
    Asli… bukan….
    **Beuh…**

    Comment by ninja — November 27, 2008 @ 1:14 pm

  23. pengen dtg k mimpi km
    tp susah nyasar trus
    jd gmn donk????….
    gmn klo km yg dtg k mimpi aq……….
    aq ongkosin……..
    kwhwhaaawahahhaha

    Comment by brekz — November 27, 2008 @ 2:47 pm

  24. hahaha! rame banget! shelly, liat blog aku, ada PR buat kamu!

    Comment by nafisblog — December 9, 2008 @ 5:10 am


RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: