Shelly sososibuk…!!!

November 6, 2008

“sms” itu…dari siapa???

Filed under: Uncategorized — cimmiw @ 1:02 am

Dan engkau pun terluka
Hingga ku merasa terkira
Tertusuk di Jiwa

Hati kecilpun tersayat
itu pun bila kau melihat jauh dalam dada

Berharap trus berlalu
Mengapa aku, selalu aku
Kau diam membisu…

26 November 2006

Ini gw baca 2 taun lalu, saat ada sms masuk dan gw sama sekali ga hapal sama no si pengirim. Sempet bingung, mikirin apa maksud si pengirim sms. Gw pikir ini sepenggal lirik lagu yang dia kasi buat gw. Setelah gw searching, ternyata ga ada. Mungkin ini memang beberapa bait puisi yang dia bikin buat gw. Dan masi bingung maksudnya apa tentunya.

Sempet nanya kesana sini tentang apa arti dari puisi ini. Temen-temen gw yang “gila” sama puisi pun jadi sasaran empuk gw buat nanya apa artinya. Dan semuanya jawaban hampir sama.

Katanya, orang yang ngirim sms adalah orang yang sakit hati ato semacam desprettly in Love. Sms ini dikirim 2 bulan lewat 6 hari  setelah gw putus dengan mantan gw yang ke 3. Kalo di bilang dia yang ngirim, kayanya gw mungkin, soalnya dalam kasus gw bersama mantan yang ke 3 ini, disini gw yang diputusin, bukan gw yang mutusin [seperti biasnya].

Sempet mencoba menelpon balik ke no itu, yang angkat emang suara cowo. Tapi pas gw tanya “ini dengan siapa” mendadak hening….ga ada jawaban, telpon terputus. Dan disaat gw coba untuk meng-call kembali, no itu udah ga aktif lagi alias dimatiin [dengan sengaja] tentunya.

Sampe sekarang [mungkin] kalo Hp gw ga ilang, sms itu masi bisa gw baca tiap saat. Nyari apa maksud puisi itu. Berusaha untuk mengartikan apa yang si pengirim mau sampein ke gw. Tapi sayang hp nya ilang, semua datanya ilang, dan tentunya no si pengirim pun ilang. Hanya isi sms nya saja yang gw ingat. Karna memang tiap malem gw baca sms itu [waktu hp masi ada tentunya].

Kalo no itu masi ada, mungkin gw akan menelpon dia dan nanyain apa dia salah kirim sms atau ngga. Karna sampe sekarang gw masi penasaran tentang siapa si pengirim sms itu…

30 Comments »

  1. itu lirik lagu nya sapah…. polos mode : ON….

    Comment by bagusrully™ — November 6, 2008 @ 1:08 am

  2. jodoh tuh

    Comment by ken — November 6, 2008 @ 1:08 am

  3. ehm…
    kayanya tu orang salah kirim kali….

    hehehe…..

    Comment by bayu — November 6, 2008 @ 1:08 am

  4. bukan gue shel, sumpah bukan gue yang ngirim.

    kalo isinya sih, menurut gue…

    dia melukai hatimu, tanpa kamu tau bahwa sebenernya diapun terluka karenanya. mungkin kamu menganggap dia biasa2 aja, padahal kalo aja kamu mau lebih mengerti, dia juga merasa sakit. dan dia merasa selalu ada di pihak yang disalahkan, pihak yang selalu berdosa atas hubungan kalian.

    begono…

    Comment by fenny — November 6, 2008 @ 1:17 am

  5. kayaknya sengaja salah kirim tuh.. 😀

    Comment by scratchz — November 6, 2008 @ 1:18 am

  6. bukan gueeeeeeeeeee

    Comment by endhoot — November 6, 2008 @ 1:21 am

  7. ah, kamu lupa dengan nomor ku shel???

    *backsound suara biola yang menyayat hati*

    Comment by Adham Somantrie — November 6, 2008 @ 1:24 am

  8. wekz… puitis amatt….
    hixx….

    keknya sih iya..mantan elo *mencoba jd paranormal*

    Comment by nai — November 6, 2008 @ 1:52 am

  9. Mgkn org yg merasa pnh mnyakiti hatimu,she!..
    Bs jd mntn lo itu..dia sdkt mnyesal akn k adaan wktu tu,,,

    Comment by Herman — November 6, 2008 @ 2:21 am

  10. bisa jadi salah kirim,bisa jadi juga tu mang bneran mntan lw……..
    gg ada yg gg bisa jadi lah….
    smuanya serba bisa jadi…..

    intinya mh gg ada yg gg mungkin,,,mungkin-mungkin aja kan…..( Tuing…Tuing…)

    Comment by LizZ — November 6, 2008 @ 3:18 am

  11. hmm…. gw jadi terikut suasana hati si penulis puisi itu.. keWC ahh..

    Comment by adhie — November 6, 2008 @ 5:42 am

  12. mantan elo kaleeee…

    atau si googie ituuuuuhh!

    xixixixi…

    Comment by GiE — November 6, 2008 @ 6:11 am

  13. katanya HP nya ilang tapi kok bisa apal textnya, gak logiss neh eheheh

    —-Hanya isi sms nya saja yang gw ingat. Karna memang tiap malem gw baca sms itu [waktu hp masi ada tentunya].—-

    Catur,,,baca lagi dong ah postingnya…Ga nyimak nih…Payah ah 😛

    Comment by chatoer — November 6, 2008 @ 6:46 am

  14. hemmm…. siapa ya shel?siapa dong?siapa sih?ihhh shelly… siapaaaaaa?
    *riweuh mode on

    Comment by sedtyrahman — November 6, 2008 @ 7:26 am

  15. bukan gw, jelas 😛

    Comment by petra — November 6, 2008 @ 5:27 pm

  16. perasaan sih prnh nulis keik gini,
    tapi lupa ngirim ke sapa,
    emg situ nopenya brp y????
    :))

    Comment by yuditrk — November 7, 2008 @ 5:24 am

  17. yang pasti bukan dari aku SMS itu 😀

    Comment by achoey — November 7, 2008 @ 10:28 am

  18. perasaan dulu saya bukan nulis itu deh .. ahhaa

    Comment by diaryeki — November 8, 2008 @ 1:20 am

  19. ehm.. Q baru liat loh ^_^ chek my blog, new posting from me

    Comment by Feta — November 8, 2008 @ 3:48 am

  20. bukan saya kok yang nulis 🙂

    Comment by emfajar — November 8, 2008 @ 9:13 am

  21. jujur amat lu…:D

    yg jelas spt nya itu dari mantan mu deh..tanyain aja dari mantan 1 sampai 3..pasti ketemu..

    Comment by cempluk — November 8, 2008 @ 6:02 pm

  22. ah… Q g ikut2an,,,

    g ngerti Q…

    si itu kali ….

    itu sapah????

    Comment by tYas — November 10, 2008 @ 7:26 am

  23. BEUH….ITU MAH LAGU’Y SPEAKER 1ST ATH………ITU MAH BKN PUISI TP NG’BAJAK DR TEKS LAGU’Y SPEAKER 1ST YG JUDUL’Y MONALISA……EMENG KENA BGT SICH KLO BWAT ORG YG BR PTUS………HAHAHAHA

    Comment by imbe — November 10, 2008 @ 8:08 am

  24. nomermu berapa shel? :mrgreen:

    Comment by dondanang — November 10, 2008 @ 8:47 am

  25. OIA SELL…..KYK’Y GAK MNGKIN TU DR MANTAN KMU YANG TMN AKU JG,KEMUNGKINAN BESAR DIA GAK TAW CZ TU SALAH STU BAND INDIE DI BDG,KLO DIA KAN LG DI BANTEN??JADI MNA DIA TAW LEBIH P’KEMBANGAN YG DA DI BDG??.BNER KAN??
    LAGIAN DIA LBIH SUKA KE ALIRAN MUSIK EMO……CZ SPEAKER 1ST NIY BAND ROCK N’ ROLL………SO,,,,MNURUT GW TU BKN DR DIA………HEHEHEHEHEHE

    Comment by imbe — November 10, 2008 @ 8:56 am

  26. padahal waktu itu gw cm iseng.. Sumpah!!

    Comment by lala — November 11, 2008 @ 7:38 am

  27. cuekin aja ga usah dipikirin banget 😀

    Comment by Lala — November 12, 2008 @ 5:22 am

  28. ku rasakan kau terlalu mendramatisir. jika itu hanya iseng dan bagi si pengirim. begitu saja melupakan itu, namun engkau terlalu larut. hanyut dan tenggelam alias kleleeeeeep……………………………………………! cuekin aja lagi. gitu aja kok repot. jodoh!!!!!!!katanya sich sudah ditentukan oleh Tuhan, SETUJU TIDAK!!!!
    Shel andai ada seribu orang yang kirim sms semacam itu apakah KAU akan habiskan waktumu BerBULAN-BULAN-BERTAHUN-TAHUN hanya untuk mikirin hal semacam itu.
    kasihaaa………………………..n dech loeh!!!
    dengerin apa kata kawan-kawan kita yang mau banyak membantu dan peduli danganmu. oke!!!!

    Comment by DIMAS — November 19, 2008 @ 9:39 pm

  29. @dimas:

    gw tipe cewe tukang inget soalnya Dim, jadi sekali nempel di otak, susah keluarnya… hihihihi

    Ah, ya sudahlah. Kan lagian gw udah punya cowo juga, ntar malah dia ngamuk2 gara2 gw mikirin sms “ga penting” ini.
    Betul nda…???

    Comment by sososibuk — November 19, 2008 @ 9:42 pm

  30. Itu kayak lirik lagu deh..

    Comment by Meriru — November 21, 2008 @ 5:50 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

